Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 244 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 244 Season 2, Manajer” Nama pasangan yg menang telah ada ditanganku. Pemenang pria nya adalah Tuan Abhi Mehra. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 244 Season 2

Tanu” Abhi, kita menang. 
Tanu beranjak dari tempat dduknya & memeluk Abhi. 
Manajer” sebentar, pemenang wanitanya adalah orang yg duduk 1 meja dgn Tuan, Abhi, isi hati & jawabannya sama seperti Tuan, Abhi. 
Pasangan yg menang adalah Tuan Abhi & nyonya Pragya. 
Purab” Yeaahh. 
Purab berjoget kegirangan, Abhi & Tanu menatap heran kearah Purab. 
Abhi” sedang apa kau? pacarmu dijodohkan dgn orang lain. Kalau aku jadi kau aku pasti cemburu pacarku dijodohkan dgn orang lain. 
Purab” santai saja Abhi, ini cuma permainan. 
Manajer” jangan kecewa nyonya Tanu, karnaa jodoh anda adalah Tuan, Purab. 
Purab terkejut. 
Abhi” Purab, boleh aku berdansa dgn Pragya utk malam ini saja?
Purab” utk apa kau minta izin?
kaukan yg menang?
santai saja. 
Abhi” itu baru temanku. 
Abhi menggandeng Pragya keatas panggung. 
Purab & semua Tamu meneriakkan nama Abhi & Pragya. 
Manajer” beri sambutan yg meriah utk pasangan yg ditakdirkan dari surga. 
Semua orang bertepuk tangan. 

Abhi memasangkan mahkota kemenangan dikepala Pragya & menerima piala kemenangan bersama Pragya. 
Purab mengejek Tanu. 
Purab” kau dengar itu?
mereka adalah pasangan yg telah ditakdirkan dari surga, mereka tdak akan bisa terpisahkan. 
lebih baik lupakan mimpimu utk menikahi Abhi. 

Abhi” seharusnya aku tdak iri pada Purab, dipermainan ini kau malah dijodohkan dgnku. 
Pragya” Dewa tdak pernah salah. 
Abhi” apa?
Pragya” tdak ada. 
Manajer” Pasangan yg menang akan berdansa utk malam ini. 
Silahkan Tuan Abhi & nyonya Pragya. 
Abhi melpskan mahkota Pragya, mereka pun berdansa. 

Disisi lain :
Aaliya merasa gelisah memikirkan Purab. 
Aaliya bicara dlm hati” Apa sebenarnya yg sedang dia rencanakan?
tak lama kemudian Mithali datang membawakan susu utk Aaliya. 
Mithali” aku tdak mengerti kenapa Daadi merasa senang Abhi pergi kencan berempat seolah mereka sedang pergi berbulan madu & akan pulng membawa kbr gembira. 
kenapa Daadi bilng klu hr ini akan menjadi hr bersejarah & ada orang yg akan menyesal?
Aaliya merasa jengkel & mengusir Mithali. 

Abhi & Pragya masih berdansa. 
Manajer juga meminta Tanu & Purab utk berdansa diatas panggung, namun
Tanu & Purab menolak utk berdansa. 

Aaliya bicara dlm hati” apa yg harus aku lakukan smbil menunggu telfon dari Tanu?
aku akan meminum susunya atau tdak?
aku akan meminum susunya agar aku tetap terjaga. 
Tak lama kemudian Tanu menelfon Aaliya. 
Aaliya” kenapa kau baru menelfonku?
Tanu” tempat ini aneh, mereka menyuruh kami memainkan sebuah permainan. 
Lalu Abhi memenangkan sebagai pasangan dari surga. 

Aaliya” apa mngkin ini bagian dari rencana Purab?
sekarang apa yg mereka lakukan?

Tanu” mereka sedang berdansa. 
Aaliya” naiklah keatas panggung & dengarkan apa yg mereka bicarakan. 

Tanu” aku akan mencobanya. 
Aaliya” pergilah sekarang. 
Tanu bicara dlm hati” entah kapan Aaliya akan pergi hidupku. 

Aaliya bicara dlm hati” kenapa Purab pergi ketempat itu?
apa dia telah merencanakan ini?

Purab bicara dlm hati” aku harus melaksanakan langkah terakhirku sekarang jugaIa lalu mencari seseorang. 

Kacamata Pragya terjatuh ketika Abhi & Pragya turun dari panggung. 
Abhi mengambil kacamata itu lalu memakaikanya pada Pragya. 
Saat itu terlintas diingatannya ketika dia pernh melakukan hal yg sama pada Pragya. 
Pragya” ada apa?
Abhi” sepertinya aku pernah melakukan ini sebelumnya. 

Pragya membawa Abhi duduk. 
Abhi” sepertinya aku pernah melihat ini sebelumnya. 
Pragya” apa kau ingat apa saja yg kau lihat?

Abhi” tapi kali aku melihat hal2 seperti itu, aku melihat dirimu. 

Pragya bicara dlm hati” jadi dia melihatku?
tapi aku tdak ingin membebani pikirannya. 

Purab naik keatas panggung dgn seorang gadis & berdansa dgn gadis itu. 

Abhi & Pragya melihat Purab & gadis itu berdansa. 

Abhi” kenapa kau tersenyum?
apa kau tdak cemburu?

Pragya” aku tdak akan merasa cemburu, karnaa tadii aku juga menari dgnmu. 
Aku rasa ini adil
Abhi” ya, kau benar. . . 

