Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Tayang Hari Ini Senin 29 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Tayang Hari Ini Senin 29 Mei 2017, Raman tdak membiarkan Ibunya masak. Mihir datang. Ishita & Adi pergi bersamanya. Semua orang berangkat dari meja.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Tayang Hari Ini Senin 29 Mei 2017

Raman pergi ke Ruhi.
Pihu tdak makan hidangan.
Raman meminta Ruhi menunggu & melihat.
Pihu mengambil roti & makan makanan.
Raman tersenyum.
Ruhi” Ayah kau terlalu baik.
kau membuktikan kau ibu terbaik.
Raman” saat Ishita kalah dalam presentasi.
maka akan mendapatkan kemenangan yg nyata.

Mihir” Ishita pertumbuhan 50% & itu mustahil.
Ishita” aku tahu.
tapi kita harus menunjukkan ini.
kita harus menemukan beberapa cara.
Mihir” rencanaku dapat menunjukkan pertumbuhan 40%.
periksa ini.

Adi mendapat panggilan telpon dari Aaliya.
Aaliya” aku ingin membantu.
apa yg harus gadis hadiahkan kepada temannya.
temanku sangat manis.
aku pikir utk memberi hadiah kepadanya.
Adi tersenyum & menunjukkan semua-hal.
.
Adi” hadiah tdak besar & kecil.
tapi perasaan peduli.
Ishita mendengar Adi.
Ishita bicara dalam hati” Aaliya ingin memberi hadiah pada Adi.
Adi tahu apa yg dipikiran Aaliya.
aku tdak berpikir ini.
Adi & Aaliya.
wow....
  
Aaliya berterimakasih kepada Adi.
Adi mengakhiri panggilan telpon & tersenyum.
Adi bergabung kembali dgn Mihir & Ishita.
Raman membawa kopi utk mereka & melihat kertas presentasi.
Ishita” apa ini.?
Raman” mengapa.
apa kau tdak membuat kopi utkku.
ketika aku bekerja larut malam.
Ishita” apakah presentasi ini benar.?
Raman menjatuhkan cangkir.
Raman” maaf.
aku akan membuat kopi lagi.
Raman pergi & mendengar mereka.
Mihir” aku merasa Raman menjatuhkan kopi sengaja.
Ishita” ya.
itu terlihat di wajahnya.
mungkin dia tdak merasa ini awal.
kita harus mulai dari awal.
Raman tersenyum.
Raman” luar biasa.
kau mengerti tanda"ku. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303

Ishita bangun & khawatir melihat jam.
Ishita” mengapa alarm tdak berbunyi.
aku harus belajar semua presentasi.
bagaimana aku akan mempersiapkannya.
apa yg harus aku pakai.
Raman menatapnya & menenangkannya.
Raman” kau tahu apakah presentasi ku hancur.
kita akan memiliki penalti besar.
kau melihat ketegangan didiriku.
ini karena aku percaya padamu.
kau percaya aku.
kau akan mengelolanya dgn baik.
kau ialah yg terbaik.
Ishita mengucapkan terima kasih & meminta pidatonya.

Raman” Ruhi membantuku.
aku pikir itu akan baik-baik saja.
Ishita” kau mengatakan utk Pihu.
kau mencintai Pihu.
kau beritahu ini kepada mereka.
berbicara dari hati.
mencapai hati lain.
jaga semuanya tetap asli.
beritahu mereka kalau kau ingin bersaing utk Pihu.
aku yakin mereka akan mengerti.
siapa pun dapat membuat kau kalah ketika Pihu ialah dgnmu.
Raman” jika kemenangan adalah pasti.
beri aku hadiah.
Ishita tersenyum & pergi.

Raman duduk tegang.
Ruhi” jangan khawatir.
semuanya akan baik-baik saja.
Raman” kau bersaing jika mereka tdak mengizinkan aku.
Ruhi menenangkan Raman.
Guru meminta Raman utk datang & meyakinkan anggota PTA.
Raman & Ruhi pergi.

Singhal” Ishita biarkan orang lain memberikan presentasi jika kau tdak siap.
Ishita” aku pikir kau lebih gugup.
aku harap kau siap.

