Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 229 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 229 Season 2, Sarla” maafkan aku Pragya, sehrusnya aku percya padamu, tapi aku malah percaya pada Aaliya. Hatiku berkata bahwa ankku tdak mungkin melakukan ini, jika kau benar2 hamil maka. . . . Sarla menangis. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 229 Season 2

Sarla” maafkan aku. 
Pragya” tdak apa2 bu, kau hanya merasa khawatir padaku. Bhkan Abhipun meragukanku, aku merasa buruk padanya karna aku tahu dia begitu peduli padaku. 

Aaliya memberikan uang kpada Dokter itu. 
Aaliya” terima ksih karna kau telah menyelamatkan hidup seseorang. Aku berharap kita tdak akan bertemu lg atau aku akan menutup klinikmu. 
Dokter bicara dlm hati” aku telah melakukan kesalahan. 

Ponsel Pragya terjatuh, ia akan mengambilnya tapi Abhi datang membntunya utk mengambil ponsel itu. 
Abhi” aku pikir aku memang ialah teman baikmu, aku merasa marah karna kau menyembunyikan hal sebsr ini dariku. tapi aku tdak bisa memintamu utk pergi, karena aku tdak bisa melakukan apapun tanpamu. & aku tdak merasa mrah pada bayi ini, maka dari itu Aku akan merawat bayi ini bersmmu seperti kau merawatku selama  ini. 
Pragya bicara dlm hati” sekali lagi, dia tetapi mendukungku. 
Abhi” sekarang katakan padaku, siapa pacarmu itu? aku akan memukulnya & membwnya kesini. 
Pragya” resletingmu terbuka. 
Abhi” apa?kau melihatnya?. 
Pragya” tdak. 
Abhi” berbaliklah. Pragya tersenyum. Abhi” kenapa kau tersenyum? bgmna keadaan bayimu?

Sarla datang kerumah dokter yg memeriksa Pragya. 
Sarla” apa kau dokter Shoban?
Dokter” ya, itu aku. 
Sarla” aku ingin membicarakan tntang putriku Nikita yg kau periksa tadi. 
Dokter” maaf, aku tdak ingin membicarakannya. 
Sarla” tunggu, aku mohon dengarkan aku. Ini tntang kehidupan putriku. 
Dokter” maaf nyonya, aku tdak bisa membicarakannya sekarang. 
Sarla” kenapa kau merusak reputasi kami & memfitnah putriku? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 229 Season 2

Disisi Lain, Pragya datang kekamar Abhi & teriingat saat2 kebersamaannya dgn Abhi. Aaliya & Tanu datang. 
Aaliya” kau sombong dihadapan kami, kau memberika ancaman besar & tantangan, tapi. . . kenapa kau tdak mengatakan yg sebenarnya saja pada kak Abhi?stelah kau pergi dari sini, aku akan melihat kemana kau akan pergi. 
Tanu” aku menyarankan padamu utk meninggalkan kota ini karna orang2 akan mengejek & mengutukmu stelah kami memfitnahmu. 
Aaliya” kak Abhi akan melupakannya stelah ia menikahimu Tanu. 
Pragya” aku tdak melakukan sesuatu yg salah & akan tetapi mengangkat kepalaku. 
Tanu” dia tdak menyadari sebrp besar luka yg sudah kita berikan. 
Aaliya” dia hanya terkejut smpai2 dia menyadari kebenarannya, lagipula kau akan menikahi Abhi. 

Pragya” aku tdak akan membiarkan Tanu menikah dgn Abhi. 
Aaliya” ini semua karna kesalahanmu, kau menjebak kak Abhi stelah dia menjadikanmu asistennya. 
Tanu” sekarang kau putuskan sendiri, kau ingin tinggl disini sbg asistenku atau musuhku. 

