Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 219 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 219 Season 2, Seorang Akuntan bernama Manohar(orang suruhan Aaliya) menemui Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 219 Season 2

Manohar” aku ingin kau meminta Abhi utk menanda tangani cek & kontrak ini.
Pragya” aku tdak bisa memintanya utk menandatangani surat kontrak ini, tapi aku bisa memintanya utk menandatangani cek ini.
Pragya pergi.
Pragya bertabrakan dgn Aaliya, & membuat semua kertas yg dibawanya berhamburan.
Pragya mengumpulkan kertas2 itu bersama Aaliya.
Pragya” maaf.
Aaliya” Pragya, jangan mencoba utk membuktikan bahwa kau yg terbaik, karna hanya aku yg bisa menjadi yg terbaik.
Pragya” aku tdak lemah Aaliya, & aku tdak bisa membiarkanmu melakukan sesuatu yg salah.
Aaliya” tapi aku tahu bagaimana caranya agar keuangan kak Abhi tetapi aman.
Kau harus ingat ini, aku akan berusaha merusak hubunganmu dgn kak Abhi.
Pragya” silahkan saja kau lakukan itu, aku tdak takut, karna aku tdak pernah melakukan sesuatu yg salah pada Abhi.
Aaliya” aku akan menyalakan api diantara kalian & membuat kau lari keluar dr rumah ini.
Pragya” kau terus saja bermimpi, akan lebih baik jika kau mau memikirkan dirimu sendiri.

Pragya lalu menemui Abhi & meminta Abhi utk menandatangani cek.
Abhi” aku merasa lelah melihat mehendi ditangan para gadiis2 disini.
Pragya” aku tdak bisa membantumu dalam hal itu.
Abhi memegang tangan Pragya.
Abhi” apa kau merasa sesuatu ketika mehendi itu diukir ditanganmu?
Pragya” ya...

aku merasakan gatal ditanganku.
Abhi” kau berbohong, pasti ada sesuatu yg kau rasakan.
Pragya bicara dalam hati” aku tdak bisa mengatakan apa yg terjadi didalam hatiku.
Tiba2 Aaliya datang.
Aaliya” kak, jangan tanda tangani cek ataupun kontrak itu.
apa pun yg dia katakan adalah bohong.
Abhi” apa maksudmu?
ini adalah cek utk Bonus karyawan.
Aaliya” tdak, cek itu utk dirinya sendiri.
Abhi” jika dia memerlukan uang maka dia akan mengatakannya padaku, dia tdak akan melakukan hal ini.
Aaliya” dia tdak akan mengataknnya kak, dia lebih memilih jalansingkat dgn membohongimu.
Abhi” Aaliya, katakan yg sebenarnya & jangan menyalahkan Nikita.
Aaliya” dia telah mengambil keuntungan dgn penampilan sederhananya lalu datang ke sini utk menghancurkanmu.
Abhi terkejut.

Aaliya” Nikita mencoba utk menipumu, dia membuatmu menandatangani cek utk karyawan yg tdak bekerja dgn pada kita.
Dia berencana utk membuatmu menandatangani kontrak yg akan membuat semua hartamu menjadi miliknya.
Abhi” itu tdak mungkin, Nikita adalah orang yg jujur, dia jg pekerja keras.
Aku tdak bisa percaya padamu.
Aaliya” kenapa kau tdak dapat melihat kebenaran kak?
Abhi” hentikan Aaliya.
aku tahu bahwa kau tdak menyukainya.
Aku hanya percaya pada apa yg aku lihat, dia adalah karyawan & penggemarku.
Aaliya” tdak apa2, kau akan percaya jika melihatnya dgn mata kepalamu sendiri & berpikir bahwa apa yg aku katakan tdak berdasar.
Aaliya lalu membaca kertas yg berisikan Jaksa utuk Nikita Arora.
Pragya terkejut.
 Aaliya” jika kau menanda tangani kertas ini, maka asetmu, properti, uang akan berubah menjadi beratas namakan Nikita arora.
Ini adalah kebenaran nya.

