Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Tayang Hari Ini Selasa 4 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Tayang Hari Ini Selasa 4 Juli 2017, Simmi” aku akan mengantarkanmu ke sekolah.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Tayang Hari Ini Selasa 4 Juli 2017

Ananya” aku akan meminta izin dari Ayah.
aku tdak akan pergi.
Simmi” ayo cepat.
Ananya menelpon Parmeet & mengeluh tntang Simmi.
Ananya membuat Simmi berbicara dgn Parmeet.
Simmi” Parmeet Ananya sangat manja.
oke lah.
Simmi” ananya akan pergi kesekolah mulai besok dgn teratur.
Ananya senang & berterima kasih.

Shagun lelah dari perjalanan mengikuti Pihu.
Mani datang & meminta dia utk menandatangani surat.
utk memberikan hak asuh Pihu utk Raman.
Shagun” apa.

kau tahu apa yg kau katakan?
Mani” aku menyadari kesalahanku.
aku seharusnya tdak mendukungmu.
aku mengerti kau memiliki alasan yg kuat utk menjaga Pihu.
tapi Ishu adalah ibu kandungnya.
ini salah karna kita telah membuat putri jauh dari ibunya.
Adi terbukti tdak bersalah.
aku salah.
tanda tangani ini & berikan Pihu kepada orangtuanya.
Shagun menolak utk menandatangani.
Shagun” aku ibunya.
aku melahirkannya.
aku tdak akan membiarkan Pihu pergi.
Ishita memiliki Ruhi & Adi.
aku baru saja memiliki Pihu.
aku tahu Ishita adalah temanmu.
tetapi dia  tdak dapat merebut Pihu dariku.
Shagun pergi.

Mani” bagaimana hal ini bisa terjadi.
aku minta maaf Pihu.
Raman berteriak pada Aaliya utk kesalahan sederhana.
Mihir pergi menemui Aaliya & mencoba utk berbicara.
Aaliya” aku akan pergi.
Mani marah & menyadari kesalahannya.
dia pergi utk meminta maaf kepada Raman.
tapi bagaimana dia bisa mengangkat tangan.
Mihir meminta maaf padanya.
Adi datang & berbicara kepada Aaliya.
Aaliya diam & pergi.
Adi” apa yg terjadi di sini?
Adi pergi menemui Raman.
Adi” Ayah mengapa kau berperilaku dgn cara ini pada Aaliya.
bagaimana kau bisa memecatnya dari pekerjaannya.

itu kesalahan paman Mani.
bukan kesalahannya.
bahkan dia telah melalui banyak hal buruk.
Raman” bagaimana dgn putriku.
keputusan Mani telah merebut anakku dariku.
jika kau ingin pergi.

pintu terbuka.
kau bisa pergi.
Adi” cukup adil.
Adi pergi.
Adi pergi menemui Aaliya & meminta maaf.
Aaliya” aku pikir aku harus ikut dgn Ayah.
dia membutuhkan aku.
Adi” berikan surat penghentian.
Aaliya” tdak.
Ayahmu memecatku & aku tdak ingin kau & aku utk melawan keputusannya.
dia membutuhkanmu & Ayahku membutuhkanku.
Adi” aku minta maaf atas nama ayah.
jangan marah.
Ishita melihatnya.

Ishita membawa Aaliya & Adi kembali ke kantor.
Raman” mengapa kau membawanya kembali?
Ishita” kau berikan tanggung jawab pekerjaan ini kepadaku.
Aaliya & Adi penting utk proyek ku.
Aaliya melakukan banyak hal yg baik.
aku minta maaf.
aku tdak bisa membiarkan mereka pergi.
aku tdak akan membiarkan bisnisku menderita karena emosi.
Raman” akankah kau melawanku utknya.
Ishita” maaf.
aku tdak akan mendukung yg salah.
kau memiliki masalah dgn Mani.
lampiaskan kemarahanmu pada Mani.
bukan pada Aaliya.
kau menentang Adi.
tapi Aaliya mendukung & mempercayai Adi.
mengapa kau marah pada dirinya.
aku akan memutuskan tntang nya.

aku ingin mendukung tim ku.
maaf.

Raman” aku harap kau tahu apa yg kau lakukan.
Pihu jauh dari kita karena temanmu.
bahkan kau bertanggung jawab.
kau mempercayai temanmu.
apa keadilan ini.
putri utk putri.
ini adalah duniaku.
keputusan ku akan di jadikanj pedoman di sini.
aku tdak akan membiarkan kau ikut campur.
Raman pergi.
Ishita” aku pikir kita harus fokus pada pekerjaan.
segala sesuatu yg lain hanya gangguan.
mari kita kembali bekerja.
Adi & Aaliya pergi.
Ishita khawatir utk Raman.
Shagun” Ashok bantu aku.
Mani tdak bisa melawan aku.

Ashok” siapa kau itu.
ber pikiran seperti itu.
lalu aku akan mengatasi skandalmu?
Shagun” kau itu politisi.
Mani itu bodoh.

Raman & Ishita mengusir dia keluar dari rumahnya.
dia ingin aku utk mengmbalikan Pihu.
dia pergi utk meminta maaf kepada mereka.
Ashok” Itu berarti Mani & Raman sedang berjuang.
aku punya ide.

ide ini akan menghancurkan kehidupan mereka.
Raman minum di bar & menangis.
Raman menelpon Pihu.
Raman” aku merindukanmu.
Pihu” aku merindukanmu juga.
aku datang di tempat temanku utk nightout.
Raman” mengapa kau tdak menelepon aku.
Pihu” Ibu mengatakan jika aku menelponmu.

kau akan membawa aku.
tapi aku tdak ingin tinggal dgn bibi Ishita.
Raman” apakah kau bahagia di sana?
Pihu” ya.
semua orang sangat baik.
aku melanjutkan perjalanan alam dgn Ibu & merindukanmu.
Mani & Aaliya benar-benar baik.
paman Mani membawa aku ke restoran Cina juga.
Teman-temannya memanggil Puhi & Pihu mengakhiri panggilan.
Raman menangis & berpikir marah dgn kata-kata Mani.
Raman” dia membahagiakan putriku & Ishita mendukung dia juga.