Sarla” aku perlu jawaban darimu. 
Dokter” pergi dari sini, atau aku akan memanggil polisi. 
Sarla” silahkan kau memanggil polisi. & aku akan memberitahukan polisi apa yg telah kau lakukan, & bgmna kau sudah membuat laporan palsu terhadap putriku. apa kau pnyq dendam pribadi terhadap putriku?kau tahu kan bahwa apapun yg kau katakan orang akan percy padamu. Aku tahu ankku tdak prnh berbohong & kau sudah menuduhanya hamil. Bgmna aku akan menjlskan pada semua orang bahwa putriku sedangtdak hamil. Kau sudah membuat Dewa malu sbg seorang dokter. kau melakukan ketdakadilan pada profesimu. jika ankku smpai menangis karna perbuatanmu maka aku berjanji kau tdak akan prnh bisa tdak tidur karna itu. 

Dokter” mohon maafkan aku, se2orang memintaku utk mengatakan bahwa putrimu sedanghamil karna dia sudah merusak kehidupan orang lain. Seorang wanita mengancamku, dia mengatakan dia akan menghancurkan hidupku jika aku tdak melakukannya. 
Sarla” aku ingin kau mengatan yg sebenarnya pada semua orang. 
Dokter” aku tdak bisa, dia telah mengancamku. Aku tdak bisa ikut dgnmu & membantumu. 
Sarla” aku mohon Dokter, tolong bantu aku. Dokter” aku mohon nyonya tingglkan aku sekarang. 

Purab” Dadi, kenapa kau tdak memberitahuku?
Dadi” kami tdak sempat menghubungimu & menceritakan semuanya. 
Purab; aku akan mengatakan yg sebenarnya pada Abhi. Sampai kpn kak Pragya menanggung semua ini? pertama dia dituduh mencuri, sekarang dia dituduh hamil. 
Dadi” kau tdak bisa melakukan itu, Tanu & Aaliya akan berusaha menjebakmu. 
Purab” kita berada dijln yg benarnek, kenapa kita harus takut?
Dasi” bhkan ketika kita marah kita harusbisa mengendalikan kemarahan kita, & berdoa utk menyatukan mereka kembali. 
Dadi” aku percy pada Sarla, & aku akan melakukan sesuatu. 
Purab” tapi drama kehamilan ini akan mempengaruhi Abhi. 

Keesokan harinya;
Tanu” Aaliya, kenapa kau terlihat tdak senang dgn kesuksesan kita?
Aaliya” aku hanya memikirkan apa yg Pragya pikirkan sekarang, mereka berempat sdgkan kita hanya berdua. 
Tanu” kita tdak prlu khawatir, karna kekuatan kita tdak akan kalah dari mereka. Aaliya” ayo ikut dgnku sekarang. 

Aaliya & Tanu akan keluar sdgksn Sarla akan masuk kedlm rumah. Sarla berjln & menabrak Tanu. 
Tanu” kenapa kau menabrakku?apa kau tdak melihatku?
Sarla” ya, lalu kenapaa?
Aaliya” Tani, biarkan saja. mungkin dia dgn memikirkan sesuatu. Apa kah kau akan mengirim Pragya kerumah sakit utk melakukan aborsi?
Sarla” aku serasa ingin mematahkan kaki & tgn kalian. ya, itu akan segera terjadi stelah kebenarannya terungkap didpn Abhi. Tanu” sekarang kau sudah mulai sombong rupanya. 
Aaliya” jangan sombong duli bibi Sarla, jika putri saja bisa aku buat dinyatakan hamil, kau pikir apa saja yg bisa aku lakukan padamu?

Pragya bicara dlm hati” Abhi pergi ke suatu tempat pagi2 seperti ini & ibu belum kembali jg. Tak lama kemudian Abhi datang. 
Pragya” apa yg ada ditgnmu?
Abhi” aku pergi utk membawakan sesuatu utkmu, kemarin aku ingin memberimu kejutan tetapi malah kau yg memberiku kejutan. Abhi memberikan sbh kado pada Pragya. 
Pragya lalu membukanya, didlmnya ada selembar pakaian. Pragya membukanya & nmn ternyta itu pakaian utk ank kecil. 
Pragya” utk siapa ini?

