Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 215 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 215 Season 2, Pragya memberikan sesuatu pada Dadi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 215 Season 2

Dadi” Tanu telah meletakkan jebakan utk Abhi.
Kita harus segera mengembalikan ingatan Abhi.
Pragya” kita hanya memiliki sedikit waktu nek.
Dadi” bagaimana cara kita akan menghentikan upacara mehendi besok?
Pragya” Dadi, biarkan upacara mehendi besok terjadi kita tdak bisa membebani Abhi.
Jika pernikahannya ditunda maka Abhi akan bertanya, & Tanu juga akan mempertanyakannya pada Abhi.
Aaliya mendengar percakapan mereka.
Dadi” aku tdak bisa melihat nama Abhi di tangan Tanu & kau adalah istrinya.
Pragya” lalu apa yg bisa kita lakukan?
Dadi” aku ingin menunjukkan pada Tanu istri Abhi adalah kau, bukan Tanu.

Aaliya bicara dalam hati” Dadi membawa Pragya kembali kerumah ini.
Apa yg akan kami lakukan sekarang?
Tanu datang dgn bersemangat.

Tanu” Aaliya, aku telah meyakinkan Abhi utk menikahiku.
Aaliya” aku punya kabar buruk, Dadi & Pragya sekarang sudah menjadi 1 tim & mereka akan memastikan kalau pernikahanmu dgn Abhi tdak akan terjadi.
Tanu” bukannya Daadi marah pada Pragya?
Aaliya” kebenciannya padamu melebihi dr kemarahannya pada Pragya.
dan sekarang mereka berdua telah menjadi 1 tim, mereka tdak akan membiarkan upacara mehendimu terjadi.
Tanu” bagaimana ini bisa terjadi?
Aaliya” aku telah mendengar Dadi mengatakan pada Pragya kalau dia tdak bisa melihat nama Abhi tertulis di tanganmu.
Tanu” biarkan saja Dadi melakukan apa yg dia inginkan, yang terpenting adalah Abhi telah setuju utk menikah & aku akan menaruh namanya ditanganku.
Aaliya” kak Abhi tdak akan menikahimu, jika Dadi memintanya.
Tanu” lalu apa yg akan kita lakukan?
semua persiapa telah dilakukan.
Aaliya, kau harus melakukan sesuatu.
Aaliya” kita harus melakukan sesuatu.

Pragya menemui Purab.
Pragya” Dadi tahu Tanu & orangtuanya memeras Abhi.
Abhi tdak ingin menikah, tapi ia dipaksa utk melakukannya.
Kita tdak akan melakukan apapun secara langsung, tapi secara tdak langsung.
Aku akan mencoba utk mengekspos Tanu & kebohongan ibunya.
Purab” aku akan menemui orang2 yg hadir dipesta itu utk mengungkap kebenaran mereka.
Pragya” jika kebenarannya terungkap dimata Abhi, maka Abhi akan percaya.
Purab” jangan katakan apa2 pada Daadi atau ibu.
Pragya” baiklah.

Pragya pulang kerumahanya & melihat Abhi dirumahanya sedang berbicara dgn Beeji, Janki & Sarla.
Abhi” kenapa kau baru datang sekarang?
aku sudah menyuruhmu pulang dr tadi.
Pragya” aku tadi pergi menemui temanku.
kenapa kau datang ke sini?
Abhi” Beeji, lihatlah.
kenapa dia bertanya seperti itu seolah2 aku ini orang asing.
Beeji” rumah ini adalah rumah Abhi jg. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 215 Season 2

Abhi merasa senang.
Abhi” mungkin lebih baik jika kalian nikahkan saja dia, apa Nikita sudah punya pacar?
Pragya” tdak, jangan mengkhawatirkan aku akan menikah atau tadi k.
Abhi” aku datang kesini utk mengundang kalian keacara pernikahan yg diadakan dirumahku
Beeji” siapa yg menikah?
Aaliya?
Abhi” bukan...

Pragya mencoba utk mengalihkan topik pembicaraan.
Pragya” Abhi, aku rasa kau perlu menelfon se2orang.
Abhi” apa yg kau katakan?
jangan mengganggu pembicaraan kami.
Beeji, bibi, aku yg akan menikah.
Semua orang terkejut.
Abhi” ada apa?
kalian bersikap seolah2 aku orang yg sudah menikah & ingin menikah lg.
kalian datanglan keupacara mehendi besok.
Baiklah, aku akan pulang sekarang.
Abhi pergi.
Sarla memeluk Pragya sambil menangis.

Paginya :
Tanu melihat semua dekorasi yg sudah terpasang, ia merasa begitu senang.
Tanu” aku merasa tdak percaya kalau ini semua adalah utukku.
Akhirnya aku akan menikah.
Dasi & Dadi datang & mencoba utk merusak dekorasinya.
Tanu marah & mengancam akan memanggil Abhi.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Dadi” diam.
jika aku marah aku akan mengusirmu dr sini.
Aaliya” ada apa ini?
Tanu” Aaliya lihat, mereka merusak dekorasi utk upacara mehendiku.
Aaliya” sebenarnya itu bukan mslh sm sekali Daadi.
silahkan saja kalian merusak semua dekorasinya.
Aaliya lalu merusak dekorasi lainnya.

