Sinopsis Anandhi ANTV Episode 853 - 857

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 853 - 857Gehna melakukan semua ritual. Sanchi semakin bosan. Sanchi berpikir” apa orang-orang ini tdak merasa bosan. Aku tdak bisa melakukan semua ini. Aku hanya akan menikah dgn Jagdish.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 853 - 857

Jagdish datang ke rumah sakit. Ia mencari Ganga.
Lal Singh” Ganga sudah pergi, apa yg terjadi.
Jagdish bergegas utk pergi ke Ganga.
Lal Singh mencoba utk memberitahu kepadanya bahwa hari ini pertunangannya, tapi Jagdish sudah pergi sebelum Lal mengatakannya.
Lal Singh” apa jadinya jika mereka yg ada di Badi Haveli tahu ini.

Ganga turun dari bajai, Dia berbalik kembali dgn harapan bahwa ia akan melihat Jagdish, tapi dia hanya melihat jalan kosong.

Keluarga Shekhars nampak khawatir karena mereka terlambat & Shiv belum pulang.
Mahi turun sambil membawa tas.
Mahi” aku tdak bisa menghadiri pertunangan Sanchi karena salah satu pemain sedang terluka.
Menu marah tapi kakek berhasil meyakinkannya.
Mahi” Aku sungguh menyesal utk itu.
Mahi pergi
Shiv menelpon & meminta mereka utk datang ke kantor & mereka bisa berangkat dari sana.
Semua akhirnya pergi.

Di haveli, Naamkaran puja sedang berlangsung.
Pendeta menyarankan nama shud berasal dari”bha”.
Sumitra mengatakan kalau mertuanya yg akan memberikan namanya.
Pendeta setuju tapi nenek memberikan tanggung jawab ini ke Anandi.
Sanchi merasa tdak senang.
Anandi mengambil bayi & menempatkannya di ayunan tetapi meminta semua utk memberikan kesempatan kepada gehna utk memberikan nama pada bayinya.
Saanchi merasa senang berpikir sekarang Anandi akan berada dalam kesulitan.
Tapi semua setuju utk Anandi.

Gehna memberi nama bayinya”Bhairavi”.
Gehena mengucapkan terima kasih kepada Anandi & berkata dia selalu ingin nama anaknya Bhairavi.
Bhairon & Vasant pergi utk beberapa pekerjaan di Godam.
Nenek meminta mereka utk cepat kembali .
Makhan datang dgn sherwani baru Jagdish & pergi utk memberikannya kepada Jagdish.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 854

Di halte bus, Ghanshyam datang ke sana utk pergi dgn ganga & bertanya tntang pak dokter apa ia datang atau tdak.
Ganga menggeleng.
Ghanashyam diminta utk buru-buru sehingga mereka bisa mendapatkan bus.

Di haveli, Makhan mengatakan kepada sumitra bahwa ia mencari kemana-mana tapi Jagdish tdak ada. Sumitra panik & berpikir jagdish mungkin pergi dgn ganga.
Sumitra menelpon Bhairon & memberitahu tntang itu.
dia mengatakan kepada Bhairon tntang ketakutannya juga.
Bhairon memintanya utk tdak memberitahu siapa pun.
Ia mencoba menelepon Jagdish tapi Jagdish tdak menjawabnya.
Bhairon meminta sumitra utk menginformasikan kepada Kalyani & Anandi, & ia akan segera kembali.

Ganga terkejut & senang melihat Jagdish
Ganga” kenapa pak dokter datang.
Jagdish memperlihatkan boneka beruang.
Jagdish” Ini mainan Mannu, Mannu sangat menyukainya jadi aku pikir utk memberikannya.
Mannu mengambilnya & tersenyum.
Ganga & Jagdish saling memandang.

Anandi bertanya pada nenek & Sumitra mengapa mereka terlihat tegang.
Sumitra” Jagdish pergi ke suatu tempat.
Kami sudah menelponnya berkali-kali, tapi dia tdak mengangkatnya.
Anandi ingat Jagdish mengatakan bahwa Ganga akan berangkat ke Mangalore segera.
Anandi sekarang mencoba menelepon, tapi Jagdish lupa membawa teleponnya.
Anandi” tdak ada yg menjawab.
Anandi berpikir” bagaimana Jagdish bisa pergi seperti ini pada hari pertunangannya.
Nenek” Apa yg akan kita katakan kepada keluarga Sanchi.
Anandi menelpon Shiv utk mengetahui berapa banyak waktu yg mereka punya utk menemukan Jagdish.
Shiv” Kau menelponku pada waktu yg tepat, lihatlah ke pintu.
Anandi berbalik & seluruh keluarga Sanchi sudah datang.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 855

