Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 222 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 222 Season 2, Abhi terus mengetuk2 pintu, lalu Salah seorang tetangga Pragya lalu bertanya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 222 Season 2

Tetangga” aku rasa tdak ada seorang pun didalam.
Abhi” (berbohong) aku td mendgr suara jeritan seseorang dr dalam. tolong bantu aku mendobrak pintu rumah ini. Mereka mendobrak pintunya
Abhi” Bibi Sarla? Nikita?  namun tdak ada siapapun disna.
Tetangga” jika mereka nanti datang, mereka akan mengira kalau kita ini pencuri, aku akan segera pergi dr sini.

Purab bicara dalam hati” kenapa ibu Sarla marah padaku? tak lama kemudian Abhi menelfonnya.
Abhi” Purab, maafkan aku karna tdak mendgrkanmu.
Purab” tdak prlu khwatir tntang itu.
Abhi” aku telah menyadari bahwa aku telah melakukan kesalahan, lalu aku pergii kekantor polisi namun ternyata Nikita sudah dibebaskan oleh keluarganya.
Aku lalu pergi kerumahanya tetapi mereka tdak ada di sini.
Purab” benarkah?

aku bru saja meninggalkan mereka 20 menit yg lalu, aku membantu keluarganya utk membebaskan Nikita.
Abhi” kenapa kau tdak memberitahuku?

Purab” kau sudah marah, karna itu aku tdak memberitahumu.
Abhi bicara dalam hati” dimana kau Nikku?

Pragya sedih & teringat saat2 kebersamaannya dgn Abhi.
Tak lm kemudian Purab menelfonnya.
Purab” kak, kau dimana?
Pragya” aku sedang berada di stasiun kereta api & kami semua akan pindah keluar kota.
Purab” apa?

Pragya” Ini keputusan yg tepat, Abhi bahkan tdak meingatku lagi dgnaku ataupun namaku.
Purab” Kau sudah salah paham terhadap Abhi kak.
Pragya” aku bersyukur kau masih mendukung Abhi.
Berjanjilah utk selalu bersamanya.
Purab” Aku janji.
Kau mau pergi kemana?
Sarla merebut ponsel Pragya sebelum Pragya menjawabnya.
Pragya” ibu, kita akan pergi kemana?
Sarla” kau akan mengetahuinya setelah kita duduk didalam kereta, ayo cptlah, Beeji & Jhanaki sudah menunggu kita. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 222 Season 2

Abhi pergi kamar Pragya & terkejut melihat lemari Pragya yg kosong.
Tak lm kemudian Daadi menelfonnya.
Daadi” Abhi, kau dimana?
Abhi” Aku pergi ke rumah Nikita tapi tdak ada siapapun disini.
Sepertinya mereka sudah pindah kesuatu tempat.
Daadi” Apa?
cepat hentikan mereka.
Mereka adalah bagian dr keluarga kita.
Keluarga kita tdak lengkap tanpa mereka.
Bahkan kaupun tdak bisa hidup tanpanya, segera bawa mereka kembali.
Abhi terkejut.

Abhi” kenapa Daadi berkata seperti itu.

Purab menelfon Abhi.
Purab” Abhi, Nikita & keluarganya berada di stasiun Boriveli.
Abhi keluar dr rumah sambil berbicara dgn Purab.
Nikhil bicara dalam hati” kenapa dia sendirian?
kemana dia akan pergi?
Abhi lalu masuk kedalam mobil lalu pergi.
Nikhil & anak buahanya berusaha mengikuti Abhi namun mereka gagal.
Nikhil memarahi anak buahanya karna tdak bisa mengikuti Abhi.

Pragya melihat kesana sini berharap Abhi datang.
Sarla” Ia (Abhi) tdak akan datang mencarimu, siapa yg kau cari?
ini semua adalah salahku, aku membiarkanmu bertemu dgnnya.
Kau & Beeji selalu berpikir bahwa kalian akan bersama2 pdhl itu tdak mungkin terjadii.
Aku ingat dgn pengorbananmu utknya, Aku akan menyerahkanmu jika saja dia datang & meminta maaf padamu , tapi dia bahkan tdak meingatmu Pragya, kau hanya seorang asisten bgnya.
Abhi sudah berencana utk menikahi Tanu, dia sudah benar2 melupakanmu.
dan kau jg akan melupakan semua tetangganya.

Dadi menangis sambil berdoa pada Dewa utk mempertemukan Abhi & Pragya.

Abhi datang ke stasiun kereta api sambil memanggil2 Nikita.
Pragya terkejut melihat Abhi.
Ia lalu turun dari kereta.
Mereka saling mendkti satu sama lain.
Abhi lalu berlutut dihadapan Pragya sambil memberikan buket bunga.
Pragya menerimanya & tersenyum.
Mereka berdua lalu saling memeluk.
Tiba2 seorang pria penjual majalah yg bersampulkan foto Abhi menawarkan majalah pada Pragya.
Pragya tersadar dr lamunannya.
Sarla” kami tdak ingin membelinya, pergilah.
Sarla & Beeji lalu turun utk membeli makanan.

