Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 227 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 227 Season 2, Keesokan harinya, Pragya bersiap2 utk bekerja. Sarla lalu memberikan Halwa pada Pragya
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 227 Season 2

Sarla” ini ialah persembahan, kau akan kembali menemui Abhi. 
Beeji” semoga Dewa memberkati kalian berdua. 

Pragya bicara dlm hati” aku terlambat, Abhi mungkin akan memarahiku. Dia lalu melihat Abhi diluar rumahanya. 
Pragya” apa yg kau lakukan di sini?
Abhi” aku disini utk memberimu susu(Abhi bergurau)
Pragya” apa kau mulai meragukanku lagi?. 
Abhi” aku berpikir utk memberikan kejutan utkmu, ikutlah dgnku. Abhi menyuruh Pragya duduk di dlm mobil. Pragya” aku rasa aku akan mendapatkan banyak kejutan hari ini. 
Abhi” ini baru awalnya saja. 
Tanu” Aaliya, tadi aku pergi ke kamar Abhi, tapi dia tdak ada. 
Aaliya” apa kau sudah menelfonnya?
Tanu” aku menelfonnya, tapi. . . 
Aaliya” Robin, apa kau melihat kak Abhi? Robi” tdak. 
Tanu” mungkin dia ada di sini, tapi kita tdak melihatnya. 
Aaliya” apa maksudmu dia ingin bermain petak umpet dgn kita? Mereka lalu melihat Mitali. 
Aaliya” kak Mithali, apa kau melihat kak Abhi?
Mitali” apa aku ini seorang mata2 sehingga kau menanyaiku?
Dasi datang. 

Daasi” kita psti akan melihat bahwa Pragya yg pertama akan menemukan Abhi, karna seorang suami selalu bersama istrinya. 
Tanu” aku yg akan menjadi istrinya. 
Dasi” Tanu, pernikahanmu itu tdak akan terjadi. 
Tanu & Aaliya merasa kesal. 

Pragya” kemana kau mau membawaku?
Abhi” itu adalah kejutan. Tak lama kemudian ponsel Abhi berdering. 
Abhi” angkat ponselku. 
Pragya” tadik. 
Abhi” cepat angkat. Pragya mengangkatnya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 227 Season 2

Tanu” halo Abhi?
Pragya” ini aku, asisten Abhi. 
Tanu” berani2nya kau yg mengangkat ponsel Abhi?. 
Pragya” Abhi sedang tdak bisa menjawab telfon sekarang. 
Tanu” kau harus ingat posisimu. aku akan menjadi istri Abhi. hartanya, saham & semuanya ialah milikku. Pragya merasa kesal mendengarnya, ia lalu mengaktifkan loudspeaker ponsel Abhi. Abhi mendengar semua ocehan Tanu pada Pragya. 
Tanu” kau hanyalah seorang asisten, Abhi & semuanya ialah milikku. 
Pragya” aku mengerti & Abhi jg. Aku sudah mengaktifkan loudspeakernya. 
Tanu” apa?a. . aku mohon maaf, aku benar2 minta maaf Abhi, lagipula kenapa bukan kau yg menjawab telfonnya tadi?kenapa kau memberikannya pada asistenmu?
Abhi” aku sekarang sedangmenyetir Tanu, apa kau begitu ambisius dgn pernikahan?
Tanu” maafkan aku Abhi. 
Abhi” Tanu, aku akan berbicara dgnmu nanti. 
Tanu bicara dlm hati” Pragya mengaktifkan loudspeakernya dgn sengaja. 

Abhi” suasana hatiku jadi tdak enak. 
Pragya” baiklah mari kita pulag ke rumah, & kita akan melihat kejutannya nanti. 
Abhi” baiklah, aku akan meminum kopi buatanya sehingga aku akan merasa & semua ketegangan ini akan hilang. Aku rasa tgnmu memiliki sihir, apa lg yg bisa kau lakukan?
Tiba2 saja Pragya pingsan. Abhi terkejut. 
Abhi bicara dlm hati” aku harusmembwnya kemana?jika aku membwnya kerumahanya maka dia akan marah. Aku akan membwnya pulng & memanggil dokter. 

Disisi Lain”
Beeji merasa senang. 
Beeji” aku selalu berdoa pada Dewa utk menyatukan Abhi & pragya. 
Sarla” ya, Dewa jg menginginkan mereka menjadii lebih dekat. 
Beeji” Dewa pasti akan mengembalikan ingatan Abhi. 

Raj pulang. 
Raj” Daadi, bgmna keadaan Abhi?
Dadi” ia baik2 saja. 

Tanu bicara dlm hati” aku telah melakukan kesalahan dgn mengatakan semua itu pada Pragya & Abhi mendengar semuanya. 

Abhi membw Pragya ke rumah. 
Abhi” Daadi. tadi Nikita pingsang dimobilku. 
Daadi” ada apa dgnnya?
Abhi” aku tdak tahu. Abhi lalu memanggil dokter. 
Dadi” mungkin saja dia pingsang karna mengalami stress. 
Abhi” ya, tdak mungkin bibu Sarla membiarkannya keluar rumah dgn perut kosong. 
Dokter keluar dari kmr stelah memeriksa Pragya. 
Dokter” siapa dia?
Abhi” teman. 
Aaliya” asisten, dia asisten kakakku. Dokter” aku punya berita penting, Aku ingin kalian memberitahu keluarganya bahwa dia sedanghamil. Semua orang terkejut. 
Abhi” itu tdak mungkin. 
Dokter” baiklah, aku akan memeriksanya kembali, kalian tunggu saja disini. 

