Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 220 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 220 Season 2, Tanu” Aaliya, kita tdak akan melepaskan Pragya dgn mudah kali ini.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 220 Season 2

Aaliya” nikmati saja Tanu, dia tdak akan bisa melakukan apa2.
Aku sudah melihatnya menangis, tapi aku masih ingin melihatnya berada didalam penjara, kita akan pergi kepenjara utk melihatnya.
Tanu & Aaliya tertawa.
Dadi & Dasi mendgr mereka & merasa sedih.

Abhi meingat semua perbuatan baik Pragya.
Abhi bicara dalam hati” apa yg terjadi padaku?
kenapa aku tdak menghentikannya?
aku akan berbicara dgnnya.

Seorang polisi wanita memberitahunya bahwa se2orang datang utk menemuinya.
Pragya melihat Abhi.
Abhi mendkti Pragya, Pragya menatapnya dgn mata berkaca2 & memegang tangannya.
Abhi melpskan tangannya.
Abhi” kenapa kau melakukan ini padaku?
aku telah menjdikanmu sbg asisten pribadiku, aku selalu mendukungmu, aku percaya padamu & memperlakukanmu seprti keluargaku sendiri.
Aku merasa sangat sedih ketika kau pergi, tapi aku lebih sedih lg ketika memikirkan kau telah merusak kepercayaanaku.

Pragya” lihat mataku & katakan.
Apa kau berpikir bahwa aku ini seorang pengkhianat, pencuri, pembohong?
aku tdak bisa mengatakan apa2 utk membuktikan bahwa aku tdak bersalah.
Kau merasa sedih karna kau tahu kita ditakdirkan utk satu sama lain.
Aku tdak bisa mengkhianatimu, aku tdak bisa membohongimu karna aku mencintaimu.
Pragya menangis.
Abhi terkejut.
Pragya” aku tdak bisa menjauhimu karna aku mencintaimu.
Abhi” apa yg kau katakan?
Pragya” kau mungkin berpikir bahwa aku berbicara aneh atau berbohong utk melindungi diriku sendiri.
Aku tdak ingin kau membebaskanaku dr sini.
Aku hanya ingin mengatakan isi hatiku padamu & ingin mendgrkan isi hatimu pdki.
Percylah pada hatimu & katakanlah padaku.
Seorang wanita tdak akan bisa mengkhianati laki2 yg dicintainya.
Abhi” aku akan menikahi Tanu...

Pragya” tdak apa2.
Aku mencintaimu & ini adalah keputusanaku utk selalu bersamamu.
Abhi merasa emosional & memegang tangan Pragya, namun Pragya melpskan tangannya & meningglkan Abhi.
(eeiiiiiit...ini hanya khayalan Pragya ya)
Abhi masuk kedalam sel & menemui Pragya.
Pragya” aku mencintaimu, aku tdak bisa melihatmi dalam kesulitan karnaku.
Abhi memeluk Pragya.
Abhi” aku percaya padamu , aku tahu kau tdak akan merusak kepercayaanaku, kau begitu mencintaiku & kebenaran itu bisa terlihat dimatamu.
Jika aku mencintai seseorang setelah musikku & Dadi maka orang itu adalah kau.
Kau adalah orang yg ingin aku jdkan sbg teman hidupku.
Aku tdak bisa melihatmu dalam kesulitan, sekarang ikutlah dgnaku, aku akan mencabut laloranaku & memberitahu Aaliya.
Pragya” kau percaya padaku? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 220 Season 2

Abhi memegang tangannya Pragya & membawanya keluar.
Polisi” hey, kau mau kemana?
Pragya” dia (Abhi)datang utk bertemu dgnaku.
Pragya” ini hanya imajinasiku saja.
Polisi” ada apa dgnmu?
polisi membawa Pragya bertemu Sarla & Purab datang.
Sarla memeluk pragya.
Pragya” aku tdak melakukan apapun bu.
Sarla” kenapa Abhi tdak menghentikannya ketika mereka menangkapmu?
Pragya” ia sudah mencoba utk menghentikan mereka tapi sia2.
Sarla” jika ia memang percaya padamu maka dia akan datang menemuimu sekarang atau mengirim pengacara utk menyelamatkanmu.
Pragya” aku tdak tahu kenapa dia tdak datang, tapi aku yakin bahwa dia percaya padaku.
Sarla” sampai kpn kau akan menutupi perbuatannya?
ia telah melakukan hal yg salah, aku tdak pernah mengharapkan ini darinya.
Polisi” maaf nyonya waktunya sudah habis.
Polisi kembali membawa Pragya ke sel tahanan.