semua kertas2 ini dibawa oleh seorang akuntan dr kantor.
Aaliya” jangan ucapkan sepatah kata pun lg.
semua yg kau rencanakan telah berakhir.
Aaliya” kak, coba kau baca surat2 ini, Nikita orang yg sangat pintar, dia berusaha utk membodohimu.
Dia menunggu waktu yg tepat utk membuat semuan properti beratasnamakan namanya.
Dadi menangis mendgr ini.
Aaliya” dia telah mengkhianatimu dgn berpura2 menjadi penggemar nomor 1 mu.
Pragya” tdak, aku tdak pernah membuat surat2 ini.
Dadi” aku tdak bisa menerima ini, Aaliya, kapan kau membaca surat2 itu?
Aaliya” kau sama sekali tdak tahu apa yg dia rencanakan utk melawan kita, jangan katakan apa2 lg nek.
semua kebenaran tntang Nikita telah terungkap sekarang.
Abhi” bagaimana kau bisa tahu tntang semua ini?
Aaliya” aku mengawasinya sejak aku melihat Manohar(akuntan) datang kesini utk bertemu dgnnya, mereka membiacarakan sesuatu secara diam2 kemudian Nikita membawanya kekamar.
Manohar lalu memintanya utk mendapatkan tanda tanganmu pada cek & surat2 ini.
Nikita lalu mengatakan pada Manohar bahwa dia akan memberikan 10 persen kepadanya setelah ia mendapatkan semuanya.

Aaliya” ketika aku menanyakannya pada Manohar, Manohar membenarkan semuanya.
Pragya” aku sudah mengatakan pada Manohar bahwa aku tdak bisa meminta Abhi utk menandatangani surat kontrak itu.
Aaliya” cukup.
aku tahu kau tdak akan mengakuinya.
Aaliya lalu berpura2 mencari Manohar, namun Manohar berusaha kabur.
Aaliya” tolong hentikan dia.
Abhi lalu melempar Manohar dgn keras sehingga membuatnya terjatuh.
Abhi” siapa yg memanggilmu kesini?
siapa yg mengatakan sebenarnya Nikita atau Aaliya?
Aaliya” cepat katakan yg sebenarnya.
jika kau mau mengatakan yg sebenarnya maka kak Abhi akan mendukungmu.
Manohar” aku tahu aku melakukan kesalahan karna aku sedang membutuhkan uang.
Aku terpaksa mengambil langkah ini, & ketika aku bertemu asistenmu dia memberiku solusinya.
Asistenmu sangat pintar.
Dia menawarkan 10 persen dr hartamu yg akan dia dapatkan.
tapi sekarang Aaliya telah menangkapnya, sebenarnya Nikita itu musuhmu bukanpenggemarmu.
Pragya terkejut.

Beeji” Sarla, apa yg terjadi di sana.
Sarla” Aaliya & Tanu telah melewati batas, ada insiden yg terjadi disana.
Beeji” kenapa kau meningglkan Pragya?
Aaliya & Tanu akan melakukan sesuatu padanya karna dia sendirian.
Sarla” kau tahukan dia bekerja dgn Abhi, lalu kenapa kau mengatakan ini.
Beeji” aku ingin mereka bersama2 sehingga ingatan Abhi bisa kembali.
Janaki datang membawa air.
Sarla” kita semua meinginkan mereka utk bersama2, Pragya akan selalu merasa senang selalu bila bersama pangerannya Abhi.

Aaliya lalu memanggil Tanu utk kekamar.
Tanu” aaliya, kenapa kau memanggilku ke sini?
ak sangat menikmati drama yg terjs disana dibanding dgn upacara mehendiku sendiri.
Aaliya” itu semua adalah bagian dr rencanamu, aku membutuhkan bantuanmu sekarang.
Aku ingin kau menelfon polisi & melaporkan tntang pencurian yg terjadi disini.
cepat panggil polisi sekarang.
Aku akan kembali kesna sebelum Pragya memulai sihirnya.

Sementara itu” 
Manohar” Nikita telah menjbkmu & mengambil keuntungan dr ketdak berdayaanaku.
Aku mintamaaf Abhi.
Abhi menampar Manohar.
Abhi” Nikita tdak mungkin melakukan ini.
kau mencoba utk menyalahkan perbuatanmu pada Nikita, jangan berbohong padaku, katakan yg sebenarnya.
Aaliya datang.
Aaliya” aku mendgr sendiri apa yg mereka bicarakan td kak.
Kau lebih percaya padanya & bukan aku?
 kita harus mengirim dia ketempat dia sehrsnya berada, kita mengirimnya kepenjara.
Dadi” kenapa kau menelfon polisi?
ini adalah masalah keluarga kita.
kenapa kau ingin dia dihukum?
Aaliya” aku tdak memiliki dendam pribadi padanya, aku hanya menelfon polisi utk menangkapnya.
Jika dia melakukan kesalahan, maka dia harus dihukum.
Dia telah melakukan penipuan besar pada kita.
Tak lm kemudian Inspektur datang.
inspektur” siapa yg bernama Nikita Arora disini

