Sinopsis Anandhi ANTV Episode 848 - 852

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 848 - 852, Jagdish ada di rumah sakit dgn wajah sedih, dia mengingat kalau dia mengatakan kepada semua orang bahwa ia tdak akan pergi ke Mangalore.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 848 - 852

Vasant memberikan baju tidur utk Gehna jadi lebih mudah baginya utk mengurus putri mereka, & dia tertawa. Gehna kemudian mengambil itu & mengatakan kepada Vasant kalau putri mereka membawa begitu banyak kebahagiaan dalam hidup mereka.

Anandi mengajari pekerjaan dapur utk Sanchi.

Di rumah sakit, Ganga & Jagdish berpapasan satu sama lain.
Ganga tersenyum padanya.
Jagdish juga tersenyum, tapi kemudian berjalan pergi.
Ganga menatapnya

Ira, Sanchi & Meenu berada di toko utk melihat perhiasan utk Sanchi.
Sanchi” Aku ingin semua yg terbaik pada hari pertunanganku,
sehingga Jagdish tdak akan melihat orang lain selain diriku.

Di Badi Haveli
Para wanita tampak sibuk memutuskan hadiah apa yg mereka harus berikan kepada Sanchi, & tak terasa hari telah berganti.

Bayi perempuan Gehna ada bersama nenek.
Nenek menjanjikan kalau dia juga akan memberikan saree & perhiasan utk cucunya.
Jagdish terlihat berjalan ke sebuah ruangan (sepertinya itu kamar Ganga saat tinggal di haveli).
Jagdish mengingat waktu yg dihabiskannya bersama dgn Mannu & Ganga.
Nenek memanggil Jagdish di dalam kamar.

Hari berlalu & para wanita sibuk dalam persiapan pertunangan.
Di sisi lain Jagdish sibuk di rumah sakit dgn Ganga.
Jagdish terlihat sangat cuek.
Vasant & Bhairon juga terlibat dalam persiapan dari semua upacara.
Ganga menelpon Gehna utk menanyakan kabar tntang dia & kesehatan bayinya.

Dalam adegan berikutnya tanggal 15 & Ganga terlihat mengemas barangnya utk pergi ke Mangalore. Mannu terlihat sedih.
Ganga menempatkan Mannu utk tidur karena mereka harus berangkat pagi hari berikutnya.
Ganga” kereta akan membawa kita jauh dari Jaitsar,
desa, tapi orang-orang & kenangan mereka akan tetap ada, hanya kita yg akan pergi jauh.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 849

Di Badi Haveli
Nandu bermain dgn adiknya.
Nenek meminta dia utk tidur karena ia harus bangun pagi-pagi.
Nandu meminta utk bermain sebentar lagi.
Gehna” Saat kau masih kecil, nenekmulah yg paling sering bermain dgnmu.
Nandu senang mendengarnya.
Nandu” Sama seperti aku yg selalu bermain dgn Mannu,
tapi aku merasa sedih karena Mannu sudah tdak disini lagi.
Kapan Mannu akan datang lagi nek.
Sebelum nenek menjawab, pembicaraan mereka terganggu oleh Makhan yg datang utk memberikan beberapa hal kepada Nenek.
Nenek mengambilnya dari Makhan & memberitahu Nandu bahwa itu diperlukan utk menjaga ibu & bayi tetap sehat
Nandu merasa bingung
Nandu” bagaimana bayi akan sehat jika ibu makan semua ini.
Nenek” berhentilah bertanya begitu banyak pertanyaan & pergilah utk tidur.
Kau juga harus beristirahat Gehna

Hari berikutnya, Seluruh keluarga melakukan persiapan.
Nenek mengambil hal dari semua persiapan termasuk dekorasi & hadiah utk keluarga Shekhars.
Sumitra” Aku sedang menunggu pertunangan ini dilakukan,
dan setelah itu akan melihat pernikahan.
Kita harus membuat mereka menikah setelah Sanchi menyelesaikan ujiannya.
Nenek” Jangan terlalu buru-buru Sumitra
Mereka kembali ke persiapan.
Gehena terlihat sedang mempersiapkan bayinya.

Nandu” Ibu, apa nama yg akan diberikan kepada adikku.
Sumitra yg juga ada dalam ruangan menjawabnya
Sumitra” Setelah pendeta menunjukkan huruf pertama utk nama adikmu, kita akan memikirkannya.
Nandu sangat bersemangat dgn hari penamaan adiknya.
Sumitra meminta Gehna utk bersiap-siap.