Abhi akan pergi kekantor polisi namun Aaliya & Tanu menghentikannya.
Abhi” aku akan kekantor polisi utk menyelamatkan Nikita.
Aaliya” kenapa kau bisa percaya padanya kak?
Abhi” aku akan berbicara dgnnya, aku tdak percaya dia berbohong padaku.
Aaliya” kau harus mengendalikan perasaanmu.
Baru saja aku mendapat telfon dari investor, mereka bertanya kenapa kita menjual sebagian saham kita.
Abhi terkejut.
Aaliya” Nikita yg telah melakukan ini, dia berusaha membodohimu.
Kau selalu memikirkan tntang dia, tapi dia tdak pernah memikirkan tntang kau atau Daadi.
Rasanya tdak tpt utk memberi kesempatan pada orang yg menipumu.
Kak, kau berhentilah mendukungnya.
Mendgr ini, Abhi kembali kekamarnya.

Keesokan harinya” 
Sarla datang kerumah Abhi.
Dadi” kau di sini?
Sarla” dimana Abhi?
Dadi” dia ada dikamar.
Sarla akan pergi menemui Abhi namun Tanu datang menghentikannya.
Tanu” kau tdak bisa menemuinya sekarang.
Sarla” siapa kau berani melarangku?
dsr tdak tahu malu.
jika kau terus menghalangiku aku akan mengatakan yg sebenarnya pada Abhi.
Tanu” kau tdak bisa melakukan ini & mempermainkan hidupnya.
Sarla” bagaimana dgn anakku?
kalian mempermainkan hidupnya.
Abhi memang kehilangan ingatannya, tapi aku tdak.
Aku akan berteriak & mengatakannya padanya.
Minggir dr hadapanaku.
Sarla lalu pergi menemui Abhi.

Sarla menemui Abhi dikamarnya, ia lalu bertepuk tangan.
Sarla” kau benar2 sudah menghargai anakku dgn baik.
Anakku bekerja utkmu dgn kerja keras & kejujuran, tapi ini balasanmu?
pada saat hari Dussehra Pragya mencoba utk melindungimu, tetapi disaat dia ditngkap polisi kau tdak bisa melindunginya.

Abhi” aku sudah mencoba utk menghentikan Polisi, tapi semua bukti itu bukti itu mengarah padanya.
Sarla” kenapa kau tdak bisa melihat kebenaran dimatanya?
kau hanya bisa melihat kejujuran itu dimatanya.
Dia telah mengurus semua keluargamu, & kau berpikir bahwa dia terbukti bersalah hanya karna bukt itu?
kau bisa berdiri disampingnya sampai sekarang hanya karna dia adalah...
.
Abhi merasa penasara atas apa yg akan dikatakan Sarla.

Sementara itu” 
Tanu” Aaliya, kenapa td kau tdak menghentikan Sarla?
Aaliya” dia dtng ke sini seperti harimau betina yg terluka, itu sebabnya aku tdak menghentikannya.

Abhi” ada apa bi?
apa yg ingin kau katakan?
Sarla teringat ketika dia berbicara dgn pragya.
Sbh Fb ditampilkan” Pragya memintanya utk tdak mengatakan pada Abhi bahwa dia adalah istrinya.
Pragya” kejutan yg tiba2 bisa membahayakan nyawanya.
Fb berakhir.
Sarla” Nikita begitu percaya padamu.
Kau mungkin berpikir bahwa aku berbohong.
Aku rasa aku menaruh harapan pada orang yg salah.
Sarla pergi.

Dadi” Sarla, maafkan kami, kami tdak bisa melakukan apa2 utk pragya.
Dasi” iya, maafkan kami Sarla.
Dadi” tapi kami akan tetapi mencoba utk mengeluarkannya dr penjara.
Sarla” semuanya pembohong.
tapi tdak dgn putriku atau dia tdak akan masu penjara.
Kau tdak kehilngan apa2 Daadi, tapi aku?
aku telah kehilangan semua yg aku punya.
aku akan melakuan apapun utk mengeluarkan Pragya dr penjara.
Sarla pergi.
Aaliya” Tanu, itu baik bibi Sarla tdak menamparmu.

Beeji” Sarla, kita harus meminta bantuan Abhi.

Sarla” tdak bu, aku telah berhasil mendapatkan uang jaminan utk Pragya.
Sarla lalu menelfon Purab & memintanya utk datang.
Beeji” dari mana kau mendapatkan uang?
 Sarla” aku akan memberitahumu nanti.