Aaliya” kalian bisa merusak semua dekorasinya, tapi Pragya yg akan memperbaikinya.
Tanu & Aaliya tersnyum.
Abhi datang.
Abhi” aada apa ini?
apa yg terjadi?
Tanu” Abhi, Daadi & Daasi yg melakukannya.
Abhi” apa kau bercanda?
kenapa Daadi & Daasi ingin melakukannya?
Tanu” Abhi, aku tdak bercanda.

Aaliya” sebenarnya, Dadi hanya tdak menyukainya.
Maka dr itu dekorasi ini dibongkar, benarkan Tanu?
Abhi” baiklah.
Aaliya, jika asistenku Nikita sudah datang, suruh dia keatas utk menemuiku, dia akan memilihkan baju utk kupakai nnti.
Aaliya” kenapa Nikita?
kenapa kau tdak meminta Tanu yg memilihkan baju utkmu?
Abhi” Nikita selalu tahu tntang selera pakaianku.

Purab bertemu dgn seorang gadis (Pooja)
Pooja” waktu itu aku melihat adik Abhi sengaja mengambil foto Abhi & Tanu ketika Abhi sedang mabuk.
Purab” Abhi tdak pernah minum sebnyk itu.
Pooja” Aaliya yg memaksa Abhi utk minum sebanyak itu.
Purab” benarkah?
kalau begitu aku ingin meminta bantuanmu, aku ingin kau memberitahukan ini secara langsung pada Abhi.
Pooja” baiklah, aku setuju.
Purab” terima kasih, aku akan memberitahumu kapan kau harus datang.
Pooja” baiklah.

Tanu merasa begitu gembira, ia lalu berbagi rencananya dgn orang tuanya.
Mereka kemudian berfoto bersama. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 215 Season 2

sementara itu :
Dadi melihat Pragya datang.
Pragya” Daadi, aku datang dgn seseorang.
Daadi” benarkah?
siapa?
Pragya lalu berbagi idenya dgn Daadi.
Daadi pergi menemui ibu Tanu.
Daadi” bagaimana keadaanmu sekarang?
ibu Tanu” aku baik2 saja.

Tanu” Daadi, Apa kau msh tdak suka dgn dekorasinya?
aku bisa merubahanya kembali jika kau mau.
Daadi” tapi aku akan penyiapkan persiapan khusus utk ibumu.
Tanu” apa maksudmu?
Pragya” kami menyediakan seorang dokter yg akan mengurus ibumu.
Tanu” dia tdak memerlukan dokter.
Dia akan baik2 saja.
Pragya” apa pun bisa terjadi kapan saja, dokter ini hanya utk berjg2 jika ibumu kenapa2.
Pragya lalu memanggil Dokter utk msuk kedlm.
Dokter datang & menyapa mereka semua.
Dokter itu lalu meminta ibu Tanu utk duduk.
Tk lama kemudian Abhi datang.
Abhi” Nikita, apa yg kau lakukan disni?
ikut dgnku sekarang.

Tanu” Abhi, lihat asistenmu.
Dia mersk acara kita, dia meminta dokter utk selalu mengawasi ibuku.
Dia sengaja melakukan ini utk merusak suasana hati ibuku.
Abhi” Nikita, apa itu benar?
Pragya” maafkan aku karna tdak menanyakannya padamu terlebih dahulu, Ibunya Tanu kemarin merasa benar2 tdak sehat, seolah2 kemarin itu adalah hari terakhirnya & aku pikir itu sbbnya kau setuju utk menikah.
Jika Dokter ttapi bersamanya maka ia dpt menanganinya segera jika terjadi apa2 padanya.
Abhi” kau memang jenius.
Tanu, kau sehrsnya memujinya.
Dadi, Dasi, dimna aku akan mendapatkan asisten sepintar dia?
Dadi & Dasi” kau tdak akan menemuinya dimana2.
Abhi lalu memegang tangan Pragya & mengajaknya ikut dgnnya.
Abhi” Nikita, pilihkan baju utkku yg akan aku pakai diupacara mehendi.
Pragya” kau terlihat begitu bersemangat hari ini.
Pragya lalu menunjukkan setelan jas pada Abhi.
Abhi” aku tdak ingin memakai setelan jas saat ini.
Pragya kembali mencari pakaian lain utk Abhi.
Pragya” apa kau sudah yakin pernikahan ini?

Abhi” Tanu telah menghilngkan kebingunganku, Tanu mengatakan bahwa perjodohan itu selalu berhasil diIndia, pasangan yg dijodohkan dgn sendiri akan saling menyesuaikan diri masing2.
Pragya bicara dalam hati” jd bgni cara Tanu menjbk Abhi?
dia telah mencuci otak & Pikiran Abhi.
Pragya” ya, tapi pernikahan seperti itu banyak yg berakhir dgn perceraian.
Kau pakai saja pakaian seperti kau setuju dgn perjodohan ini.
Abhi” apa maksudmu?
apa maksudmu aku tdak akan bahagia stelah menikah?
cepat beritahu aku.
tiba2 Pragya mendpt telfon dr Purab.
Pragya” halo?
Purab” kak, aku berencana utk merusak upacara mehendi Tanu.
Pragya” apa?