Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304 Tayang Hari Ini Selasa 30 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304 Tayang Hari Ini Selasa 30 Mei 2017, Ishita” Raman mengapa kau menolak.? mengapa kau pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304 Tayang Hari Ini Selasa 30 Mei 2017

Raman” aku punya teman.
aku sangat merindukannya.
aku katakan tntangmu.
ceritakan kapan terakhir kali kita pergi berkencan.?
aku rindu waktu kita seperti itu.
kita akan keluar hari ini.
kau dapat memiliki teman.
membuat seperti alasan.
kita akan saling bertemu di luar.
kau tdak berbohong & bertemu seseorang.?
Ishita” tdak.
Raman” apakah kau tdak merasa seperti cinta di perguruan tinggi.?
Ishita” itu tampak menarik.
bagaimana kita akan melakukan hal ini.
Raman” lakukan apa yg kukatakan.
Ishita” aku tdak memiliki pakaian.
apa yg akan aku pakai.?
Raman” tdak perlu memiliki masalah apapun.
Raman memberikan hadiah.
Raman” aku tahu kau akan melakukannya dgn baik dalam konferensi & aku membawa hadiah utk memberimu kejutan.
Ishita melihat saree hitam & menyukainya.
Raman” jangan merusak rencanaku.
tetaplah normal.
Ishita” aku normal.
Raman” jangan tersenyum.
Ishita” jika aku berbohong. wajahku akan....
Raman” pergilah.
aku akan datang.
jangan tersenyum.
Ishita pergi.
Raman” aku harus ke psikiater sambil mengelola nya.

Raman bertanya kepada Ibunta tntang rempah-rempah.
Ibu Raman meminta Neelu utk membuat makan malam.
Ishita” kami akan membuat Rajma.
Raman batuk.
Ishita” Neelu akan membuat.
aku makan malam dgn seorang teman dokter gigi.
Semua orang tersenyum.
Semua” siapa temanmu itu.?
kita tahu semua temanmu
Raman” teman diAustralia.
Ishita” dia tdak tinggal di sini.
dia dari Australia.
dia juga dokter gigi.
aku harus bertemu dgnnya.
dia tidur lebih awal.
jadi aku akan pergi lebih awal.
Mereka semua tertawa.

Ayah Raman” Raman dapatkah aku ikut dgnmu.?
di mana kau akan bertemu teman-mu?.
Raman” dia ialah teman Brahman.
dia tdak minum.
mungkin dia bisa membawa aku ke kuil.
aku akan bersiap-siap.
Raman pergi.
Mereka semua tertawa.
Simmi” mereka ingin pergi kencan & menyembunyikannya dari kita.
mereka begitu lucu.
Ibu Raman” kencan mereka harus romantis.
Ruhi” kita harus memastikan kalau Pihu tdak tahu di mana mereka pergi.

Shagun berbicara kepada Pihu.
Shagun” Pihu apa kau bahagia.?
Ayahmu berpartisipasi dalam kompetisi memasak.
Pihu” ya.
tahun lalu kami menang.
Ruhi mengatakan” Ayah memberikan pidato yg baik di PTA.
Shagun” di mana kau akan merayakannya.?
Pihu” kemana ya.
Ayah akan bertemu teman lamanya.
aku akan bicara nanti.
aku akan bermain dgn temanku.
Pihu mengakhiri panggilan telpon.
Shagun” kemana Raman pergi.?
Niddhi” aku tdak percaya keluarga Bhallas tdak merayakannya.
cari tahu.
Shagun” aku akan memikirkan sesuatu.

Shagun berbicara dgn Mani.
Shagun” aku marah.

aku ingin berpartisipasi dalam kompetisi ibu & anak memasak.
tapi Raman & Ishita tdak memungkinkan aku.
Mani” hiburan.
kita akan pergi utk makan malam.
cadanganmu.
kita akan kesana.
Shagun menelpon restoran utk memesan meja & mengatakan namanya shagun Bhalla.
Wanita”kel.Bhallas telah memesan meja.
Shagun” apakah utk banyak orang.?
Wanita” tdak.
hanya Raman & Ishita.
mereka akan candle light dinner.
Shagun” jadi ini ialah rencana mereka.
Niddhi benar.
aku tdak akan membiarkan ini terjadi.
Ishita bersiap-siap & mendapat pesan sms.
Ishita” mengapa Aaliya mengirim foto headphone ini.
Aaliya menelpon Ishita & meminta dia utk memilih beberapa headphone.
Aaliya” aku akan memberi hadiah kepada temanku.
dia suka mendengar musik.
Ishita tersenyum memikirkannya
Ishita” siapa dia.?

