Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 246 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 246 Season 2, Abhi lalu mengajak Pragya mengelilingi api unggun utk mengucapkan sumpah pertemanan. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 246 Season 2

Abhi” kau percaya padaku?
Pragya” lebih dari diriku sendiri. 
Abhi memegang kedua tangan Pragya. 
Abhi” Aku, Abhishek Mehra, temanmu, bersumpah akan selalu menjagamu & kehormatanmu. Mulai sekarang kehormatanmu adalah kehormatanku juga. Mereka mengelilingi api unggun 1x putaran. 
Abhi” sumpah ke2, kau bisa membantuku?
Pragya” apa?
Abhi” apa sumpah ke2 didlm pernikahan?
Pragya” tapi ini kan sumpah persahabatan?
Abhi” aku akan menyesuaikannya. 
Pragya” penuhi kewajiban sebagai seorang suami. 
Abhi” baiklah. Aku bersumpah akan memenuhi kewajibanku sebagai temanmu, tdak boleh ada kata maaf & terimakasih, aku akan selalu mendukungmu. Mereka kembali mengelilingi api unggun. 
Abhi” apa sumpah yg ke3?
Pragya” dukaku adalah dukamu juga & sukaku adalah sukamu juga. 
Abhi” aku bersumpah mulai sekarang dukamu adalah dukaku juga & sukaku adalah sukamu juga. Singkatnya, aku yg bertanggungjawab utk membahagiakanmu. Mereka kembali mengelilingi api unggun lagi. 

Pragya” Sumpah ke4, 
Abhi” sumpah ke4 ini dari aku sendiri, aku bersumpah mulai sekarang hubunganku dgnmu ada diatas segalanya. Mulai sekarang kau yg jadi no. 1 bagiku. 
Pragya” apa aku benar2 akan jadi no. 1 bagimu?
Abhi” ya, setelah nenek. 

Pragya tersenyum. 
Abhi” sekarang giliranmu yg berjalan didepanku mengelilingi api. 
Pragya” ya, aku lupa. 
Ketika Pragya berjalan didepan Abhi mengelilingi api unggun, Abhi sekilas melihat flashback ritual pernikahan mereka. 
Pragya” sekarang adalah sumpah yg terakhir, setelah ini hubungan kita tdak akan pernah terpisahkan, tdak hanya dikehidupan yg sekarang tapi juga dikehidupan selanjutnya. 
Abhi” aku bersumpah akan terus bersamamu dikehidupan selanjutnya. 
Tanu datang ketempat itu & merasa kesal melihat mereka, dia tdak tahan & pergi meninggalkan tempat itu. 

Abhi merasa tdak nyaman dgn melihat flashback pernikahannya. 
Pragya” Kau baik2 saja?
Abhi” aku merasa seperti pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. 
Pragya” apa itu berrti kau pernah mengucapkan sumpah pernikahan dgn seseorang, apa yg kau lihat?
Abhi” aku hanya melihat tempatnya, aku tdak bisa melihat wajah2 orangnya. 
Pragya” apa kau bisa mengingatnya?
Abhi” aku tdak bisa. 
Pragya” tdak apa2. Aku ada disini bersamamu, semuanya akan baik2 saja. jangan khawatir. 
Pragya lalu memeluk Abhi. 

Aaliya mencari Tanu dirumah namun tdak menemukannya. 
Sopir datang menjemput Abhi & Pragya. 
Abhi lalu lnsung mengantarkan Pragya krumahanya. 
Abhi” ini dia, aku telah membawanya pulng dgn aman. 
Beeji” aku akan lebih senang jika kau mbwnya besok pagi. 
Abhi terkejut. 
Sarla” dia hanya bercanda. 
Beeji” mksudku itu berrti kita akan tidur dgn tenang & tdak perlu menunggunya. 
Abhi” baiklah, aku akan pulng sekarang. 
Abhi msuk kedlm mobil & akan pulng kerumah. 
Semenitara itu didlm mobil Tanu datang. 
Tanu melihat Abhi & merasa begitu marah. 
Tanu bicara dlm hati” kisah cinta mereka tdak akan pernah berakhir, aku akan menghina pragya. 

Tanu datang kerumah Pragya. 
Pragya” kenapa kau datang kesni?
Tanu” dasar tdak tahu malu. 
kau bermesraan dgn Abhi bhkan setelah kau menerima hubunganmu dgn Purab didepan semua orang. 

Sarla” semua orang tahu tntang hubungan dgn Nikhil, apa kau merasa kalau kau punya rasa malu?
Pragy & Abhi adalah pasangan suami istri & mereka sling mencintai. 