Anandi, Nenek, & Sumitra memasang senyum palsu di wajah mereka.
Nenek menyambut keluarga Sanchi.
Anandi bertanya tntang Mahi.
Alok” Tadinya Mahi sudah siap utk ikut bersama kami, tapi kemudian dia mendapat telepon dari pelatih sehingga ia pergi utk bermain kriket.
Kakek memberikan mawar utk nenek setelah mengatakan sebuah puisi yg indah
Kakek” Aku memiliki bintang & bulan, aku ingin membawanya, tapi apa yg akan kau lakukan dgn itu.
Jadi itulah sebabnya aku membawa bunga-bunga yg indah.
Kakek” Oh ya, dimana Jagdish.
Nenek” Dia akan datang.
Kakek” apakah kau menyembunyikannya saat biasanya kita menyembunyikan gadis, itu tradisi baru utk menyembunyikan orang-orang.
Semua orang tertawa.
Anandi memberitahu kakek utk menemui Jagdish nanti & harus bertemu dulu kepada putri Gehna. Mereka menanyakan nama apa yg mereka berikan.
Anandi mengatakan, Bhairavi.
Semua orang suka nama itu.
Ira bersemangat utk melihat Sanchi juga.
Bhairon & Vasant kembali tanpa Jagdish.
Nenek bertanya-tanya di mana Jagdish pergi & membuat mereka dalam situasi ini.

Ganga” kenapa pak dokter datang.
Aku sudah tenang, Sudah ada begitu banyak kesalahpahaman & hari ini pada hari pertunangan pak dokter, pak dokter manjadikan aku alasan lagi utk membawa masalah dalam keluarga itu.
Mengapa pak dokter tdak mengerti, apa yg semua orang akan pikirkan.
Mannu dgn lucunya menyeka air mata Ganga.
Jagdish tersenyum
Jagdish” Mannu lebih pengertian darimu, dia tahu saat seseorang datang saat kau akan pergi,
maka kau tdak boleh menangis.
Kau harus bahagia.
Kau harus berbicara yg baik, sehingga perjalananmu berjalan dgn baik, & lain-lain yg kau tinggalkan, jangan merasa bahwa banyak rasa sakit.
Ganga tersenyum.
Keduanya saling memandang lagi.
Paman Ghanshyam mengganggu mereka & mengatakan bahwa Ganga semakin terlambat.
Jagdish memberitahu Ganga utk menelponnya begitu dia sampai di Mangalore.
Jagdish mengambil Mannu dari Ganga.
Dia menyerahkannya lagi kepada Ganga setelah dia duduk di dalam bus.
Jagdish & Ganga terus saling memandang.
Saat bus pergi, air mata mulai mengalir turun dari mata Jagdish.
Jagdish” mengapa air mata ini jatuh.
Jagdish sudah tdak bisa melihat truknya lagi & tampak sedih.

Bhairon menelpon Lal Singh & menanyakan apakah Jagdish datang ke sana.
Dia meminta utk mengatakan yg sebenarnya.
Lal Singh mengatakan kepadanya kebenaran bahwa Jagdish pergi melihat Ganga ke halte bus.
Bhairon kemudian memanggil pekerja & memberitahu dia utk pergi ke halte bus.
Vasant mengatakan kalau mereka harus duduk bersama keluarga Sanchi sekarang.
Mereka bergabung dgn semua orang.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 856

Nenek” Apa pekerjaan kalian sudah dilakukan
Bhairon” hal itu akan dilakukan, kami sudah memberi tanggung jawab itu kepada orang lain.
Gehna membawa putrinya ke bawah.
Dia juga diam-diam bertanya pada Sumitra apakah Jagdish sudah kembali.
Sumitra menggeleng & mereka bergabung dgn semua orang di ruang tamu.
Keluarga Sanchi mengambil putri Gehna di tangan mereka.
Mereka mengatakan kepada Gehna kalau namanya sangat indah.
Kakek memberinya hadiah.

