Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302 Tayang Hari Ini Minggu 28 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302 Tayang Hari Ini Minggu 28 Mei 2017, Ishita menantang Singhal. Raman bertepuk tangan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302 Tayang Hari Ini Minggu 28 Mei 2017

Raman” ya Singhal. Ishita akan menyelesaikan kontrak ini juga. aku tdak berbicara dgnmu karena aku ingin Ishita utk mendapatkan kepercayaan diri. dia dapat mengatur rumah & anak-anakku. kontrak ialah hal kecil.
Ibu Raman” memalukan kau berpikir wanita lemah.
kekuatan dunia tdak bisa menghentikan wanita.
Ishita telah melakukan banyak hal.
banyak masalah datang pada keluarga kita.
dia menyelamatkan kita.
wanita mengelola keluarga.
dia tdak sendirian.

kita dgn dia.
Mihika” pemikiranmu telah usang.
Simmi” kami menantangmu.

Singhal” cukup.
buktikan kalau aku salah & tunjukan dgn menyelesaikan proyek ini.
aku memiliki syarat.
jika proyek ini tdak bisa selesai.
kau akan kembalikan investasi ku dgn bunga 15% & denda 25%.
katakan padaku apakah kau setuju.
Raman” tdak.
kami akan mengembalikan investasi dgn bunga 30% & denda 50%.
aku dgn Ishita.
Ishita menerima tantangan Singhal.
Ibu Raman” Singhal apakah kau merasa takut.?
Singhal” tdak.
aku akan mengirimkan surat-suratnya.
Singhal pergi.
Raman” Ishita kau melakukan hal besar.
dan aku bangga padamu.
Semua orang bangga pada Ishita.
Ishita memeluk mereka.

Singhal” Ashok apa keluarg Bhallas menganggap diri mereka tinggi.
Ishita menantang aku.
Niddhi” menantang berbeda & menyelesaikan tantangan berbeda.
Ashok” aku tahu Ishita.
dia Jhansi ki rani.
dia seorang pejuang.
Niddhi” buatlah tantangan yg lebih berat.

Mihir mendapat pesan sms.
Mihir” bagaimana Singhal dapat melakukan hal ini.
aku harus menginformasikan kepada Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302

Ishita” terimakasih Raman.
aku sedang mencoba utk memahami Singhal.
ketika dia mengatakan dia tdak bisa mempercayai aku karena aku wanita.
aku kehilangan itu.
Raman” Singhal baik dia tenang.
Ishita mendapat panggilan telpon dari Mihir.
Isjita” Singhal tdak mengambil dukungan kembali.
Mihir” ada masalah.
apakah kau memeriksa mail.?

apakah Raman ada disana?.
keraskan suara telponnya.
Mihir aku ingin rincian presentasi besok utk menunjukkan apa yg unik dalam proyek ini.
bagaimana kau akan mendapatkan 50% keuntungan ?.
Ishita” bagaimana dia bisa melakukan ini.?
bagaimana kita bisa menyiapkan laporan.?
Singhal melakukan balas dendam.
Raman” tenang.
tdak sulit.
Ishita kau berjalan dirumah & carilah ide utk mengelola setiap krisis.
pikirkaan lah proyek ini sebagai keluarga.
kau akan mempersiapkan laporan yg baik.
Ishita” kau dgnku.
Raman” aku tdak dgnmu.
kau memiliki Mihir.
Adi & Aaliya.
aku harus meyakinkan semua orang utk mendapatkan kesempatan dalam kompetisi memasak.
aku ayah.
bukan ibu.
jadi aku mempersiapkan pidato.
aku tahu kau akan melakukannya.
Raman pergi.
Ishita” Mihir Raman pergi.
Mihir” Aku akan datang.
mintalah Adi utk membuat dokumen siap.
kita akan bekerja sepanjang malam.
Ishita” datang cepat & mulai bekerja.

Raman” aku tdak bisa menulis pidato & aku meninggalkan Ishita.
tdak tahu apa yg akan terjadi.
Ibu Raman” jangan khawatir.
Ishita akan mengatasinya.
kadang-kadang kita harus melakukan ini utk membuat orang yg kita cintai percaya pada kita.
aku tahu ini sulit utk meninggalkan Ishita.
aku ingat ketika aku meninggalkan kau sendirian utk hari pertama sekolah.
kau memelukku & menangis.
aku menjelaskan padamu.
aku berpikir bagaimana utk meninggalkanmu sendirian.
karna memikirkan studimu aku meninggalkanmu sendirian.
ketika aku datang kembali utk membawamu.
aku melihat kau tersenyum & melompat.

Ishita juga akan membuat jalan nya.
jika dia jatuh.
kau berada di sana utk membantunya.
Ruhi mendengar mereka & tersenyum.
Raman” aku mengerti.
bagaimana mempersiapkan pidato utk meyakinkan anggota PTA.
Ruhi” aku di sini.
mereka akan yakin.
kita akan melakukan beberapa perubahan dalam pidatomu.
Raman” Ruhi kau telah tumbuh dewasa.
Ibu Raman” aku akan membuat makanan.
kalian berdua persiapkan semuanya.
terima kasih Ruhi.

Shagun membuat makanan kesukaan Pihu & merindukannya.
Shagun berpikir utk menelpon Pihu.
Aaliya” apa yg kau buat.?
Shagun” pasta.
Shagun memberinya.
Shagun menelpon Pihu.
Pihu” Aku kehilanganmu.
Shagun” bahkan Aku kehilangnmu.
Pihu” aku tahu.
aku cegukan.
Shagun” aku mencintaimu.
aku membuat pasta favoritmu.
Pihu” jangan khawatir.
aku akan datang kepadamu segera.
tdak ada yg bisa membuat kita berpisah.
Shagun” ya.

Mani menyukai pastanya & bertanya kepada Aaliya tntang Shagun.
Aaliya” dia menelpon.
Aku bekerja.
Mihir memandu semua orang begitu baik.
dia memuji aku & Adi didepan klien.
Shagun datang.
Shagun” ya.
Mihir ialah seorang pengusaha besar & orang besar.
dia menghargaimu.
kau harus menghargai dia.
berilah hadiah kecil utknya.
Aaliya setuju.
Aaliya” aku harus memberi hadiah sesuatu utk Mihir.

Adi menampilkan file.
Ibu Raman meminta Ishita utk makan makanan dulu.
Ishita” Adi.
kita akan mulai setelah Mihir datang.

Simmi menyajikan hidangan nya.
Pihu” aku tdak akan makan ini.
minta bibi Neelu utk membuat pasta.
Simmi” Neelu tdak datang.
Ibu Raman” aku akan membuat paratha utkmu.
Raman” tdak.
Pihu ialah gadis yg baik & tdak akan membuang-buang makanan.
makanlah ini.
Pihu” tdak.
Raman meminta semua orang utk tdak membuat apa-apa.
makanan tdak harus terbuang.
Raman menjelaskan kepada Pihu tntang kata" serial.
Raman” aku mendengar Parvati mengatakan kepada anaknya kalau makanan tdak harus terbuang.
Pihu meminta pasta.
Pihu” jika Ibu ada di sini.
dia akan membuat pasta utkku.
tdak ada yg mencintai aku.
Raman marah.
Raman” aku mengerti.
jangan bersikeras.
baik kau dapat tidur tanpa makan.
Pihu mulai pergi.
Raman meminta Pihu utk memakan makanan.
Ishita melihat Pihu.