Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 251 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 251 Season 2, Aaliya meminta Tanu, Nikhil & Mithali utk mengawasi musuh mereka agar tdak bisa menggagalkan pertunangan itu. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 251 Season 2

Bibi Purab " suamiku, apa Purab pernah mengatakan sesuatu padamu tntang pertunangan ini?
Paman Purab " aku tdak pernah punya kesempatan utk berbicara dgnnya. 
Bibi Purab " dia belum menikah dgn siapa pun, tapi sekarang dia akan menikahi kakak Bulbul. 
Paman Purab " aku akan berbicara dgnnya nanti. 
Purab datang mendekati mereka. 
Paman & Bibi Purab terus berbicara & menanyakan kenapa dia mau bertunangan dgn Pragya padahal Pragya adalah istri Abhi. 
Purab " biarkan aku bicara dulu, ini juga mengejutkan bagiku. tapi bagaimana caranya membuat kalian mengerti. sebenarnya Abhi kehilangan ingatannya & Aaliya. . . 

Aaliya datang & menyapa keluarga Purab. 
Aaliya " kalian datang diwaktu yg tepat. 
Purab " pergilah, aku sedang berbicara dgn mereka. 
Aaliya " kau bisa berbicara dgn mereka nanti, sekarang kau harus menghabiskan waktumu bersama Pragya. 
Aaliya membawa Purab secara paksa. 

Sarla, Janki & Beeji tiba dirumah Abhi, Tanu mendekati & menyapa mereka. 
Tanu mulai mengejek mereka. 
Sarla " Jika Pragya bertunangan hari ini, maka aku juga tdak akan membiarkanmu menjadi istri Abhi. 
Tanu terkejut. 
Sarla " gadis sepertimu tdak akan bisa menikah, atau kau akan menikah dgn se2orang dgn bayi yg kau dapatkan dari orang lain. 
Tanu " jaga bicaramu. 
Aaliya datang. 
Sarla " untungnya kau datang, Tanu sendiri yg memintaku utk menghinanya. 
Aaliya " bibi, jangan melampiaskan kemarahanmu pada Tanu karna pertunangan ini. 
Aaliya & Tanu pergi. 

Pragya pergi kekamar utk bersiap2. 
Tak lama kemudian dia turun kelantai bawah. 
Abhi menyambut Pragya ditangga & memperkenalkannya pada keluarga Purab. 
Pragya Bicara dlm hati " hari ini aku akan menunjukkan padamu pada siapa sebenarnya kebahagiaan berada. 
Abhi lalu menyuruh Purab berdansa dgn Pragya. 
Purab " Kak, kau sudah punya ide utk membatalkan pertunangan ini?
Pragya " belum, tapi pertunangan ini pasti akan dibatalkan bagaimanapun caranya. 
Semua yg berdansa lalu bertukar pasangan. 
Aaliya bertemu dgn Purab, Abhi dgn Pragya, Tanu dgn Nikhil. 
Pragya menatap mata Abhi. 
Abhi " kau bahagia kan?
Pragya " apa kau bahagia?
tiba2 saja
Aaliya menjerit karena Purab sengaja menginjak kakinya. 
Aaliya merasa kesal, dia belum dendam dgn menyogok pendeta utk mempercepat ritual tukar cincin. 
Pragya lalu pergi kedapur & melihat panci yg berisi air mendidih. 

Pendeta " ritual tukar cincin akan dimulai 2 menit lagi. 
Abhi memanggil Purab & Pragya utk ritual tukar cincin. 
Abhi " dimana Pragya?
Purab " dia tdak ada disini?
Abhi " dimana kau Fuggi?
aku akan memotong gajimu jika kau tak datang. 
Tak lama kemudian Pragya datang sambil menyembunyikan tangannya. 
Aaliya lau menyuruh Mithali membawakan cincin Pragya. 
Pragya perlahan2 mengangkat tangannya utk mengambil cincin, namun tiba2 Mithali menjerit melihat tangan Pragya yg berlumuran darah, Abhi terkejut & memeriksa tangan Pragya. 
Abhi " apa ini?
kenapa tanganmu jadi seperti ini?
Pragya " dapur, 
Abhi " apa yg kau pikirkan?
kenapa kau tdak hati2?
Pragya Bicara dlm hati " hanya kau yg aku pikirkan. 
Abhi " jangan khawatir, ada aku, semuanya akan baik2 saja. 
Pragya Bicara dlm hati " bukan akan, tap sudah. 
sekarang semuanya sudah baik2 saja. 
Saat Abhi meminta utk dibawakan es batu 
Pragya jatuh pingsan. 
Abhi lansung menggendong Pragya & membawanya ke kamar. 

