Sinopsis Anandhi ANTV Episode 843 - 847

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 843 - 847, Sumitra mencoba utk menjelaskan kepada Jagdish & mengingatkan kepadanya bahwa ini juga menyangkut Anandi.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 843 - 847

Jagdish” aku tdak lupa akan hal itu, tapi aku sudah berjanji pada Ganga. Akhirnya aku berada di jalan yg benar setelah sekian lama, & sekarang kalian memintaku utk tdak mengikuti apa yg kalian ajarkan kepadaku. Aku mohon kepada kalian semua, saat aku pulang, aku akan melakukan apa pun yg kalian katakan.
Jagdish pergi

Jagdish pulang dari rumah sakit.
Dia melihat Ganga berdoa & berhenti. Ganga berdoa pada dewi Matarani.
Ganga” Dewi, setiap kali aku membutuhkan bantuan, pak dokter selalu bersamaku.
Aku sangat senang bahwa kehidupan baruku akan dimulai dgn tangan pak dokter & di hadapanmu.
Dia akan kembali setelah mengantarku, 
tapi dia akan selalu tinggal dgnku.
kenangannya akan selalu memberiku kekuatan utk berhasil dlm hidupku.
Jagdish tersenyum mendengar Ganga berdoa & pergi dari sana tanpa berbicara dgnnya.

Saat Jagdish pulang. Nenek meminta dia utk duduk bersamanya.
Jagdish” aku tahu kalian semua pasti berpikir bahwa aku menjadi keras kepala & tdak mendengarkan kalian, Tapi cobalah utk memahamiku, Ganga belum pernah melihat tempat lain selain Jaitsar, bagaimana aku bisa membiarkan dia ke luar sendiri.
Nenek” Aku mengerti, tapi ibumu menangis terus. Lihat kondisinya sekarang, Aku tdak bisa melihatnya seperti itu, & aku
tdak bisa mengatakan apa-apa pada dirinya karena dia adalah ibumu, dia melakukan semua ini utk kebahagiaanmu.
Jagdish” Aku mengerti perasaannya & bahkan akupun merasa buruk, tapi pada tanggal 16..

Nenek” Aku mengubah diriku & cara berpikirku selama ini & semua keputusanku.
Pikirkanlah ini sekali lagi, kebahagiaan banyak orang ada di tanganmu.

Sanchi bertanya pada Anandi tntang anggota keluarga Jagdish & membuat daftar.
Anandi” mengapa kau membuat daftar.
Alok” Sanchi ingin memberikan hadiah utk semua orang.
Anandi” tetapi jika kau melihat mereka adalah keluargamu & ini rumahku jadi kita tdak perlu memberikan hadiah.
Alok” tapi sekarang Sanchi akan bertunangan, 
dan kita dari sisi gadis, jadi kita perlu memberikan hadiah.
Sanchi” berhenti mengatakan kalau mereka keluargamu, 
sekarang mereka akan menjadi keluargaku juga & aku bisa melakukan apapun yg aku inginkan.
Semua orang melihat Sanchi.
Sanchi menyadari apa yg baru saja dia katakan.
Sanchi langsung tertawa
Sanchi” aku hanya bercanda.
Alok” Tapi apa yg dikatakan Sanchi juga tdak salah.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 844

Ganga sedang menyuapi makan Mannu.
Mannu melihat nenek
Mannu” Nenek
Ganga” Kau merindukan nenek ya, 
nenek juga pasti merindukanmu.
Ganga berbalik & terkejut melihat nenek.
Ganga mengambil berkah nenek & meminta dia masuk.
Nenek duduk di samping Mannu

