Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 318 Tayang Hari Ini Selasa 13 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 318 Tayang Hari Ini Selasa 13 Juni 2017, Ibu Raman” ini hal besar. ini ulang tahun pertama kali kami bertemu. kami telah melihat satu sama lain utk pertama kalinya. dan kemudian kalian semua datang dalam hidup kita. 45 tahun yg lalu. aku pergi utk tinggal di rumah bibi ku selama liburan. aku mengeringkan rambut & handukku jatuh di wajahnya. karena dia lewat. dia melihat ke atas & kemudian terus melihat aku. aku sangat cantik waktu itu. rambutku sangat panjang. dia marah melihat aku. dia biasa datang sehari-hari & melihat aku. aku juga menyukainya. dia tampan. lalu dia membawa lamaran ke tempat bibiku.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 318 Tayang Hari Ini Selasa 13 Juni 2017

Ruhi memeluk Neneknya.

Ruhi” aku tdak tahu kalian romantis.
aku akan membungkus hadiah ini.
Adi datang & Ruhi menunjukkan hadiah yg lucu.
Ruhi” kak Adi mengapa kau seperti ini.?
Adi meminta mereka utk tdak membuat masalah utknya.

Vandu datang & memberitahu Adi kalau dia telah membuat Dahiwade kesukaan nya.
Adi menolak utk makan & pergi.
Ibu Raman” aku pikir dia putus dgn seseorang.
biarkan.
aku akan makan ini.
Ruhi bicara dalam hati” apakah kak Adi benar-benar sakit hati.
Ruhi khawatir.
Raman melempar sesuatu.
Ishita datang kepadanya.
Raman” aku mencoba segalanya & tdak ada yg terjadi.
Ishita” kita harus berbicara dgn seseorang yg dapat membantu kita.
aku mengatakan kepada Mihir tntang Aaliya.
dia jauh lebih marah & mengatakan dia akan berbicara dgnnya.
Raman” Aku juga merasa sedih bagi Mihir & Adi.
di mana Adi.?
Ishita” Adi di rumah.
lebih baik baginya.
aku merasa aku bertanggung jawab atas semua ini.
akan lebih baik jika aku tdak datang ke kantor. 
Raman” jangan merasa bersalah.
mereka berdua bisa menyelesaikan masalah ini bersama-sama.
mengelola kantor.
aku akan mengelola Adi.
Mihir pulang.
Shagun berbicara kepadanya.
dan Mihir menghindari dirinya.

Shagun” mengapa suasana hatinya marah.
kesempatan yg baik utk mengirim Aaliya kepadanya.
Mihir mendapat pakaian di tempat tidurnya.
Aaliya” apa kau merasa lebih baik.?
aku menyimpan pakaian ini utkmu.
kita akan pergi ke pesta ulang tahun temanku.
kami ingin kau utk datang.
Mihir berpikir tntang kata-kata Ishita.
Mihir” aku lelah.
aku tdak akan datang.
Aaliya” kau akan merasa lebih baik.
tolong datang.
aku tahu kau mencintai istrimu.
dia suah tdak di dunia ini.
aku dapat membantumu dalam keluar dari trauma ini.
Mihir menegur Aaliya.
Mihur” kau ingin aku pesta.?
perusahaanku sedang menghadapi krisis.
dokter meminta aku utk beristirahat.
istriku penting sekali buatku.
kenangan hidup bagiku.
cobalah pahami.

ada banyak perbedaan usia di antara kita.
pergi & berpesta.
aku tdak bisa datang.
aku mohon.
biarkan aku sendiri.
Aaliya menangis & pergi.

Shagun mendengar mereka.
Shagun” mengapa Mihir begitu sulit.?
Adi menangis di kamarnya & mengingat kata-kata Aaliya.
Temannya menelpon Adi.
Teman” datanglah di pesta.
itu akan sangat menyenangkan.
Adi menolak.
Adi” aku memiliki pekerjaan.
Temannya” datang dgn Aaliya .
Adi bereaksi marah & menegur dia.
Adi mengakhiri panggilan & menangis.
Ishita & Raman sampai di rumah.
Ishita berbicara tntang pekerjaan.
Ishita” kita tdak bisa menghentikan pekerjaan.
kita harus melakukan sesuatu utk mengakhiri pemogokan ini.
Ishita melihat Neelu berdiri di luar rumah & meminta alasannya.
Neelu” Raman lupa utk menyelesaikan proyek Pihu.
dan itu harus diserahkan besok.
Raman” aku lupa.
Neelu” Pihu tdak mengijinkan Ruhi utk membantunya.
dan mengatakan jika Ibunya ada di sini.
ini tdak akan terjadi.
Raman” Shagun lagi...

