Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348, aku tahu kau tdak akan mendengarkan aku. tapi bisnisnya akan dirugikan. jadi aku meminta bantuan Singhal. Raman menyebut Ishita kehilangan akal & berdebat dgn Mani.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348

Singhal” kalian berdua ialah pengusaha top & berjuang seperti ini. aku berjanji kepada Ruhi kalau aku akan membantu dlm proyekmu. jagalah perbedaan pendapat kalian.
Romi” akan kita duduk & bicara. semua orang melihatnya.
Raman melihatnya.

Romi” kita akan duduk & berbicara.
semua orang melihat.
Singhal” datang.
meja telah dipesan.

Ibu Raman menelpon Ishita & bertanya tntang lukisan sayur.
Ibu Raman” Ruhi Selalu menjadi bahagia ketika aku mengajarinya tntang lukisan sayuran.
Ishita” baik-lah.
lakukan saja jika kau menyukainya.
Ishita mendengar pelayan mengatakan tntang meja Adi & Aaliya.
Ishita” apa yg terjadi.?
aku ibu Adi.

Pelayan” kartu kreditnya tertinggal di sini.
dia datang dgn seorang gadis.
Ishita” aku ibunya Ishita Bhalla.
aku tahu Aaliya juga.
Ishita mengambil kartunya.
Ishita” terima kasih Tuhan.
Raman & Mani tdak melihat ini.

Pihu” Ibu aku tdak ingin chatting.
Shagun” mengapa.?

Aaliya” Adi aku telah sampai.
Shagun melihat Aaliya.
Shagun” apa yg terjadi.?
Aaliya” tdak ada apa-apa.
Aaliya pergi.
Shagun” Pihu aku akan membuat sandwich utkmu.
Ashok menelpon Shagun.
Ashok” kenapa kau tdak menceritakan padaku.
Singhal telah menjadi mediator antara Raman & Mani.
Shagun” kita tdak berbicara tntang bisnis.
bahkan Adi & Aaliya berada di restoran yg sama.
Ashok” apa.?
mereka di sana.
Shagun” ya.
dia pulang & berjalan kaki.
dia tampak kesal.
Ashok” luar biasa. tinggalkan semuanya padaku sekarang. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348

Singhal” Raman.
Mani berpikir utk bisnis kalian & tdak membuat lelucon dari diri kalian sendiri.
berjabat tangan.
jangan buang waktu.
Ishita melihatnya.
Raman & Mani bangun utk berjabat tangan.
dan meneruskan tangan...

Ishita tersenyum.
Saat itu Ashok datang.
Ashok” wow...

Raman & Mani berhenti & melihat Ashok.
Ashok” apa kejutan yg menyenangkan ini.
Raman & Mani bersama.
aku mengucapkan selamat kepada kalian.
karena kalian berdua akan menjadi Samdhi segera.
Raman” kau mabuk?.
jangan berbicara omong kosong.
Ashok” aku telah melihat Adi & Aaliya di hotel ini.
Raman” Adi di kantor.
Mani” Aaliya di rumah.
Ashok” telpon mereka kesini & tanyakan pada mereka.
karena aku telah melihat mereka.

Romi” kak Raman jangan peduli dgn kata-kata Ashok.
Raman menelpon Adi.
Raman” di mana kau.?
Mani memanggil Aaliya.
Mani” di mana kau.?
Raman” Adi di kantor.
Mani” Aaliya di rumah.
Raman & Mani mengatakan mereka akan menelpon Adi & Aaliya utk kesana.
Ishita” apa pentingnya ?.
Raman” ini diperlukan.
aku akan menelpon mereka.
Adi & Aaliya datang ke sana.
Aaliya” aku takut pada Adi.

Adi” aku akan memberitahu mereka kita akan bertemu & jangan takut siapa pun.
Aaliya” waktunya tdak tepat.
Adi” kau bilang sampai kapan kita akan bersembunyi & bertemu.
kita harus memberitahu semua orang.
aku tdak bisa tinggal jauh darimu.
Mereka pergi menemui Raman & semua orang.
Raman" Adi kau datang ke sini beberapa waktu lalu.
Pelayan Adi & Aaliya kau datang kembali.
kau lupa kartu kredit mu.
aku memberikan ke ibumu.
Raman & Mani marah.
Mani memperingatkan Adi utk tdak dekat dgn Aaliya.
Adi” tdak mungkin.
Aaliya sangat penting utkku.
Mani marah & Raman menghentikan mani dari menyentuh Adi.