Nenek” bagaimana kabarmu Mannu.
Ganga” Mannu sangat senang.
Nenek” Aku sangat merindukan kalian.
Ganga merasa emosional
Ganga” kami juga merindukan Nyonya & yg lain juga.
Apa nyonya ingin minum teh.
Nenek” Aku bukanlah tamu, aku akan memberitahumu jika aku perlu sesuatu.
Duduklah dgnku.
Nenek memberikan uang kepada Ganga
Nenek” Aku tahu kau tdak akan menerimanya, 
tapi kau seperti putriku sendiri, & aku memberikan ini kepada putriku.
Kau akan pergi jauh ke tempat baru, tdak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau tdak.
Ganga” Tdak perlu Nyonya, 
Anda datang ke sini utk menemui kami & berpikir tntang kami, itu lebih dari cukup bagiku.
Beri aku berkat Anda & itu sudah cukup.
Nenek” berkatku selalu bersamamu & itu tempat baru, 
jadi kau harus tahu semua orang dgn baik sebelum mempercayai mereka.
Dan kau Mannu, kau tdak boleh mengganggu ibumu.
Rawatlah Mannu dgn baik Ganga.
Aku tdak akan pernah lupa bagaimana kamu harus pergi dari rumah.

Ganga” Jangan katakan itu nyonya, 
aku sangat senang karena mengenal kalian semua & mendapat cinta dari kalian semua.
Ganga kemudian berubah topik & bertanya tntang Gehna & putrinya.
Nenek mengatakan mereka baik & menceritakan tntang upacara penamaan.
Ganga” Itu sangat baik.
Nenek” Hari pertunangan Jagdish akan dilakukan pada hari yg sama, 
tapi dia tdak mau.
Ganga” Kenapa.
Nenek” kau akan pergi ke Mangalore pada hari yg sama & Jagdish ingin pergi bersamamu supaya kau tdak mendapatkan masalah.
Ganga” karena aku.
Tetapi pak dokter tdak pernah bercerita tntang ini.
Nenek” Jagdish tdak akan memberitahumu.

Ganga” kebahagiaan besar dlm hidup pak dokter tdak boleh ditunda karena aku.
Nenek” Kami sudah mengatakan kepadanya bahwa tdak ada waktu lain yg baik utk 4 bulan ke depan, tapi Jagdish tdak mau mendengarkan.
Ganga” Aku akan berbicara dgn pak dokter & dia harus mendengarkanku
Nenek” Tapi bagaimana kau akan bisa mengelola semuanya sendiri.
Ganga” banyak perempuan melakukan semuanya sendiri.
Aku akan berhasil & paman Ganshyam juga akan ikut bersamaku.
Nyonya jangan khawatir, Aku akan bicara dgn pak dokter, 
dan pertunangannya akan berlangsung pada tanggal & waktu yg sudah diputuskan.
Nenek memberikan berkahnya utk Ganga & Mannu kemudian pergi.
Nenek berpikir” tolong maafkan aku dewi, 
aku harus memilih cara ini utk menghentikan Jagdish

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 845

Jagdish berpikir tntang Ganga & argumennya dgn keluarga tntang pertunangannya.
Dia kemudian datang utk menemui Ganga.
Ganga terkejut melihat dia & Mannu senang.
Jagdish” Apa aku boleh masuk.
Ganga” Tentu, apa semuanya baik-baik saja.
Jagdish” Aku merindukan Mannu jadi aku datang menemuinya.
Mannu tersenyum.
Ganga” apakah pak dokter baik-baik saja & semuanya baik-baik saja di rumah.
Jagdish” semuanya baik-baik saja.
Ganga tampak marah
Ganga” Pak dokter berbohong.
Pasti ada sesuatu yg salah.
Jagdish” Aku sudah katakan kalau semuanya baik-baik saja.
jangan khawatir tntangku.
Ganga berpikir” aku tahu apa yg mengganggumu, 
jika aku bertanya langsung maka dia akan tahu seseorang mengatakannya kepadaku dari haveli.

