Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 216 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 216 Season 2, Purab” ya, aku punya sebuah rencana yg bgus utk menghancurkan Tanu. namun tiba2 Abhi merampas ponsel Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 216 Season 2

Pragya” hei, itu ponselku.
Abhi” halo? siapa ini? jawab aku.
Purab melenyapkan telfonnya.
Abhi” kenapa dia melenyapkannya?
Pragya” jika aku berada diposisimu aku akan mempertanyakan sesuatu, apakah jika kami bertngkar stelah menikah keluargaku akan membantuku?
Abhi” keluargaku mencintaiku, mereka pasti akan membantuku.
Pragya lalu memberikan sepasang baju pada Abhi.
Abhi” drmna kau mendapatkan ini?
Pragya” aku menelfon desainermu & memesannya secara online.
Abhi” wow....
ini sangatbagus Nikku.
Terima ksih Fuggi.
Pragya terkejut.

Abhi” sekarang keluarlah, aku akan berganti pakaian.
Pragya keluar.
Tak lama kemudian Abhi juga keluar dr ruang ganti.
Abhi” bagaimana penampilanku?
Pragya” bagus.
Abhi, kau tadi memanggilku apa?
Abhi” Nikku?
Niki?
Pragya” fuggi?
Abhi” tdak.
Pragya bicara dalam hati” itu mungkin hanya halusinasiku saja.
Daadi melihat Pragya & Abhi turun kelantai bawah.
Daadi” oh Dewa, mereka pasangan yg sempurna.

Abhi lalu bertemu dgn ayah Tanu.
ayah Tanu” halo Abhi?
Abhi terlihat kebingungan.
Pragya” kau mengnalnya kan?
dia ini ayahanya Tanu.
Abhi” ya, kau mengenalnya.
Selamat paman.

Ayah Tanu” aku yg sehrsnya memberimu selamat.
Pragya” paman, aku lihat bibi(ibu Tanu)dia benar2 sedang tdak sehat, dia tdak bisa sendiriankan?
kau temani saja dia paman.
Ayo Abhi.
Abhi & Pragya pergi meninggalkan ayah Tanu.
Abhi & Pragya lalu menemui para tamu.
Slh satu Tamunya berkata” penggemar wanitamu pasti akan patah hati jika mengetahui kabar pernikahanmu ini. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 216 Season 2

Abhi tersenyum.
Tak lama kemudian Purab datang & menyapa Abhi.
Abhi” Purab, lihatlah bibi itu( ibu Tanu) dia duduk seolah2 dia akan segera lenyap.
Purab tertwa.
Tanu datang menghampri Abhi.
Tanu” Abhi, aku akan pergi kemnapun kau pergi.

Pooja datang.
Pooja” hy Tanu.
Tanu” hy Pooja, apa kabar?
Pooja” aku baik, kau apa kabar?
Tanu” sangatbaik.
Pooja” selamat utkmu.

Tanu” terima kasih....apa?
Pooja” ada apa?
kenapa kau terkejut?
Tanu” aku rasa aku belum memberitahumu karna aku tdak bisa menelfonmu, lalu bagaimana kau bisa tahu?
Aku benar2 minta maaf karna tdak mengundangmu.
Pooja” ya tdak apa2.
Aku tahu kau membuat pesta waktu itu utk beberapa alasan agr ini semua bisa terjadiikan?
Abhi & Pragya mendgrnya.
Tanu tegang.
Pooja” aku datang utk bertemu Abhi.
Aku adalah penggemar Abhi & akan mengatakan sesuatu kpadanya.
Aku tahu pesta itu adalah bagian dr rencanamu utk menjebak Abhi, kau sengaja membuat Abhi terlihat bersalah waktu itu.
Tanu” hentikan.
kau lupa bahwa kau sedang berada diupacara mehendiku.
Abhi” dia adalah penggemarku, dia memiliki hak penuh utk mengatakan apa yg ingin dia katakan padaku.
Pooja, katakanlah.
Pooja” pesta itu adalah bagian dr rencananya, kau tdak meminum minuman itu atas keinginanmu, tapi kau dipaksa mabuk oleh adikmu sendiri Aaliya.

Pooja” pesta itu adalah bagian dr rencananya, kau tdak meminum minuman itu atas keinginanmu, tapi kau dipaksa mabuk oleh adikmu sendiri Aaliya.
Aku merasa bingung kenapa dia melakukan hal ini, ia membuatmu meminum minuman keras tanpa sepengetahuanmu.
Aku pikir kau dia mungkin sedang merasa gembira.
namun ketika kau sdng berdansa dgn Tanu, Tanu sengaja membuatmu terjatuh pada dirinya sendiri, lalu aku melihat Aaliya mengambil fotomu dgn Tanu secara diam2.
Ketika aku melihat foto itu dikoran aku jd mengerti kalau pesta itu sengaja diadakan utk menjebakmu, & aku yakin orang yg terlibat dalam rencana ini adalah Aaliya & Tanu.

