Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355Romi” Karan kau harus menolak utk menikahi Aaliya. Romi mengancam Karan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355

Romi” lihat Adi. 
hanya dia yg akan menjadi pengantin pria. 
Adi” aku tdak berpikir dia akan setuju dgn ini. 
Mihika datang & menghentikan mereka. 
Mihika” apakah kalian kehilangan akal ?. 
Mihika meminta Romi & Adi utk masuk ke dlm mobil. 
Mihika membawa mereka pulang. 
Ishita menegur mereka. 
Ishita” Romi aku akan mengurus Adi. 
Raman & kau juga. 
apakah kau kehilangan akal utk melakukan itu. 
Romi” kami telah menjelaskan kepada Karan dgn cinta. 
Mihika” aku telah melihat kau mengancam dia dgn cinta. 
Ishita mendapat panggilan telpon dari Mani. 
Ishita” apa yg akan aku katakan padanya. 

Ishita memakai loudspeaker. 
Mani” kau lihat. 
Raman telah mengejek aku dgn karakter Aaliya. 
apa yg anak mu lakukan. 
dia ialah orang jahat karna telah mengancam Karan. 
pernikahan ini akan terjadi dlm 2 hari lagi. 
ini ialah keputusan terakhirku. 
Adi terkejut. 
Mereka menangis. 
Adi” maaf. 
aku tdak tahu bagaimana cara menyelamatkan Aaliya dari pernikahan ini. 
aku berjanji aku tdak akan membiarkan sesuatu yg salah terjadi. 
aku mencintainya Ibu Ishi. 
bahkan dia mencintai aku. 
Ishita menangis. 
Ishita berpikir. 
Ishita” semua ini tdak hilang. 
kita punya solusi. 
kenapa aku tdak berpikir tntang hal ini sebelumnya. 
aku akan berbicara dgnnya. 
dia akan membuat semuanya baik-baik saja. 
aku akan berbicara dgnnya besok pagi. 
Mereka” siapa dia. ?

Ishita” Nenek Aaliya. 
dia ialah wanita yg kuat. 
dia mencintai Aaliya & kakaknya. 
Mani tdak ingin dia utk belajar di luar negeri. 
tapi Nenek berbicara kepada Mani & mengirimnya ke luar negeri. 
jika aku menjelaskan ada hal yg salah yg terjadi dgn Aaliya. 
Aku sangat yakin dia akan berbicara dgn Mani. 
dia tdak bisa menolak utk dirinya. 
Adi & semua orang senang. 
Adi memeluk Ishita. 
Adi” telpon dia cepat & hentikan pernikahan ini. 
Ishita” aku tdak punya nomor teleponnya. 
namanya Shobana Venkatesh. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355

Mihika” aku akan mencoba utk menemukan nomor kontak nya. 
Mereka semua berusaha utk menemukan nomornya. 
Ishita” Adi kau akan kemana. ?
Adi” aku melakukan kesalahan dgn tdak berjalan dgn Aaliya. 
teleponnya tdak terhubung. 
jika Mani melakukan pernikahannya. 
dia tdak akan memaafkan aku. 
aku akan pergi ke sana. 

Ishita” tdak. 
itu akan menjadi langkah yg salah. 
kita akan mencoba utk menemukan Nenek. 
aku akan pergi & meminta pada Ibuku. 
mungkin ada ada link. 
jangan pergi ke sana Adi. 
Romi menenangkan Adi. 

Ibu Ishita melihat Chandra Nandini promo & menyukainya. 
Ibu Ishita mengatakan pada Ishita tntang hal itu. 
Ayah Ishita mematikan tv & meminta Istrinya utk melihat Ishu. 
Ibu Ishita” maaf. 
apa yg terjadi. ?
Ishita” hati Adi hancur. 
aku ingin memnita bantuan padamu. 
kau bisa mengetahui nomor Shobana Venkatesh. 
dia ialah Nenek Aaliya. 
jika dia tdak datang. 
Mani akan membuat Aaliya menikah dlm 2 hari. 
kami hanya memiliki sedikit waktu. 
Ayah Ishita” aku akan mencoba utk mencari tahu. 
jangan khawatir. 

Aaliya marah & telah menyisipkan Foto Adi di atas dinding kamarnya. 
Shagun datang. 
Shagun” apa semua ini. ?
Aaliya” aku ingin menunjukkan kepada Ayah. 
aku cinta Adi. 
Aaliya meminta Shagun utk berbicara dgn Mani. 
Shagun” aku tdak bisa melawan Mani. 
maaf aku tak berdaya. 
Aaliya” pergilah. 

Shagun keluar & melihat Mani. 
Mani” Shagun kau pikir aku salah. 
Shagun” tdak. 
aku tdak ingin Aaliya merasa kita berdua melawan dia. 
aku bisa mengawasi dia. 
kau lakukan semua dgn benar. 
Aaliya harus menikah segera. 
Mani” baik-lah

Ishita” Ibuku sedang mencoba mencari tahu Nomor Nenek Aaliya. 
Raman datang. 
Ibu Raman meminta Neelu utk membuat makanan dgn baik. 
Raman” Adi mengapa kau tdak bersiap-siap & mengambil kelas Adi & Ishita utk tdak bertanggung jawab. 
Romi datang. 
Romi” kita akan pergi. 
Raman” minimal seseorang peduli utk bisnisku. 
Ibu Ishita datang. 

Ibu Ishita” aku belum bisa menemukan nomornya. 
Ibu Ishita & Ibu Raman berangkat ke sekolah. 

Shagun di sekolah & membawa Pihu ke kelas. 
Shagun menunggu Ananya. 
Shagun memberi hadiah ponsel terbaru utk Ananya. 
Ananya menolak utk itu. 
Ananya” Ibu memarahi aku jika aku menggunakan ponsel. 
Shagun” Simmi mengatakan kepadaku utk memberi hadiah ini kepadamu. 
ini ialah rahasia & jaga rahasia ini. 
Ananya” apa Ibu bilang begitu padamu. ?
terima kasih aunty. 
Ananya memeluk Shagun. 
Shagun mengirimkan nya. 
Shagun tersenyum. 
Shagun” Simmi memarahi anakku. 
sekarang kita akan melihat bagaimana Simmi membuat putrinya disiplin.

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356