Abhi meminta Purab utk memanggil Dokter. 
Purab berusaha utk menelfon dokter namun tdak diangkat. 
Purab lalu meminta Mithali membawakan air utk dicipratkan kemuka Pragya. 

Aaliya merasa kesal. 
Aaliya " Pragya melakukan ini utk menghentikan pertunangan. 
Sarla datang & memarahi mereka. 
Sarla " jika ada sesuatu yg terjadi pada Pragya, maka aku akan memberitahukan Abhi semuanya. 
Berdoalah agr Pragya baik2 saja atau aku akan membuat kalian diusir dari rumah ini. 

Purab " Abh, mungkin kita bisa membawanya kerumah sakit terdekat. 
Abhi " aku sudah membalut tangannya, aku yakin dia akan segera sadar. 
Mitali datang membawa air. 
Abhi lalu mencipratkan air kewajah Pragya. 
Abhi " Pragya, aku mohon buka matamu. 
Pragya membuka mata. 
Pragya " aku baik2 saja. 
Abhi " kau baik2 saja, tapi aku tdak baik2 saja. 
bagaimana bisa jarimj terluka?
Pragya " aku pergi kedapur utk minum air. 
Aku mencoba utk memotong sesuatu tapi kemudian kau memanggilku sehingga tanganku terluka. 
Abhi " aku yg bertnggung jawab atas hal ini. 
Pragya " tdak, ini adalah keslahanku. 
Abhi " aku minta maaf karna pertunanganmu tdak jadi dilaksanakan malam ini. 
Dadi " jari manismu terluka?
Tanu & Aaliya terkejut mendengarnya. 
Abhi " aku akan merawatmu sebaik mungkin sehingga kau akan segera sembuh. 
Aku sangat terkejut karna pertunangan ini batal. 
Maafkan aku Purab. 
Purab " kau tdak perlu minta maaf. 

Purab, Sarla & lain2 membawa Pragya pulang. 
Sarla " aku mengerti saat melihat jarimu terluka, tapi kau sadarkan bahwa kau telah melukai dirimu sendri. 
Aku tdak bisa mengambil resiko atas hidupmu Pragya. 
Pragya " semua orang memintaku utk bertunangan, tapi aku tdak ingin menyakiti Bulbul bu. 
Luka ini akan segera sembuh, tapi jika tadi pertunangan benar2 terjadi maka. . . 

Beeji " Pragya benar. 
Sarla " kalian berdua psti lapar, aku akan memasak makanan utk kalian. 
Purab " Aaliya & Tanu pasti terkejut, mereka pasti akan membuat rencana yg lebih besar. 
Pragya " kita tdak akan memberi mereka kesempatan utk keluar dari kejutan ini. 

Pagi harinya :
Pragya tiba dirumah Abhi, dia lalu kekamar Abhi utk membicarakan pekerjaan. 
Abhi lalu meminta Abhi duduk, menunjukkan kopi yg sudah dibuatnya
Pragya " ada apa ini?
Abhi " ini adalah kopi spesial, spesial utkmu. 
Aku kan sudah bilang padamu bahwa aku akan merawatmu, aku tdak akan membiarkanmu melakukan pekerjaan apapun hari ini. 
Abhi menyajikan kopi & meminumkannya pada Pragya. 
Pragya " siapa yg membuat ini?
ini enak. 
Abhi lalu mncoba kopi itu. 
Abhi " kopi ini tdak enak. 
Pragya " tdak, itu enak. 
Aku akan pergi mengambil berkasmu. 
Abhi " tdak, biar aku saja yg mengambilnya. 
Abhi pergi mengambil berkasnya, namun dia tdak menemukannya. 
Pragya " itu adalah berkas kontrak kerjamu, warnanya merah marun. 
Abhi Bicara dlm hati " bagaimana cara menemukannya. 
Pragya datang. 
Pragya " aku akan mencarinya. 
Pragya lansung menemukan berkasnya. 
Abhi menghentikan Pragya & memeluknya. 
Abhi " jangan lakukan apapun, jika ada sesuatu terjadi padamu maka. . . tdak rapat, tdakada konser, dll. . . sampai kau baik2 saja. 
Pragya " kenapa?
Abhi membawa Pragya ke kamar & menyuruhnya duduk. 
Tak lama kemudian Tanu datang. 

