Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 218 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 218 Season 2, Abhi” apapun yg dilakukannya hanya utk kebaikan, ia bhkan membantu ibumu.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 218 Season 2

Aku tdak bisa melihat sesuatu yg slah terjadi padanya, kau tdak menghinanya tapi aku.
apapun mslh yg menimpanya adalah mslahku jg, & siapapun yg bermslah dgnnya harus berhdapan dgnku.
Tanu menangis.
Tanu” kau menghina dirimu sendiri dgn betindak sperti suami bgnya.
Aku tdak akan pernah membiarkannya merusak upacara mehendiku.
Tanu berusaha utk kembali menyerang Pragya, namun Abhi menghalanginya.
Abhi” mehendi, mehendi, mehendi.
ada apa dgn mehendi?
aku tdak ingin melakukan ritual mehendi lg.
aku tdak akan melakukan ritual apapun.
Tanu terkejut lalu pergi.
Pragya teiingat kata2 Abhi saat melindunginya dr Tanu.

Sarla” Daadi, kau melakukan hal yg benar dgn membw Pragya kesini.
Janki” Dewi Sita akan selalu melindungi Pragya dirumah ini.
Purab membawa obat utk Dadi.
Purab” ada apa ini?

kenapa kalian terlihat begitu senang?
Dasi” aku akan menceritakan semuanya padamu.
Sebuah fb ditampilkan ketika Abhi tdak sengaja membuat sindoor & mehendi terjatuh ditangan & kepala Pragya.
Fb berakhir.
Purab” aku merasa senang sekarang, perasaan Abhi telah diterapkan ditangan Pragya.
Sarla” aku juga merasa sangatsenang.
Purab” jika Aaliya & Tanu melihat Pragya bahagia setiap hari maka mereka akan pasti akan segera pergi.
Apa yg akan terjadi ibu Tanu jika dia melihatnya?
dia akan terkena serangan jantung.
Mereka semua tertawa.
Ibu Tanu datang menemui Dadi.
Ibu Tanu” apa kalian sedang membuat lelucon ttgku?
Purab” Bibi tenanglah.

Tanu menemui Aaliya.
Tanu” Aaliya, tadi aku pergi utk memarahi Pragya, tapi kemudian Abhi datang & malah memarahiku.
Abhi lalu mengatakan bahwa ia tdak ingin melakukan ritual mehendi.
Aaliya” apa perlu kau memarahi Pragya?
itu adalah bagian dr rencana Pragya, kau bereaksi dgn cara yg pragya inginkan.
Kendalikan emosimu Tanu.
Tanu” darahku terasa mendidih melihat Pragya.
Aaliya” kau telah berbuat salah. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 218 Season 2

Tanu” maafkan aku, sekarang upacara mehendi ini tdak bisa dilaksanakan.
Aaliya, tolong lakukan sesuatu.
Buat aku menikah dgn Abhi, atau aku akan menjadi bahan lelucon.
Aaliya” Daadi & yg lain pasti sedang menertawaiku sekarang, ini semua seperti kompetisi bgku, & aku tdak mau kalah.
Kau bagian dr timku atau tim mereka.
Tanu” aku tdak mungkin jd bagian dr tim mereka.

Tanu pergi menemui Abhi & meminta maaf kpada Abhi.
Tanu” Abhi, aku mohon jangan batalkan upacara mehendi kita, aku siap melakukan sit up sambil memegang telingaku utk meminta maaf padamu, tapi aku tdak akan terlihat bagus jika melakukan itu.
Abhi” jangan meminta maaf padaku, tapi meminta maaflah pada tmnku.
Tanu” siapa?
Purab?
Abhi” bukan, Nikita.
Tanu” baiklah, aku akan meminta maaf padanya.

Sarla” Pragya, tdak ada apapun yg akan terjadi selama sindoor itu berada didahimu.
Pragya” ibu, berdoalah agar ingatan Abhi segera kembali.
Dadi” Sarla, kita harus melakukan sesuatu utk membantu abhi mendapatkan ingatannya kembali.

ibu Tanu” Tanu, kapan upacara mehendinya akan dimulai?
Abhi” bibi, berdirilah disna sendiri atau akan terjadii sesuatu yg lain.
ibu Tanu” apa yg dia maksud?
Tanu” dia akan memberitahumu nanti bu.
Abhi” Dokter, tolong periksa dia(ibu Tanu)
Abhi lalu memanggil Pragya.
Pragya” ada apa?
Abhi” Tanu, sekarang minta maaflah padanya tulus dr hatimu.
Tanu” Nikita, maafkan aku.
Kejadian tadi itu memang keslahanku.
Aku mohon maafkan aku.
Pragya” aku memaafkanmu.
Tanu” kau lihat Abhi?
kau tadi bilngkan jika Nikita memaafkanku maka....

Abhi” baiklah, ayo kita pergi sekarang.
Aaliya datang menemui Tanu.
Aaliya” aku akan segera membw mehendinya.
Tanu” ya, cepatlah.
Sebelum Abhi berubah pkiran.
Aaliya pergi utk mengambil mehendi.