Dalam adegan berikutnya Nandu berada di lantai bawah & bertanya pada neneknya kapan Anandi & Sanchi akan datang.
Anandi tiba2 datang.
Nandu memberitahu Anandi bagaimana lucunya adik barunya.
Anandi & Sanchi menyapa semua orang.
Vasant & Bhairon pergi.
Anandi” Aku sangat senang karena keluarga akan menyaksikan hari bahagia setelah sekian lama.
Mendengar Anandi berbicara, Sanchi merasa cemburu & mencari perhatian dari nenek.
Sanchi” Nenek, apakah aku bisa menemui Jagdish.
Nenek” Kalian hanya boleh bertemu sebentar & setelah itu kalian tdak dapat bertemu sampai pertunangan.
Sanchi berjalan ke lantai atas utk menemui Jagdish.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 850

Di kamarnya, Jagdish sedih duduk dalam pemikiran yg mendalam.
Sachi menutup mata Jagdish dgn tangannya.
Sanchi meminta Jagdish utk menebak siapa diarinya.
Sanchi terkejut saat Jagdish menebak dgn benar.
Jagdish” Tdak ada orang lain yg akan melakukan hal ini selain dirimu.
Sachi sangat bersemangat & percaya dia tntang pertunangan mereka.
Sanchi” bagaimana perasaanmu Jagdish.
Tiba2 Anandi datang & menyela pembicaraan mereka.
Sanchi merasa jengkel dgn gangguan ini, tetapi menutupi perasaannya.
Anandi” Sanchi, aku sekarang harus mengakhiri pertemuan kalian karena kalian perlu utk mematuhi adat istiadat.
Anandi bersikeras utk meminta Sanchi beristirahat di ruang tamu sampai saat pertunangan.
Sachi merasa jengkel tntang ritual kuno & berjalan pergi.

Anandi melihat Jagdish sedih
Anandi" Apakah kau baik2 saja
Jagdish” Aku baik-baik saja.
Anandi” Lalu bagaimana dgn Ganga.
Jagdish” Ganga akan segera pergi ke Mangalore.
Anandi terkejut karena Ganga pergi pada hari ini.
Anandi” Kenapa ini bisa terjadi,
bukannya kamu berencana utk mengantarnya.
Jagdish menceritakan alasannya & tiba-tiba Sumitra masuk.
Melihat Sumitra, Anandi langsung memeluknya.
Sumitra” Aku merasa khawatir bahwa kau masih marah padaku.
Anandi” Aku adalah putrimu & karena itu aku tdak bisa marah pada ibu terlalu lama.
Apa yg ingin kamu kenakan di pertunanganmu Jagdish.
Jagdish” Aku akan mengenakan pakaian biasa.
Sumitra” Aku telah mendapatkan Shervani baru yg dibuat utk Jagdish.
Anandi, datanglah utk Suraj Poojan.
Anandi” Aku akan pergi setelah melihat bayi baru.
Jagdish sendirian & sedih, dia melihat jam & menyadari bahwa waktunya utk Ganga utk pergi.

Sanchi berada dalam kamar Gehena dgn bayinya.
Sanchi memuji bayi Gehna.
Anandi datang & menarik perhatian Gehna dari Sachi.
Sachi jengkel tntang hal itu.
Gehna mengambil bayi dari tangan Sachi & memberikan dia utk Anandi.
Anandi memeluk bayi sementara Sachi masih jengkel.

Ganga & Mannu meninggalkan rumah.
Ganga” Pak dokter sangat marah padaku & tdak mau berbicara dgnku.
Tapi aku merasa bahwa itu adalah hal yg benar karena akan mudah bagiku utk melupakan dia seperti itu.
Jagdish ingat Ganga telah meninggalkan dia sebelum meninggalkan haveli.
Ia ingat tntang boneka yg Sanchi berikan.
Jagdish mengambil boneka itu
Jagdish” Mannu sangat menyukai boneka ini.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 851

Ganga menemui staf rumah sakit utk terakhir kalinya.
Semua orang memberikan hadiah kepada Mannu & mengatakan, semua orang akan merindukan mereka.
Ganga” kami akan merindukan kalian semua juga.
Kalian semua telah mengurus kami & memberikan begitu banyak cinta.
Salah satu perawat mengambil Mannu di tangannya.