Anandi membawa Sanchi kebawah.
Dia terlihat sangat cantik & semua orang terus menatapnya.
Meenu menempatkan kala tika pada Sanchi.
Meenu” Kau sangat cantik.
Ira” Putriku terlihat sangat cantik
Ira mencium kening Sanchi.
Ira melihat pinggang Sanchi
Ira” Siapa yg memberimu ini.
Ira melihat Anandi
Ira” apakah itu milikmu.
Anandi” itu bukan milikku, itu milik menantu rumah ini, jadi itu milik Sanchi.
Kakek bangga pada Anandi & memberinya berkah.
Sanchi meminta kakek mengatakan sesuatu tntang dia juga.
Kakek mengatakan puisi indah & memberi Sanchi mawar.
Sanchi sangat senang
Sanchi” Terimakasih kakek, aku juga mencintaimu.
Alok” kami sudah melihat pengantin wanitanya, jika kita melihat pengantin pria, maka itu akan lebih baik.
Kakek” kita harus mulai persiapan pertunangan sekarang
Bhairon menerima telepon dari seseorang.

Bhairon menepi utk berbicara.
pekerja menginformasikan bahwa ada aksi mogok & tdak ada bus yg beroperasi.
Bhairon mengatakan ini kepada ibunya & Anandi.
Nenek & Bhairon tdak mengerti di mana Jagdish pergi & menempatkan mereka dalam sebuah masalah.
Nenek” bagaimana kita akan mengatakan bahwa ia pergi menyusul Ganga.
Mereka berbalik & Shiv melihat mereka.
Shiv datang kepada mereka.
Anandi” Kau sedang duduk dgn semua orang,
jadi aku tdak mendapatkan kesempatan utk memberitahumu tntang ini.
Shiv”Aku mengerti, tapi kita harus mengatakan yg sebenarnya kepada semua orang.
Sampai berapa lama kita akan membuat semua orang bingung.
berapa banyak alasan yg akan nenek berikan kepada semua orang.
Bhairon setuju dgn Shiv & memberitahu ibunya bahwa mereka tdak perlu menyembunyikan kebenaran.

Mereka bergabung dgn semua orang lagi.
Kakek bertanya pada nenek mengapa mereka menyembunyikan Jagdish.
Kakek” Biasanya para gadis yg mengambil waktu utk bersiap-siap, tapi di sini itu berlawanan.
Gadis itu sudah siap di sini & tdak ada berita tntang Jagdish.
Nenek meminta maaf kepadanya & ingin mengatakan kebenaran, tapi saat itu Jagdish masuk.
Kakek” Lihat itu, pak dokter kita sudah datang.
Anandi, Nenek & yg lain lega melihat Jagdish.
Nenek juga terlihat marah

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 857

Kakek” Jagdish, sepertinya kau tdak mendapatkan hari libur dari pasienmu pada hari pertunanganmu.
Kau datang langsung dari rumah sakit.

Jagdish mengambil berkah dari semua orang.
Ira” Kami semua merasa tdak sabar menunggumu.
Meenu” Iya terutama Sanchi.
Jagdish” Maafkan aku nenek, aku...
Nenek” Kau tdak perlu memberitahuku sekarang.
Beritahu aku nanti saja.
Pergi & bersiap-siaplah.
Jagdish” Aku akan segera kembali.
Sanchi” Kau hanya punya waktu 5 menit.
Kau tdak akan mendapatkan lebih satu detik dari itu.
Nenek” Sanchi sudah menunjukkan otoritas padanya.
Semua orang tertawa.
Jagdish pergi, nenek melihat ke arahnya dgn kemarahan.

Anandi pergi ke Jagdish
Anandi” Kau pergi menemui Ganga kan.
Jagdish menganggukkan kepalanya & mengatakan ya.
Anandi” Tapi setdaknya kau bisa mengangkat teleponku.
Jagdish” Aku lupa teleponku ada di rumah.
Anandi” Kau bahkan tdak menyadari betapa khawatirnya semua orang.
Jagdish” Aku minta maaf.
Aku juga merasa sedih,,karena meskipun aku berjanji, tdak ada yg percaya padaku & semua orang pasti berpikir bahwa aku pergi ke Mangalore.
Aku sudah berubah sekarang,
Aku tahu bagaimana utk memenuhi janjiku.
Aku telah belajar utk menghormati keputusan keluargaku, aku melakukan segalanya utk kebahagiaan keluarga, tdak peduli jika aku harus mati karena itu.
Jagdish pergi ke kamarnya.
Anandi” apa mungkin kalau Jagdish telah mulai menyukai Ganga.
Apa dia hanya khawatir kepada Ganga atau sesuatu yg lain.

Ganga sedih karena dia pergi.
Ganga” Aku akan sangat jauh.
Aku meninggalkan pak dokter & segala sesuatu di belakang.
Aku tdak tahu apakah aku akan bisa bertemu dgnnya lagi, tdak tahu apakah aku akan dapat kembali ke sini atau tdak.

Next Episode di Sinopsis Anandhi ANTV Episode 858 - 862