Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366, Raman melepaskan tangan Ishita dgn kekuatan & Ishita jatuh. Ishita berteriak & Raman terkejut. Raman bangun dari mimpi buruknya. dan pergi keluar utk mencari Ishita. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366

Raman bertanya kepada Simmi tntang Ishita & dia khawatir. 
Simmi meminta Raman utk tdak khawatir. 
Ishita datang dari joging dgn Ruhi & Aaliya. 
Raman” kau kehilangan akal. kau harus memberitahu aku. apakah ini tanggung jawabmu. kau meninggalkan telepon di rumah. 
Aaliya” kami pergi utk jogging. 
Raman” jangan memberitahuku. kau tamu. Ishita tdak sehat. & mengapa Ruhi tdak mengatakan. 
Aaliya” joging baik Karena Ibu memiliki tekanan darah rendah. 
Raman” tutup mulutmu. 
Raman menegur Aaliya

Raman pergi. 
Ishita” Aaliya jangan merasa sedih. 
Aaliya” its okay. Aaliya pergi. 
Ishita” apa yg terjadi padanya dgn tiba-tiba. mengapa dia marah. 

Ishita pergi menemui Raman. Raman memeluk Ishita & Ishita merasakan kekhawatirannya. 
Raman” apakah kau kehilangan akal karna tdak memberitahukan kepadanmu. aku mendapatkan pengalaman yg salah. Raman memeluk Ishita

Nenek” bagaimana Shagun bisa mengelola rumah. 
Shagun” apakah kau ingin sesuatu?. 
Nenek” tdak ada di rumah. 
Shagun” aku akan memesan kelontong. 
Nenek” jika kurang & tdak tepat kemudian. 
Adi” jangan khawatir. aku tahu tokonya. kau bisa mendapatkan semuanya & jika kau tdak suka. kau dapat menukarnya juga. 
Nenek” kau seorang pria & tahu segalanya. 
Adi” tdak apa-apa, seperti gadis & pria bekerja. aku pikir semua orang harus tahu semuanya. 
Nenek” anak yg sangat baik. aku akan membuat daftarnya. kau harus membeli semua. 

Vandu datang kepada mereka. 
Vandu” kami tdak memberitahu semua orang sebelumnya. 
Bala membuka satu cabang lagi dari kelas pembinaan. 
jadi kami akan melakukan puja. 
Nenek & Adi mengucapkan selamat padanya. 
Vandu meminta mereka utk datang & membawa Pihu bersama mereka. 
Vandu” Mani datanglah. 
kita akan senang. 
ini tdak baik utk terus berfikir negatif. 
Mani” kita semua akan datang. 
ucapkan selamat kepada Bala dari sisi kami. 
Vandu pergi dgn Adi & berbicara kepadanya diluar. 
Vandu” apakah kau baik-baik saja. 
aku tahu ini sulit bagimu. 
Adi” aku baik-baik saja. 
jangan khawatir. 
Vandu pergi. 

Raman meminta Ishita utk duduk & makan makanan. 
Ishita mencicipi makanan. 
Ishita” Neelu kau lupa utk membuat makanan. 
Ruhi” Aaliya membuat makanan hari ini. 
Raman” Aaliya apa ini tdak cukup. 
kenapa kau menggangguku. 
Ishita” kau makan makanan dari mangkuk yg salah. 
Raman” dia salah karna membuat ini. 
kau tdak memiliki rasa. 
semua makanan akan hancur. 
Neelu akan membuatnya. 
Aaliya” hentikan paman Raman . 
apa masalahmu. 
kau mengambil mangkuk yg salah. 
aku membuat makanan ini utk Ibuku karena dia memiliki masalah tekanan darah rendah. 
apa masalahmu kalau kau mengambil makanan dari mangkuk yg salah. 
aku membuat makanan kurang pedas utknya. 
ini kesalahan mu & kau berteriak pada orang lain. 
ini tdak akan terjadi di sini. hal ini tdak bisa dilakukan. 
Semua orang terlihat kaget. Aaliya pergi. Semua orang tertawa karna seseorang telah membuat Raman diam hari ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366