Abhi akan pergi keluar.
Aaliya” kak, kau mau kemana?
Abhi” aku akan memperbaiki semuanya, aku merasa begitu gelisah tadi malam.
Aku jg memikirkan apa yg dikatakan bibi Sarla padaku, Nikita selalu setia mendampingiku bahkan setelah dia tahu hidupku dalam bahaya, dia bekerja utkku siang- malam tanpa peduli pada dirinya sendiri.
Aku tdak bisa memberikan nama pada hubngan kami, tapi aku tahu bahwa hubngan kami lebih dr persahabatan.
Aku akan membebaskannya dr penjara.
Aaliya mencoba utk menghentikan Abhi namun sia2.
Dadi & Dasi mendengarnya, Dadi menangis.
Dasi” kak, kenapa kau menangis?
Dadi” ini adalah air mata kebahagiaan, Abhi pergi utk membawa Pragya kembali karna atas apa yg dia rasakan pada Pragya.
Tnpa disadarinya Abhi telah memenuhi sumpah pernikahannya, ia memang tdak ingat dgn sumpah pernikahannya tapi dia sudah memenuhi tugasnya.
Abhi tdak mengingat Pragya, tapi hatinya masih mengingatnya.
Sekali Pragya kembali kesini & dia tdak akan pernah pergi lg.
Abhi telah menyadari perasaannya yg tumbuh utk Pragya.
Masuknya Pragya kembali kerumah ini adalah ancaman bg Aaliya & Tanu.
Aku yakin sekarang semuanya akan baik2 saja.

Abhi diperjalanan menuju kantor polisi, ketika berhenti dilampu merah, Abhi teringat dgn apa yg dikatakan Sarla.
Abhi melihat ada pasangan dduk tdak jauh dr tempatnya & membayangkan itu dia & Pragya.
Abhi merasa senang & bicara dalam hati” aku telah melakukan hal yg benar, aku merasa senang telah mendgr kata hatiku.
Itu baik bibi Sarla datang menemui & memarahiku.
Seorang gadis(Muni)kecil tiba2 mengetuk jendela mobil Abhi.
Muni” Hallo Tuan Salman, belilah bunga ini utk kekasihmu, dia pasti akan bilang aku cinta padamu setelah dia melihatnya.
Abhi” Siapa namamu?
Muni” Muni.
Abhi” & namaku bukanSalman.
Muni” Belilah bunga ini utk kekasihmu tuan.
Abhi bicara dalam hati” aku akan membeli bunga ini utk Pragya, mudah2an saja dia akan memaafkanaku.
Abhi membeli bunga itu.
Muni” aku tdak punya kembaliannya tuan.
Abhi” kau ambil saja kembaliannya.
Muni” terima kasih tuan, kau Pahlawanaku.

Tanu merasa marah & datang kekamar Aaliya.
Tanu” Daadi berencana utk membawa Pragya kembali kerumah ini.
Aaliya” kak Abhi tdak akan setuju, mari minumlah bersamaku & tenangkan dirimu sejenak.
Tanu” kita tdak bisa meremehkan Pragya, hubngannya dgn Abhi sangat kuat.
Aku tdak akan memisahkan hubungan ini, tapi aku akan mengakhirinya.
Aaliya” apa yg sedang kau rencanakan?
Tanu” aku tdak akan memberitahumu.

Sarla, Purab & Beeji membebaskan Pragya & membawanya pulang.
Sementara itu” Tanu datang ke rumah Nikhil.
Nikhil” Aku benar2 bahagia melihatmu.
Cintaku membawamu kembali.
Ayo peluk aku.
Tanu” Cinta?
Omong kosong.
Aku datang utk membicarakan tntang hubunganaku dgn Abhi.
Nikhil” Selamat atas pertunangan kalian.
Tanu” Aku sudah mengetahui rahasiamu.
Kau sudah dipecat dari pekerjaanmu bukan?
Nikhil” apa kau datang utk mengejekku?
Tanu” tdak.
Aku datang utk menawarkan uang padamu.
Aku bisa saja menyewa penjahat profesional utk melakukannya, tapi aku ingin memberimu kesempatan utk menyelesaikan pekerjaan yg belum tuntas.
Nikhil” Apa itu?
Tanu” Melenyapkan Pragya.
Takkan kubiarkan dia kembali & merebut tempatku.
Aku lebih senang melihat hari lenyapnya daripada hari pernikahanaku.
lenyapkan dia hari ini juga.