Aaliya” Tanu, apa kau pikir dia benar2 hamil?
Tanu” bagaimana aku tahu?kau tnya saja pada Abhi, Abhi kan dekat dgnnya. 
Aaliya” kak, apa kau tahu apapun tntang pacarnya?
Abhi” aku tadih tahu apa2 tntang pacarnya. Dia prnh mengatakan padaku bahwa dia tdak memiliki pacar. 
Tanu” apa dia sedang mempermainkan kita, atau kau yg menyembunyikan sesuatu?

Aaliya” Tanu, pergilah beristirahat. Dokter kembali. 
Dokter” aku sudah memeriksanya dua kali, dia mmg sedanghamil. 
Aaliya menghampiri Dokter itu sdgkan Dadi pergi menemui Pragya. 
Daadi” bagaimana perasaanmu sekarang? Pragya” aku merasa begitu lemah nek. Aku tiba2 saja pingsan di dlm mobil. Dokter memintaku utk banyak2 beristirahat. 
Dadi” kau tadi tdak lupa sarapankan? Pragya” ya, hari ini aku lupa sarapan. Apa yg Dokter katakan?
Dadi” ini pasti sbh kesalahan. 
Pragya” kenapa? apa yg Dokter katakan? Dadi” Dokter mengatakan bahwa kau sedang hamil. 

Tanu & Aaliya datang ke kamar. 
Tanu” bagaimana Pragya bisa hamil?sekarang dia & Abhi akan terus bersama karna dia akan menjadi ibu dari bayi Abhi. Aaliya, Pragya sedangmempermainkan permainan dgn kita, sekarang Abhi akan menikahinya. 
Aaliya” tutup mulutmu & tenanglah. 
Tanu” kita akan berada dlm kesulitan. Aaliya” yg berada didlm kesulitan ialah Pragya, aku berbicara dgn Dokter itu saat akan pulang. 
Sebuah FlashBack ditampilkan;
Aaliya meminta Dokter utk memeriksa Pragya & memberitahu semua orang bahwa dia sedanghamil. 
Dokter” bagaimana bisa aku mengatakan itu?
Aaliya” gadis ini tdak membiarkan Tanu & kakakku menikah, aku mohon bantu temanku Tanu & katakan saja bahwa dia sudah hamil. 
Dokter” ini melawan sumpah dari profesiku. 
Aaliya” kau sudah menyelama tkan hidup se2orang dgn melakukan ini, aku menyumbangkan uangku utk klinikmu. Klinikmu akan diperbesar & akan menjadii rumah sakit. 
Dokter” baiklah. 
Flashback berakhir. 
Tanu” kenapa kau melakukan ini?
Aaliya” kak Abhi akan merasa buruk sekarang karna berpikir bahwa Pragya telah menyembunyikan kebenaran ini drinya. Apa kau tdak lihat?kak Abhi terdiam & shock ketika mendengar tntang kehamilan Pragya. 
Tanu” apa ada yg lain?
Aaliya” kak Abhi tdak akan menerima Pragya mengetahui bahwa dia sedangmengandung ank orang lain. Kak Abhi tdak akan pernah tertarik lg padanya sekarang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 227 Season 2

Tanu” kau luar biasa. kau sudah membuat rencana yg hebat. Pragya mungkin sgt terkejut sekarang, ini hanya awalnya sajaa, mulai sekarang smua akan terasa menyenangkan. akan lebih menyenangkan lg ketika Abhi menanyakan pada Pragya tntang ayah dari bayinya. 

Pragya” Dadi, aku sedangtdak hamil, pasti dokter yg tadi itu dokter palsu. 
Dadi” aku akan menanyakannya pada Aaliya. 
Pragya” kau tahu bahwa dokter itu suruhan Aaliya?
Dadi” ya. 
Pragya” mereka telah menjebakku. 
Dadi” kita tdak bisa mengatakan apapun pada Abhi, bgmna kau akan menghadapinya sekarang?
Abhi datang. 

Abhi” Daadi, bgmna keadaannya sekarang?. Pragya” aku baik2 saja. 
Abhi” kenapa kau melakukan ini padaku?kau mengatakan bahwa aku ialah teman baikku, tapi kenapa kau menyembunyikan ini dariku?
Pragya” kau salah. 
Abhi” aku sudah bertanya padamu berkali2 apakah kau mempunyai seorang pacar atau tadik, tapi kau bilng tadik. 
Pragya” aku tdak menyembunyikan apapu darimu. 
Abhi” siapa ayah dari bayi ini. Pragya terkejut. 

Aaliya berpikir;aku sudah membuat berita heboh tntang Pragya, aku mmg benar2 pintar, tdak ada seseorangpun didunia ini yg sepintar aku. 
Aaliya lalu menefon Sarla. 
Aaliya” halo bi Sarla? apa kabarmu?
Sarla” yg jls aku tdak ingin kau merusak hariku. 
Aaliya” aku menelfonmu utk membuat harimu makin menarik, mungkin saja kau akan memberiku manisan karna berita ini. Putrimu Pragya sedanghamil. Sarla terkejut. 
Aaliya” kau menjadii seorang ibu dari putri yg hamil diluar nikah, putri ternyata ada orang yg tdak bermoral. sekarang apa yg akan terjadi pada Pragya. 
Sarla lalu memberitahukannya pada Beeji.