Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314 Tayang Hari Ini Jum'at 9 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314 Tayang Hari Ini Jum'at 9 Juni 2017, Adi tidur. Raman” apa kau senang melihat mereka semua khawatir utkmu...
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314 Tayang Hari Ini Jum'at 9 Juni 2017

Adi” aku tdak tertarik ceramah pagi.
aku telah melakukan apa yg kau telah lakukan selama 7 tahun terakhir.
tdak pernah berpikir keluarga...

Raman” kau dewasa dari Ayahmu.
Raman memberikan botol minuman & Adi mengambilnya.
Adi terima kasih sudah minum & aku bersumpah utk membalas dendam pada aaliya.

Aaliya berpikir tntang adi...
dan ingin minta maaf.
Aaliya memberi pesan kepada Adi” apa kita bisa bertemu?.
Adi setuju...

Adi dalam perjalanan utk bertemu aaliya.
Adi melihat temannya agasthiya & menawarkan tumpangan.
Teman Adi berada dalam situasi yg sama dia ingin memberikan pelajaran kepada Pacarnya
Adi” aku ingin memberikan pelajaran utk aaliya...
Romi mengakhiri kemitraan dgn Ashok...

Ishita” aku ingin berurusan dgn caraku sendiri.
Romi” kau menyuap kepala buruh...

dia serakah mengambil uang dari Shagun & Ishita.
dia jatuh tepat ke dalam perangkap.
Raman Bangga kepada Ishita.

Aaliya menunggu adi & dan ada seseorang datang...
Aaliya melihat kebelekang & ada seseorang menyiram bahan kimia
Aaliya di rumah sakit...
perawat membaca pesan dari Adi.
Mani datang.

Shagun membuat kopi utk mani.
Polisi datang meminta Shagun utk datang ke rumah sakit.
Polisi datang & menginformasikan kepada Ishita & Raman tntang serangan kepada Aaliya.
Ishita & Raman mengingat kata-kata Adi...

Mani & Shagun melihat Aaliya & terkejut.
Mani menangis.
Aaliya” ini sangat sakit.
Inspektur” Dokter kapan kita dapat mengambil pernyataan Aaliya.?
kita memiliki keraguan pada Adi.
dan dia belum tertangkap sampai sekarang.
kita harus berbicara dgnnya.
Dokter” kau tdak dapat mengambil pernyataan sekarang.
pasien tdak dalam kondisi yg baik.
kau bisa datang nanti.

Mani” Aaliya kau gadis yg kuat.
Polisi datang kerumah Bhalla.
Mihika” apa.?
serangan asam pada Aaliya.
dan mereka menyalahkan Adi.
tdak dia tdak bisa melakukan ini.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” Adi tdak bisa melakukan ini.
Inspektur” kami tdak menemukannya di rumah.
bekerja samalah dgn kami.
informasikan kepada kami ketika Adi pulang.
jika dia melarikan diri.
kita akan meragukan dia.
Raman” aku akan memberitahumu.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” Adi sangat bersalah.
dia tdak pernah bisa melakukan ini.
dan Aaliya ialah seperti putri kami.
Mihika bicara dalam hati” bagaimana Aaliya.

Ishita duduk berdampingan dgn Aaliya.
Ishita” kau kuat putriku.
kau akan baik-baik saja dgn segera.
Mani dalam kesedihan yg mendalam.
Dokter meminta Ishita utk pergi keluar.
Aaliya meminta Ishita utk tdak pergi.
Ishita” aku berdiri di luar.
kau kuat.
jika terjadi sesuatu.
mereka akan memanggil aku kesini.

Ishita pergi dgn Mani.
Mani menangis.
Ishita” Mani.
Aaliya akan baik-baik saja.
milikilah harapan.
aku yakin dia akan baik-baik saja.
putri kita sangat kuat.
ketika dia terluka di masa kecil.
dia selalu melawan seperti anak laki-laki.
dia selalu kuat.
dia tdak akan menyerah.
aku khawatir utk Aaliya & Adi .
tdak tahu di mana Adi.
Ishita menyeka air matanya.
Ishira” Mani apa kau mendengarkanku?.
aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Aaliya.
dia sangat kuat.
tolong kau juga harus kuat.
kita harus mencari tahu bersama-sama.
siapa yg dapat melakukan ini dgn Aaliya.
kita harus mencari tahu
Polisi menemukan Adi di dalam mobil.
Inspektur” buka pintunya.
keluar.
Mereka membuka pintu.
Inspektur meminta constable utk memeriksa mobil dgn baik.
karena akan ada beberapa bukti.
Mereka mendapatkan botol kimia.
Inspektur” oh Tuhan...