Ruhi membawa makanan utk Aaliya. 
Ruhi” kau akan kemana.?
Aaliya” aku akan pergi. 
itu keputusan yg salah utk datang ke sini. 
aku harus pergi. 
Ruhi” dengarkan aku. 
jika kau merasa sedih dgn kata-kata Ayah. 
jangan berpikir begitu. 
itu tdak berarti apa-apa. 
Aaliya” tdak. 
aku akan pergi sebelum dia menghina aku & mengusir aku keluar. 
Raman mendengar mereka & datang. 
Raman” Ruhi beritahu Aaliya kalau aku minta maaf. 
aku marah & mengatakan ini & itu. 
bukan berarti meninggalkan rumah. 
jelaskan jangan membuang-buang waktu bicara penuh pada setiap panggilan tdak terjawab. 
Raman pergi. 
Aaliya & Ruhi tersenyum. 

Ruhi” lihat. aku bilang. 
dia lembut hati. kau akan tinggal di sini. 
Ruhi memeluk Aaliya. 
Adi menelpon Aaliya. 
Aaliya” aku akan melihatmu. 
apa kau baik-baik saja. 
Aaliya & Ruhi bertemu Adi. 
Adi” Nenek meminta aku utk mendapatkan bahan kelontong India selatan. 
aku tdak percaya ini. 
bagaimana kau bisa membuat Ayah tenang. 
Ruhi” Aaliya memarahi Ayah kita. 
Adi” apa yg kau lakukan .?
Ruhi” aku tahu kau akan bertanya kepadaku. 
aku datang ke sini Karena Ayah tdak memungkinkan dia utk datang. 
Ruhi menggoda Adi. 
Ruhi” ini waktumu sekarang. 
Mereka bercanda. 
Adi bicara dlm hati” Ayah merusak kehidupan romantisku. 
Adi bercerita tntang Vandu mengundang mereka dlm Acara. 
Adi” aku tdak berpikir paman Mani akan datang. 

Ishita” berita yg besar. 
aku bangga dgnmu. 
Vandu meminta mereka utk datang di puja. 
Vandu” kau berdua tetap puasa utk duduk di puja. 
ini menguntungkan. 
aku menasihati ini utk semua pasangan. 
Mihika & Romi juga. 
Raman” baik-lah. 
aku akan datang. 
Ishita ikuti petunjuk. 
jaga kesehatan. 
Ishita” ya. 
Raman pergi. 

Vandu” Ishita Aaliya benar-benar membuat Raman tenang. 
Ishita” ya. 
kau seharusnya melihat wajah Raman. 
Vandu” aku pikir aku harus membuat Aaliya memarahi Shravan. 
Ishita” dia dapat dgn mudah membuat dia pergi utk berjalan / jogging. 
Mereka tertawa. 

Pihu pulang & memanggil Shagun. . . 

Nenek” segarkan dirimu. 
aku akan memberikan makanannya. 
Shravan” Ruhi. 
Aaliya permainan ini begitu menyenangkan
Aaliya” bahkan sepakbola. 
kho kho menyenangkan. 
Aaliya menyuruh Ruhi. 
Ruhi” ya. 
kho kho ialah kesukaanku. . 
Shravan” aku akan mengambil CD-nya. 
Aaliya” permainan outdoor. 
kita cocok dgn berkeringat. 
tingkat energi meningkat. 
Vandu melihatnya. 
Vandu” ada sesuatu pada Aaliya. 
dia memmarahi Raman & menjelaskan pada Shravan dgn cinta. 
Vandu membawa makanan ringan utk mereka. 
Aaliya” Shravan jangan makan kentang goreng & makanlah sesuatu yg sehat. 
Ibu bala datang. 
Ibu bala” siapa kau utk menghentikan dia dari makan kentang goreng. 
cara ini utk berbicara. 
siapa kau utk memutuskan ini. 
Ruhi” tdak seperti itu.