Aaliya” ini bgus kalian sudah datang.
Abhi” tdak, kita akan memberikan kesempatan utk Nikita, Manohar mungkin sudah menjbukanya.
Aaliya” biarkan Pak polisi yg memutuskan apa yg sebenarnya terjadi.
Inspektur, tangkap dia.
Ketika para polisi akan menangkap Pragya, Pragya pergi menghampri Abhi & memegang tangannya.
Pragya” apa kau pikir aku bisa melakukan hal ini?
Abhi” Inspektur, tolong jangan menangkapnya.
Ini adalah masalah dalam rumah kami, aku mhn.
Inspektur” dia telah melakukan penipuan & tetapi akan ditangkap.
Aaliya” itu benar pak inspektur.
Tangkap dia.
Inspektur menangkap pragya & membawanya pergi.

Inspektur membawa Pragya keluar rumah, Purab datang.
Purab” kalian mau bw dia kemana?
Inspektur” dia telah melakukan penipuan, kami akan membawanya kekantor polisi.
Purab” tdak, ini pasti adalh kesalahan.
Purab berusaha menghentikan mereka tapi sia2.
Purab lalu terkejut, & masuk kedalam rumah utk menemui Abhi.
Purab” bagaimana kau bisa percaya begitu saja bahwa asistenmu bisa mengkhianatimu ketika dia orang yg begitu jujur?
apa kau tdak melihat matanya & mengetahui kebenaran?
Aaliya” ini tdak dapat dipercaya, sekarang kau berpihak padanya?
kau tdak pernah tahu tntang apa rencananya datang kesini.
Nikita tlah terperangkap, kita jg tdak tahu sudah brp orang yg pernah dia jebak sebelumnya.
Purab mencoba menampar Aaliya namun Abhi menghentikannya.
Abhi” apa kau sudah kehilangan akal?
kau mencoba menampar Aaliya hanya karna Nikita?
Purab” dia bukanhanya sekedar assistenmu, tp...

maksudku, dia adalah penggemarmu.

Purab” dia bukanhanya sekedar assistenmu, tp...

maksudku, dia adalah penggemarmu.
Abhi” aku tdak ingin berbicara tetangganya lg.

Abhi melihat baju yg dipilihkan oleh Pragya.
Sementara itu Pragya msuk kedalam sel & teringat ketika Abhi tanpa sengaja menumpahkan sindoor dikepalanya.
Abhi memikirkan tntang Pragya yg membelikan baju itu utknya.
Dia teringat ketika ia mencoba baju itu.
Sbh fp ditampilkan” Abhi” bagaimana penampilanaku?
Pragya” kau terlihat seperti Johny tuas.
Abhi” apa kau ingin melihat Tom Cruise?
 Abhi akan mengambil bajunya yg lain.
Pragya” tdak, aku tdak ingin.
Pragya pergi sedangkan Abhi tertawa.
Fb berakhir.

Pragya bicara dalam hati” kenapa Dewa memakaikan ku Sindoor ketika ia akan memisahkanaku dr Abhi?

Abhi tdak mungkin meragukanaku, dia psti akan datang membebaskanaku.

Abhi menuangkan anggur kedalam gelas.
Sebuah fb ditampilkan ketika Pragya menghentikannya minum, & mengancam akan memberitahukan Dadi.
Pragya” ini demi kebaikanmu, & aki adalah asisten dr semua orang yg memikirkan tntang kebaikanmu.
Fb berakhir.
Abhi bicara dalam hati” aku tdak tahu siapa yg mengatakan kebenaran & siapa yg berbohong?
Aaliya tdak mungkin mebhongimu & Nikita tdak mungkin melakukan ini.

Sarla” aku rasa aku akan menelfon Pragya & bertnya kpn dia akan pulang.
Beeji” aku tdak ingin dia pulng ke rumah hari ini, siapa tahu saja hari ini dia beruntung karna tnpa sengaja ia dipakaikan sindoor & mehendi oleh Abhi.
Sarla” aku akan tetapi menelfonnya.
Sarla menelfon Pragya namun tdak dijawab.
Tiba2 bel pintu berbunyi.
Beeji” Sarla, ada orang yg datang.
Sarla membuka pintu & melihat Purab.
Purab msuk kedalam rumah dgn wajah sedih.
Sarla” ada apa Purab.
Purab menceritakan semuanya.
Sarla terkejut.
Beeji” Abhi ada disana, bagaimana mungkin ia membiarkan dirinya Pragya ditangkap?
Purab” aki yakin Aaliya membuat rencana ini dgn begitu sempurna sehingga Abhi mempercayainya.