Anggota PTA memberitahu tntang menjaga persaingan utk melihat tntang keterlibatan ibu.
utk membuat anak menyadari betapa seorang ibu memasak makanan di rumah.
PTA” apakah kau membuat makanan di rumah.?
tdak ada yg benar.
bagaimana kau bisa bersaing.?
Ruhi” Ayah tenang & membaca apa yg telah ditulis dalam kertas.
Raman ingat saran Ishita.

Ishita memberikan presentasinya tntang minuman energi.
Ishita” seorang ibu.
seorang wanita perlu minuman energi.
wanita adalah ibu rumah tangga.

dia berhasil menjaga anak-anak & keluarga.
dia harus membuktikan pada dirinya dari waktu ke waktu.
dia harus bertarung dgn dunia.
aku pikir bukan hanya anak-anak & olahragawan yg butuh ini.
multi tasking wanita modern butuh ini.
kami menargetkan perempuan.
kita harus mempublikasikan ini.
kita harus mendapatkan 50% keuntungan tambahan.
kami membuat strategi yg unik.
kami akan mempromosikan ini dgn minuman energi anak-anak.
kami akan teruskan ini utk ibu & anak.
kami akan membuat iklan khusus.
kami akan mempromosikan di sekolah-sekolah & perguruan tinggi.
aku yakin produk kami akan berhasil.
aku yakin Singhal akan mendapatkan 50% keuntungan lebih dari produk kami.
Ishita ingat kata-kata Raman & tersenyum.

Raman” aku menghormati ibu.
ibu ialah tulang punggung keluarga.
aku ayah tapi ingin menjadi ibu bagi anakku.
aku tdak bisa memasak seperti kalian semua.
tapi aku punya hak utk memenangkan hatinya.
aku mencoba utk dekat dgn dia & melakukan tugas ibunya.
aku melakukan kesalahan.
tapi aku belajar.
aku membuat Pihu makan sayuran kemarin.
Kompetisi ini ialah utk membuat ibu & anak menjadi hubungan yg kuat.
apa ayah tdak memiliki hak utk melakukan tugas.?
aku meminta kau utk memberikan kesempatan ini kepadaku.
tolong, itu akan menjadi nikmat yg besar.
Pihu menang tahun lalu & memiliki harapan utk menang tahun ini juga. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 Tayang Senin 29 Mei 2017

Semua orang bertepuk tangan utk Ishita di pertemuan dewan.
dan anggota PTA bertepuk tangan utk Raman.
Adi & Aaliya memeluk Ishita.

Wanita memungkinkan Raman utk berpartisipasi dalam kompetisi.
Raman mengucapkan terima kasih.

Ibu Raman melakukan aarti ke Raman.
Ibu Raman” aku tahu kau akan meyakinkan semua wanita.
Pihu Ayahmu akan berpartisipasi dalam kompetisi memasak.
Pihu tersenyum.
Mihika” ayo.

kita akan membuat makanannya siap.
kita akan melihat video presentasi utk membuat makanan terlihat baik.
Ruhi” harus ada perayaan ganda.
Raman” aku punya pekerjaan.
kita akan menjaga pesta nanti.
aku tdak bisa membatalkan rencanaku.
Raman meminta Ishita datang.
Adi” Ruhi ada sesuatu yg mencurigakan.
Ayah merencanakan sesuatu yg lain.

Shagun” Niddhi rencana kita malah menjatuhkan diri.
Ashok berkata benar.
Ishita ialah seorang pejuang.

Raman mendapat kesempatan utk berpartisipasi.
Niddhi” tenanglah.
aku yakin Ishita tdak bisa membuat proyeknya lengkap.
Shagun” tdak ada yg mustahil bagi Ishita & Raman.
aku sangat marah.
Niddhi” aku tahu keluarga mereka baik.
mereka akan melakukan sesuatu utk merayakan kemenangan Ishita.
mengapa kau tdak merusak kebahagiaan mereka.
Shagun” ya.
tapi siapa yg akan memberitahu aku.
apa yg terjadi di sana.?