Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340 Tayang Hari Ini Rabu 5 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340 Tayang Hari Ini Rabu 5 Juli 2017, Raman mendapat panggilan. Raman” telpon lagi nanti.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340 Tayang Hari Ini Rabu 5 Juli 2017

Pria” aku hanya harus mengkonfirmasikan kepadamu.
panggilan verifikasi tntang Abimanyu.
dia diterapkan utk pinjaman & kau harus memberikan jaminan.
Raman” aku tdak bisa memberikan jaminan.
dia adalah orang murahan.
dia tdak akan membayar jumlah tersebut.
Raman mengakhiri panggilan.
Raman” aku akan membalas dendam pada Mani. seperti kata Ishita.

Seorang gadis datang ke rumah Mani.
Gadis” aku trainee di perusahaanmu.
aku perlu tanda tanganmu.
Mani” aku tdak pernah melihatmu.
Gadis” manajer akan memecat aku.
jangan sebut dia.
Aku hanya mendapatkan orang di rumahku.
Mani” baik-lah.
duduk.

tunjukan surat-suratnya.
Gadis itu batuk.
Mani pergi utk mendapatkan air utknya.
Gadis itu mulai berteriak.
Gadia” Tuan jangan mendekati aku.
Shagun datang.
Shagun” tenang.
berhenti menangis.
Gadis” bu.
selamatkan aku.
aku tdak tahu apa yg suami mu ingin lakukan dgnku.
Mani terkejut.
Shagun” siapa kau?
Gadis” Mani menelepon ke rumah utk bekerja & dia melakukan hal ini.
Mani” apa omong kosong ini.
kau berbohong.
dan datang ke sini utk meminta tanda-tangan.
Gadis” dia menelepon aku di sini utk wawancara.
Shagun” aku tahu suamiku.
aku percaya padanya.
dia memiliki putri seusiamu.
siapa yg mengutus mu.
mengapa kau melakukan hal ini.
aku akan memanggil polisi & kebenaran mu akan keluar.
Mani melihatnya.

Ishita menelpon Raman.
Ishita” mengapa dia tdak menjawab.
Adi meminta Ishita utk datang.
Ishita” tunggu.
Raman tdak menjawab.
Ishira membalas pesan.
Adi” kita akan pergi & menemukan dia.
Aaliya” ini semua karenamu.
Ibumu seharusnya tdak menghentikan aku.
ini tdak terlambat.
aku tdak ingin menderita.
Ishita” tdak ada apa-apa yg akan terjadi.
Raman adalah laki2 seperti Adi.
dia akan meminta maaf kepadamu.
Adi mendapat panggilan & memberitahu temannya bahwa dia tdak akan datang.
Ishita” pergi ke pesta & tenanglah.
begitu banyak terjadi.
pergi & berpesta.
Adi & Aaliya pergi...

Ishita bicara dalam hati” apa yg terjadi dgn Raman. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340 Tayang Hari Ini Rabu 5 Juli 2017

Ishita pulang.
Ishita” Neelu Raman tdak pulang?
Neelu” tdak.
Ishita bertanya tntang orang lain.
Neelu mengatakan padanya tntang anggota keluarganya.
Ishita khawatir karna Raman tdak pulang sampai sekarang.
Raman datang dalam keadaan mabuk.
Ishita” apa ini.
mengapa kau tdak menjawab telponku.
apa yg terjadi.
kau mabuk...

Raman tersandung & Ishita memegang dia.
Ishita” mengapa kau mabuk.
kau jelaskan kepada Adi.
Raman” aku akan memutuskan di kantor.
kau tdak bisa mengatakan apa-apa.
aku akan melakukan apa yg aku inginkan.
Ishita” kau pikir ini benar.
itu adalah keputusan profesional.
ini adalah rumah.
Raman” siapa yg melanggar peraturan rumah ini.
Ishita” apakah aku?
Ruhi” hentikan.
aku sedang membuat video utk Pihu utk menunjukkan betapa kita merindukannya.
dan kalian berdua bertengkar seperti ini.
Raman” maaf.
kita akan membuat video utk Pihu.
aku harus berubah.
dia tdak akan melihat aku seperti ini.

