Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293 Tayang Hari Ini Jum'at 19 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293 Tayang Hari Ini Jum'at 19 Mei 2017, Simmi” Neelu apakah kau membuat tinde.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293 Tayang Hari Ini Jum'at 19 Mei 2017

Pihu” aku tdak suka ini.
Neelu” aku bertanya kepada Raman.
dia mengatakan kepadaku.
jadi aku membuat ini.
Raman datang.
Semua orang menatapnya.
Raman” apa yg aku lakukan sekarang.
Ayah Raman” Raman kenapa kau mengatakan kepada Neelu utk membuat tinde.
kau tahu Pihu tdak suka.
Pihu” aku tdak akan makan ini.
Ishita bicara dalam hati” Ravan kumar terjebak.
Raman” ini lezat & sehat.
Raman membuat Pihu memakannya & mengatakan nama seri pahlawan.
Pihu suka.
Pihu” tdak begitu buruk.
Semua orang tersenyum.

Shagun marah.
Shagun” Ishita memanggil aku penjahat.
aku akan menunjukkan apa yg bisa aku lakukan & menjadi kriminal.
lihat bagaimana aku menggunakan Brahmastraku.
aku akan membuat kau jauh dari Pihu.
Raman & keluarga.
aku akan menghancurkan kau Ishita.

Raman bertanya kepada Ishita tentang metode matematika.
Ishita” apakah pelajaran Pihu memerlukan itu.
Raman” ya.
anak-anak belajar banyak.
apa yg kau pelajari ?.
Ishita” berita bisnis.
aku merasa Yunani latin nya.
apa ini sens * x.

kita harus melakukan ini dgn baik.
atau kita bisa kehilangan Pihu atau mengambil bantuan Shagun utk mengelola Pihu.
Mereka mendorong satu sama lain.
Raman” apakah Romi disana ketika Ashok menghinamu.?
Ishita” tdak.

Romi datang terlambat & kemudian dia mengatakan Ashok utk memikirkan bisnis.
tapi apa yg bisa dia katakan lagi.
dia ialah mitra bisnis Ashok.
dia tetap bersama kita.
dia bisa bergabung dgnmu.
kita dapat melibatkan dia dalam proyek ini & dia bisa jauh dari Ashok.
Raman” terima kasih.
sudah datang kembali dalam hidupku.
kau memiliki semua solusi.
Ishita menjadi malu.
Ishita” temui & berbicara dgn Romi.
Raman” ini terlambat.
Mereka pergi & berbicara dgn Romi.
Romi” maaf.
aku tdak dapat mengambil kemitraan ini dalam amal.
terima kasih sudah bertanya.
ide yg baik.

Raman” apa amal kita bersaudara.?
Romi” aku tdak bisa percaya pada Raman.
dia bisa merebut kemitraan di kantor & menghina aku di kantor.
Raman” aku setuju Aku selalu cepat marah.
apakah aku mundur dari komitmen profesional.
Romi” aku tdak ingin kemitraan.
aku tdak tertarik dalam proyek ini.

Ishita” aku pikir kau memiliki minat pada proyek ini.
itu sebabnya kau melakukan penawaran.
Romi” benar.
maka da akan mundur melihat aku di sana.
aku kedua pesaing terbaik & akan mendapatkannya.
Raman” jadi ini ialah masalah.
kita ialah keluarga & kontrak datang di rumah kita.
Romi” aku tdak tertarik.
aku tdak ingin hal-hal menjadi seperti sebelumnya.
Ishita” baiklah.
Ishita pergi.

Mihir berbicara kepada pembantu & tahu kalau Shagun memarahi Aaliya.
Mihir pergi menemui Shagun.
Shagun berbicara dgn Ashok.
Shagun” apa Ishita memikirkan dirinya sendiri.?
aku akan menggunakan senjata ini terhadap dirinya.
Ashok” jangan menggunakan itu sekarang.
Shagun melihat Mihir.
Shagun” kau.

Ashok” jangan melakukan apa-apa sekarang.
Ashok mengakhiri panggilan telpon.

Makalah jatuh & Shagun berbohong kalau itu makalah properti Mani.
dan menyimpan dgn aman.
Mihir” tunjukan minat pada Aaliya juga.
bersama properti.
kenapa kau memarahi Aaliya.?
dia menangis.
Shagun” ketika aku datang ke rumah.
suasana hatiku buruk.
dia bertanya & aku kesal.
aku memarahinya.
Mihir” apa alasannya.?
aku tahu pekerjaan NGO tdak dapat mengganggu mu
Shagun” aku rindu Pihu.

Mihir” aku tdak bisa membantumu di sana.
Raman & Ishita peduli padanya.
ini tdak adil kalau kau menjadi frustrasi pada Aaliya.
kau menikah dgnMani.
Aaliya ialah putri Mani.
kau tdak bisa berteriak pada dirinya.
dia menangis .
Shagun” ini benar.
ini adalah kesalahanku.
apa yg harus aku lakukan sekarang.
Mihir” pergi & minta maaf pada Aaliya.

Ishita” kita dapat meminta bantuan Mihir.
tapi dia memiliki banyak pekerjaan.
aku dokter gigi.
bagaimana aku akan mengurusnya.
berikanlah beberapa respon.
Raman” memberinya waktu utk menjawab.
jangan gugup.
Raman bercanda & meminta Ishita utk duduk.
Raman” kau superwoman.
aku punya solusi.
ini ialah waktu yg singkat saja manajemen bisnis online.
kau dapat melakukan ini dari rumah & mengenal bisnis dgn baik.
dan aku selalu ada utk membantu.

Aaliya” Shagun jangan menyesal.
aku bisa mengerti kau menghadapi banyak masalah & kehilangam Pihu.
tdak ada yg memarahi aku selain Ibu Ishita & Ayah.
jadi aku bereaksi berlebihan.
maaf.
Shagun” tdak.
aku berbicara buruk.
aku tdak akan berbicara seperti itu lagi.
apakah kau memaafkan aku.?
Aaliya” ya.
Shagun” Mihir menunggu di luar.
Mihir” akhirnya.
ketegangan selesai.
Shagun” terima kasih kepada Mihir.
kita selesaikan ini.
Aaliya” aku juga harus mengerti kita ialah keluarga.
Mihir” aku akan melihat kalian nanti.

semua baik-baik saja sekarang.
Mihir mulai pergi.
Aaliya” terimakasih sudah  datang & mengatasi masalah-masalahku.
Mihir” kau menangis di telepon.
aku takut.
aku tdak bisa melihat kau menangis.
aku akan melihat kau di kantor besok.
Mihir pergi.
Aaliya” aku lupa mengatakan tentang lagu Lata & Kishore.
aku akan memberitahu besok di kantor.
Shagun melihatnya.
Shagun bicara dalam hati” apa yg terjadi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293 Tayang Jum'at 19 Mei 2017

Ishita” masalahku teratasi, bagaimana tentang masalahmu.
Raman” aku akan mempelajari semuanya.
Ishita” bagaimana kau begitu manis.
Raman” aku selalu manis.
Ishita” kau punya gaya potongan rambut Salman & menjadi lebih manis.
katakan padaku.
apakah potongan rambut ini terjadi dgn sengaja atau tdak.
Ishita bercanda & Raman tersenyum.