Ganga datang ke ruangan Jagdish & melihat kursinya.
Ganga” Pak dokter, jika kau tdak ada, maka kebahagiaan tdak akan pernah datang dalam hidupku,
kau terus mendorongku & terus mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja suatu hari nanti,
bahkan aku sendiri tdak melakukan sebanyak yg kau lakukan utkku.
Aku sangat berterima kasih kepadamu di sepanjang hidupku.
Ganga menyentuh kursi Jagdish & ingat pertemuan pertama mereka & bagaimana Jagdish mendorongnya utk melawan Ratan,
bagaimana ia mendorongnya utk belajar.
Dia kemudian ingat saat manis yg mereka habiskan bersama.
Ganga” Aku mohon izin pak dokter, aku akan pergi, jaga diri pak dokter.
Ganga menangis.

Keluarga Sanchi selesai mempersiapkan hadiah.
Mahi datang kesana.
Alok” Aku menyadari bahwa beberapa hari ini kau terlihat sering melamun.
Apakah ada masalah.
Mahi” tdak ada paman, semua baik-baik saja.
Kakek” Aku tahu apa yg kau pikirkan, Shiv sudah menikah, & sekarang giliranmu,
tapi tdak ada yg bertanya kepadamu tntang hal itu.
Mahi” tdak seperti itu kek.
Kakek” Pilihlah seorang gadis & kami akan kembali merasakan kebahagiaan 2 kali lipat.
Semua orang tertawa.
Mahi pergi dari sana & mengatakan akan kembali.
Semua orang bertanya-tanya apa yg salah dgn Mahi.
Kakek” itu hanya cinta.
Dia telah jatuh cinta.

Sanchi berterimakasih kepada Anandi karena sudah mempersiapkan gaunnya.
Anandi” Kau akan terlihat sangat cantik & semua orang hanya akan terus menatapmu.
Sanchi” Aku tdak peduli tntang orang lain,
Aku hanya ingin terlihat cantik di depan Jagdish.
Aku akan menunjukkan gaunku kepada Jagdish.
Anandi” Tunggu Sanchi, jika kau menunjukkan padanya sekarang, bagaimana kau akan melihat kebahagiaan & kejutan di wajahnya dalam pertunangan.
Sanchi” itu benar juga, tapi setdaknya aku bisa melihat apa yg akan dia pakai nanti.
Anandi” Jangan Sanchi, bagaimana Jagdish juga akan melihat wajah bahagia & terkejutmu kalau kau melihatnya sekarang.
Kau ingat benar apa yg nenek katakan bahwa kau tdak dapat menemui Jagdish sebelum pertunangan.
Pelayan datang & mengatakan kepada mereka bahwa Nenek ingin memulai ritualnya.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 852

Mahi merasa sedih melihat syal Aashima,
dia mengingat semua kenangan bersamanya.
Mahi” setdaknya kau memberiku satu kesempatan,
bahkan jika kau akan mengatakan tdak, situasi saat ini pasti akan berbeda.
Aku tdak bisa berkonsentrasi pada apa pun.
Keluargaku berbicara tntang pernikahanku, & di Jaitsar, semua orang akan bertanya kepadaku tntang hal itu juga.
Apa yg akan aku katakan.
Gadis yg aku cintai, pergi jauh dari hidupku meninggalkanku sendirian.
Apa yg akan aku katakan, Aashima.
Mahi tampak menangis & kemudian menerima telepon dari seseorang & terkejut.

Anandi & Sanchi datang ke acara.
Anandi memeluk & menyapa semua orang.
Nenek kemudian memberitahu Anandi utk memanggil Gehna & Sumitra.
Sanchi” Aku yg akan memanggil Jagdish.
Semua wanita tertawa.
Nenek” dalam acara ini, dia tdak boleh datang.
Sanchi” Aku minta maaf, Aku tdak tahu banyak tntang ritual.
Wanita tertawa lagi.
Nenek” jangan khawatir, setelah kau datang ke rumah ini, aku akan mengajarkan segala sesuatu.
Dan aku juga sudah bilang kalau kau tdak boleh bertemu Jagdish sebelum pertunangan.

Jagdish melihat boneka beruang
Jagdish” Ganga pasti sudah pergi sekarang.
Dia kemudian bertanya pada dirinya sendiri.
Jagdish” dia akan pergi sekarang, mengapa aku berpikir begitu banyak tntang dia.
Paman Ganshaym juga bersamanya.
Aku tdak bertanggung jawab sekarang, semua hakku berakhir di sini.
Jagdish kemudian ingat beberapa kilas balik.
Jagdish” Aku harus pergi menemui Ganga.

Ganga siap utk pergi.
Dia duduk di bajai & merasa senang mendengar suara mobil, tapi ternyata itu orang lain,
bukannya Jagdish.
Senyumnya pun menghilang.
Dia kemudian meminta sopir utk pergi dari sana.

Mereka akhirnya pergi.