Tanu lalu meminta Abhi keluar dari kamar. 
Tanu " sedang apa kau dgnnya?
Abhi " aku merawatnya karna dia terluka. 
Tanu " memang kau siapanya?

Abhi " aku temannya. 
Tanu " kau temannya, bukan dokternya. 
Abhi lalu pergi melihat Pragya. 
Abhi " tetaplah disana aku akan membuatkan sup utkmu. 
Tanu " karna dia kau lalu mengabaikanku, jangan merawatnya lagi. 
suruh dia minum obat & dia akan baik2 saja. 
Abhi " kau sudah selesai bicara?
aku akan melakukan apapun yg aku inginkan, sekarang aku akan mengganti perbannya & merawatnya. 
Tanu Bicara dlm hati " apa yg harus aku lakukan?

Abhi mengambil kotak obat & hendak mengganti perban Pragya. 
Pragya " apa yg Tanu katakan?
Abhi " bukan apa2. 
Pragya " lukaku baik2 saja sekarang. 
Tanu datang. 
Abhi " ada apa?
Tanu " Abhi, biar aku yg mengganti perbannya. 
Abhi " hahaha. . . pakai hansaplast saja kau tdak bisa, kau mau mengganti perban?
ganti saja perbanmu(bajumu). 
tapi terima kasih utk tawarannya. 
Pragya & Abhi tertwa. 
Abhi mengganti perban Pragya. 
Abhi " kau bisa tidur tadi malam?

Pragya " ada apa?
Abhi " Aku nyeri melihat lukamu. 
Abhi Bicara dlm hati " entah apa sebenarnya hubunganku dgnmu, aku mencemaskanmu lebih dari diriku sendiri. 
Semakin aku mencemaskanmu, semakin aku takut kehilanganmu. 
Pragya Bicara dlm hati " aku tau kau tdak mau kehilangan diriku. 
Kau tdak bisa mengungkapkan isi hatimu demi kebahagiaanku. 
Abhi Bicara dlm hati " andai kau tau isi hatiku tanpa kuberitahu, bahagiamu adalah bahagiaku juga, begitupula sebaliknya. 

Tak lama kemudian Purab datang memperhatikan mereka diam2, dia lalu mengacungkan jempol kearah Pragya, dia pergi sebelum Abhi melihatnya. 
Abhi " kenapa kau senyum2 sendiri?
Pragya " tdak ada. 
Aduh. . . 

Abhi " maaf, sakit?
Pragya " haha. . . 

aku hanya bercanda
Abhi " awas kau, aku tdak akan melepaskanmu. 
Pragya " aku juga ingin kau jangan pernah meninggalkanku. 
Abhi " apa?
Pragya " tdak apa2. 

Tanu Bicara dlm hati " apa yg terjadi, kenapa aku membiarkan hal ini terjadi?
dia tdak lebih baik dariku, dia juga tdak tahu cara bergaya. 
Jika aku membawanya syuting bersamaku maka orang2 akan berpikir bahwa dia adalah pembantuku. 
Aku harus melakukan sesuatu utk membuat Abhi menyadari bahwa Pragya tdak pantas utknya. 
Apa yg harus aku lakukan?
Tanu lalu melihat sebuah majalah. 

Tanu lalu menelfon seorang perancang busana bernama Rocky, dia adalah orang yg memperkenalkan Abhi ke dunia hiburan. 
Tanu akan meminta bantuan Rocky utk menyadarkan Abhi bahwa Pragya tdak pantas utknya. 

Abhi membawakan sup utk Pragya. 
Abhi lalu meminta Purab utk menyuapi Pragya namun Purab menolakanya. 
Abhi lalu menyuapi Pragya. 
Abhi " panas?
Pragya " tdak, ini sangat lezat. 
Abhi mendorong semua berkas yg sedang dikerjakan Pragya. 
Pragya tersenyum. 

