Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Tayang Hari Ini Selasa 6 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Tayang Hari Ini Selasa 6 Juni 2017, Ishita menelpon Aaliya. Ishita” di mana kau.? apakah Mihir baik-baik saja.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Tayang Hari Ini Selasa 6 Juni 2017

Aaliya” datang cepat.
aku butuh bantuanmu.
Ishita” aku harus mendukung Mihir.
katakan padaku lokasinya dimana?.
Aaliya” kita 20kms jauh dari Delhi.
Ishita” aku akan sampai di lokasi.
ada rumah sakit terdekat.
aku akan menelepon & mengirim ambulans.
hentikan pendarahan nya dgn selendangmu atau jasmu.

Aaliya” Mihir jangan menutup matamu.
aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu.
kau tdak bisa meninggalkan aku seperti ini.
Ishita menelpon rumah sakit.

Aaliya” aku tdak bisa menunggu ambulans.
Aaliya membawa Mihir digerobak.

Semua orang berencana utk makan makana Cina & meminta Raman utk membawa mereka.
Ishita mencoba utk memberitahu Raman.
Ishita” mereka senang.
aku tdak dapat merusak rencana mereka.
aku akan memberitahu mereka nanti.
Ruhi menghentikan Ishita
Ishita” Mihir dalam masalah.
aku akan menemui dia.
beritahu Raman & semua orang aku di klinik.
kau atasi yg di sini.
Ishita pergi.

Ishita berteriak pada dokter & memberitahu perawat utk mengobati luka Mihir.
Perawat meminta Aaliya utk melepaskan tangan Mihir.
Aaliya” aku tdak akan meninggalkan dia sendirian.
Perawat” bagaimana kita akan merawat dia.?
dia kehilangan banyak darah .
Aaliya” bawa dia & lakukan perawatan dgn baik.
Aaliya menangis.
Vandu” Mihika kau menolak utk pergi keluar dgn Bhallas.?
Mihika” ya.
kami akan membuat sesuatu yg sederhana di rumah.
Vandu” Ishita merasa rendah.
kita akan menghiburnya.
bagaimana dgn temanmu.?
kau mengatakan suaminya berperilaku aneh.
apa dia baik-baik saja sekarang.?
Romi datang & Vandu menggodanya.

Romi” aku datang utk memberikan sikat gigi.
Vandu” serius.?
kalian berdua bisa romantis.
Mihika” asmara & Romi.
itu akan baik jika kita tdak berbicara tntang percintaan.
Vandu” mengapa.?
apa yg terjadi.
kau berpacaran selama 7 tahun & baru saja menikah.
Romi yakinkan istri cantikmu.
Mihika” tanyakan padanya apakah dia menyukai aku atau tdak.
aku telah tua sekarang.

Vandu” Romi apa kalian bertengkar.?
Romi” tdak.
dia kesal karena hal kecil.
Romi pergi.
Vandu” sesuatu terjadi di antara mereka.

Aaliya” mengapa harus operasi.?
Dokter” perutnya ditusuk & pembuluh darahnya pecah.
kita harus melakukan operasi.
deposit biaya & infokan pada keluarganya.
isi formulir.
Perawat meminta Aaliya utk mengisi formulir.
Shagun pulang.
Mani” datanglah utk makan malam.
di mana Aaliya.?
Shagun” aku akan menyegarkan diri & datang.
Aaliya pergi utk bertemu klien.
dia menelepon & mengatakan dia akan terlambat.

Ishita sampai di rumah sakit & melihat Aaliya.
Ishira memeluk Aaliya & bertanya di mana Mihir.
Aaliya” Mihir sedang operasi.
lakukan sesuatu.
Preman menusuk perutnya.
kau berbicaralah dgn dokter.
Ishita” operasi terjadi.
tdak akan terjadi apa-apa.
Aaliya” aku takut.
sesuatu yg akan terjadi kepada Mihir.
Aaliya menangis.
Ishita menenangkan Aaliya.
Ishita” Mihir akan baik-baik saja.

Shagun menelpon Niddhi.
Shagun” Ruhi telah menjadi musuhku.
Niddhi” ya.

dia telah lupa & tdak takut dgn cambuk.
Shagun” apa itu.?
Niddhi” ini antara aku & Ruhi.
aku akan bertemu Ruhi sehingga dia tdak ikut campur dalam rencanamu.
aku pikir waktu utk mengubah Ruhi.
Shagun” Ishita mengendalikan Adi & Ruhi.

Adi” Ayah aku perlu berbicara dgnmu.
Raman” apa yg terjadi.?
apakah segalanya baik-baik saja.
Adi menunjukkan hadiah.
Raman” begitu manis.
kau punya hadiah ini utkku.
Adi” milikilah kesabaran.
Adi menunjukkan hadiah utk Aaliya.
Raman” kau ialah anakku.
pilihanmu tdak bisa salah.
Adi” aku akan mengusulkan segera.
Raman” kenapa tdak kau meneleponnya sekarang.?
jangan mengambil kesempatan dalam hal-hal seperti itu.

Aaliya berdebat dgn perawat.
Perawat” golongan darahmu berbeda.
kau tdak dapat mendonorkan darah.
kau ialah seorang gadis yg kuat & membawa dia kesini.
tdak ada yg akan terjadi padanya.
kau kehilangan keberanian.
ibumu mengatur darah.
Aaliya” aku tdak bisa tenang.
Ishita datang.
Ishita” darah sudah diatur.
operasi akan menyita waktu 4 jam.
kau datanglah dgnku.
minum kopi.
Aaliya” operasi Mihir ini sedang terjadi.
dia serius.
kau pergi & minum kopi sendiri.
bagaimana kau bisa bertanya kepadaku.
aku mencintainya.
kau tdak mendapatkannya.

Ishita terkejut.
Aaliya menangis.
Aaliya” Mihir Aku mencintaimu.
jangan tinggalkan aku.
datanglah kembali.

Mani” mengapa ponsel Aaliya ini tdak terhubung.
Shagun" tenanglah.
Mihir dgn dia.
mungkin mereka berhenti utk makan malam.
Mani” dia harus memberitahuku.
ini terlambat.
Shagun” kau harus bahagia.
Aaliya telah dewasa jadi tenanglah.
Shagun bicara dalam hati” Aaliya jatuh cinta dgn Mihir.
ini akan bermanfaat bagiku.
Adi” mengapa Aaliya tdak menjawab.
Ruhi” dia tdak akan menjawab.
dia dalam masalah.
Ibu Ishita bercerita tntang kecelakaan.
Adi” beritahu Ayah aku akan pergi.
Adi pergi.
Ishita” Aaliya apa yg kau katakan.?
kau tahu apa yg kau katakan.?
Aaliya” ya.
aku cinta Mihir.
aku tdak bisa meninggalkan dia.