Tanu” secepatnya aku akan menjadi istri Abhi. 

Sarla” kau memiliki hubungan terlarang dgn Abhi & malah tinggl dirumah Abhi. 
mungkin ibumu juga menjbk ayahmu saat dia mengandung kau dulu. 

Tanu” jangan berbicara buruk tntang orang tuaku. 
Sarla” Pragya juga merasakan hal yg sama ketika kau memfitnahanya. 
Kau telah mencoba utk merusak hubungan suci Pragya & Purab, hubungan antara adik & kakak, itulah kenapa Purab menerima hubungan itu, tu adalah bagian de rencananya utk menyatukan Pragya & Abhi. 

Tanu terkejut. 
Sarla” ketika ingatan Abhi, maka kau akan diusir dari rumah itu. 
Tanu pergi dgn marah. 

Purab bicara dlm hati” Bulbul akan merasa senang jika dia masih hidup. 
Aku harap Abhi & kak Pragya akan segera bersatu. 

paginya :
Pragya tiba dirumah Abhi. 
Tanu datang kekamar Abhi. 
Tanu” Abhi, minumlah kopi buatanku terlebih dahulu, aku mencari resepnya di internet. 
Abhi meminum kopi itu namun kemudian dia meludahkannya. 
Abhi” kopi apa ini?
rasanya seperti susu gosong, kau tahu kan kopi yg aku minum itu menentukan suasana hatiku. 
suasana hatiku jadi rusak sekarang, jangan bereksperimen lagi dgn kopiku. 
Mulai sekarang hanya Pragya yg akan membuatkan kopi utkku. 
Tanu” tapi kan kau bilng kau tdak ingin melihat wajahanya lagi. 
Abhi” aku memutuskan ini setelah melihat hasil kerjamu. 
Abhi lalu memberikan semua tanggung jawab pada Pragya. 
Pragya tersenyum. 
Aaliya bicara dlm hati” ada apa dgn kak Abhi?
apa rencana Purab benar2 sukses? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 246 Season 2

Abhi” seperti janji kita, mulai hari ini aku akan berusaha utk membuatmu bahagia. 
Aku akan segera membebaskan Purab karena aku tdak bisa melihat air mata dimatamu. 
Pragya tersenyum. 
Tanu merasa kesal & cemburu. 

Abhi dtng kekantor polisi bersama pengacaranya & membebaskan Purab. 
Purab” terima kasih Abhi karnaa telah membebaskanku. 
Abhi” aku melakukan ini utk Pragya, aku dulu adalah temanmu, tetapi sekarang kita telah tdak memiliki hubungan apapun lagi. 
Purab” tapi itu hanya 1 kesalahan, aku mohon maafkanlah aku. 
Abhi” 1 kesalahan besar Purab. 
Abhi pergi. 
Purab bicara dlm hati” aku tdak terkejut melihat kemarahanmu, aku hanya menginginkan kau lebih dekat dgn kak Pragya. 

Pragya berpikir utk memberikan sebuket bunga utk Abhi sebagai rasa terima kasihanya pada Abhi. 
Aaliya & Tanu datang menghampirinya. 
Aaliya” apa kau ingin merusak pagi se2orang?
Aaliya merampas buket itu dari tangan Pragya. 
Tanu” dia mngkin akan memberikannya pada Abhi. 
Aaliya” bunga ini bau & murahan. 
Kau pikir kau akan membuatnya terkesan dgn memberinya bunga murahan ini?
kami telah tntang rencana kalian. 
kalian berdua berpura2 dgn begitu baik, tapi Purab tdak tahu bahwa kebenaran tadiak dapat disembunyikan dlm waktu yg lama. 
sekarang aku bisa mengerti kenapa kalian berdua melakukan ini. 
Aaliya lalu menginjak2 buket bunga itu. 
Aaliya” permainan kalian telah berakhir. 
Mitali diam2 mendengar percakapan mereka. 

Aaliya” kau telah melaksanakan rencanamu selama 2 hari, tapi kau tdak akan bisa meneruskannya. 
Jika aku tdak bisa menghentikanmu, maka namaku bukan. . . 

Pragya” Aaliya Mehra, bukan?
kenapa kau tdak ubah saja namamu?
kami tdak tahu apapun yg telah kau rencanakan padaku. 
Tapi Purab memberikan jawaban yg baik utk tuduhan palsumu itu. 
Kau telah mencoba utk menghina seorang adik didepan kakakanya. 
dan kau tahu?

