Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357, Aaliya menangis. Nenek Aaliya datang ke sana & mereka semua terkejut. Mani” kau. . 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357

Nenek” Ini buruk. 
kau memaksa Aaliya ku seperti ini

Ruhi” Ananya tdak menangis. 
Ananya apakah kau merasa sedih\?. 
ini salah jika melakukan chatting sambil belajar. 
Ananya memahami kesalahannya. 
Ruhi” mengapa kau mengambil hadiah yg mahal dari seorang teman. 
Ananya” Ibu marah kepadaku. 
ini ialah rahasia kita. 
mengapa dia marah padamu. 
Ruhi bingung. 

Aaliya memeluk Nenek nya. 
Nenek” kau lupa Mani. 
dgn tanggung jawabmu sebagai ayah Aaliya. 
kau lupa kau bukan ayah kandungnya. 
Neneknya masih hidup. 
dan kadang-kadang bisa datang utk bertemu dgnnya. 
Aaliya menanggapmu ayahnya setelah orang tuanya meninggal. 
apa yg kau lakukan. ?
aku sudah tua & aku tdak bisa menjaga dia. 
aku salah. 
aku membuat kesalahan yg sangat besar. 
mengapa kau memaksa Aaliya menikah dgn melawan keinginannya. 
maaf. 
pernikahan ini tdak bisa terjadi sekarang. 
Ishita tersenyum. 
Nenek meminta maaf kepada keluarga Karan. 
Nenek” aku Nenek nya. 
kau pergi lah. 

Ayah Karan” akankah kau menghina kita. 
Nenek” bukan menghina. 
jangan membuat masalah. 
keluarga Karan pergi. 
Mani mencoba menjelaskan. 
Nenek” baik. 
kalau manusia menghawatirkan utk Aaliya & datang kepadaku di waktu yg pas. 
Nenek melihat Raman & mengucapkan terima kasih. 
Semua orang berpaling utk melihat & terkejut melihat Raman. 
Ishita. , Aaliya & Adi tersenyum. 

Ruhi mendapat berita on call & senang bahwa Raman membawa Nenek Aaliya. 
Simmi mendengar ini. 
Simmi” bagaimana?
Raman membawa dia begitu cepat dari Chennai. 
Ruhi” Pertunangan Aaliya Batal. 
Ruhi mencoba utk berbicara tntang Ananya. 
Simmi” dia berbohong. 
tetap pada batasmu. 
aku tdak ingin berbicara. 

Sinmi mendapat panggilan telpon dari Ibunya & pergi. 
Ruhi” apa yg terjadi dgn bibi Simmi. ?
Ananya berkata Simmi memberinya telepon. 
mengapa Simmi tdak menerima itu. 
aku harus mencari tahu. 

Ibu Ishita & Ibu Raman” Ishita bagaimana kau menyukainya. 
Ishita” kau melakukan hal ini. 
Ibu Ishita” kau mengatakan jika Raman membantu. 
itu akan baik. 
aku pergi menemui Raman & dia gunakan psikologi terbalik. 
dia mendengarkan aku. 
dia mempercepat rencana & membawa Nenek aaliya dari bandara. 
Ishita” kau luar biasa. 
Ibu Ishita” aku bersama Raman. 
Ibu Raman” Madhubalaku james bond. 
Raman datang. 
Raman” sekarang pernikahan Aaliya berhenti. ayo.  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357

Ishita” terimakasih Raman sudah membawa nenek Aliya. 
Raman” aku tdak melakukan ini utkmu. 
jangan berterima kasih padaku. 
aku ingin melihat Mani jatuh. 
dia akan mencemarkan nama baik. 
Raman pergi. 
Ishita” Adi kenapa dia marah. 
Adi” bagaimana semuanya akan baik-baik saja. 
itu bisa lebih Hancur. 
Adi terdengar marah & pergi. 

Kemudian. 
Raman melihat Adi di kamarnya & mengenang menampar Adi. 
Raman menangis. 
Ayah Raman” semuanya akan baik-baik saja. 
aku mengerti keadaanmu. 
aku pergi melalui hal sama. 
ketika Shagun meninggalkanmu. 
kau selalu menangis sepanjang malam. 
aku selalu menangis melihatmu. 
Raman” aku tdak suka Aaliya. 
dia tdak tepat utk Adi. 
Ayah Raman” dengarkan hati Adi. 
saat kalian berdua mendengar perasaan masing-masing. 
semuanya akan baik-baik saja. 

Aaliya berada di pangkuan Neneknya. 
Aaliya” terima kasih Nenek. 
jika kau tdak datang. 
pertunangan ini akan terjadi. 
jika aku tdak menikah dgn Adi. 
aku akan melakukan sesuatu. 

Nenek” jangan khawatir. 
aku datang. 
Shagun bertindak manis. 
Shagun” aku mencoba utk menjelaskan kepada Mani. 
Nenek berbicara langsung. 
Nenek” aku tdak mendengarkan orang yg aku tdak kenal. 
pergi dari sini. 
kau istri Mani. 

Aaliya tdak perlu kau. 
Shagun pergi. 
Nenek” aku akan membuat semuanya baik-baik saja. 
jangan khawatir Aaliya. 

Romi” kau hebat. 
bagaimana kau melakukan ini. 
Ishita” Ibuku & Ibu mertua melakukan ini. 
Romi” bagaimana. ?
Ishita mengatakan kepadanya semuanya
Ishita” Ibu melakukan hal besar. 
kita tdak bisa meminta bantuan Raman langsung. 
minimal dia setuju dgn cara ini. 
Mereka tertawa. 
Raman” kalian berdua sedang bersenang-senang ini tepat. . 
Mereka tegang. 
Raman” kau tertawa saat kau menipu aku & memanfaatrkan aku. 
aku tahu siapa yg melakukan ini. 
Raman meminta Ishita utk berhenti bermain permainan seperti itu. 
Ishita” Raman. . 
Raman pergi. 
Romi & Ishita khawatir.