Abhi” kenapa ukurannya sgt kecil?tapi sebenarnya ini muat utk bayi yg baru lahir. Sial, aku mengacau lg. Pragya terkejut. 
Abhi” pasti seorang ayah yg melakukan ini. Aku akan memarahinya & membwnya kesini. 
Pragya” tdak perlu. 
Abhi” jangan khawatir, aku akan selalu mendkungmu, sahabat yg baik dapat menggantikan hubungan apapun. Aku akan menukar pakaian ini lalu kembali. Apa kau sudah memikirkan tntang nama bayimu?jika kau ingin kau bisa memakai nm dari keluargaku jg. Sarla mendengar mereka & tersenyum. 

Smentara itu;
Nikhil” Aaliya, buatlah Tanu utk mengerti. Aaliya” apa aku tdak pnya pilihan lain sehingga kau harusmelakukan ini?
Nikhil” jika kita memakai idemu, maka kita akan gagal. 
Tanu” itu ide yg bgus, Pragya tdak bisa berbuat apa2 jika kau melakukan hal ini. Abhi berpikir bahwa orang yg meninggalkan pragya ialah orang miskin, tetapi ketika ia mengetahui bahwa pria pacar Pragya ialah kau mk Abhi akan berpikir Pragya menjebakmu ketika kau msh kaya. 

Aaliya” datanglah kepesta besok, & umumkan pada semua orang bahwa pacar Pragya ialah kau. 
Nikhil” baiklah. 

Abhi” Purab, aku akan mencari pacar Nikita & membwnya kesini. 
Purab” itu tdak mngkin. 
Abhi” dokter sudah mengonfirmasinya, Nikita jg tdak keberatan. 
Pragya memberi kode pada Purab utk tdak mengatakan apa2.  Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 229 Season 2

Nikhil” kita akan berurusan dgn musuh kita Abhi & Pragya. 
Aaliya” yg kami mksud hanya Pragya. Ayo kita pergi utk membuat buktinya. 
Nikhil” aku ada pertemuan dgn seseorang. Aaliya” Nikhil, kau harusmemahami situasi kita, jangan menunda2. 
Tanu” Nikhil, kau tunda dulu saja pertemuanmu itu. 
Nikhil” baiklah, aku akan melakukan pekerjaan ini hari ini sendiri. Aku akan membuat Pragya mendengarkan kata2 buruk utk menjadi seorang ibu sebelum menikah. 

Sarla menemui Dadi. 
Daadi” ada apa Sarla?
Sarla” aku pergi menemui dokter itu, dia berkata bahwa se2orang memberinya uang, tapi dia tdak mengatakan nmnya. Mitali mendengar percakapan mereka. 
Mithali bicara dlm hati” aku akan memberitahi Aaliya. 
Sarla melihat Mithali. 
Sarla” apa yg kau lakukan disini?
Mithali” aku. . . aku hanya kebetulan lwt. 

Pragya” Purab, aku mohon jangan katakan apa2 pada Abhi. 
Purab” tadik, aku akan menceritakan semuanya. 
Pragya” jangan lakukan itu. 
Purab bicara dlm hati” aku berharap Aaliya & Tanu tdak melakukan trik murahan lagi. 

Mitali bicara dlm hati” aku akan berbicara dgn Raj, aku akan memintanya utk menjg sikapnya didpn anak2. Raj datang. 
Raj” aku ingin membicarakan sesuatu, aku ingin kita bersikap baik didpn anak2. karna teman2 mereka jg psti akan datang. Mitali tertawa. 
Mithali” ternyata kita memikirkan hal yg sm, aku bru saja ingin membicarakannya dgnmu. 
Mitali bicara dlm hati” aku akan berusaha utk membuatnya bahagia. Bunty & Babli datang memeluk mereka. Mitali & Raj lalu memberikan hadiah yg sm kepada mereka. 
Bunty & Babli mengatakan bahwa orang tua mereka memiliki pilihan yg sama karna mereka mencintai satu sm lain. Mitali & Raj terlihat slh tingkah.