Ganga” Aku lihat pak dokter seperti sedang marah, aku tdak merasa baik.
Katakan padaku, ada apa.
Jagdish akhirnya mengatakan pertunangannya pada tanggal 16.
Ganga” Itu bagus.
Jagdish” bagaimana itu bagus.
kita harus berangkat ke Mangalore pada tanggal 16, & kau mulai belajar dari tanggal 18, 
jika aku tahu tntang ini sebelumnya, maka aku akan memilih tanggal lain.
Dan pertunangan bisa dilakukan pada hari lain.
Jagdish terlihat sangat marah.
Jagdish” tapi tdak ada yg mendengarkanku.
Gangg” Pak dokter harus mencoba utk memahami hal ini.
kebahagiaan pak dokter lebih penting daripada aku yg akan pergi ke Mangalore.
Paman Ghanshyam ada bersamaku
Jagdish” Tdak, aku sudah mengambil tanggung jawab utkmu.
itu adalah tugasku utk membawamu ke kota lain & aku tdak bisa mundur dari tugasku.
Ganga” Tapi pak dokter memiliki kewajiban terhadap keluarga pak dokter juga.
Sebuah hubungan baru sedang menunggu pak dokter.
Jangan khawatir tntangku
Jagdish” Tapi aku tdak bisa berhenti mengkhawatirkanmu.
Mereka berdua saling memandang.
Ganga kemudian memegang tangan Jagdish & meminta dia utk tdak menunda pertunangannya karena dia.

Ganga” Hari itu datang dlm keluarga pak dokter setelah begitu lama, 
pak dokter harus merayakannya dgn semua orang.
Aku akan pergi ke Mangalore sendiri & semuanya akan berjalan baik.
Jagdish” ya, kau akan melakukan segalanya sendiri, 
Tapi jika aku tdak datang dgnmu, 
maka aku tdak akan bisa memaafkan diriku sampai kapanpun.
Dan aku tdak ingin membahasnya lagi.
Ganga” baik, jika pak dokter tdak mendengarkanku, maka aku tdak akan pergi ke Mangalore juga.
Jagdish terkejut.
Ganga” Cobalah utk memahamiku, 
keluarga yg memberiku begitu banyak cinta.
Bagaimana aku bisa melihat sesuatu yg buruk terjadi kepada keluarga itu.
Pikirkan apa yg orang akan katakan, apa yg akan kekuarga Anandi pikirkan, bahwa pak dokter menunda pertunangan hanya utk mengantar wanita lain.
Apa hubungan kita.
Ganga” Semua orang akan mengatakan sesuatu tntang kita nanti, akan seperti itu.
Jawab aku.
Apakah pak dokter masih ingin pergi ke Mangalore dgnku.
Jagdish” baiklah, Aku tdak akan pergi ke Mangalore.
Jagdish pergi dari sana.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 846

Di rumah Shiv, semua orang ada di ruang tamu sedang makan es krim.
Kakek menggoda Sanchi bahwa setelah pertunangannya, setiap kali dia berbicara dgn Jagdish, dia akan berbicara di depan semua orang.
Sanchi” Kakek tdak ingin aku menghabiskan waktu berdua dgn Jagdish kan.
Sanchi memperlihatkan wajah sedih.
Kakek” Baiklah, kami tdak datang di depan kalian, 
kami akan berdiri di belakangmu & mendengar semua pembicaraanmu.
Semua orang tertawa.
Shiv pulang ke rumah.
Dia memberitahu semua orang kalau ada sedikit masalah & mereka harus menunda pertunangan.
Sanchi & semua orang terkejut.

Kakek” ada apa Shiv.
Shiv” seseorang akan datang ke Udhaipur dari Amerika pada tanggal 16 & dia akan datang kesini.
Alok” jika kau tdak datang, maka bagaimana ia akan bekerja.
Sanchi berpikir” jika pertunanganku ditunda, 
maka semua usahaku utk menghentikan Jagdish pergi dgn Ganga akan sia-sia.
Ira” cobalah berbicara dgn mereka sekali lagi.
Shiv” tdak ada pilihan lain selain menunda pertunangan.
Sanchi mulai menangis.
Sanchi” kita semua sudah memulai persiapannya & kakak mengatakan utk menunda pertunangan.
Kakek menenangkan Sanchi
Kakek” kita harus menemukan beberapa solusi utk ini.
Shiv” jika itu diplomat lokal, maka aku akan mencoba utk melakukan sesuatu, tapi ini
berasal dari Amerika & ada pertemuan dgn kepala menteri juga.
Alok” jika kau yg mengatakannya, maka itu pasti penting.
Sanchi merasa marah
Sanchi” Aku tdak akan menunda pertunanganku.
Sanchi pergi dari sana.