Ishita melakukan pekerjaan kantor.
aku akan membuat proyek.
kita berdua bisa melakukan pekerjaan masing-masing.
Raman mendapat pesan utk pergi menemui Ishita.
Ishita menunjukkan cangkir kopi.
Ishita” apa Pihu tidur.?
Raman” ya.
dia tdak akan bangun.
datanglah.
Ishita melihat proyek.
Ishita” bagaimana kau mampu mengelolanya.
Raman” Tuhan berhasil membuat kita menjadi pasangan.
semuanya akan teratasi.
Ishita” kita pasangan sempurna.
Raman” ini lebih sempurna.
lihat keadaanku.

Ishita tertawa.
Mereka minum kopi.
Ruhi membuat kue utk Kakek & Neneknya.
Mereka berterimakasih kepada Ruhi.
Mihika mengucapkan selamat kepada mereka.
Ibu Raman memberitahu semua orang tntang gelar Rom.
Ruhi” Pihu menyukai proyek.nya
dgn baik kerjakan oleh Ayah.
Ibu Raman” aku telah melihat dua cangkir kopi & aku paham ibu Ishita terjaga sepanjang malam & membantu ayah Raman dalam proyek.
Ruhi meminta mereka utk memotong kue.
Ayah & Ibu Raman memotong kue.
Semua orang bertepuk tangan.
Adi terlihat sedih.
Raman mendapat panggilan telpon.
Raman” apa.?
aku katakan hal teguran ini tdak harus sampai di media.
Aku akan datang ke kantor.
Ayah Raman” pemogokan apa .?
Raman menceritakan tntang pemogokan serikat di pabrik.
Ishita” kita akan mengatasinya.
Romi menawarkan bantuan utk Raman.
Romi” pabrikmu memiliki pemogokan.
bukan milikku.

kau dapat mengalihkan bahan baku & membuat produk.
Raman memeluk Romi.
Semua orang tersenyum.
Para pria memuat bahan baku di truk.
Romi” kak Raman aku akan mengatur segalanya.
jangan khawatir.
aku akan menangani orang serikat.
Raman memeluk Romi & meminta dia utk berhati-hati.
Singhal datang.
Singhal” apa yg terjadi.?
kau tdak bisa melakukan ini.
aku akan mengambil investasiku kembali jika kau tdak dapat memenuhi itu.
aku memerintahkan kepadamu Raman & istrimu telah mengambil alih itu.
ketika aku keberatan.
dia memberikan presentasi & meyakinkan akan menyelesaikan pesanan ini.
sekarang kau mengirim bahan baku ini utk pabrik kakakmu sekarang.
ini ialah laporan faktor Romi.
pabrik Romi tdak lengkap.

Singhal” aku tahu kau telah melakukan penawaran utk kontrak ini.
kau tdak meng-upgrade pabrikmu.
Raman” pemogokan di pabrik.
Singhal” ini karena anakmu.
ini tdak akan terjadi jika kau berhasil dikantor.
proyek lengkap di pabrik.
atau membayar denda besar.
restart pabrik ini & mulai bekerja.
Mihir datang ke kantor.
Mihir bicara dalam hati” tdak ada yg datang ke kantor karena pemogokan serikat.
Peon Shankar bertemu Mihir.
Peon” aku telah bekerja sejak beberapa tahun & rumah tanggaku berjalan dgn gaji ini.
Aku tdak berhubungan dgn menyerang.
Mihir” kau tdak memiliki masalah.?
Shankar” tdak.
ini tugas ku utk berdiri dgnmu & Raman.
Mihir” terima kasih.
Mihir memeluk dia.
Shamkar” beberapa orang lain berpikir seperti kita & datang ke kantor.
Beberapa karyawan datang.
Mihir” terima kasih.
apa Adi tdak datang.?
Mihir pergi ke Adi & berbicara kepadanya.
Adi berbicara kasar pada Mihir.
Aaliya datang.
Aaliya” aku sangat menyesal terlambat.
aku perlu berbicara dgn Adi tntang kemasan.
Mihir mendapat panggilan telpon dari Ishita.
Mihir” apa.?