Tanu " apa kau tahu?
Abhi, jatuh cinta pada seorang wanita kampungan. 
tolong buat Abhi sadar kalau wanita itu tdak pantas utknya. 
Rocky " aku tdak bisa karna aku sangat menghormati wanita. 
Tanu " anggap saja kau membantuku utk mengembalikan hidupku. 
Rocky " baiklah kalau begitu. 
Tanu " terimakasih syang, kau manis sekali. 

Pagi harinya :
Rocky tiba dirumah Abhi. 
Tanu " Rocky?
hy. . . 

Rocky " oh ya ampun, kau terlihat cantik. 
Aaliya datang & menyapa Rocky. 
Aaliya " kenapa kau datang kesini pagi2?
Rocky " Tanu menelfonku & mengatakan bahwa hal ini mengenai hidup & mati seseorang. 
Aaliya " Tanu, apa kau benar2 memanggilnya kesini?
Tanu " ya. 
Aaliya " Rocky, tunggu sebntar. 

Aaliya lalu menarik Tanu. 
Aaliya " kenapa kau memanggilnya kesni?
Tanu " aku ingin mengusir Pragya drsni, Pragya gadis yg tdak berkelas & miskin. 
Aaliya " tapi kak Abhi memang suka pada gadis yg sederhana. 
Tanu " bagaimana jika Rocky mengatakan bahwa Pragya tdak cocok bersanding dgn Abhi & jika Abhi tetapi bersamanya maka pamornya akan menurun?
Aaliya " kau benar, aku suka itu. 
Tanu " Abhi sellu menerima perkataan Rocky, dia tdak mungkin akan menolakanya kali ini. 

Tak lama kemudian Purab datang & melihat Rocky. 
Rocky menyapa Purab & mencoba utk mendekatinya namun Purab mengabaikannya, & pergi lalu Aaliya juga pergi. 
Rocky " semua orang meninggalkanku. 
Tanu " aku tdak akan meningglkanmu, ikutlah dgnku sekarang. 
Aku punya rahasia utkmu. 

Rocky " jadi, apa kejutannya?
Tanu " Abhi menghormati apapun yg kau katakan & Abhi juga sellu menyukai pilihanmu. 
Rocky " itu karna aku yg membuatnya seperti sekarang. 
Tanu " aku tdak tahu apa mungkin mata Abhi rusak atau tdak, dia menyukai wanita kampungan seperti Pragya. 
Rocky " kalau aku tdak salah. . . 

bukannya Pragya itu istri Abhi?
Tanu terkejut. 
Tanu " ya, tapi. . . Abhi amnesia & bertunangan dgnku. 
Rocky " baiklah. 

Abhi & Rocky bertemu, Abhi lalu berterima kasih pada Rocky karna sudah membimbingnya & membantunya menjadi seorang rockstar. 
Tanu " aku menelfonnya utk meminta idenya mengenai dekorasi pernikahan kita. 
Rocky berusa menghina Pragya, dia memperlakukan Pragya seperti pelayan. 
Rocky lalu menyuruh Pragya memegang gelas & tas nya. 
Rocky tdak sengaja menabrak Pragya, sehingga tas yg dipegang Pragya terjatuh, Rocky lalu memarahi Pragya. 

Pragya " maaf. 
Rocky " wanita kampungan, sudah kubilang minggir. 
kenapa kau masih saja berdiri disini?
pergi kau dari sini. 
Abhi " ia adalah asistenku, sebentar lagi dia akan jadi istri Purab. 
Rocky " benarkah?
Haha. . . maafkan aku. 
Lihatlah dia Purab. 
Dia hanya wanita kelas menengah, lihat caranya berpakaian & kacamata tuanya itu. 
Dia akan jadi bahan tertawaan utkmu, kau tampan & keren, tpi dia hanya wanita kampungan kelas menengah. 
Rocky lalu menarik Abhi & berbicara berdua dgnnya. 
Rocky " Abhi, kau harus membuat Purab sadar bahwa wanita itu tdak cocok utknya. 
Wanita itu sama sekali tdak berkelas & kampungan. 
Pragya pergi dgn perasaan sedih. 

