Sinopsis Anandhi ANTV Episode 858 - 862

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 858 - 862, Jagdish bersiap-siap. Shiv datang ke sana.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 858 - 862

Shiv” Aku tdak akan bertanya mengapa kau meninggalkan pertunangan tiba-tiba.
Aku tahu kau orang yg bertanggung jawab, & pasti ada pekerjaan penting & itulah sebabnya kau mengambil langkah ini,
tetapi menjadi saudara Sanchi, itu sangat penting bagiku utk mengetahui apakah kau senang dgn ini & kau tdak membuat keputusan ini dalam tekanan apapun.
Ini tntang masa depan Sanchi, itulah sebabnya aku perlu tahu.
Jagdish” Aku tahu apa yg aku lakukan.
Jangan khawatir.
Shiv lega
Shiv” Karena kau sudah mengatakannya, sekarang aku tdak perlu khawatir.
Aku memiliki keyakinan penuh padamu.
Semua orang sedang menunggumu.
Shiv pergi

Jagdish” Ini hari besar dalam hidupku, tapi mengapa aku tdak merasa senang sama sekali, sementara yg lain merasa senang.
Jagdish akhirnya turun.

Pendeta diam-diam bertanya pada Anandi siapa yg memutuskan tanggal utk pertunangan hari ini padahal besok adalah hari terbaik utk itu.
Anandi mengatakan kalau pendeta keluarga yg di Udhaipur.
Pendeta” sekarang sudah terlambat.
Kau tdak perlu memberitahu siapa pun tntang hal itu & tdak menyimpan sesuatu seperti itu dalam pikiranmu.

Sanchi berjalan ke arah Jagdish & melihat dia tersenyum.
Jagdish memberikan senyum kecil juga.
Di satu sisi, Jagdish & Sanchi sedang bertukar cincin, & disisi lain, Ganga merasa sangat sedih.
Saat giliran Sanchi, Jagdish tdak mengulurkan tangannya.
Sanchi mengambil tangan Jagdish ke depannya & memakaikannya cincin.
Kakek mengucapkan selamat kepada Sanchi & Jagdish, & keluarga Jagdish.
Nenek mengucapkan selamat kepadanya & keluarganya atas nama keluarganya juga.
Nenek memberikan manisan utk Jagdish & Sanchi.
Jagdish-Sanchi mengambil berkah dari semua orang.
Ganga terlihat sedang menangis, Mannu menyeka air matanya.
Ganga mencium Mannu & menangis sangat keras.
Ganga telah menyeberangi perbatasan Jaitsar sekarang.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 859

Anandi ingat kata-kata pendeta bahwa waktu terbaik utk pertunangan adalah besok.
keluarga Sanchi siap utk pergi sekarang.
Sumitra & Sanchi berpelukan.
Keduanya saling bercerita bahwa mereka sangat bahagia setelah sekian lama.
Sanchi mengambil berkah dari nenek.
Anandi memberitahu nenek utk menjaga dirinya.
Nenek mengatakan, seperti yg kau katakan.
Mereka saling memeluk.
Anandi” Aku memiliki keyakinan penuh pada Dewi & dia akan selalu menjaga berkat nya pada kalian.
Keluarga Shekhars pergi.

Jagdish mengingat adegan pertunangannya & kemudian Ganga yg meninggalkan Jaitsar.
Sumitra datang.
Sumitra” Kau tdak tahu berapa banyak kebahagiaan yg kau berikan kepada semua orang.
Terima kasih karena sudah menghormati keputusanku.
Jagdish” tdak perlu berterimakasih.
Aku telah banyak menyakiti ibu & nenek.
Aku tdak akan membuat kesalahan lagi, aku tdak ingin menyakiti salah satu dari kalian.
Sumitra” Aku tahu, & sekarang aku menyadari bahwa aku memaksamu tanpa alasan, apa yg kamu lakukan hari ini adalah hal yg besar, kau mempertahankan rasa hormat kami di depan keluarga Anandi
Jagdish” ini adalah apa yg ingin aku lakukan dalam hidupku, & aku tdak ingin ada yg merasa malu karena aku.
Sumitra menyentuh pipi Jagdish dgn cinta.

