Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 228 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 228 Season 2, Abhi” siapa ayah dari bayimu?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 228 Season 2

Pragya” tdak ada, aku sudah bilang aku tdak menyembunyikan apapun darimu. 
Abhi” aku ialah temanmu karna itu aku berhak mengetahui segalanya. 
Pragya” aku tdak punya pacar. 
Dadi” Abhi, ikutlah dgnku sekarang. 

Sarla” aku tdak akan membiarkan Aaliya kali ini. 
Beeji” Pragya ialah istri Abhi mungkin karna itu dia tdak memberitahu kita. 
Sarla” tapi Abhi tdak meningat apapun, aku akan pergi kesna sekarang & menanyakannya sendiri pada Pragya. 
Beeji” aku rasa itu tdak perlu, Dadi akan menanganinya. 
Sarla” tadik, aku haruskesna. 

Pragya bicara dlm hati” kenapa ia tdak percaya padaku?aku harap aku bisa menceritakan padanya tntang semua rencana Aaliya & Tanu terhadapku. Aaliya & Tanu datang. 
 Tanu” Aaliya, menurutmu apa yg ia rasakan sekarang?Pragya, apa yg akan kau lakukan sekarang?siapa yg akan kau katakan sbg pacarmu?
Aaliya” aku rasa lebih baik jika kau segera memberikan nm pada bayimu itu. seperti kisah cintamu selama  ini, Abhigya?

Pragya teringat ketika Abhi mengatakan bahwa ia meinginkan bayinya bernama Abhigya. 
Aaliya” ayolah Pragya, apa kau menganggapnya serius?
Tanu” ya ampun, dia tdak tahu siapa ayah dari bayinya sendiri. 
Aaliya” kau tdak bisa menipu kak Abhi & mengatakan padanya bahwa bayi itu adalah miliknya. 
Tanu” kau telah mempermalukan dirimu sendiri, lebih baik kau pergi saja dari sini. Jika kau tetapi tinggal disini, maka Abhi akan terus mempertanyakanmu, sdgkan ibumu akan mengutukmu, mengejek & memarahimu. Ibumu selalu menyebutmu tdak bermoral & sekarang dia akan menyebutmu apa?
Pragya” tutup mulutmu. kalian tahu bahwa aku tdak hamil. 
Aaliya” kau msh ingat tantangan yg kau berikan padaku kan?kau tahu aku tdak mau kalah. jadi ketika kau sadar, aku mendapatkan ide & menyuap dokter yg memeriksamu. 
Pragya” bagaimana bisa kau melakukan ini?apa kau tdak memikirkan tntang reputasi keluargaku? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 228 Season 2

Aaliya” kau telah menjadi lemah Pragya, bukankah kau yg menantang kami?Tanu, apa yg dia katakan wktu itu?
 Tanu” dia mengatakan bahwa dia akan selalu bersama Abhi, dia akan membls semua perbuatan kita & mengekspos kita. 
Aaliya” sekarang kak Abhi tdak akan mau lg tetapi bersamanya, kak Abhi akan selalu mempertanyakannya & membencinya. Kak Abhi akan menikahi Tanu didpn matamu & mengusirmu keluar dari rumah ini. Pergi jauhlah dari sini, & berhenti mencampuri kehidupan kami. Jika kami mengumumkannya lnsung ditv maka ini akan diketahui semua orang, lalu apa yg akan kau katakan pada keluargamu?mulai sekarang & seterusnya, tdak ada lagi tantangan atau kisah cinta kalian. 
Tanu” aku hanya memikirkan bagaimana perasaan ibumu?

Beeji berusaha menelfon Sarla. 
Beeji” Sarla tdak mengangkat telfonnya. Janki” kalau begitu kau telfon saja Pragya, atau hubungi nomor telfon rumah Abhi. 
Beeji menelfon telfon rumah Abhi. 
Tanu menjawabnya. 
Beeji” berikan telfonnya pada Pragya. 
Tanu” Beeji?aku ucapkan selama t atas kehamilan Pragya, tapi maaf dia sedang beristirahat sekarang. 
Beeji” apa Sarla sudah smpai di sana?
Tanu” mungkin dia akan datang sbntar lg sambil membw manisan. Ini akan menjadi kejutan & kami akan merayakannya. Mitali mendengarnya. 
Mithali” siapa yg akan datang?

Tanu” Sarla, & aku akan menyambutnya. 

Tanu menemui Aaliya. 
Tanu” Aaliya, sebntar lg Sarla akan datang kesini. 
Aaliya” bibi Sarla akan menghina pragya sekarang. 
Tak lama kemudian Sarla datang sambil memanggil Pragya. 
Tanu” Aaliya, trikmu mulai bekerja. Aaliya” ini akan menghibur kita. 

Dadi datang menemui Sarla. 
Daadi” Sarla, jangan berteriak seperti itu. Jika Abhi mendengarnya maka. . . Sarla” Pragya belum menikah dimata semua orang, aku akan senang jika ia sudah menikah, tetapi Abhi tdak mengingat apapun. Ia tdak tahu bahwa nama istrinya adalah Pragya. Aku selalu mendukungnya tapi sekarang ia berbuat salah. Ketika seorang gadis menjadi seorang ibu, itu adalah hari yg terbaik baginya, tetapi jika suaminya sedangtdak bersmnya apa yg akan dkatakan orang2? karena mereka berpikir bahwa dia sudah bercerai. Dia sudah tdak bersama suaminya, lalu bgmna dia bisa hamil?ini semua salahmu. kau sudah melakukan hal yg salah pada Pragya. 
Dasi” Sarla, diamlah. Kak, katakan yg sebenarnya padanya. 