Abhi melihat Pragya menangis didlm kamar. . 
Abhi " aku minta maaf atas ucapan Rocky tadi. 
Pragya " tdak perlu minta maaf, yg dia katakan itu memang benar. 
Aku wanita kelas menengah yg kampungan, penampilanku sangat kuno & membosankan
Aaliya & Tanu merasa begitu gembira, Aaliya memuji rencana Tanu & tertawa. 

Purab merenung dikamar. 
Abhi datang. 
Abhi " kau sedih mendengar kata2 Rocky?
 Purab " tdak, aku merasa senang karna hari itu aku tdak jadi bertunangan dgn Pragya, hari itu hidupku diselamatkan karena keberuntunganku. 
Abhi " apa maksudmu?
Purab " apapun yg sudah terjadi adalah demi kebaikan. 
Abhi " katakan padaku dgn jelas, apa maksudmu?
Purab " semua keraguanku hilang setelah Rocky mengatakan semua itu. 
Aku sangat berterimakasih kpada Rocky karna membuatku sadar kalau aku tdak bisa menikahi Pragya. 

Abhi " katakan padaku dgn jelas, apa maksudmu?
Purab " semua keraguanku hilang setelah Rocky mengatakan semua itu. 
Aku sangat berterimakasih kpada Rocky karna membuatku sadar kalau aku tdak bisa menikahi Pragya. 
Dia bilang Pragya tdak berkelas, kampungan & membosankan. 
Dia bukan type ku, orang2 akan menertawakanku kalau aku prg dgnnya. 

Aku baru sadar kalau aku tdak mencintainya, mana bisa aku menikahi wanita yg bukan tipe ku, aku bisa ditertawakan. 
Abhi " tutup mulutmu. 
pernikahan bukan utk ditunjukkan pada dunia tapi utk kebahagiaan kita sendiri. 
seorang istri bukanlah piala yg harus dipamerkan kpada orang lain. 
jangan terpengaruh dgn ucapan Rocky, karna Rocky tdak mengerti dgn kecantikan yg dimiliki Pragya. 
Purab " bagaimana kau bisa mengatakan ini padaku sedangkan kau memiliki pacar seorang super model seperti Tanu?
Abhi " tdak ada yg bisa membandingkan Pragya dgn Tanu, Pragya jauh lebih baik dari Tanu. 
Purab " jika kau menyukai Pragya kita bisa bertukar pacar. 
Abhi " Purab. 
Purab " kenapa?
aku hnya meminta padamu utk bertukar pacar, bukan istri. 
Abhi " Purab. . . Abhi hampir menampar Purab. 
Abhi " kau sudah kehilangan akal. 
aku tdak bisa mengatakan apapun lagi padamu. 

Purab pergi menemui Pragya. 
Purab " berhentilah menangis kak, kau bereaksi seolah2 Abhi yg marah kpadamu. 
Kau tahu?
aku menjadiikan rencana Aaliya & Tanu ini menjadi boomerang bg diri mereka sendiri. 
Aku mengatakan pada Abhi bahwa kau tdak pantas utkku. 
Apa yg kau lakukan?
kau membuat situasi menjadii lebih buruk. 
Purab " tdak. 
Abhi menjadi lebih protektif padamu setiap kali se2orang mencoba utk memisahkan kalian. 
Ketika aku menjelekkan2mu Abhi hampir menamparku. 
Pragya " dia menamparmu?
Purab " tdak. 
tapi dia sangat marah. 
Dia hampir menampar sahabat terbaiknya demi kau, lihat saja apa lagi dia lakukan nanti. 

Pagi harinya :
Rocky kembali datang kerumah Abhi. 
Abhi " apa yg kau lakukan disni?
Rocky " oh ya ampun Abhi, kau membuatku terkejut. 
Abhi " aku juga terkejut, kenapa kau datang kesni?
Rocky " bukankah, kau seharusnya menyapaku?
hello?
hy?
Rocky akan memegang Abhi namun Abhi menghentikan tangannya. 
Abhi " kenapa kau menghina Pragya?
Rocky " itu karna dia memang wanita yg kampungan & jelek. 
Abhi " berani2nya kau menyebutnya jelek?