Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352, Aaliya & Karan berbicara. Aaliya minum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352

Aaliya” aku tdak tertarik utk menikah. tapi aku senang karna akan menjadi bebas dipenjara ini setelah menikah. 
Karan terkejut. 
Aaliya menyajikan citra buruk nya. 
Aaliya” kita akan menghancurkan pernikahan setelah beberapa hari. kau lakukan sesuatu dalam hidupmu & aku akan melakukan apa yg aku inginkan. 
Karan” aku harus berbicara dgn orang tuaku. 
Karan pergi. Aaliya tertawa. 

Aaliya” rencana Mihika berhasil. 
aku harus mengatakan padanya. 
Mani datang. 
Mani” Aaliya Aku tdak tahu apa yg kau lakukan. 
Karan menyadari kau pura2 mabuk. 
jangan khawatir. 
dia masih sepakat utk menikah. 
dia berpikir kau gugup. 
selamat. 
aku akan memanggil pendeta utk memutuskan tanggalnya. 
Aaliya” tdak Ayah. 
dengarkan aku. 
Mani pergi. 
Aaliya Bicara dalam hati” apa yg akan dia lakukan sekarang. 

Adi” Ibu Ishita Karan setuju utk menikahi Aaliya. 
apa yg akan kita lakukan sekarang. 
Romi” aku tahu rencana Mihika akan gagal. 
Mihika” aku minta maaf. 
aku mencoba utk membantu. 
Ishita” kau harus membahasnya dulu. 

Romi” apa yg akan kita lakukan sekarang. 
Adi mendapat telpon dari Aaliya. 
Adi” Ibu Ishita Aaliya menelponku utk bertemu. 
aku akan bertemu dgnnya. 
Ishita” katakan padanya utk tdak mengambil langkah yg salah. 
kita mendukung dia. 

Adi & Aaliya bertemu. 
Aaliya" lakukan sesuatu. 
aku akan lari. 
Adi” berlari bukan solusi. 
Aaliya” aku tdak bisa hidup tanpamu. 
aku akan menyerahkan hidupku sebelum menikahi pria itu. 
Adi” apakah kau kehilangan akal. 
aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu. 
Mereka saling memeluk. 
Aaliya” lakukan sesuatu. 
Adi” kau jangan khawatir. 

Adi pulang. 
Ishita” apa yg di katakan Aaliya.?
Adi” Aaliya berkata akan melenyapkan diri jika dia harus menikah dgn pria itu. 
Mereka menjadi terkejut. 
Ishita” kita harus berbicara dgn Mani. 
Adi” Ayah & Mani telah menjadi musuh cintaku. 
kita akan membawa Aaliya dirumah jika Ayah mendukungku. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352

tdak ada solusi lain. 
Romi” kau memiliki solusi. 
sekarang kak ishita dapat membantu. 
Ishita” aku tdak bisa berbicara dgn Raman & Mani. 
Raman bertengkar dgnku
Romi” kita tahu kak Raman marah. 
tetapi hanya kau yg dapat melakukan hal ini. 
Ishita” kau jangan memaksaku. 
Romi” kau tahu. 
dia mengatakan apa pun dgn kemarahan. 
demi Adi. 
Ishuta” mengapa aku harus minta maaf. 
aku tdak akan membungkuk padanya. 
itu saja. 
Romi” ini akan menjelaskan kepada Raman. 

Mihir” Raman apa masalahnya. 
mengapa kau bertengkar dgn Ishita. 
pergi & minta maaf padanya. 
Raman” dia menampar aku. 
aku akan melakukan aarti nya. 
Mihir” bagaimana kau bisa mengatakan dia bukan ibu yg baik. 
dia melakukan banyak hal utk anak-anak. 

jangan tarik ini lebih jauh. 
pergi & minta maaf padanya. 
Raman” apakah hewan kehilangan akal menggigit ku. 
kalau aku akan membuat Adi & Aaliya menikah. 
Mihir” pernikahan mu ialah risiko. 
pertama simpan semuanya. 
pergi & minta maaf pada Ishita. 
mengapa kau berperilaku dgn cara ini & tdak dewasa. 
bagaimana kau bisa berpikir seperti ini. 
aku mengatakan lagi. 
kau salah. 
tolong pergi & meminta maaf. 
materi lain akan serius. 
Raman melihatnya. 
Mihir” baik-lah lakukan apa yg kau inginkan. 
Mihir pergi.