Raman” aku harus membuat video utk Pihu.
Raman menangis & memakai kemeja yg disukai oleh Pihu.
Ishita melihatnya & menangis.
Raman melihat Foto Pihu.
Raman” Pihu.
lihat aku mengenakan kemeja warna favorit mu.
aku terlihat seperti pahlawan di serial kesukaanmu.
aku sangat merindukanmu.
Ishita memegang Raman.
Ishita” Raman...

Raman” tdak.
aku tdak perlu menangis.
aku harus terlihat senang utk Pihu.

Ruhi merekam pesan video utk Pihu.
Ibu Raman & Ibu Ishita.
Ayah Raman.
Adi.
Mihika & yg lain memberikan pesan kepada Pihu.
dan mengatakan mereka mencintai & merindukannya.
Raman” Pihu.
Ayah sangat merindukanmu.

kita berdua akan membuat ayam tomat & memakannya.
Romi” segera pulang Pihu.
kita merindukanmu.
Simmi & Ananya memberikan pesan.
Ishita hilang.
Simmi” Ishita.
Ananya & Pihu berada di sekolah yg sama.
sehingga Ananya memutuskan utk merawatnya.
menjadi kakak.
Ishita” oh.
sekolah yg sama.
merawat nya Ananya.

Ruhi meminta mereka utk bermain permainan besar dari karambol.
Ruhi meminta Ishita utk datang.
Ishita” tdak.
Pihu tdak akan suka melihat aku.
Ruhi” tdak.
Pihu harus tahu kau adalah bagian dari keluarga ini.
Raman” dia benar.
ayo.
Mereka bermain karambol.
Raman melihat Ishita.
Raman bicara dalam hati” mengapa
tdakkah kau mengerti.
aku kehilangan Pihu pada Shagun karena Mani.
Ishita bicara dalam hati” kemenangan nyata adalah ketika kau mengontrol kemarahanmu.
mengapa kau memarahi Aaliya.
Raman bicara dalam hati” kau membuat aku pergi.
Ishita bicara dalam hati" pengecut selelu minum anggur.
dan aku ingin membuat kau jauh dari itu.
Ruhi melihat mereka berdua marah.

Shagun” polisi gadis ini berbohong.
dia bukan karyawan di perusahaan Mani.
tanyakan siapa dia & apa yg dia inginkan.
Inspektur meminta gadis utk mengatakan kebenaran.
Ishita” katakan atau aku menginformasikan kepada orang tuamu.
Gadis berkata tdak.
jangan memberitahu mereka.
mereka akan lenyap.
Shagun” apa kebenarannya.
Gadis” ya.
aku menyalahkan Mani.
dia tdak jahat padaku.
Shagun” kau bersalah.

Mani” mengapa kau melakukan hal ini?
Gadis” seseorang membayar aku utk melakukan hal ini.
aku membutuhkan uang.
Inspektur & Mani bertanya siapa yg memberinya uang.
Gadis” Raman Bhalla memberi aku uang utk melakukan drama ini & mencemarkan nama baikmu.
Mani” apakah kau yakin.
aku tdak percaya ini.
aku pergi ke rumahnya utk minta maaf.
dia menghina aku & membuat aku pergi.
tapi bagaimana dia bisa jatuh begitu rendah.
Shagun menghentikannya.
Mani” dia melakukan ini utk membalas dendam.
aku tdak akan tenang jika ia melakukan hal ini lagi.
Inspektur” aku akan berbicara dgn inspektur seniorku.
Shagun” aku tdak percaya ini.
Raman bisa jatuh begitu rendah.
dan kau meminta aku utk mengembalikan hak asuh kepadanya.
Mani” itu akan menjadi kesalahan besarku.
aku tdak akan memberikan Pihu padanya.
mana Aaliya.
Shagun” dia pergi dgn Adi utk makan malam.
Mani” telpon dia utk kembali.
aku tdak ingin alasan apapun.