Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294 Tayang Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294 Tayang Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017, Romi menelpon Sanchi. Sanchi” aku sudah bilang aku tdak bisa bertemu dgnmu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294 Tayang Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017

Romi” aku harus bertemu dgnmu. aku akan datang.
Sanchi” ini sangat terlambat.
Romi” kau harus bertemu dgnku.
Romi mengakhiri panggilan.

Mihika mendengar Romi & pura2 seperti tidur.
Romi melihat Mihika tertidur & pergi.

Ishita menjelaskan metode matematika kepada Raman.
Raman” ini sulit bagi anak-anak.
Pihu memiliki unit test.
ini bisa jadi tekanan pada anak-anak.
Ishita” pada anak-anak atau utk diri sendiri.?
Raman” aku belajar dgn mudah.

aku akan mengajarkan Pihu sekarang.
tapi anak-anak harus bermain.
bagaimana mereka belajar.?
Ishita” anak-anak sangat cerdas.

Raman” kau mengisi formulir.?
Ishita” ya.
periksa dulu.
Raman memeriksanya.
Raman” status perkawinan mu single.
Ishita” itu single.
jika pasangan tinggal terpisah selama 7 tahun.
mereka secara hukum dipisahkan.
ini seperti itu.
bahkan Ibumu mengatakan ini.
Raman” kau ingin aku utk melakukan 7
putaran dgnmu lagi.?
kau tdak akan pernah sendiri sampai aku hidup.
setelah aku lenyap.

Ishita menghentikan Raman dari mengatakannya.
Ishita” jangan mengatakan ini.
Raman” kita harus khusus utk lenyap & hidup.
kita saling mencintai kan.
Raman mengatakan kata-kata manis.
Ishita” pahlawanku.
dialog apa itu.?
aku menyukainya.
aku berharap aku membuat video baru Ravan kumar. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294

Adi pergi ke kantor & melihat Aaliya.
Adi menunjukkan presentasi.
Adi” bagaimana itu.?
mengapa kau bisa menguap.
apa kau pergi utk konser semalam ?.
Aaliya” tdak.
aku mendengarkan lagu Lata & Kishore.
aku tahu mereka penyanyi besar.
Adi” kau tdak tahu mereka adalah penyanyi yg sangat besar.
Aaliya” semua orang tahu itu.
temanku menantang aku kalau aku tdak bisa mendengarkan lagu-lagu lama.
aku merasa aku sedang kehilangan.
apa yg harus aku lakukan.
Adi” aku dapat membantumu.
aku punya playlist lagunya di laptopku.
kau periksa utk rincian.
Aaliya mengucapkan terima kasih & memcium pipi Adi.
Adi tersenyum.
Aaliya” apa yg terjadi.?
Adi” kau menc*umku.?
Aaliya” ya.

aku tdak harus memiliki lagu2 itu?
Adi” kau adalah seorang gadis.
dan kau menc*iumku 
Aaliya tertawa.

Aaliya” kau ingin seorang pria utk menc*ummu.?
tunggu aku akan memanggil seorang pria.
Adi”  apa kau marah.?
berhenti.
pergi & ambil laptop.
aku akan mentransfer data.
Aaliya menggodanya & pergi.
Adi tersenyum.
Adi” seorang pria & gadis yg tdak pernah berteman.
mereka lebih dari teman.
Adi memegang pipinya.

Raman mencari bajunya & melempar pakaian.
Ishita datang.
Ishita” mengapa kau melakukan ini?.
Raman” kemeja biru.
Ishita memberikan kepada dia.
Ishita” mengapa kau jengkel.?
Raman” aku punya banyak pekerjaan.
mengapa kau tertawa.
Ishita” kau terlihat manis.
pikir apa yg semua wanita lakukan.
mengapa kau meminta pakaian.
Mereka berdebat manis.
Raman” bersiap-siap cepat.
aku harus pergi utk masuk juga.
Ishita” aku akan menemukan setelannyq.
Raman” temukan otaknya juga.

