Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 Tayang Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 Tayang Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017, Mani akan menembak Adi. Ishita menjerit. Raman & Ishita melihat Adi. dan Abhishek yg menghentikan Mani.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 Tayang Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017

Abhishek " Mani pikirkan Aaliya.
siapa yg berada di rumah sakit.
apa yg akan terjadi ketika dia tahu kau menembak Adi.
Mani memberikan pistolnya.
Ishita menangis & memeluk Adi.
Mani " Abhishek kau memainkan permainan yg baik.
Abhishek " tdak.
jika Adi ialah pelakunya.
dia akan dihukum.
jika Adi terbukti tdak bersalah setelah kau menembak Adi.
berpikir bagaimana kau akan hidup dgn rasa bersalah.
percayalah.
Mani " baik-lah.
aku akan mengajukan kasus terhadap Adi.
Abhishek " ini baik.
ikut aku.
Mani pergi.
Adi dibawa oleh polisi.
Ishita " Raman kita harus membuat Mani percaya kalau Adi tdak bersalah.
Raman " kita bisa melakukannya nanti.
pikirkan Aaliya & menemukan pelakunya.
Ishita setuju.
Ishita " ini tntang rasa hormat Aaliya.

Ashok & Niddhi berbicara tntang Adi.
Shagun menelpon Ashok.
Shagun " Mani mencoba utk menembak Adi.
Niddhi " manfaatkan kesempatan ini.
hal ini akan pergi ke jalur yg cepat.
Adi akan pergi ke penjara & keluarga Raman akan terganggu.
Shagun " haruskah kau kehilangan itu.
Adi ialah anakku.
Shagun mengakhiri panggilan & berbicara kepada perawat.

Ashok " apa yg terjadi.?
Shagun mengakhiri panggilan.
Niddhi " aku tdak punya masalah dgn Adi.
aku ingin membalas dendam dari Ruhi.
yang telah memukul aku.
Ashok " baik-lah
aku akan melakukan pekerjaan ini utkmu.
Ashok menyebut saluran berita.
Niddhi " wartawan ada berita.
tetapi namaku tdak harus disebut.

Raman panik.
Raman " tdak ada pengacara yg siap mengambil alih kasus ini.
Mihir juga mengatakan hal yg sama.
Ruhi " aku bertemu keluarga sebagai Ruhaan.
wanita itu ialah seorang pengacara.
Raman menelpon nomornya.
Raman " teleponnya tdak aktif.
Mihir & Ruhi " kita akan pergi & meyakinkan dia.
jangan khawatir.
Mereka pergi.
Ishita " Raman tdak perlu khawatir.
aku akan mencoba lebih banyak kontak. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315

Abhishek " Adi dimana kau pada saat serangan.
Adi " aku tdak tahu.
aku mabuk di malam hari & kemudian berdebat dgn Ayah di rumah.
kemudian aku bertemu temanku.
Abhishek " siapa.?
beritahu aku.
apa itu dia dgnmu pada saat serangan.?
Adi " tdak.
aku memberinya tumpangan.
dia mengatakan tntang pacaranya.
aku mengantarkan dia & menjadi lebih mabuk.
aku minum lebih banyak anggur dari toko anggur.
aku memiliki tagihan nya.
Adi menunjukkan tagihan.
Adi " aku tdak ingat apa yg aku lakukan.
tdak tahu aku melakukan ini atau tdak.
aku tahu kau ingin membantu aku.
Abhishek " inspektur ambil  pernyataan Adi.
aku takut kalau Adi melakukan serangan.
dia bisa terperangkap.
bagaimana utk mendapatkan kebenaran dari Adi.
Inspektur " kita akan mencoba lagi.
Abhishek " aku tahu keluarganya dgn baik.
Inspektur " aku pikir kita harus mengambil pernyataan temannya.

Abhishek menunjukkan botol kimia.
Abhishrk " bagaimana ini bisa berada di mobilmu.?
Adi " aku tdak tahu.
Abhishek " bagaimana kau bisa begitu tdak bertanggung jawab.
kehidupan Aaliya.
reputasi keluarga mu yg dipertaruhkan.
ingatlah hal itu.
katakan padaku.
Inspektur " aku akan berbicara dgnnya.

