Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 245 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 245 Season 2, Abhi” terserah kau mau memikirkan apa. Tanu merasa kesal. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 245 Season 2

Abhi & Pragya tiba dikantor Polisi. 
Abhi” inspektur, aku datang utk membebaskan Purab. 

Inspektur” ini kasus yg serius karna sama seperti kasus penganiayaan, jika aku membebaskannya sekarang juga, maka nona Tina bisa saja melaporkannya ketim organisasi perempuan. Kalian harus membiarkan Tuan, Purab dipenjara malam ini, kalian baru bisa membebaskannya bsok pagi. 

Pragya” apa aku bisa menemuinya pak?
Inspektur” kau siapa?
Abhi” dia adalah kekasih temanku Purab. 
Inspektur” karna Tuan, Abhi membawakan beberapa manisan utkku maka kau boleh menemuinya. 

Pragya pergi menemui Purab. 
Pragya” Purab, apa yg kau sembunyikan dariku? apa ini berkaitan tntang aku & Abhi?

Purab” kau bisa membebaskanku besok pagi kak. 

Pragya” katakan dulu apa yg kau sembunyikan dariku?
Purab” baiklah, ini memang dari rencanaku utk menyatukan kalian. 

Purab” dgn begini kau akan mendapatkan simpati & cinta dari Abhi karnaa dia menganggap kalau aku tdak pantas utkmu. 

Pragya” kau melakukan ini utk mempersatukan kami?

Purab” kak, aku tdak punya alasan utk hidup sejak Bulbul pergi. 
Aku hanya mengingat janjiku pada Bulbul. 
setelah kau & Abhi bersatu, aku merasa aku juga akan segera bersatu dgn Bulbul kembali. 
Aku mencintainya seumur hidupku kak. 
Abhi akan menyadari cintanya padamu, & merasa kalau buruk utkmu. 

Pragya menangis. 
Pragya” kau memang benar2 buruk. 
Purab” aku melakukan ini utk kakakku, kak pergilah temui Abhi sekarang. 
Pragya pergi. 

Pragya bicara dlm hati” aku berharap semua kakak mendapatkan adik seperti Purab. 

Abhi bicara dlm hati” Pragya begitu khawatir tntang Purab, aku akan melakukan sesuatu utk menghiburnya. 
Abhi mencari2 mobilnya
Abhi” itu pasti disni. 
Pragya” apa yg kau cari?
Abhi” mobilku. 
Pragya” seseorang pasti telah mencurinya. 
Abhi” siapa yg akan mencurinya disni?
Pragya” coba periksa sekali lagi. 
Abhi lalu melihat polisi. 
Abhi” permisi pak, aku ingin berbicara dgnmu. 
Polisi” tdak. 
Abhi sang rockstar berdiri didepanku sekarang?
Polisi itu lalu menampar dirinya sendiri. 
Abhi” kenapa kau menampar dirimu sendiri?
Polisi” agar aku percaya kalau ini benar2 kau. 
Abhi” tolong aku ingin kau mencari mobilku. 
Polisi” bisakah kita berfoto bersama?
agar bisa menunjukkannya pada istriku. 

Abhi & Pragya berfoto bersama polisi itu. 
Abhi” dimna mobilku?
Polisi” hahaha. . . mobilmu mungkin telah dicuri. 
Mobil kami saja dicuri & kami tdak pernah mendapatkannya kembali. 
Abhi terkejut. 

Abhi & Pragya berjalan pulang. 
Abhi” ini pertama kalinya bgku mobilku dicuri. 
Abhi & Pragya tertwa. 
Abhi” bagaimana bisa sebuah mobil dicuri didepan kantor polisi. 
Pragya” itu berrti kita bisa mencuri kunci sel dari mereka & membebaskan Purab. 
Abhi & Pragya kembali tertawa. 
Abhi” aku selalu ingin melihatmu bahagia & memiliki seseorang yg berbagi kebahagiaan dgnmu
Pragya kembali merasa sedih. 
Abhi bicara dlm hati” dia menjadi sedih lagi, bagaimana caranya utk menghiburnya. 

Pragya bicara dlm hati” kebahagiaanku adalah dgnmu, jika kau bersamaku itu membuatku merasa kalau dunia adalah milikku. 
Tiba2 mereka mendengarkan suara petir. 

Abhi” kita akan basah kuyup karna hujan. 
Abhi & Pragya berlari mencari tmpt berlindung. 
Mereka berlindung disuatu tmpt sambil berpelukan, mereka lalu sling memandang. 
Abhi akan mencium Pragya, namun dia tersadar. 
Abhi” apa yg aku lakukan?
Pragya kan kekasihanya Purab. 

Pragya bicara dlm hati” karnaa dia berpikir aku adalah kekasih Purab, dia mungkin merasa bersalah. 

Nikhil sedang mengendarai mobilnya, dia lalu melihat Abhi & Pragya. 
Nikhil bicara dlm hati” Tanu meninggalkanku utk Abhi, tapi Abhi malah bermesraan dgn istrinya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 245 Season 2

Nikhil lalu menelfon Tanu. 
Tanu” ada apa?
aku hanya akan berbicara dgnmu jika ada sesuatu yg penting. 

Nikhil” ya, aku punya berita penting utukmu. 
Tanu” kau selalu saja akan memberikan berita buruk. 

Nikhil” jika aku memberikan kabar baik, kau hanya akan menyebut nama Abhi utk itu. 

Tanu” tutup mulutmu. 
Nikhil” hahaha, apa kau tahu di mana Abhi?

