Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 223 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 223 Season 2, Aaliya kembali kerumah & menemui Tanu.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 223 Season 2

Aaliya” Pragya telah meninggalkan kota ini.
Tanu” benarkah? kita harus merayakannya. tak lama kemudian Abhi jg pulang.
Dadi” kau datang sendiri? apa kau tdak mau memenuhi janjimu padamu ?
Asistenmu itu orang yg baik, apa yg salah dgn perbuatannya?  ini semua salahku karna tdak membelanya saat itu.
Abhi” Daadi, aku berjanji akan membawanya kembali, dia bagian yg penting dalam hidupku.
Purab datang.
Purab” setdaknya kau sudah menyadarinya.

Sarla & keluarganya sampai kerumah Khabir(saudara Sarla).
Khabir” segarkan diri kalian terlebih dahulu, setelah itu kita makan karna makanan sudah siap.
Beeji” dimana istri & anak perempuanmu?
Khabir” mereka pergi ke Punjab utk acara pernikahan & meninggalkanaku sendiri disini.
Beeji” Pragya, pergilah beristirahat.
Khabir” Sarla, kenapa Pragya terlihat sedih?
 sepertinya dia tdak suka tinggl disini, bagaimana dia akan tinggal di sini?
Sarla” dia akan segera menyesuaikan diri, jangan katakan pada siapapun tntang keberadaan kami disini.

Abhi teringat akan Pragya.
Sebuah fb ditampilkan” Pragya memberinya hadiah & bercerita tntang Amazon. com.

Smentara itu” 
Pragya pergi kekamar & merasa merindukan Abhi.
Sebuah fb ditampilkan” saat itu kamar Abhi terlihat berantakan, Pragya meminta Abhi utk menjaga kamarnya tetapi bersih sehingga ia bisa membuat lagu yg baik namun Abhi malah memintanya utk membersihkan rumah.

Pragya membersihkan kamarnya sambil terus mengingat Abhi, sedang disisi lain Abhi merasa gelisah.
Abhi bicara dalam hati” aku merasa tdak lengkap tnpanya.
Aku tdak tahu apa yg harus aku lakukan.
Ketika aku menemukanmu Nikita, aku akan memarahimu lalu bertanya kenapa kau pergi & menghukumku seperti ini.

Pragya melihat foto Abhi.
Pragya bicara dalam hati” satu hari telah berlalu, aku berharap aku bisa bertemu dgnmu sebelum aku pergi, tapi ternyata tdak.
Sbg gantinya, aku akan melihat fotomu stapi hari.

Purab” apa kau ingin mengatakan sesuatu?
Abhi” aku tdak tahu apa yg ingin aku katakan.
tapi kita akan pergi ke Palghar & mencari fuggi.
Purab” kau bilang apa?
Abhi” Fuggi, kata itu cocok utknya.
Purab merasa senang.

Pragya” Beeji, apakah benar2 ada cinta sejati di dunia ini?
Beeji” ada pecinta sejati, namun kisah cinta mereka menemukan akhir yg menyakitkan.
Pragya” aku sangat mencintai Abhi & berharap bahwa ia akan datang menjemputku, & membawaku kembali.
Ketika aku merasa kehilangan, mungkin saja dia jg kehilanganaku.
Beeji” ya, kau benar.

Abhi melihat pragya dalam mimpinya.
Terlihat ketika ia memakaikan sindoor pada Pragya.
Abhi terbangun dr mimpinya sambil berteriak” fuggi.

Dadi datang.
Daadi” ada apa Abhi?
apa yg terjadii?
Abhi” aku melihat dalam mimpiku bahwa aku memakaikan sindoor pada Nikita.
Dadi” lalu?
Abhi” aku tdak tahu, itu mimpi yg aneh.
Dadi” apa kepalamu terasa sakit?
Abhi” tdak, aku hanya merasa aneh.
Dadi” kau hanya merasa berslah, itu sbbnya kau memimpikannya.
Abhi” Daadi, aku akan pergi mencari Nikita bersama Purab utk membawanya kembali.
Dadi” baiklah.
Daadi lalu berdoa kepada Dewa utk membantu mereka & menyatukan keduanya.

Aaliya” kak, kau mau kemana?
Abhi” aku tdak bisa menunggu sampai pagi, jd aku akan pergi sekarang utk mencari Nikita.
Tanu” kau adalah calon suamiku, & aku memintamu utk tdak mencarinya.
Abhi” kau memang calon pendamping hidupku, tapi bukanpemilik hidupku.
aku akan tetapi mencari Nikita bahkan jika dia bersalah.
Abhi pergi.

Keesokan harinya” 
Pragya akan membeli susu, perasaan rindunya pada Abhi membuatnya berimajinasi sang penjual susu adalah Abhi.
Pragya terus menatap penjual susu itu sambil memberikan tempat susunya.
Penjual susu” apakah aku hrus membuat tempat susu penuh?
Pragya” ya.
Pragya terus menatapnya.
Beeji datang.
Beeji” ada apa?
Pragya tempat susumu sudah penuh.
Beeji lalu menyuruh penjual susu itu pergi.
Pragya tersadar bahwa penjual susu itu bukanAbhi.