Tiba2 Abhi datang kedalam kereta menemui Pragya.
Pragya” kau?
Abhi” aku mencarimu kemana2 seperti orang kehilangan akal.
kenapa kau pergi begitu saja?
apa kau sudah menyerahkan surat pengunduran dirimu?
Aku pergi kekantor polisi utk menemuimu tetapi kau sudah keluar, lalu setelah itu aku kerumahmu tapi kau jg tdak ada disana.
Lalu Purab memberitahuku semuanya.
Ayo ikutlah dgnaku kerumahku.
Pragya” kenapa aku harus kembali kerumahmu?
agar kau bisa menuduhku lagi?
Abhi & Pragya mulai berdebat.
Pragya” aku tdak bersalah & tdak melakukan kejahatan apapun tapi kau tdak percaya padaku.
Abhi” tolong jangan bicarakan itu lg.

Pragya” aku jg seorang manusia & memiliki perasaan.
Abhi” aku tahu, aku akan meminta maaf padamu nanti, tapi sekarang kita harus turun dulu dr kereta ini.
Kau bisa memarahiku nanti jika kau mau.
Ikutlah dgnaku.
Abhi memegang tangan Pragya.
Pragya” atas hak apa kau ingin membawaku dr sini?
Abhi” hak yg sama ketika kau msuk kedalam hidupku, kau adalah asistenku & kau sudah membuat bosmu kelelahaan mencarimu.
Pragya” katakan padaku, apa sebenarnya hubngan kita?
Abhi” kita tdak memiliki hubungan, tapi ada be2rapa ikatan antara kita yg tdak bisa membuatku tidur sepanjang malam.
Ayo ikutlah dgnaku sekarang.
Mereka turun dr kereta namun Sarla datang & menampar Abhi. ( & kali ini Abhi yg mengkhayal)
Abhi bicara dalam hati” aku harus mengemudikan mobil dgn cepat atau Nikita akan pergi.

Tanu & Aaliya datang utk menemui Nikhil.
Nikhil bicara dalam hati” sikucing liar datang.
Aaliya menghampiri Nikhil & menamparnya.
Aaliya” berani2nya kau berencana utk melenyapkan kakakku?
Aaliya akan menampar Nikhil kembali namun Nikhil memegang tangannya.
Aaliya” aku akan melenyapkanmu.
aku akan membuatmu meninggalkan kota ini.
Dimana kakakku?

anak buah Nikhil lalu memberitahu Aaliya bahwa Abhi pergi ke stasiun Borivili.
Aaliya” aku akan menelfonnya.

Sarla mengatakan pada Pragya bahwa mereka akan ke desa Palghar jauh dari kota.
Abhi datang ke stasiun kereta.
Abhi lalu bertanya pada kepala stasiun kereta mana yg akan berangkat, kepala stasiun itu lalu menunjukkannya.
Abhi kesna sambil memanggil2 Pragya.
Pragya” aku rasa aku mendgr suara Abhi.
Sarla” itu hanya imajinasimu saja.
Pragya” aku ingin melihat Abhi utk terakhir kalinya.
Abhi & Pragya saling mencari Pragya tapi tdak saling melihat.
Pragya merasa sedih, ia lalu duduk & kereta mulai berjalan.

Abhi mendapat telfon dr Aaliya.
Aaliya” kak, kau dimana?
Abhi” Aku sedang ada distasiun kereta utk menemui Nikita, tapi aku tdak bisa menemukannya.
Aku akan menemui Manohar sekarang.

Abhi datang ke kantor & menampar Manohar.
Abhi” kenapa kau menjbk Nikita?
Manohar” apa maksudmu?
kau sudah melihat buktinya.
Abhi” aku percaya pada Nikita, tetapi aku dk percaya padanya hari itu krnamu.
Nikita & keluarganya telah meninggalkan kota karna merasa terhina.
Krnamu aku telah kehilangan seorang teman.
Katakan padaku yg sebenarnya.
Manohar” sebenarnya semua sudah direncanakan.
Semua kontrak, surat2 & cek, itu semua palsu.
Nikita tdak menginginkan kau menanda tangani surat2 itu.
Manohar akan menyebut nama Aaliya, namun saat itu Aaliya datang & menamparnya berkali2.

Aaliya lalu menarik Manohar kedktnya, ia lalu berbisik” jangan sebutkan namaku atau aku akan melenyapkan keluargamu.
Manohar merasa terkejut.
Manohar” tn.
Abhi, sebenarnya aku memang telah menjbk Nikita demi keuntunganaku sendiri, maafkan aku, ini semua kesalahanaku.
Abhi memukul Manohar.
Abhi” kenapa Nikita?
kenapa?

Aaliya” kak, biarkan aku yg menanganinya.
Abhi pergi.
Aaliya menyuruh Manohar utk segera menghilang, ia lalu meminta security utk membawa Manohar keluar dr kantor.