Tanu” dia & Pragya berada di kantor polisi. 
Nikhil” tdak, mereka bermesraan disuatu tempat. 
Tanu terkejut. 

Nikhil” mereka berdua berlindung sambil melihat hujan. 
Tanu” kau dimna?
Nikhil” aku sedang melakukan rutinitasku. 
Abhi sepertinya lupa bahwa dia akan menikahimu. 
Kau saja yg tentukan Tanu, apakah ini berita buruk atau berita baik. 
Nikhil menutup telfonnya. 

Abhi” kenapa aku merasa sangat dingin?
jika saja aku ponselku tdak didlm mobil maka aku akan menelfon orang rumah utk utk mengirim mobil kesni. 
Tiba2 Mereka mendengar ponsel berdering, ternyata itu adalah ponsel Pragya, Pragya berusaha menyembunyikannya namun Abhi mendapatkannya. 
Abhi” kenapa kau menyembunyikan ponselmu?
kenapa kau tdak memberitahuku kalau kau membawa ponselmu?

Pragya” aku lupa karena aku stress memikirkan Purab, & aku menyimpannya didlm selendangku karna hujan. 

Pragya menjawab telfonnya. 
Sarla” kapan kau akan pulang?
kenapa ponsel Purab juga mati?

Abhi” katakan saja pada mereka kalau kita sedang menikmati hujan, & jangan katakan yg sebenarnya pada mereka tntang Purab. 

Pragya” aku tahu apa yg harus aku katakan. 
Pragya lalu memberitahu Sarla kalau dia sedang bersama Abhi & akan sgera pulang. 

Abhi & Pragya berebut ponsel sehingga ponsel Pragya terjatuh. 
Abhi” apa kau tdak memiliki keseimbangan?
Pragya” maaf. 
lebih baik kita berjalan agar bisa mendapatkan tumpangan. 

Abhi” itu mudah, karnaa aku seorang rockstar. 
Abhi berusaha menghntikan mobil yg lwt, namun tdak ada sebuah mobilpun yg berhenti. 
Abhi” kenapa tdak ada yg mau berhenti?
Pragya” mngkin mereka tdak mengenalimu. 
Abhi mulai bersin2. 
Pragya” jangan khawatir kita akan segera pulang kerumah. 
Abhi” haaatchiwww. 
Pragya” ini, pake selendangku utk menghangatkanmu. 
Pragya memakaikan selendangnya keleher Abhi, Abhi lnsung memeluk Pragya. 

Disisi lain :
Dadi” kenapa aku menyetujui rencana Purab, apa yg akan terjdi sekrg?
Dasi” pengorbanan Pragya akan berbuah manis. 
Aku mendengar Aaliya & Tanu mengatakan kalau Pragya & Abhi sedang bersama sekarang. 
Apa pun bisa terjadi di antara mereka. 
Dadi” apa mksudmu?
Dasi” ketika 2 orang yg sedang jth bersama2 maka apa yg bisaterjadi diantara mereka?

Dadi” apa?
Dasi” mereka bisa mengeluarkan isi hati mereka msing2 & menjadi lebih dekat. 
Dadi” ya, kau benar. 
Tanu mendengar percakapa mereka. 
Tanu bicara dlm hati” aku tdak bisa lagi hanya menunggu disni, apa yg Abhi & Pragya lakukan sekarang?

Abhi” ponselmu sedang rusak, jadi kita tdak menelfon siapapun. 
Pragya bicara dlm hati” ketika dia memelukku, aku bisa merasakan kalau dia masih memiliki perasaan yg sama utkku seperti dulu, itu berrti rencana Purab berhasil. 
Tapi entah bagaimana keadaan Purab sekarang. 

Abhi bicara dlm hati” kenapa Pragya nampak sedih?
apa karnaa aku atau Purab?

Abhi” kenapa kau bersedih?
apa ada kata2ku yg membuatmu merasa marah?
Pragya” tdak, aku hanya memikirkan tntang Purab. 
Abhi” ya, kau psti merasa stres karna Purab melakukan hal memalukan seperti itu, aku akan memukulnya. 

Pragya” kau akan memukul teman terbaikmu?
Abhi” tapi kau juga teman terbaikku. 

Pragya” aku akan berbicara dgnnya. 
Abhi” jika kau tdak merasa bhagia dgnnya, maka kau harus mencari pria lain, yg penuh kasih, peduli & akan membuatmu bahagia. 

Pragya” dimana aku akan mendapatkan pria seperti itu?
Abhi” kau tdak perlu mencarinya kemana2 karnaa dia ada didepanmu sekarang. 
Aku. 
Abhi & Pragya saling memandang. 

Abhi” kau belum menjawabku. 
Pragya” apa gunanya?
kaukan akan menikahi Tanu. 

Abhi” kau bisa mendapatkan orang sepertiku dgn lampu aladin. 

Pragya” aku akan mencoba utk bersamamu dikehidupan berikutnya. 
Abhi” kenapa dikehidupan berikutnya?
jika kau menginginkannya dikehidupan sekarang aku bisa memenuhinya. 

Pragya” apa kau akan meninggalkan Tanu demi aku?
Abhi” baiklah. 
Pragya” apa?
Abhi” maksudku. . . tdak, tapi aku akan mencari pria utkmu seperti aku. 
Lihat saja nnti, aku akan memarahi Purab. 
Pragya” jika kau memarahinya maka dia akan melampiaskan kemarahannya padaku.