Beeji” jika kau menatapnya seperti itu, maka dia akan berpikir bahwa kau sedang menggodanya.
mungkin besok kau akan membygkan orang lain lg sbg Abhi.
Pragya” Daadi, Abhi terlihat tampan dgn berkumir.
Sarla datang.
Sarla” Pragya, kenapa kau mengambil begitu banyak susu?
Beeji” aku yg memintanya.
Saudaramu sudah membiayai kita, jadi aku berpikir setdaknya kita bisa membeli susu utknya.
Sarla” tapi ini terlalu banyak bu?
Pragya” kita bisa membuat Khidir dgn susu ini.
Beeji” ya, kita akan membuat Khidir & paneer.
Sarla” Pragya, ibu tdak ingin kau bekerja di perusahaan musik lagi.
Beeji bicara dalam hati” Sarla tdak akan bisa menghentikan Pragya dr memikirkan Abhi.

Abhi tiba di Palghar, ia lalu mulai mencari Pragya.
Salah satu dr warga disna bertnya pada Abhi” tn.
Apa kau tinggl di daerah ini?
Abhi” tdak.
Abhi lalu memperlihatkan foto Pragya diponselnya & bertnya padanya apakah dia mengenalnya, orang itu terkejut melihat foto Pragya.
Ia lalu berbohong pada Abhi bahwa ia tdak mengenalnya.
Abhi bicara dalam hati” tdak ada yg tahu tntang Nikita.

Pragya keluar rumah mencari pekerjaan.
Sarla” dgn begini kau akan segera melupakan Mumbai & Abhi.
Seorang anak datang kepada Pragya & berkata bahwa ada seseorang yg mencarinya.
Pragya merasa bahagia senang.
Pragya bicara dalam hati” itu pasti Abhi yg datang mencariku.
Pragya lalu menyuruh anak itu utk membawanya bertemu Abhi.

Anak itu membawa Pragya.
Pragya melihat Abhi dibalik sbh pohon.
Pragya bicara dalam hati” dia datang ke sini utk mencariku.
Pragya terus memerhatikan Abhi yg sedang minum teh & memakan Dhaba.
Pragya lalu teringat akan janjinya pada Sarla.
Abhi menengok kearah Pragya namun Pragya bersamabunyi dibalik pohon, Pragya lalu pergi dr sna diam2.
Abhi melihat Pragya & memanggilnya, namun Pragya menghilang.
Abhi bicara dalam hati” itu benar2 Nikita atau hanya imajinasiku saja? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 223 Season 2

Dasi” kak, apa kau memberitahu Sarla semua bahwa apa pun yg Abhi lakukan itu semua karna Aaliya?
Dadi” aku tahu itu, tapi kali ini Sarla sangat marah.

Sarla” ibu, apa kau sudah selesai membuat Khidir?
Beeji” periksalah apakah Janaki sudah selesai membuatnya.
Sarla” kau memberikan tugas itu pada Jhanaki?
tak lm kemudian Daadi menelfon Sarla.
Sarla” aku tdak ingin berbicara dgn Dadi.
Beeji” kau harus berbicara dgnnya, sudah ditakdirkan bahwa hubungan kita tdak akan pernah terputus dgn mereka.
Aku tahu saat ini Abhi sedang mencari Pragya, kau lihat saja nanti.

Purab menelfon Abhi.
Purab” Abhi, aku akan sampai kerumahmu 10mnt lg, bersiap2lah.
Abhi” Maafkan aku Purab, tapi ada perubahan rencana, td malam aku sudah pergi sendiri mencari Nikita karna aku merasa gelisah.

Purab” apa kau sudah menemukannya?
Abhi” tdak.
Purab” mungkin saja kau akan menemukan cinta sejatimu ketika kau mencari nya.
Abhi” dimana cinta sejatiku?
aku akan menikahi Tanu utk menyelamatkan reputasiku, sedangkan Tanu mau menikahiku karna statusku, jd dimana aku akan menemukan cinta sejati?

Aaliya” Tanu, ada apa dgnmu?
kenapa kau melibatkan Nikhil dalam rencana kita?
jika Nikhil sampai menyentuh kakakku maka aku tdak melepaskanmu jg.
Tanu bicara dalam hati” aku rasa akh ingin melenyapkan Aaliya & Pragya, tetapi aku tdak bisa melakukannya sekarang, aku akan menyiksa Aaliya setelah aku menikah dgn Abhi.

Pragya mencari Abhi karna ingin melihatnya.
Ia lalu menunjukkan foto Abhi pada orang2 & bertnya apa mereka melihatnya.
sedang disisi lain Abhi melakukan hal yg sm.
Seorang penjg toko menunjukkan pada Pragya dimana Abhi berada.
Pragya melihat Abhi & Abhi jg melihat Pragya namun Pragya menyembunyikan dirinya & berpikir utk pergi dr sna.

Abhi” Nikita, temui aku sekali saja.
Sementara itu Pragya pergi berdoa dikuil.
Pragya bicara dalam hati” oh Dewa, aku ingin sekali bertemu dgnnya, tapi tdak bisa karena aku mengingat janjiku pada ibuku.
Abhi datang utk mencariku tapi aku tdak bisa muncul dihadapannya.
sedang disisi lain” Dadi berdoa kepada Dewa.
Daadi” aku yakin takdir akan membawa mereka kembali lagi.