Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292 Tayang Hari Ini Kamis 18 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292 Tayang Hari Ini Kamis 18 Mei 2017, kepala sekolah” Raman kau harus mengikuti peraturan sekolah. kau diberi izin utk tinggal dgn Pihu karena masalah keluarga. ceritakan apa yg akan anak-anak pelajari saat melihatmu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292 Tayang Hari Ini Kamis 18 Mei 2017

Raman” aku minta maaf.
atau aku tdak akan melakukan hal ini.
Kepala sekolah menghukum Raman utk menjadi aktivitas incharge kelas utk anak-anak selama satu jam.
Raman” aku tdak bisa mengelolanya sendiri.
Kepala sekolah” berharap semua yg terbaik.
Raman” siapa yg akan mengelolanya,aku akan meminta Ishita.

Shagun berbicara dgn Ashok.
Shagun” jadi Ishita pergi kesana.
Ashok” ya.
kau dapat pergi & bertemu Pihu sekarang.
Shagun mengucapkan terima kasih & mengakhiri panggilan telpon.
Shagun” Ishita menghalangi aku dari pertemuan dgn Pihu.
Shagun datang utk menemui Pihu di sekolah sementara Raman sibuk mengelola anak-anak lain.
Guru menghentikan Shagun dari bertemu Pihu.
Guru” Raman telah mengatakan kepada kita utk tdak membiarkan kau Shagun bertemu Pihu.
Shagun” tapi aku ibunya.
Guru” pergilah.

Ishita memeriksa file.
Ishita” Ashok menipu aku tentang Sodium bikarbonat.
Ishita pergi ke pertemuan.
Ashok” aku pikir Romi harus mendapatkan kontraknya.
Pria” ya.

perusahaan Raman mundur & Romi kedua pesaing terbaik.
Ishita datang di sana.

Pria” Raman mundur.
sehingga kontrak ini akan di berikan pada Romi Bhalla.
Ishita datang & menghentikan dia.
Ishita” aku terlambat.
tapi aku tdak mundur.
aku belajar dgn proposalnya.
perusahaan kami tdak menggunakan Sodium bikarbonat.
aku tdak tahu mengapa Ashok mengajukan pertanyaan ini.
dia memiliki proposal bisnis kami.
setiap pengusaha memiliki kewajiban utk membaca usulan yg baik & mengajukan pertanyaan.
Ashok bukan pembisnis yg baik.
atau dia tdak Pihu industri atau wanita utk mendapatkan kontrak ini.

Ishita memperkenalkan aktivis perempuan utk Tuan Murthy.
Ishita” apa yg kau pikir Ashok.
perempuan hanya bisa masuk pesta kitty & dibuat utk mengelola rumah & memasak.
aku cocok utk duduk di sini di pertemuan bisnis.
Para wanita” Ashok apa kau tdak tahu utk berperilaku dgn perempuan.
mungkin dia tdak memiliki perempuan di rumah.
jadi dia tdak tahu
hormati perempuan.
Ashok” tdak. Ishita keliru. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292
aku menghormati perempuan.
aku senang kalau Ishita mewakili perusahaan Raman.
aku mengatakan kepada Murthy utk memberikan kontrak utk Raman.
Murthy memberikan kontrak utk Ishita.
Semua orang bertepuk tangan.
Ishita berterimakasih kepada Raman dalam hatinya.
Ishita” jika aku tdak berpikir seperti Raman.
aku tdak akan bisa menangani Ashok.

Raman” aku tdak berpikir aku tahu utk membuat anak-anak bahagia.
anak-anak bertepuk tangan.
Raman tersenyum.
Ibu Raman menyambut Ishita di rumah & memuji dia.
Adi” aku mengatakan beritanya utk semua orang.
Mihika” aku sangat bangga padamu.
Mereka semua memuji Ishita.
Mereka” kami tdak memberitahu Ibu Raman.
Mereka tertawa.
Ruhi” aku membuat Neelu menelpon Ayah utk meminta apa yg harus dimasak utk Pihu.
Ishita” Wahhh.
aku berharap Raman tdak memiliki masalah disana.
Ibu Raman” jangan khawatir.
dia sangat cerdas.
Ibu Ishita datang & mengucapkan selamat kepada Ishita.
Ibu Ishita & Ibu Raman berdebat.
Adi meminta mereka utk tdak berdebat.
Adi” kita akan merayakan & mengatur sebuah pesta.
Ruhi & semua orang menyukai ide itu.