Kakek membaca surat kabar.
Dia meminta Anandi utk memanggil Shiv setelah membaca sesuatu.
Shiv datang.
Kakek” Kau tdak memberitahu kami berita besar ini.
Aku baru tahu dari koran, kita tdak punya waktu karena harus pergi ke pertunangan juga, & itu bukan berita besar.
Alok” beritahu kami ayah apa yg terjadi.
Kakek” mereka memuji Shiv dalam berita utk menangani beberapa situasi.
Semua orang bangga pada Shiv.
Kakek” pada akhirnya semua orang berkata cucu siapa dia
Ira” anak siapa dulu
Alok” Hei, dia itu putraku
Kakek” Tunggu dulu. Shiv, kepada siapa kamu akan memberikan kredit utk semua ini.
Shiv senyum
Shiv” 25% utk kakek, 25% utk ayah, 25% utk ibu & bibi , & 25% kepada istriku, Anandi.
Kakek” Hanya 25% utkku.
Anandi” Kalau begitu kakek bisa memiliki 25%ku juga.
Kakek” tdak bisa, bahkan kau bisa mengambil 25% dariku supaya kau mendapatkan 50%.
Semua orang tersenyum dgn kebahagiaan.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 860

Sanchi bergabung dgn semua orang & bertanya apa yg terjadi.
Semua orang tampak begitu bahagia.
Mahi juga kembali.
Dia mengucapkan selamat kepada Sanchi & meminta maaf karena tdak menghadiri pertunangannya.

Mahi” bagaimana acara pertunanganmu.
Sanchi” fantastis, tapi jika kau berada di sana, maka itu akan menjadi lebih menyenangkan.
Mahi” itu nasib burukku, kalau tdak aku akan punya waktu utk melihat pertunanganmu.
Kakek” tdak masalah, kami akan melakukan pertunanganmu juga,
dgn cara itu kau akan lupa & tdak akan merasa buruk karena tdak menghadiri pertunangan Sanchi.
Mahi ingat Aashima.
Kakek” Sanchi, mulai sekarang kau harus belajar sebanyak yg kau bisa dari Anandi & membuat keluarga ini bangga saat kau pergi ke Badi Haveli.
Mahi menggoda Sanchi.
Ira kemudian mengingatkan Sanchi hari Raksha Bandhan & berbicara dgn keluarga tntang itu.

Nandu bermain dgn adiknya bahkan tanpa mengganti pakaian sekolahnya.
Nenek datang kesana.
Nandu tdak sengaja menjatuhkan mainan di dekat adiknya & Gehna berteriak padanya.
Nandu menangis.
Nenek” Kenapa kau memarahinya,
dia tdak melakukan itu dgn sengaja.
Nandu sangat menyayangi adiknya.
Nandu, lain kali kau harus lebih berhati-hati saat bersama dgn adikmu.
Nenek punya manisan utkmu, pergi & makanlah.
Nandu terlihat sangat sedih saat ia pergi.

Nenek” Kau seharusnya tdak perlu berteriak seperti itu kepada Nandu.
Gehna” tapi ia harus berhati-hati.
Nenek” sebelum adiknya datang, kau sangat mencintai Nandu, & sekarang kau hanya memberikan semua perhatianmu kepada Bhairavi.
perhatikan dirinya juga.
Gehna” tapi Nandu sudah besar ibu.
Nenek” tapi dia masih anak-anak.
Kadang-kadang situasi seperti ini membuat anak-anak merasa bahwa ibunya tdak mencintai dia lagi.
Jadi kau harus bisa menunjukkan cintamu pada dia.
Gehna setuju.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 861

Jagdish menelpon Ganga.
Jagdish” mengapa kau tdak meneleponku.
Ganga” Aku pikir utk mengatur segala sesuatunya dulu & kemudian menelpon pak dokter.
Mannu sangat senang saat ia duduk di kereta utk pertama kalinya & aku telah mengirim dia keluar dgn paman Ghanshyam.
Apakah pertunangan pak dokter berjalan baik, pak dokter tdak terlambat kan karena aku.
Jagdish” Aku tdak terlambat.
Mereka berdua berbicara dgn emosional.
Air mata mengalir dari mata Ganga.
Dia mengatakan kepada Jagdish kalau dia akan menelponnya lagi nanti.
Ganga menutup teleponnya.

Mannu bertepuk tangan.
Ganga” Mannu, kau tahu hari ini adalah Raksha Bandha.
Aku merasa seperti ingin berbicara dgn Nyonya.
Mannu” Nenek.
Ganga” ya.
Mannu mengambil telepon & memberikan itu padanya.
Ganga” Kau ingin aku menelpon, tapi bagaimana jika orang lain yg mengangkatnya.