Sarla” apa kau tdak tahu bagaimana ini bisa terjadi?
Tanu” Aaliya, Sarla menyalahkan Abhi begitu saja. 
Abhi” aku sm sekali tdak menyadari kehamilannya, aku sm marahanya sepertimu. 
Sarla” aku tdak akan pernah memaafkanmu. 
Abhi” tapi aku sm sekali tdak tahu apa2 tntang kehamilannya bi. 
Sarla” lalu siapa yg tahu?
Dadi” Sarla, tenangkan dirimu. 

Tanu” Aaliya, Bibi Sarla mungkin akan mengatakan pada Abh bahwa Pragya ialah istrinya. 
Aaliya” tadik, dia tdak akan berani mengatakannya. 

Sarla” mana mungkin Pragya hamil dgn sendirinya. Abhi terkejut. 
Sarla” aku akan memaafkanmu jika kau mmg hanya temannya, tetapi kau. . . Pragya datang menghentikan Sarla. 
Sarla” kau ialah seorang janda, kenapa kau melakukan ini?. 
Pragya” aku tdak melakukannya bu. 
Sarla” kau ialah putriku & ka sudah merusak kepercayaanku, kenapa kau melakukan ini padaku Pragya?kenapa?. . 
Sarla lalu menampar Pragya. 
Sarla” kenapa kau melakukan ini?apa yg akan kau katakan pada dunia tntang anak ini. Kau hanya seorang asisten disini, & seorang ank perempun dirumahku. Apa kau tdak memikirkan tntang reputasi kita?

Daadi” Sarla, hentikan. tenangkan dirimu. 
Tai ji” jangan khawatir, ia adalah putri kami juga. 
Sarla” kau telah membuatku malu, sekarang orang2 akan mengejekmu, tapi aku akan lebih malu & harusmenundukkan kepalaku sekarang. kau tdak memikirkan tntang aku & nenekmu sehingga kau melakukan ini. 
Dadi” Sarla, kenapa kau menghinanya?tdak ada seorangpun yg menghinamu. Berikan dia kesempatan utk menjlskannya. Sarla” aku memiliki hak utk memarahinya. aku tdak bisa memarahi orang lain tapi aku bisa memarahinya. Sarla lalu membawa pragya.  Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 228 Season 2

Mitali” ibu, kenapa kau menyebut Pragya putrimu?
Tai ji” kau akan mengerti nanti, aku hanya ingin mengamankan masa dpku dgn memanggilnya putriku. 
Mitali” kau membuatku heran bu, tapi aku bangga bahwa kau ialah mertuamu. Aku jg akan memanggil Pragya saudaramu & mengamankan masa dpnku. 

Sarla membw Pragya ke kamar. 
Pragya” ibu, aku mohon dengarkan aku, aku tdak hamil. Sarla terkejut. 
Dadi” Ya, Pragya tdak hamil, itu semua bohong. Tanu & Aaliya telah menjbukanya. Aaliya menyuap dokter & mencoba utk memenangkan tantangan, itulah ia membuat Pragya dlm situasi seperti sekarang. 

Aaliya berpura2 didpn Abhi. 
Aaliya” Tanu, kenapa dia menyembunyikan kehamilannya dari ibunya. 
Tanu” aku tdak tahu. 

Aaliya” orang2 dari kalangan kls menengah sgt murahan, & kakak tdak prnh mendengarkan kami. 
Tanu” dia telah mengambil keuntungan dari kita, & melakukan hal ini. 
Aaliya” kak Abhi psti akan merasa buruk. Tanu tersenyum. 

Abhi bicara dlm hati” kenapa bibi Sarla menyalahkanku ketika Nikita tdak mengatakan apa2 padaku?
Aaliya” kak kau jangan khawatir, lagipula dia tdak prnh menganggapmu sbg teman. Kau menjadikannya sbg asistenmu tapi sebenarnya orang yg tdak dapat dipercy. Dibalik wajahanya yg polos dia ialah orang yg licik & dia jg hamil diluar nikah, Kita tdak tahu sebrp banyak orang yg sudah masuk kedlm perangkapnya. 
Abhi” mungkin dia tdak berdaya, & semuanya terjadi karna ketdak sengajaan. 
Aaliya” kak, kau orang yg begitu manis & polos. Itu sbbnya dia mengambil keuntungan darimu. kenapa dia tdak mengatakan siapa ayah dari bayinya? atau mungkin dia sendiri tdak tahu karna begitu banyak pria didlm hidupnya?
Abhi” jangan menghinanya seperti itu. 

Aaliya” Kak, kau pikirkan saja tntang dirimu & Tanu. Nikita tdak jujur pada ibunya, apa lg dgnmu. lebih baik kau membantu Tanu utk persiapan pernikahan kalian, 3 hari lg upacara sangeet akan dilakukan, bahagialah & urusi dirimu sendiri. 
Abhi” baiklah. Bunty & Babli besok akan ulang thn, buatlah daftar tamu utk pesta. 
 Aaliya” jangan khawatir, kami akan mengurus semuanya. 
Tanu” tenanglah Abhi, aku akan selalu bersmmu & menghilangkan semua keteganganmu. 
Abhi” baiklah. 
Aaliya bicara dlm hati” aku tk akan meninggalkan kesempatan utk menghina Pragya.