Aaliya” aku akan memberitahu nanti.
katakan saja padaku.
Ishita memilih biru metalik.
Aaliya” aku juga menyukainya.
kau ialah yg terbaik.
terima kasih.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita” Adi suka warna biru.
Aaliya” ini ialah utk Mihir.
dia akan mendengar lagu-lagu retro.
Ishita”aku harus memberitahu ini utk Ruhi.
aku akan pergi dulu.

Raman pura2 menelpon.
Simmi & Ibunya tersenyum melihat dia.
Adi menghentikan Raman.
Aaliya” Aaliya meneleponku.
dia ingin membeli hadiah khusus bagiku.
dia bertanya suka & tdak suka kepadaku.
apa yg harus aku lakukan.
katakan padaku.?
Raman” jika dia mengatakan perasaannya.
kau juga mengekspresikan perasaannya.
Adi” aku akan mengusulkan dia.
Raman” tdak.
hanya mengungkapkan kau menyukainya.
berilah dia hadiah sesuatu.
Adi” mengapa kau melihat di sana.
memberikan beberapa tips.
apakah temanmu di kamar.?
Raman tdak.
kunciku tertinggal di sana.
Adi tersenyum.

Adi” aku tahu Ayah.
aku hanya ingin kau & Ibu Ishi utk menghabiskan waktu yg berkualitas.

Shagun menelpon Pihu & meminta dia utk mengenakan gaun merah mudanya dipesta.
Pihu” kita tdak akan berpesta.
Shagun” apa.?
apakah Raman tdak mengatakan apa-apa.?
dia akan membawa Ishita makan malam.
Pihu” Ayah berbohong kepadaku & pergi dgn bibi.?
Shagun” ya.
aku pikir dia bilang padamu.
Pihu marah.
Pihu” bagaimana Ayah bisa melakukan ini.?
Shagun” Ishita menghancurkan hidupku.
aku akan membuat neraka di hidupnya.

Raman menunggu Ishita.
Adi” apakah kau mendapatkan kuncinya.?
Raman” kunci apa .?
oh ya.
itu di meja rias.
Adi” ini kunci rumah.
kunci mobil di sini.
Adi memberikan kunci ke Raman.
Raman” aku sedang terburu-buru.
Ruhi menyanyikan Chupana bhi nai Aata...

Raman” apa lagu murahan ini.?
biarkan aku pergi.
temanku menelpon.
Ibu Raman membuat lelucon.
Raman” semua akan membuat ku terlambat.
aku di pintu keluar.
Raman melihat Ishita & memberi -tanda utk datang setelah 10mins.
Raman pergi.
Semua orang memuji Ishita dgn saree barunya.
Ishita” ini sudah lama.
aku telah memakainya sebelumnya.
Ruhi” apakah temanmu istimewa.?
Ibu Raman” ya.
temanku dari Australia.
Ishita” aku akan pergi.
di mana Pihu.?
Ruhi” dia mungkin di kamar.
kau pergilah.

Ishita keluar menemui Raman.
Ishita” kita pergi.
mereka meminta banyak pertanyaan.
Pihu di kursi belakang.
Pihu” Ayah.
kemana kau akan pergi.?
aku ingin ikut dgnmu pada \malam.
akankah bibi ini ikut?.

kau mengatakan kita akan merayakan besok.
Ishita” tdak.
dia hanya mengantar aku.
aku akan bertemu temanku.
Pihu” aku akan pergi dgn Ayah.
Raman” Aku akan bertemu temanku.
kau pergilah & tidur.
Pihu” Ibu bilang kau akan pergi dgn bibi Ishita.

Raman & Ishita melihat satu sama lain.
Ishita” tdak ada apa-apa seperti itu.
aku akan pergi naik taksi.
Raman kau bawa Pihu.
maka dia akan percaya kita tdak berbohong.
Ishita turun dari mobil.
Raman” lihat Pihu.
Aku tdak membawa Ishita.
Shagun berbohong.
Pihu” bawa aku bersamamu.
jangan tinggalkan aku.
Raman bicara dalam hati Pihu terganggu & merasa tdak aman.
Raman” baik-lah.
kita akan pergi makan malam hari ini.
Pihu mengucapkan terima kasih.
Pihu” aku mencintaimu.
Mereka pergi.
Ishita melihatnya.

Mani bersiap-siap & meminta Shagun utk datang.
Shagun” aku minta maaf.
bisakah kita pergi kapan2 saja.
ada ada kasus NGO.
aku harus buru-buru ke sana utk melihat seorang wanita.
dia dalam keadaan buruk.
Mani” its okay.
lanjtkan pekerjaanmu.
kita akan pergi beberapa hari lagi.
Shagun pergi.