Tanu datang menemui Abhi. 
Tanu” sekarang giliran pasangan yg asli utk menari. 
Abhi” aku tdak ingin melihat tarian lain. 
Tanu” yg aku maksud adalah kita. 
Abhi” aduh. . . kakiku terluka karnaa Pragya menginjakanya. 
Pragya” maafkan aku, aku tdak sengaja. 
Tak lama kemudian Seorang pria (Rohan) datang. 

Rohan” nona Tanu?
hy, aku Rohan. 
Aku adalah penggemar brtmu. 
Bolehkan aku berdansa dgnmu?
Abhi” kebetulan sekali, kau datang diwktu yg tepat. 
Tanu menatap Abhi dgn marah. 
Tanu” baiklah, aku akan berdansa dgnmu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 244 Season 2

Purab masih berdansa dgn Tina. 
Tina” terima ksih karna telah menyelamatkanku dari pria pemabuk tadi. 
Purab” tdak masalah, kalau begitu aku ingin kau melakukan sesuatu utkku. 

Tina” apa yg kau inginkan dariku?
Purab” jangan salah faham dulu, aku hanya ingin kau memanggil polisi & memberitahu mereka kalau aku bersikap tdak sopan padamu
Tina” kenapa aku harus melakukan itu?
Purab” aku hanya ingin menyatukan sepasang kekasih Abhi & Pragya, tapi ada juga yg ingin memisahkan mereka. 

Tina” baiklah. 

Pragya” apa kau tdak merasa cemburu melihat Tanu berdansa dgn orang lain?
Abhi” tdak, tapi aku bisa berdansa dgnmu sepanjang malam. 

Pragya” kau tdak mngkin akan berdansa dgn penggemarmu sepanjang malam, memangnya bgmu aku ini siapa?

Abhi & Pragya lalu saling memandang. 

Tina mendorong & menampar Purab, sedangkan Purab berpura2 mabuk. 
Purab” kenapa kau menamparku?
Tina” pria ini bersikap tdak sopan padaku. 
aku setuju utk berdansa dgnnya tapi dia menyentuhku dgn tdak sopan. 

Abhi” dia adalah temanku, tdak mngkin dia melakukan ini. 

Tina” kau membelanya karnaa kau adalah temannya. 
apakah aku terlihat seperti seorang gadis pembohong?
Abhi” Purab, katakan kalau kau tdak melakukan apapun pada gadis ini. 

Purab” ya, aku tdak melakukan apa2. 
Tina” aku akan menelfon polisi. 
Tina lalu menelfon polisi. 

Abhi” kenapa kau membesar2kan masalah ini?

Tina” apa mksudmu?
aku mrasa tdak tahan ketika seorang pria pemabuk menyentuhku seperti itu. 
jika aku tdak bisa membuatnya dihukum, jangan panggil aku Tina. 

Abhi” kenapa dia mau melecehkanmu ketika dia punya seorang kekasih?
Abhi menunjuk kearah Pragya. 

Tina” jika dia adalah kekasihanya, kenapa dia(Pragya)berdansa dgnmu?
Abhi terdiam. 
Tina” pria ini tdak tertarik pada kekasihanya sendiri. 

Abhi” Purab, tolong katakan sesuatu. 
Purab” aku menyentuhanya karnaa dia begitu cantik. 

Tak lama kemudian Polisi datang. 
Pragya” Purab, tdak mngkin melakukan hal ini pada siapa pun. 

Purab” aku memang menyentuhanya tapi itu karna aku sedang mabuk. 

Inspektur” nona Tina, kau tdak perlu khawatir, kami akan menghukumnya. 

Abhi” tapi Inspektur, temanku Purab adalah orang yg sangat baik, dia tdak mngkin melakukan hal ini. 
Tina, aku mohon. 
Kau bisa menghukumnya semaumu, tapi jangan kirim dia kepenjara atau reputasinya akan hancur. 

Purab malah menghina Tina. 
Tina” kau lihat?
kau ingin aku memaafkan pria sepertinya?
bw dia inspektur. 

Polisi membawa Purab. 
Purab berterima kasih pada Tina. 

Tanu bicara dlm hati” aku harus memberitahukan Aaliya tntang ini. 

Dasi datang kekamar Aaliya. 
Aaliya” ada aapa?
apa kau ingin menambahkan sesuatu kedlm susuku?
Daasi” tdak. 
Daasi pergi. 

Tak lama kemudian Tanu menelfon Aaliya & menceritakan semuanya. 

Aaliya” apakah dia benar2 mabuk?
Purab tdak mngkin melakukan hal seperti itu pada gadis mnpun. 

Tanu” tapi Purab mengaku telah melakukannya. 

Aaliya” apa yg dilakukan kak Abhi & Pragya?

Tanu” mereka mencoba utk membebaskan Purab tapi sia2. 

Aaliya” apa yg sedang dia pikirkan?
mengapa dia melakukan hal yg tdak pernah dia lakukan sebelumnya?

Pragya” kita harus pergi ke kantor polisi & membebaskan Purab. 

Abhi” aku tdak percaya is bisa melakukan hal seperti itu, tapi aku melihat dia membisikkan sesuatu di telinga Tina saat dia dibw polisi. 
Abhi lalu menghampiri Tanu & memintanya utk pulng bersama sopir. 

Abhi” aku akan kekantor polisi bersama Pragya, aku tdak bisa membiarkannya sendirian kekantor polisi. 

Tanu” kau hanya peduli padanya & tdak peduli padaku. 

Abhi” kau seorang gadis yg modern & kau bisa pergi kemnapun sendirian. 

Tanu” jika kau pergi bersamanya maka aku bisa pastikan kalau kau memiliki perasaan utknya.