Sinopsis Anandhi ANTV Episode 807

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 807, Sumitra, Gehna, Nandu menangis. Jagdish & Vasant mencoba utk melepaskan tali.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 807

Nenek memperlihatkan ekspresi seperti dia tahu ini akan terjadi.

Di luar, Bhairon mencoba utk melawan, tapi dia sendirian & tdak bisa melawan dgn banyak orang. Bahairon diserang.

Di dalam, Ratan menumpahkan minyak tanah pada Ganga.
Ganga” Kau memiliki permusuhan dgnku.

Orang-orang ini tdak melakukan apa pun kepadamu, kumohon tinggalkan mereka.
Kau dapat membakarku hidup-hidup jika kau mau.
Ratan tetap menyebar minyak tanah
Ratan” orang-orang ini memberimu kekuatan utk melawanku, mereka sangat mencintaimu, 
jadi sekarang dgnmu, mereka juga harus mati.

Di luar Bhairon hampir tdak sadarkan diri.
Penjahat membawanya ke dalam juga
keluarga terkejut melihat Bhairon terluka.


Ratan” dia juga datang utk mati dgn kalian semua, aku setuju kalau kalian semua sangat saling mencintai.
Saat ini hanya 1 pekerjaan yg tersisa.
Ratan pergi ke jagdish. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 807

Ratan” terakhir kali kau memukuliku, tapi kali ini aku tdak akan melakukan kesalahan.
Kau melakukan pengobatan banyak orang, tapi hari ini aku akan melakukan pengobatan padamu.
Jagdish” Dewa telah membuatku melakukan kesalahan karena membiarkanmu hidup, 
dan aku harus menyesali utk itu.
tapi aku akan memperbaikinya, jika ada keadilan di dunia, maka kita akan melihat akhir dari hidupmu, 
aku yakin itu.
Ratan tertawa

Ratan” Kau juga tdak berdosa, tapi tdak ada keadilan di dunia.
ini semua tntang kekuatan.
Jadi nenek, saatnya utk mengatakan selamat tinggal, aku berharap kalian semua akan langsung pergi ke surga.
Aku tdak akan mengatakan, itu baik utk melihatmu, tapi ya, orang sepertiku akan santai dgn kalian semua, ini terjadi karena tdak siapa pun yg mengajar apa yg benar & salah.

Ratan & anak buahnya bersiap-siap utk pergi.
gehna” Kau punya anakmu sekarang & meninggalkan kami.
sumitra” Kau mengatakan kalau kau akan membebaskan kami jika kau mendapatkan anakmu.

Nandu menangis minta dilepaskan.
Nenek” Jangan memohon padanya, Dewa ada disini bersama kita.
Ganga berusaha keras utk melepas tali.
Ganga” Kau tdak akan bahagia dgn membunuh banyak orang.
Ratan” teruslah berteriak sesuka kalian.
Ratan menyebar minyak tanah pada bhairon.