Abhi telah bisa melihat sebagian masa lalunya. 
Aaliya & Tanu terkejut. 
Pragya” Tanu tahu jika Abhi begitu dekat dgnku, itulah sbbnya dia kerumahku & melampiaskan kemarahannya. 
Tanu” Aaliya, aku mengetahuinya dari Nikhil, karna itu aku kerumahanya utk menghinanya, tapi malah ibunya yg menghinaku. 

Pragya” ibuku menghinamu karnaa kau telah memfitnah hubungan persaudaraan. 
Aaliya” aku 1 langkah didepanmu & aku berjanji akan membuatmu menyesal telah membuat rencana ini. 
Pragya” kau tdak akan pernah bisa menghentikan perasaan Abhi terhadapku atau menghilangkan kenangan kami. 
Kalian tdak bisa melakukan apa2, kalian hanya akan hancur. 
Aaliya” kau akan menyesal Pragya. 
aku tdak akan melepaskanmu. 
Mitali bicara dlm hati” aku harus memutuskan siapa yg akan kudukung. 

Dadi mengkhawatirkan Pragya setelah mengetahui bahwa Aaliya tahu tntang rencana Pragya & Purab. 
Pragya” jangan khawatir nek, Abhi telah mengucapkan sumpah padaku sebagai teman & berjanji utk menggantikan rasa sakitku dgn kebahagiaan. 
Dadi merasa bahagia. 
Daadi” apa lagi yg dia katakan?
Saat itu Purab menelfon Pragya. 
Pragya” Purab, bagaimana keadaanmu sekarang?
Purab” kalau kau sendiri kak?
Pragya” aku sedang bertanya padamu, tapi kau malah balik bertnya padaku. 
Purab” Abhi telah membebaskanku dari penjara. 
Pragya” benarkah?
Praga lalu mengaktifkan loudspeaker ponselnya. 
Purab” Abhi begitu merasa marah padaku, tapi semakin dia marah padaku maka dia akan semakin dekat dgn kak Pragya. 
Dadi” kalian berdua itu ibarat Ram & Laksmana. 
Purab” aku akan terus meyakinkan Abhi nek. 
Aaliya” Tanu, kenapa kau pergi krumah Pragya?
Tanu” aku kesna utk menghinanya tapi. . . 

Aaliya” kau bisa memarahinya tadipagi jika kau mau. 
Mitali mendengar mereka. 
Aaliya” kenapa kau datang kesni?
Mitali” aku harus membicarakan sesuatu yg penting dgn kalian, tadimendengarkan semua percakapan kalian dgn Pragya. 
Aku dengar kalian menantang Pragya, apa rencana kalian utk itu?
Aaliya” kenapa kau ingin tahu?
Mitali” aku akan membantu kalian. 
Aaliya” tdak, karnaa aku tahu kau akan memberitahukan semua orang. 
Mitali” aku janji aku tdak akan memberitahukan siapapun. 
Aaliya” tdak, keluar dari kamarku. 
Aaliya lalu memberitahukan rencananya pada Tanu. 

Pragya meminta Robin utk membuat kamar Abhi seperti dulu. 
Abhi datang. 

Abhi” Robin, kenapa kau merubah isi kamarku?
Robin” aku diperintahkan oleh nyonya Pragya. 
Pragya” aku hanya ingin menghias ulang kamarmu. 
Abhi” kenapa?
Pragya” aku berpikir utk melakukan sesuatu yg baik utkmu. 
Abhi” ok, aku suka memang perubahan, tapi kenapa ada buku disni?
Pragya” itu berhubungan dgnku. 
Abhi” apa maksudmu?
Pragya” maksudku. . . aku menaruh buku disni agar aku bisa membacanya ketika aku sedang tdak punya pekerjaan. 
Abhi” kenapa bagian dinding ini kosong?
seharusnya ada sesuatu disini. 
Pragya” aku berpikir utk menempatkan kuil kecil disini. 
Abhi lalu melihat foto mereka yg telah dibingkai. 
Abhi” wow, ini bagus. 
dr mana kau mendapatkannya?
Pragya” ada se2orang yg mengirimkannya. 
Abhi” aku akan memasangnya sekarang. 
Abhi mengambil foto itu & memasangnya didinding. 
Pragya” berhati2lah. 
namun tiba Abhi terjatuh & menimpa Pragya. 
Mereka tertawa & saling memandang
Abhi menatap dinding kamarnya. 
Abhi” sepertinya telah selesai. 
Jika kau sedang tdak bersamaku maka aku berbicara dgn foto ini. 
Apa kau juga merindukanku ketika aku sedang tdak bermmu?
Pragya” ya. 
Abhi” itu sbbnya kau sahabat terbaikku.