Purab” terima ksih Pooja.
Pooja” aku adalah penggemar Abhi, aku tdak bisa melihat sesuatu yg salah terjadi padanya.
Dadi” aku tahu Abhiku tadi ak mungkin melakukan ini, dia telah dikhianati.
sekarang aku tahu dia dipaksa utk melakukan semua itu.
Tanu, Aaliya apa kalian tdak tahu malu?
Abhi” Aaliya, apa yg dia katakan benar?
apa kau terlibat dalam hal ini?
Tanu bicara dalam hati” oh ya Tuhan, aku dihina dihari upacara mehendiku.
Aaliya” ya, irtu benar..
Semua orang terkejut.
Abhi” itu berarti....
kau & Tanu...

Aaliya” itu semua benar didalam mimpinya(Pooja).
Pooja datang bersikap seperti kekasihmu hari ini & dia tdak ingin memberimu selamat.
kenapa kau meragukanku & percaya pada gadis ini?
bagaimana mungkin kau meragukanku kak?

apa mungkin aku memaksamu utk meminum minuman keras?
Abhi” maka itu menanyakannya padamu, aku tdak mengatakan bahwa kau melakukannya.
aku benar2 berharap kau tdak melakukannya.
Aaliya” gadis ini sangatmenyukaimu & itulah sbbnya dia datang kesini.
Dia merasa tdak tahan ketika Tanu memberitahunya tntang pernikahan ini, ia lalu datang kesni utk merusak acara ini.
Pooja” aku tdak pernah cemburu pada Tanu.
Aaliya” kau pernah mengatakan bahwa kau ingin punya suami seperti Abhi.

Aaliya” katakan Pooja, apa kau tdak ingin kak Abhi menjadi kekasihmu?
kau pernah mengatakan bahwa kau ingin kak Abhi menjadi kekasihmu.
Pooja” aku tdak pernah mengatakannya.
Purab” biarkan Pooja bicara.
Aaliya” dia telah menyerang ruang pribadiku.
maka dr itu aku akan menyerangnya kembali & menghinanya.
kau tdak memberitahu Tanu kalau kau mencintai kak Abhi & ingin menghabiskan hidupmu bersamanya.
Apa kau juga tdak mengatakan padanya kalau ka ingin mendekati Abhi, memeluk & menciumnya?
Aaliya lalu merampas ponsel Pooja. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 216 Season 2

Aaliya” tunggu sebntar, mana ponselmu?
buka passwordnya.
Pooja membuka kunci ponselnya, lalu Aaliya mengambil ponsel itu kembali.
Aaliya lalu menunjukkan foto Pooja yg sedang mencium Abhi diponsel itu.
Aaliya” apa kau ingat kapan foto ini diambil?
Abhi” aku tdak ingat.
Aaliya” pooja adalah penggemar beratmu, dia sengaja mengedit foto2 ini karna dia sangatterobsesi padamu, & dia tdak bisa melihatmu menikahi orang lain.
Ketika ia mendengar tntang pernikahanmu dgn Tanu, dia langsung datang kesni utk merusak upacara ini.
Tanu tdak bisa mengatakan apa2 karna tdak berdaya.
Aku juga merasa sedih karna saudaraku sendiri meragukanku hanya karna orang asing.
Aaliya berpura2 menangis.
Abhi” maafkan aku Aaliya, aku berjanji aku tdak akan pernah mempercayai siapa pun ketika mereka berbicara tntang dirimu.
Abhi lalu memarahi Pooja.

Pooja” aku tdak berbohong.
Tanu & Aaliya keduanya merencanakan sesuatu terhadapmu.
Pragya” Pooja, aku mohon pergilah.
Aaliya lalu menarik Pooja & mengusirnya keluar rumah.

Sarla” aku tdak mau pergi keupacara mehendi Tanu & Abhi.
Janki” tapi Abhi mengundang kita.
Sarla” aku tdak bisa melihat rasa sakit Pragya.

Aaliya menemui Purab.
Aaliya” Purab.
kau ini tmn Kak Abhi atau saudara Pragya?
apa kau pikir kau akan dgn mudah mengalahkanku?
aku akan 10 langkah didpnmu ketika kau mencapai langkahku.
Pikirkanlah sebanyak 10 kali sebelum kau melawanku.
aku sudah tahu kalian ingin merusak upacara mehendi ini & membuatku terkejut menerima kekalahan.
tapi aku sudah memutuskan lebih dulu utk mengejutkan kalian semua.

Abhi pergi meninggalkan acara.
Aaliya” Pragya, aku merasa buruk padamu.
Jd aku akan memberimu tawaran.
Jika kau mau pergi dari kehidupan Abhi maka aku berjanji akan membtlkan upacara mehendi ini.
Pragya” jika mehendi Tanu ditulis dalam takdir Abhi maka tdak ada yg akan bisa menghentikannya.
Aku juga akan memberikan tawaran padamu, jika kau mau menghentikan rencanamu utk pernikahan Tanu & Abhi, aku berjanji saat ingatan Abhi kembali, aku akan memintanya utk memaafkanmu.
Aaliya” aku yakin keberuntungan akan selalu menyertaiku.
Pragya, coba kau pikirkan lg tawaranku tadi , tawaran itu akan terus berlaku utkmu.