Ruhi memberikan mawar ke Mihir.
Mihir " ini indah tetapi lebih tak lebih indah dari Ruhi.
terima kasih.
Simmi " bagaimana yg kau rasakan sekarang.
Mihir " jauh lebih baik.
terima kasih utk makanannya.
Raman mana Adi.?
dia tdak datang utk bertemu dgnku.
aku menelponnya.
dia tdak menjawab.
Raman " Adi telah tumbuh.
dia pergi utk mengelola kantor saat kita tdak ada.
Mihir " aku sangat bahagia.
apa yg terjadi.?
apakah Ishita kesal dgnku.
Ishita " tdak ada apa-apa.
aku khawatir utk kesehatanmu.
Perawat " Mihir bagaimana keadaamu.
Mihir " jauh lebih baik.
Perawat " apakah pacarmu tdak datang.
Mihir " siapa.?
Perawat " orang yg membawa kau kesini.
dia berani.
dia berjuang melawan preman & datang ke sini.
Aaliya.
Ishita tegang.
Perawat " kau beruntung memiliki dia.
Raman " kau salah.
Mihir lebih tua darinya.
mereka bekerja sama.
Perawat " tdak.
kau tdak melihatnya.
dia berteriak tdak harus terjadi utk Mihir.
Ishita " apakah kau datang utk bergosip.?
datanglah & memberi aku resep.
Ruhi bicara dalam hati " apa yg terjadi dgn Ibu Ishi.?
Ruhi mengingat Adi.
Raman " perawat aneh.
Mihir telah tua.
tapi kau terlihat baik.
Perawat meminta maaf kepada Ishita.
Ishita meminta dia utk memberikan resep & mengirimkan nya.
Ruhi " Ibu Ishita apakah ada sesuatu.?
kau terlihat dalam ketegangan.
apa aku dapat membantumu.?
Ishita " tdak apa-apa.
aku akan melihat apakah Mihir makan buah-buahan.
dapatkan obat & resep dari perawat.
Ruhi " Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu.
tenang.
aku harap kau tahu aku dgnmu.
Ishita pergi.
Ruhi " ini pasti tntang kak Adi.

Adi di kantor & tdak mampu bekerja karna memikirkan pengakuan cinta Aaliya utk Mihir.
Seorang pria datang utk bertemu Mihir.
Adi " dia tdak ada di sini.
katakan padaku.
Pria " kau anak Raman kan?.
kau baru.
aku tdak berpikir kau akan mengelola pekerjaan.
kau tdak tahu tntang pabrik.?
aku akan berbicara dgn Mihir setelah dia kembali setelah dia sembuha.
Adi marah.
Adi " bagaimana kau bisa meremehkan aku dgn datang di kantorku.
bagaimana Mihir.
Pria " berbicara dalam nada rendah.
Adi memarahi shim.
Pria " kau ialah seorang anak.
jika Mihir ada di sini.
dia akan menarik telingamu.

Adi membantah dia.
Petugas " Adi tdak suka ini.
dia dalam ketegangan & bereaksi dgn cara ini.
jangan mengeluh.
Pria " akankah dia mengangkat tangan padaku.
lihat apa yg akan aku lakukan sekarang.
Pria itu pergi.

Mihir " terimakasih Aaliya sudah menyelamatkan nyawaku.
Aaliya " aku punya makanan.
Shagun " Aaliya berikan makanan utk Mihir.
Mihir " aku akan makan sendiri.
Aaliya " tugasku utk mengurusmu.
Mihir " aku telah makan.
Aaliya " apa yg kau makan.
Mihir " Raman & Ishita memberikan aku makanan.
aku makan itu.
aku berjanji akan makan ini nanti.

Ibu Raman datang kerumah Iyer.
Ibu Raman mendapat kurir & menunjukkan kepada Vandu.
Ibu Raman meminta Vandu utk memeriksa.
Vandu " akankah kita mem buka & memeriksa ini.
Ibu Raman " ya.
Mihika datang.
Mihika " apa itu.?
Ibu Raman " tdak apa-apa.
Kertas jatuh.
Mihika mengambilnya.
Mihika " utk Romi.
Vandu " bibi terima ini.
berikan kepada dia.
Mihika " ini utk Romi.
kita akan memeriksanya.

Ibu Raman & Vandu khawatir & bertanya apa itu.
Mihika pergi & terkejut.
Ibu Raman " itu berarti Romi telah mengirim surat cerai.
apa yg akan terjadi sekarang Mata Rani....

Dokter " laporan Mihir baik-baik saja.
tetapi penyembuhan luka akan memakan waktu.
kami akan menahannya di sini.
Raman " aku percaya pasien akan segera pulih di rumah.
aku bisa membawanya pulang.
Shagun " dia benar.
aku akan mengurus Mihir.
dia akan datang kerumahku.
Raman " aku punya banyak orang di rumah.
Mihir akan lebih nyaman.
Mihir setuju dgn Raman.
Dokter " Mihir harus tinggal di mana dia nyaman.
Ishita bicara dalam hati " bagaimana Adi akan bereaksi melihat Mihir di rumah.
Raman mendapat panggilan telpon.
Raman " apa Adi mengangkat tangan.?
apakah kau yakin.?
apa yg kau katakan.
berikan telepon ke dia.
aku akan bicara.
apa dia baik-baik saja.?
Raman menelpon Adi.
Raman " di mana kau.
Adi " aku di rumah.