Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 Tayang Hari Ini Minggu 2 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 Tayang Hari Ini Minggu 2 Juli 2017, Adi” aku khawatir utk Aaliya & Ruhi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 Tayang Hari Ini Minggu 2 Juli 2017

Ayah Raman” jangan khawatir.
pelakunya akan meninggalkan beberapa petunjuk.
Raman mendapat pesan.
Raman” Ishita ini perjalanan sekolah Pihu.
Ishita” pergilah.
Ruhi memberikan Ide kalau mereka semua akan pergi pada perjalanan.
Ruhi” kita akan menikmatinya dgn Pihu.
tdak ada ketegangan dari Singhal juga.
Ruhi & Ishita meminta Adi utk menelpon Aaliya.
Adi menelpon Aaliya.
Aaliya” aku akan datang pada piknik keluarga.
Mani mengambil telepon.

Mani” Adi Aaliya tdak akan ikut dgnmu.
kau menyerang dirinya & sekarang bertindak ramah.
Adi” aku tdak melakukan apa-apa.
aku terbukti tdak bersalah.
Mani” kau penyebab bagiku.
Adi mendengar Mani & Aaliya berdebat.
Aaliya” aku akan bertemu Adi.
Mani” kau tdak akan bertemu dgnnya.
Mani marah.
Adi menangis.
Adi” Ibu Ishi paman Mani masih merasa aku pelakunya.
Ishita” milikilah kesabaran.
kita harus membuktikan kepada seluruh dunia kalau kau tdak melakukan apa-apa.
Shravan berpikir utk mengirim mawar utk Simmi.
Ayah Ishita mendapat Gajra utk Istrinya & memperbaiki di rambutnya.
Ibu Ishita” kau membuat aku merasa istimewa.
Ayah Ishita” bahkan kau sama.
aku merasa istimewa karena kau berada dalam hidupku.
Ibu Ishita” setelah pertunangan.
kau selalu mengirim buket anggrek sehari-hari.
Ayah Ishita tersenyum.

Ayah Ishita” ya.
pilihanku itu baik.
semua orang selalu mengirim mawar.
aku ingin melakukan sesuatu yg lain.
Ibu Ishita” terima kasih.
Shravan melihatnya & berpikir utk memberikan ide pada Ananya.
dan katakan padanya utk memberikan anggrek utk Simmi.
bukan mawar.
Ishita berpikir tntang kata-kata Adi.
Ishita” Mani adalah teman terbaikku.
bagaimana utk menang pada keyakinannya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337

dia tdak percaya anakku.
Jika aku membuat Raman berbicara dgnnya.
Raman datang & marah.
Raman” Shagun tdak akan berubah.
katanya aku tdak bisa menemui Pihu & dia akan pergi dgn Pihu di perjalanan.
aku memiliki hak kunjungan.
aku ingin bersama Pihu.
Raman mengatakan kepada Ishita tntang Pihu.
bagaimana dia telah bersamanya selalu.
Ishita khawatir.
Raman” aku akan bertemu pengacara & mengambil hak kunjunganku.
Ishita berharap Raman mendapatkan haknya.
Simmi mendapat anggrek & membaca catatan.
" kau spesial bagiku".
Simmi berpikir siapa ini.
mungkin Romi telah mengirimkan ini utk Mihika.
Simmi membawanya ke Mihika.
Mihika” bunga yg bagus.
siapa yg telah mengirimkan ini?
Simmi” mungkin Romi telah mengirimkan ini utkmu.
Mihika memeriksa catatan.

Mihika” tdak.
tdak utkku.
Romi tetap sibuk.
dia tdak membawa aku utk makan malam.
Mihika” mungkin pengagum rahasia mu telah mengirimkan ini.
Mihika menggoda Simmi.
Mihika meminta Simmi utk mengambil bunganya.
Ishita” hari yg buruk.
mobilku tdak bisa di pakai & bahkan taksi ini.
Ishita membayar tarif.
Sopir pergi utk memperbaiki mobil.
Raman menelpon Ishita & mengatakan kepadanya tntang pengacara yg tdak dapat membantu.
Ishita” berpegang pada panggilan.

sopir taksi berjuang & tdak mendapatkan perubahan.
Ishita pergi & melihat Niddhi.
Ishita” sopir taksi sedang berjuang dgn Niddhi.
Raman” mengapa.
apa yg terjadi?
Niddhi menolak utk memberikan uang kepada sopir.
Ishita” sopir mengapa kau bertengkar?
Sopir” aku telah membawa Niddhi ke Delhi dari Jaipur.
dia mengenakan burqa & tinggal selama satu jam.
dan kemudian mengatakan kepadaku utk membawanya kembali ke Jaipur.
Raman mendengar nya.
Ishita” apa yg terjadi kemudian?
Sopir” dia tdak memberi aku uang setelah aku turun.
dia belum membayar ongkos & bertengkar  dgnku.
Ishita” kau mendengarnya Raman?

Raman” ya.
aku mendengarnya.
Niddhi pergi ke Jaipur.
kembali ke Delhi & kemudian pergi  ke Jaipur lagi.
kita harus menginformasikan kepada Abhishek segera.
Simmi” siapa yg mengirimkan aku semua ini.
pertama apel.
kemudian pena driver & kemudian bunga-bunga ini.
siapa yg mengenal aku dgn baik.
siapa yg peduli utkku & mengapa.
Simmi melempar bunga & pergi.
Ananya & Shravan melihatnya.
Ananya” apa yg terjadi sekarang?
Shravan” kerja keras kita sia-sia.
aku datang utk melihat rencana kerja kita.
tetapi sesuatu yg lain terjadi.
Ananya” Ibu seharusnya tersenyum.
tapi dia tdak tersenyum.

Abhishek” wartawan seseorang menuduh Aditya Bhalla.
kami mendapat pernyataan dari sopir taksi kalau pelakunya bepergian memakai mobilnya.
kita akan menemukan pelaku sesungguhnya
didepan semua orang.
Niddhi melihat berita itu & berpikir utk melakukan sesuatu pada sopir taksi.
Niddhi memakai jas hitam & hood.
Niddhi pergi ke rumah sopir taksi & mengambil pisau utk menikamnya.
Sopir” siapa itu?
Niddhi pergi utk melenyapkannya.
dan lampu menyala.
Inspektur menghentikan Niddhi dari menusuk sopir.
Niddhi terkejut melihat perangkap.
Raman & Ishita melihatnya.
Inspektur” kami tahu betul kalau langkah selanjutnya kau akan melakukan hal ini.
jadi kami membuat rencana ini.
karena setiap kriminal membuat kesalahan.
ini adalah akhir dari dirimu.
Niddhi” aku pengacara & tahu hukum dgn baik.
kau tdak dapat melakukan apa-apa.
Ishita menampar Niddhi.