Ashok” kau kehilangan akal Shagun.
Shagun” itu berarti kau tdak melakukan ini.
aku pikir itu kau.
karena kau ialah musuh Bhalla.
itu berarti Niddhi melakukan ini.
dia kehilangan akal & bodoh.
dia keluar dgn jaminan.
Ashok” aku bersamanya di rumah.
dia tdak bisa melakukan ini.
dia tdak melakukan hal ini.
Shagun mengakhiri panggilan telpon.
Shagun” itu berarti Adi benar-benar melakukan ini.
Mani tdak akan meninggalkan dia.
apa yg harus kulakukan.

Shagun” Ishita apa drama ini.?
kau bisa menghentikan & menjelaskan kepada Adi.
Ishita” apakah ini waktu yg tepat utk membahasnya ?.
kita harus mendukung Aaliya.
Shagun” polisi akan ragu pada Adi.
apakah kau membaca pesan-pesannya.
Ishita” jadi apa.?
apa yg bisa kita katakan buruk.
tapi tdak buruk.
Adi ialah anakmu.
kau tahu dia.
dia tdak bisa melakukan hal ini.
Shagun bicara dalam hati” aku akan menyalahkan Adi utk menjaga Mani di sisi ku.
Shagun” Adi bisa melakukan apa-saja dalam kemarahan.
aku memiliki keraguan pada dirinya.
mungkin Adi melakukan ini.
aku telah melihat kemarahan Adi.
Inspektur datang ke sana.
Ishita” Mani kita harus mengambil pernyataan Aaliya.
aku mengambil izin dari Aaliya.
kita dapat menaruh beberapa lampu pada kasus ini.
Inspektur” Aaliya apa yg terjadi pada waktu itu.
Aaliya” aku sedang menunggu Adi.
ketika aku berbalik...

Inspektur” apakah itu Adi?
Aaliya” aku tdak tahu.
wajahnya ditutupi.
Inspektu” apa kau tdak tahu apa-apa.?
pakaiannya.
kepribadiannya?.
Adi terikat & diinterogasi oleh polisi.
Aaliya” pria itu mengenakan beberapa tshirt oranye & tinggi mungkin 5.
10.
dia masih muda.
aku tdak tahu apa-apa lagi.
Dokter” Inspektur biarkan pasien meneruskannya nanti.
Inspektur” baik-lah
Inspektur menginformasikan kepada seniornya.
Mani menangis melihat Aaliya.

Inspektur” Mani polisi menangkap Adi.
kami menemukan botol kimia dari mobilnya.
aku pikir dia berada di belakang kasus ini.
dia tersangka utama sebagai deskripsi Aaliya ini ialah pencocokan Adi.
datang ke kantor polisi dgn kami.
Ishita & Shagun melihatnya.

Ishita” inspektur bagaimana kalian dapat menangkap Adi.?
apakah kalian gila.
Ishita terkejut melihat kehilangan akal ?.
Raman melihatnya.
Inspektur” anakmu masih mabuk.
dia mengatakan dia tdak tahu apa yg terjadi.
kami menemukan botol kimia dari mobilnya.
Ishita” anakku tdak bisa melakukan ini.
Inspektur” kau dididik & kau tahu kami tdak mendapatkan siapa pun tanpa ragu.
dia cocok dgn deskripsi Aaliya ini.
akankah kita tinggalkan dia karena kau ibunya & merasa dia tdak bersalah.

Mani” ya.
tinggalkan dia.
dia tdak bersalah.
aku ayah Aaliya & tdak ingin keluhan terhadap Adi.
Inspektur” apakah kau di tekan.?
Mani” tdak.
aku ayah korban.
dan aku mengatakan ini.
Adi tdak bersalah.
temukan pelaku sesungguhnya.
Raman & Ishita lega.
Ishita” Adi Mani merasa kau tdak bersalah.
dia percaya.
aku juga tahu kau tdak melakukan hal ini.

Ishita membawa Adi keluar & melihat Mani.
Adi pergi menemui Mani & meminta maaf.
Mani marah & mengarahkan pistol ke arahnya.
Raman & Ishita terkejut.
Ishita” apa yg kau lakukan Mani.?
dia anakku.
kau tahu dia tdak pelakunya.
kau mengatakan didalam.
Mani” tutup mulutmu.
ini ialah caraku utk mendapatkan keadilan.
Aku akan melenyapkan Adi.
maka Adi tdak perlu memberikan penjelasan kepada siapa pun.
Ishita” kau tahu Adi tdak bersalah.
Mani” kau akan merasa begitu.
dia tdak tdak bersalah utkmu.
aku tdak bisa melakukan apa-apa utk melindungi Aaliya.
aku mengangkatnya sejak dia berusia 2 tahun.
aku akan menghukum Adi.
Raman” Adi tdak dapat melakukan ini.
kau tdak dapat melakukan hal ini.
Mani” aku ingin menghukum Adi.
karena kau akan menyelamatkan dia di pengadilan.
aku tdak sabar utk mendapatkan keadilan.
Adi ialah pelakunya.
dia akan dihukum hari ini.
Ishita menangis.
Ishita” tdak.
Polisi datang & mengarahkan senjata utk menghentikan Mani.