Sumitra datang ke nenek
Sumitra” bagaimana cara kita mengatakan kepada keluarga Anandi tntang penundaan pertunangan.
Jika kita menunda pertunangan, maka itu dapat mempengaruhi kebahagiaan Anandi juga.
Kita harus sangat berhati-hati saat berbicara dgn mereka.
Kita tdak bisa melakukan apa pun yg akan mempengaruhi kebahagiaan Anandi, 
kita harus menghentikan Jagdish
Nenek” Kau membuat kesalahan dlm mengenali Ganga, 
tapi aku tahu dia dgn sangat baik.
Jagdish tdak akan pergi ke mana pun pada tanggal 16.
Sumitra pergi.

Jagdish sedang duduk sendiri di luar & bertanya-tanya mengapa ada orang yg yang akan bertanya padanya.
Dia ingin membantu Ganga & itu adalah karena kemanusiaan.
Dia mengatakan, ada pertanyaan & ada jawaban.
Dia kemudian ingat semua insiden baru-baru ini & pergi ke haveli.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 847

Jagdish datang ke neneknya dgn menunduk.
Dia mengatakan padanya kalau dia tdak akan pergi ke Mangalore.
Nenek merasa lega.
Nenek” Kau tdak tahu betapa leganya aku, 
keputusanmu memberi kebahagiaan utk semua orang.
Nenek memberinya berkah.
Jagdish pergi dari sana.

Di rumah Shiv
Alok” kita bisa meminta kepada keluarga Jagdish utk melakukan pertunangan di sore hari.
Jadi pekerjaanmu juga bisa dilakukan.
Shiv” Aku merasa ragu.
Sanchi datang kembali
Sanchi” Kakak tdak perlu datang, temuilah tamu kakak saja.
Kalian semua juga tdak perlu datang, 
Aku akan pergi sendiri.
Ira mencoba utk menenangkan Sanchi, tapi dia sangat marah.
Shiv kemudian menelpon seseorang.
Setelah menelpon Shiv mengatakan kepada semua orang kalau masalahnya terpecahkan.
Shiv” Aku akan bertemu mereka di pagi hari, & Orang lain yg akan menemani mereka saat sore & aku akan pulang pada malam hari.
Sanchi akhirnya bahagia.
Kakek mengatakan kalau mereka harus memberitahu hal ini kepada keluarga Jagdish.
Ira” Kita sudah menanyakan hal itu, tapi aku akan berbicara dgn mereka lagi saat mereka menelpon.
Alok” Kita juga harus memberitahu mereka kalau kita akan datang sedikit terlambat karena Shiv harus menghadiri tamunya di pagi hari.
Anandi” Aku & Sanchi akan berangkat pagi.
Sanchi sangat bahagia & lega.
Sanchi berpikir” Terima kasih Tuhan kami menemukan beberapa solusi.

Di pagi hari, Jagdish memberitahu semua orang bahwa ia tdak akan pergi ke Mangalore utk mengantar Ganga.
Sumitra sangat senang.
Sumitra” Kau mengambil langkah yg tepat.
Bhairon & Vasant terkejut.
Sumitra” Itu bagus karena kau menghormati keputusan kami.
Vasant mencoba utk mengatakan sesuatu kepada Jagdish tapi nenek mengentikannya.
Sumitra kemudian meminta Jagdish utk sarapan, tapi Jagdish pergi tanpa makan.
Sumitra kemudian memberitahu nenek utk menelepon ke rumah Sanchi.
Nenek menelpon & memberitahu Ira kalau mereka setuju dgn tanggal 16.
Ira senang & berkata, jadi mereka sudah sepakat pada tanggal 16, kan.
Nenek mengatakan, ya.
Sanchi duduk di samping Ira & dia sangat senang.
Ira kemudian memberitahu tntang melakukan pertunangan di sore hari.
Nenek setuju.
Ira mengatakan kalau mereka akan bertemu pada tanggal 16.

Ira”apakah kamu senang sekarang
Sanchi” ya.
Sanchi berpikir” Aku berhasil menghentikan Jagdish utk pergi ke Mangalore.