Romi datang.
Mihika” Romi Raman mendapat kontrak karena Ishita.
Romi tersenyum & pergi ke kamarnya.
Romi” keluargaku aneh.

mereka merayakan utk Ishita.
bagaimana dgn kegagalanku.

Mihir & Aaliya bicara.
Aaliya” kau memiliki banyak pekerjaan & dia meminta nya utk mengambil beberapa waktu utk keluar.
Aaliya bercerita tentang beberapa konser & mereka mendiskusikan rasa musik mereka.
Aaliya” apa musik yg kau suka.?
Mihir” aku suka jenis musik yg berbeda.
lagu film tua.
Lata Didi.
Kishore Dada.
melodi soulful & lirik.
Aaliya” aku minta maaf.
aku tdak tahu
Mihir” apakah kau serius.?
kau tdak tahu.?
kau telah tumbuh di Australia.
tetapi mereka ialah harta nasional.
lagu-lagu mereka terlalu bagus.
aku suka lagu Kishore Da ini Hum hai rahi pyaar Ke.
Aaliya tersenyum.

Mihika mendapat telepon & berbicara.

Mihir” kemana kita Aaliya.
Aaliya bernyanyi.
Mihir” aku harus kembali bekerja.
Aaliya” ya.
Aaliya menatapnya.

Ibu Raman” kita berpesta utk Pihu.
Ishita” ya.
kita hanya akan berkumpul sekeluarga.
Ibu Ishita” aku akan meminta Vandu utk membuat minuman.
Ibu Raman senang.
Ibu Ishita” Maksudku minuman dingin.
Mereka semua tertawa.
Shagun datang utk menemui Pihu.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita” apa yg terjadi.?
bagaimana kau bisa datang tiba-tiba.
Shagun” aku tdak bisa datang.
aku ingin bertemu Pihu.

Ishita” jangan menemuinya.
atau Pihu tdak bisa menyesuaikan driri dgn kami.
dia harus merasa nyaman.
Shagun” aku tdak bisa menemui putriku.
apa aku kriminal.?
aku khawatir utk Pihu.
Ishita” kau tdak kriminal.
apakah kau khawatir utk Pihu.?
Shagun” bagaimana berani kau.
aku tdak akan berbicara dgnmu.
aku akan bertemu Pihu.
Shagun pergi.

Ishita” aku tdak akan membiarkan kau bertemu Pihu,aku tahu Anil menulis surat itu.
namamu ditulis di dalamnya.
kau menculikku.
drama ini tdak akan berhasil didepanku.
Shagun” tutup mulutmu.
Raman datang.

Raman” apa yg terjadi.?
Ruhi” di mana Pihu.
Raman” dgn Shravan.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita” kau buat pengakuan kalau kau menculikku.
atau aku tdak akan membiarkan kau bertemu Pihu di kehidupanmu.
Shagun” mengapa aku harus mengakui jika aku tdak melakukan apa-apa.
Ishita” aku tahu kau menculikku.
kau ingin melenyapkan aku.
apa kau tdak ingat.?
akui semua ini.

Shagun mendorong ishita.
Shagun” biarkan aku bertemu anaku.
Raman” cukup Shagun.
kau tdak mendukung kami utk mengelola rumah ini selama 7 tahun.
tapi aku tdak akan menanggung penghinaan istriku.

aku mengerti kau akan dekat dgn Pihu sehingga dia lolos dari Ishita.
aku tdak mengatakan kau kriminal.
tapi aku melarang kau utk bertemu Pihu di sekolah sehingga dia akan dekat dgn Ishita.
Shagun” dia ialah putriku juga.
Raman” kau hanya melahirkannya.
dia ialah putri Ishita.
tolong pergi.
Raman memegang Ishita.
Shagun melihat mereka.

Aaliya membaca lirik lagu lama.
Aaliya” Mihir benar.
lagunya bermakna sangat baik.
Aaliya mendapat panggilan telpon & berbicara dgnnya Mani.
Aaliya” aku akan mengurs rumah.
Shagun tdak pulang.
mungkin dia sibuk dalam pekerjaan.
baik aku akan mengatakan padanya.
Aaliya mengakhiri panggilan.
Aaliya” jika aku mengatakan kepada Ayah kalau aku sedang memeriksa lagu-lagu lama.
dia akan terkejut.
apa yg akan aku katakan kalau aku sedang mendengar lagu-lagu ini karena Mihir menyukainya