Purab” kak, kenapa kau memaafkannya?
Pragya” aku tdak tahu bahwa itu bagian dr rencananya, aku merasa senang ketika Tanu meminta maaf padaku.
Purab” upacara mehendi ini akan terjadii akan terjadi.
tapi Abhi tadi hendak membatalkan upacara mehendi ini utkmu, itu berarti ia memiliki rasa hormat utkmu.

Aaliya” Daadi, ada apa?
kenapa wajahmu seperti itu?
kau terlihat tdak senang.
Kau harus mengukir mehendi ditangan Tanu sekarang.
Daadi hanya diam, ia lalu meminta seseorang utk mengukir mehendi ditangan Tanu & Pergi.
Beberapa gadis mulai menari2.

Sementara itu Tanu menatap mehendi yg ada ditangannya sambil tersenyum.
Tanu” Abhi, sekarang carilah namamu ditanganku.
Abhi” aku tdak bisa memainkan game seperti ini.
ibu Tanu” itu adalah bagian dr ritual, kau harus melakukannya.
Abhi” baiklah.
Abhi mulai mencari2 namanya ditangan Tanu.
Abhi” aku tdak dapat menemukan namaku.

Pragya pergi dr sana, ia lalu mengambil mehendi & menulis huruf 'A' di tangannya.
Purab tersenyum melihatnya.
Aaliya bicara dalam hati” Pragya akan terus menangis ketika Tanu menikah dgn kak Abhi.

Dadi” Sarla, terima ksih sudah datang kesini.
Sarla” rumah ini sudah seperti rumah kami sendiri.
Abhi datang.
Abhi” apa kalian ini mengenal satu sama lain?
Dasi” pertemuan kami berjalan dgn baik, maka dr itu kami merasa seolah2 kami sudah saling mengenal sejak 1 tahun yg lalu.
Sarla” kami akan pulang sekarang & menunggu taksi.
Abhi” tdak bi.
Purab, antarkan mereka pulang.
Purab” baik, ayo kita pergi.
Pragya mengikuti mereka.
Abhi” Nikita, kau mau kemna?
Pragya” pulang.

Abhi” bibi, bolehkan Nikita ttapi tinggl disini sebntar lagi?
Sarla” baiklah.
Dia akan mengurusmu & barang2mu, tapi siapa yg akan mengurusnya?
Abhi” aku yg akan mengurusnya.
Sarla” baiklah.
Abhi” kau tdak prlu khawatir, aku akan mengantarnya pulang nanti & bertemu beeji.
Sarla” baiklah.
Aaliya duduk & melihat mehendi Tanu.
Aaliya” kau telah menyembunyikan nama kak Abhi dgn baik.
Tanu” tapi aku dihina terlebih dahulu agar aku bisa mendapatkan mehendi ditanganku.
Aaliya” Pragya akan bertobat karna membuatmu meminta maaf padanya.
Aku tdak akan membiarkan dia tinggal di sini lagi, orang suruhan kita akan membuatnya pergi dr sini, lalu dia tdak memiliki apapun lg kecuali hanya sebuah nama. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 218 Season 2

Pragya melihat mehendinya & bicara dalam hati” ini adalah mehendi terbaik yg pernah aku lihat.
Pragya lalu menyadari tali bajunya terbuka, ia mencoba utk mengikatnya, tapi tdak bisa.
Abhi datang.
Abhi” biar kubantu.
Pragya” terima kasih.
Pragya mencoba utk menyembunyikan tangannya.
Abhi” apa yg kau sembunyikan?
Pragya” bukan apa2.
Abhi” cepat tunjukkan tanganmu, aku ingin melihat warna mehendimu.
Pragya” kenapa?
Abhi” Dadi pernah mengatakan semakin gelap warna mehendi ditangan seorang wanita itu berrti ia mendapatkan suami yg baik.
Pragya” kenapa kau tdak melihat warna mehendi Tanu saja & klienmu bisa saja sedang mencarimu sekarang.
Abhi” mereka sedang dilayani dibawah, cepat tunjukkan tanganmu padaku.
Pragya” tadi k.
Abhi” apa kau takut melihat lebih awal seperti apa nanti suamimu?
Abhi terus mencoba melihat tangan Pragya, sampai mereka berdua saling bertatapan.
Pragya mencoba utk berbicara, tapi Abhi menghentikannya.
Abhi lalu melihat tangan Pragya, namun mehendi ditangan Pragya sebagian sudah rusak.
Abhi” A, B, apa itu C?
Pragya” aku tdak menulis nama siapapun, ini hanya sebuah ukiran biasa.

Tanu” Aaliya, laksanakan rencanamu secepatnya.
Aaliya” Dadi mengatakan kalau takdir Pragya adalah sindoornya.
Aku punya ide utk menyingkirkan Pragya.
Aaliya lalu menunjukkan sesorang pada Tanu.
Aaliya” sekarang adalah waktu yg tepat utk membuktikan Pragya salah dimata kak Abhi.