Klien menyukai presentasi.
Mihir mengucapkan terima kasih.
Mihir” aku tdak membuat ini.
izinkan aku memperkenalkan dua bintang Adi & Aaliya.
Pria” kita akan menandatangani kontrak hari ini.
Mihir meminta pria stafnya utk mempersiapkan kontrak.
Mereka semua pergi.
Adi & Aaliya bahagia.
Aaliya memuji Adi.
Adi meneruskan pipinya pada Aaliya.
Adi tersenyum.
Mihir” apa yg terjadi dgn pipimu Adi.?
Aaliya” bagaimana aku bisa menciummu Adi.?
aku gadis baik2.
Mihir” mencium.?
itu antara kalian berdua.
aku tdak mengerti pembicaraan kalian.
lanjutkan saja.
kerja nyata akan mulai sekarang.
kembali bekerja segera.
Mihir pergi.
Adi” aku akan melepas baju.

Aaliya” kau harus tetap memakainya.
Adi” kau menyukainya.
ini baju Ayahku.
ini kuno.
katakanlah yg baik.
lagian ini baju lama.
Aaliya pergi.
Adi bicara dalam hati” aku akan meminjam yg cocok dari Ayah.
dan tuntutan ini adalah milikku sekarang.

Mihika bicara dalam hati” apa yg terjadi dgn Romi.
Sanchi bertemu dgnnya.
Sanchi” ini adalah coffee shop kesukaanku.
apa yg kau lakukan di sini.?
segalanya baik-baik saja.?
Mihika” ya.
duduk.
Sanchi” apa yg salah.?
aku merasa terjadi sesuatu jadi aku bertanya.
aku merasa hubungan dgn mu.
kau terlihat asli kepadaku.
Mihika” aku merasa sama dgnmu.
Sanchi” aku asing bagimu.
kau dapat berbagi hal-hal dgn orang asing.
ini baik sebagai orang asing tdak menilaimu.

Mihika menangis.
Mihika” aku selalu kuat & menghadapi masalah.
kali ini aku tdak tahu apa yg harus kulakukan.
pernikahanku dalam masalah.
aku merasa suamiku berselingkuh.

bagaimana dia bisa melakukan ini.
aku merasa jika hubungan tdak berjalan.
ini lebih baik utk mengakhirinya.
Mihika” tdak.
aku tdak ingin mengakhiri pernikahan.
melarikan diri dari masalah bukanlah solusi.
Sanchi” apakah menanggung masalah itu baik ?.
Mihika” aku mencintainya & bisa menahan rasa sakit.
Sanchi” berjuang utk hubunganmu.
biarkan aku membantu jika kau memerlukan bantuan.
Mihika” kau mengatakan hal yg benar.
berbagi kesedihan dgn orang asing mencerahkan hati.
terima kasih.
Sanchi” aku lebih muda darimu.
tapi aku mengerti.
kau dapat berbagi apa-pun dgnku.

Wanita” Raman kau ingin memasukan putrimu.?
mengapa kau tdak membawa dia bersamamu.
Raman” tdak.
aku ingin membawa Ishita.

Ishita” ya.
jelaskan padanya tentang hal ini.
Wanita” tdak ada batasan usia utk belajar.
kau dapat bergabung kursus online.
kau dapat membayar biayanya & kelas mu akan mulai.
kami akan mengirimkan modul melalui email.
kau harus datang utk menghadiri kelas akhir pekan.
istirahat mu dapat belajar di rumah.
Raman & Ishita berterima kasih padanya.
Ishita” aku sedang merasa takut.
bukan oleh pembalikan peran ini.
kami melakukan ini utk Pihu.
aku berpikir takut akan Pihu menerima aku.
Raman” jangan berpikir hal ini.
Mereka pergi.

Aaliya pergi menemui Mihir.
Mihir meminta Aaliya utk datang.
Aaliya” aku suka lagu Lata & Kishore.
Mihir” apa lagu yg kau dengar.?
Aaliya” Tere bina & Chandan ka badan.

Mihir” Mukesh.
suaranya ajaib.
aku yakin Kau tdak mendengarkan duet Lata & Mukesh ini.
Aaliya” aku mencobanya.
tapi aku tertidur.
Mihir tertawa.
Mihir” kau begitu lucu.
Aaliya tersenyum.
Mihir” terus tertawa.
kau terlihat cantik.
Aaliya” aku akan terus tertawa.
jika kau melakukan hal-hal seperti itu.
Mereka tertawa.