Sinopsis Anandhi ANTV Episode 805

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 805, Penjahat mengikat Jagdish. Ratan melihat nama Anandi muncul di ponsel Bhairon.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 805

Ratan” Ada satu lagi penghalangku, dia musuh terbesarku.
Ratan melihat semua orang & kemudian memberitahu anak buahnya utk menempatkan pistol di kepala Nandu.

Dia mengambil telepon & memberikannya kepada Sumitra & mengatakan kepadanya utk berbicara dgn Anandi agar ia tdak curiga ada yg terjadi di sini.
Anandi merasa lega mendengar suara Sumitra.

Anandi” aku menelepon semua orang tapi tdak ada yg mengangkatnya.
Jagdish mengatakan ia akan menelponku setelah sampai di rumah, tapi dia tdak meneleponku sampai sekarang.

Sumitra” semuanya baik-baik saja.
Jagdish juga sudah pulang ke rumah.
Dia mungkin lupa utk menghubungimu.
Anandi” apakah semuanya baik-baik saja bu.
Sumitra” semuanya baik-baik saja, telepon rumah sedang rusak, & ayahmu lupa utk membawa ponselnya, & saat berdering, aku yg mengangkatnya.
Anandi” aku merasa sangat khawatir, aku tdak tahu apa yg terjadi.
Kalian semua baik-baik saja, kan. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 805

Jika ada sesuatu yg salah, katakan padaku.
Aku bisa datang ke sana.
Sumitra” tdak, kau tdak perlu datang ke sini.
Anandi” Aku hanya mengatakan jika ibu membutuhkanku, maka aku bisa datang.
Sumitra” Kami akan ke pernikahan putri penjaga.
Kau tdak perlu datang ke sini.

Anandi masih berbicara & Ratan memutus teleponnya.
Anandi mengatakan kepada Shiv, kalau pasti ada sesuatu yg salah.
Dari suara ibu, tampaknya mereka dalam beberapa masalah.
Anandi menelpon Sugna.

Anandi mengatakan padanya bagaimana tdak ada yg menjawab teleponnya & ketika Sumitra menjawabnya, ada ketakutan dalam suaranya, & itu tdak mungkin kalau Jagdish lupa utk meneleponnya. Anandi bertanya ke Sugna apakah dia bisa pergi ke sana hanya utk memastikan semuanya baik-baik saja. Sugna mengatakan kalau dia akan pergi ke sana sekarang & meneleponnya ketika dia sampai.

Shiv menelpon kantor polisi & bertanya pada mereka apakah ada inspektur yg bisa pergi ke Badi Haveli.
Anandi bertanya kepadanya apa yg mereka katakan.
Sebelum Shiv mengatakan apa-apa, Sanchi datang & bertanya pada Anandi apakah dia tahu kenapa Jagdish tdak mengangkat teleponnya.

Anandi” Aku juga sudah menelponnya dari tadi, tapi tdak ada jawaban.
Shiv” kami khawatir tntang itu juga.
Aku baru saja menelepon, seorang inspektur akan ke sana utk memeriksanya.
Sanchi” apakah mungkin Ratan menyerang mereka lagi.
Semua tegang mendengar perkataan Sanchi