Sinopsis Anandhi ANTV Episode 806

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 806, Mannu menangis saat Ganga membawanya ke aula.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 806

Nenek merasa kecewa dgn Ganga.
Ganga mencium Mannu sebelum dia memberikannya kepada Ratan.
Ratan pergi mendekatinya.
Ratan” berikan anakku.

Ganga memeluk Mannu dgn sangat erat.
Jagdish” apa yg telah terjadi padamu Ganga.
Kau memberi hidupmu kepada setan itu.
Kau tdak boleh melakukan hal seperti itu.
Ganga perlahan-lahan memberikan Mannu ke Ratan.
Ratan merasa sangat senang

Ratan” sudah begitu lama sejak aku memeluknya.
Mannu menangis
Ratan” kau mengenaliku. Aku ayahmu.
Ratan mencium Mannu. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 806

Ratan” aku datang utkmu, Mannuku bersamaku sekarang & aku berjanji kalau semua orang akan bebas setelah mendapatkan Mannuku.
Semua orang akan mendapatkan ketenangan dari dunia ini.
Saat tdak ada yg akan hidup, semua kesedihan akan berakhir.
Ganga merasa shock mendengar apa yg dikatakan Ratan.
Ganga mencoba utk melawan, tetapi para penjahat menangkapnya

Padma datang ke kantor polisi & mengatakan kepada mereka bahwa Badi Haveli diserang.
Polisi” Tapi siapa kau & bagaimana kau tahu itu.
Padma” Aku tahu karena aku istri orang yg merencanakan semua ini, dia ialah Ratan Singh.
Jadi lakukan apapun yg kau inginkan secepatnya.
Inspektur menelpon.

Bhairon kembali ke Badi Haveli karena tdak ada yg menjawab teleponnya.
Sebelum dia masuk, para penjahat menyerangnya.

Di dalam, Ganga juga sudah terikat.
Ratan” Aku pembohong, tapi aku tdak bodoh utk meninggalkan begitu banyak saksi hidup.
Semua orang akan berpikir Badi Haveli terbakar & semua orang akan meninggal.