Di Badi Haveli, Nandu datang berjalan dgn membawa hadiah
Nandu” Aku akan mendapatkan Rakhi pertamaku yg diikat oleh Bhairavi.
Nenek” Jagdish lebih tua darimu, jadi dia yg terlebih dahulu, & sebelum itu dia mengikat Rakhi ke ayah & pamanmu.
Sumitra, kau harus mengikat Rakhi kepada Jagdish atas nama Sugna & Bhairavi.
Sumitra” Kalau begitu aku akan menempatkan Rakhi di tangan Bhairavi terlebih dahulu & kemudian mengikatnya.
Nenek” Kalian (Jagdish & Nandu) harus menunggu 3 sampai 4 tahun lagi sebelum Bhairavi bisa mengikat Rakhi kepada kalian.
Telepon berdering, Sumitra mengangkatnya.
Ternyata yg menelpon adalah Ganga.
Ganga teringat kata-kata kasar Sumitra & tdak mengatakan apa-apa.
Sumitra menutup teleponnya, tapi dia tdak memutuskan sambungan.

Sumitra memberitahu semua orang bahwa Sugna ingin datang tetapi harus pergi utk mendaftarkan anaknya.
Sumitra merasa sedih.
Nenek” Saat seseorang pergi, mereka bisa mengirim Rakhis melalui email.
Ikatkanlah Rakhi sekarang.
Sumitra mengikat Rakhi pada Jagdish
Jagdish” apakah aku harus memberikan hadiah kak Sugna pada ibu.
Sumitra” itu hadiah nya, simpan utk dirinya.
Jagdish kemudian memberikan hadiah kecil (uang) ke adik kecilnya.
Gehna” itu tdak perlu.
Jagdish” Jangan mengatakan apa-apa bi, ini hanya antara aku & adikku.
Belilah sesuatu utknya.
Ganga tersenyum mendengar percakapan mereka semua.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 862

Sekarang Gehna melakukan arti & tilak kepada Nandu
Gehna” adikmu melakukan aartimu.
Dia mengikat Rakhi sekarang.
Nenek mengingatkan dia juga harus menempatkan Rakhi di tangan Bhairavi terlebih dahulu.
Di sisi lain, Ganga mengambil Rakhi & mengatakan kepada Mannu bahwa ia membuat Bhairavi menyentuhnya & sekarang dia akan mengikat dia juga.
Ganga memberikan tilak ke Mannu.
Dia mengeluarkan Bindiya & menempatkan pada Mannu.
Disatu sisi, Gehna mengikat Rakhi ke Nandu & di sisi lain, Ganga mengikat Rakhi ke Mannu.
Nandu mengambil uang dari Vasant utk diberikan kepada Bhairavi.
Nandu” apa yg akan adikku lakukan dgn uang,
Aku akan memberinya saat dia sudah besar
Nenek” Anak pintar, pertama kau yg mengambil uang & sekarang mengatakan kau akan menyimpannya.
Apa yg akan kau lakukan dgn uang itu.
Ingin membeli keripik.
Nandu” tdak, aku tdak akan menghabiskannya, Aku akan tetap menyimpannya.
Nandu kemudian memberi Bhairavi boneka yg ia beli dari uang sakunya.

Nenek bangga pada Nandu & Jagdish.
Dia memanggil keduanya & memeluk mereka.
Nenek” itu benar, saat cinta berbagi, orang tua menjadi anak-anak juga.
Semua orang tersenyum.
Disisi lain, Ganga juga tersenyum.

Sachi bertanya Nathu di mana keluarganya.
Nathu memberitahu padanya bahwa semua orang ada di rumah kecuali Shiv & Mahi.
Sanchi merasa kecewa mendengar hal ini karena hari ini Raksha Bandhan.
Sanchi mengeluh bahwa saudara laki-lakinya tdak peduli tntang dia pada hari ini & bertanya-tanya apa yg harus ia lakukan sekarang.
Saat itu Shiv & Mahi memberi kejutan kepada Sanchi & memintanya utk mengikat Rakhi kepada mereka.
Sanchi menyadari bahwa seluruh keluarganya termasuk Nathu terlibat dalam lelucon ini.
Shiv & Mahi mengatakan padanya bahwa mereka ingin membuat Raksha Bandhan ini menjadi spesial karena Sachi tdak akan bersama mereka tahun depan.
Mahi & Ira mengungkapkan bagaimana mereka akan sangat kehilangan Sachi saat dia menikah & meninggalkan mereka.
Kakek mengingatkan mereka bahwa hari ini adalah Raksha Bandhan & bukannya acara perpisahan Sachi. Mereka kemudian melanjutkan ritualnya.
Sachi mengikat Rakhi kepada Shiv & Anandi & mereka ingin agar Sanchi tetap bahagia.
Sanchi” Berkat saja tdak cukup utkku, aku ingin melihat uang.
Shiv kemudian memberi sejumlah uang kepada Sanchi
Sanchi” Aku harap uang ini akan berlipat ganda pada tahun depan.