Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356, Ibu Ishita menelpon Ishita. Ibu Ishita” aku mendapat nomornya. berbicaralah dgnnya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356

Ishita” Adi Ibuku telah mengirimkan nomornya. 
Ishita menelpon Shobana. 
Adi & Mihika menunggu. 
Ishita” dia tdak menjawab. 
Ishita menelepon lagi. 
Adi khawatir. 
Adi” kita tdak bisa menunggu seperti ini. 
apa kita tdak bisa pergi Chennai & mendapatkan dia. 
Mihika” tdak. 
Ishita” dia benar. 
kita tdak bisa duduk seperti ini. 
kita akan pergi & menemui dia. 

Mani” Aaliya pakai saree ini. 
hari ini pertunanganmu & Karan. 
Aaliya membantah karna mani telah menyakitinya. 

Aaliya” aku harus lari dgn Adi. 
Mani” baik-lah. 
silahkan lari. 
tetapi Kau tdak akan bahagia. 
Raman tdak menyukaimu. 
Adi tdak akan melawan Raman. 
dia takut pada Raman. 
jika kau berpikir kau akan bahagia. 
lalu pergi saja ke sana. 
Aaliya mengambil tasnya
Mani” dengarkan satu hal. 
ketika kau melangkah keluar dari rumah. 
aku akan melenyapkan diri. 
Aaliya terkejut & menangis. 

Romi melihat Raman & berbicara utk Ishita di telepon. 
Romi” kapan penerbanganmu. ?
Ishita” pesawat ini menjadi terlambat. 
aku hanya bisa menunggu. 
Raman mengambil telepon dari Romi. 
Ishita” aku benar-benar berharap kita sampai di Chennai tepat waktu. 
atau kita tdak bisa meyakinkan Mani. 
Raman mengakhiri panggilan. 
Ishita berpikir Romi mengakhiri panggilan karena Raman datang ke sana. 
Raman” Romi fokus pada pekerjaanmu & biarkan orang lain fokus pada pekerjaan mereka. 
ini baik jika Aaliya akan menikah dgn orang lain. 

Ananya memeluk Simmi & berterima berkasih. 
Simmi” begitu banyak terima kasih utk pena set. 
Ananya” tdak utk itu. . . 

kau benar-benar baik. 
Simmi” apa kau baik-baik saja. ?
katakan padaku apa gosip hari ini. ?
Ananya” tdak ada gosip. 
aku harus belajar. 

Simmi” belajarlah. 
Simmi pergi. 
Ananya” aku akan mengirimkan nomorku kepada semua orang. 
Simmi datang kembali melihat Ananya. 

Ishita mendapat telpon dari Ruhi. 
Ruhi” kita memiliki sedikit waktu. 
di mana kau. ?
Adi meminta Ishita utk menempatkan di loadspeaker. 
Ruhi” Pihu telah mengirim Foto nya. 
aku pikir ini pertunangan Aaliya. 
Raman pulang & mendengar Ishita ingin Raman membantu mereka utk menemukan Nenek Aaliya. 
Mereka semua melihat Raman. 
Raman pergi. 
Ishita” kita akan menghentikan pertunangannya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356

Ibu Ishita pergi menemui Raman. 
Ibu Ishita” Ishu mendukung Adi. 
kau tdak seperti ini. 
kau sedang tdak bermain apapun. 
kau bantulah Mani dgn menghentikan pernikahan Adi & Aaliya. 
dia memaksa menikahkan Aaliya dgn orang lain. 
 Ishu & Adi pergi utk menemukan nenek aaliya. 
karena dia bisa menghentikan pernikahan ini. 
maka rancana mani akan gagal oleh nenek aaliya. 
berpikirlah Raman. 
Ibu Ishita pergi. 
Raman berpikir. 

Mani berbicara dgn keluarga Karan. 
Shagun membawa Aaliya. 
Mani meminta Aaliya utk duduk. 
Mani” Shagun berikan cincinnya. 
kita akan mulai upacara tukar cincin. 
Simmi berdoa utk Adi. 
kalau dia sampai di sana tepat waktu. 
Neelu” aku membawa susu utk Ananya. 
dia belajar. 
Simmi” aku akan membawanya. 

Aaliya duduk sedih & tdak memberikan tangannya. 
Semua orang melihatnya. 
Mani meneruskan tangannya. 
Mani” sebenarnya dia pemalu. 
Karan memegang tangannya & hendak memasang cincin di jarinya aaliya. 
Ishita berteriak” berhenti. 
Ishita & Adi datang ke sana. 

Mani terkejut. 
Aaliya menangis & memeluk Adi. 
Karan & keluarganya melihatnya. 

Simmi tersenyum melihat Ananya & meminta dia utk berhenti belajar. 
Simmi melihat Ananya mengobrol & mengambil ponsel. 
Simmi” siapa yg memberimu ponsel ?. 
Ananya” kau yg memberikannya. 
oke itu rahasiamu. 
Simmi” rahasia apa ?. 
Ananya” kau memberikannya. 
Simmi mengangkat tangan utk menampar ananya. 
Ruhi menghentikan Simmi. 
Simmi” dia berbohong Aku tdak memberikan ponsel padanya. 
aku kehilangan akal jika aku memberikan ponsel padanya. 
dia semakin manja. 
Ruhi” aku akan berbicara dgnnya. 
Ruhi membawa Simmi. 

Mani” Adi kenapa kau datang ke sini. ?
Adi” kau tahu Aaliya & aku saling mencintai. 
hentika acara ini. 
Mani” hari ini adalah hari yg khusus bagi keluarga kita. 
pergi dari sini. 
Ishita” Mani mengapa kau ingin memisahkan mereka. ?
Ishita menjelaskan kepada keluarga Karan. 
Shagun & Mani meminta Ishita utk Pergi. 
Adi” kita tdak akan pergi. 
pertunangan ini tdak akan terjadi. 
Ayah Karan” apa yg terjadi. ?
kita harus hormat atau tdak. 
kenapa kau memanggil kami di sini. 
jika Aaliya tdak siap. 
Mani” maaf. 
tunggu. 
aku akan mengatasinya. 
Mani meminta Adi utk pergi. 
Adi” aku tdak akan pergi. 
Mani menghajar Adi.