Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286 Tayang Hari Ini Jum'at 12 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286 Tayang Hari Ini Jum'at 12 Mei 2017, Simmi " ini baik kita mendapat Pihu. aku sangat khawatir.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286 Tayang Hari Ini Jum'at 12 Mei 2017

Ibu Raman " aku merasa sedih bagi Shagun.
dia melakukan banyak hal utk kita.
kita lupa padanya ketika kita dgn Ishita.
Ishita mendengar mereka.
Ishita " aku ingin berbicara tentang Shagun.
Raman " hentikan.
apa masalahmu.?
Ibu Raman " ya.
kali ini hatiku tdak setuju dgnmu Ishita.
Ishita " dengarkan aku.
Ayah Raman " dengarkan Ishita dulu.
Ishita " diacara itu Pihu sampai di rumah Mani sendiri.
apakah kalian semua pernah membawanya sebelumnya .?
apakah kau memberikan alamat padanya?.
apakah dia pernah melihat rumah Mani.?
bagaimana dia tahu alamatnya & mendapat uang.
dia tdak mendapatkan uang saku.
tdak ada orang dari kalian yg memberikan uangnya.
Ibu Raman " tdak.
kau benar.
Ishita " bagaimana gadis kecil dapat mengambil langkah besar utk meninggalkan rumah & pergi ke alamat yg baru.
dia tdak pernah melakukan ini sebelumnya.
aku minta maaf karna mengatakan hal ini.
aku pikir Shagun melakukan ini.

Ishita " Shagun telah membuat pemikiran ini dalam pikiran Pihu.
dia memberi uang & alamatnya.
sehingga Pihu sampai di sana.
Raman tdak setuju.
Ruhi " aku merasa Ibu Ishi benar.
kita harus membawa Pihu kembali.
Raman " mengapa Shagun melakukan hal ini.?
ketika aku bilang utk mengambil Pihu.
Ruhi " tetapi jika Ibu Ishi tepat 1% lalu.
berpikir.
Adi " kita semua tahu Ibu Shagun bisa melakukan apa saja dalam kemarahan.
Raman " baik-lah.
kita akan pergi & membawa Pihu.
Ishita berpikir " aku meyakinkan mereka utk mendapatkan Pihu.
karena Pihu tdak aman dgn Shagun.

Aaliya mendekorasi kamar Mani & Shagun.
Aaliya pergi.
Shagun melihatnya.
Shagun " Pihu tidur dgnku hari ini.
Shagun pergi ke kamar & melihat dekorasi.
Shagun berpikir " Aaliya memiliki banyak keinginan.
tapi maaf.
ini bukan bagian dari rencanaku.

Pihu " akankah aku tinggal di sini.?
Shagun " ya.
aku tdak akan meninggalkanmu sendirian utk keduakalinya
Shagun " aku bangga dgnmu. 
kau datang sendirian kesini.
kau melakukan semuanya apa yg aku katakan.
aku mencintaimu.
Pihu " aku akan melakukan apa saja utk tinggal bersamamu.
jangan tinggalkan aku.
Shagun " aku tdak akan melakukannya.
Mani melihatnya.
Shagun khawatir melihat Mani.
Shagun " sebenarnya.
Pihu lelah & aku pikir utk membuat dia tidur.
aku akan membawanya ke ruangan lain & tidur di sana dgn dia.
Mani " aku mengerti.
its okay.
tenang.
kau bisa tinggal di sini.
Manj pergi.

Mihika tahu Romi telah pergi dari kantor.
Mihika mengirim pesan utknya.
Mihika " kemana Romi pergi.
ada begitu banyak hal terjadi di rumah.
Mihika menelpon Bunty & bertanya tentang Romi.
Bunty " Romi dgnku.
Mihika " baik-lah.
aku akan menelpon kantor.
Mihika " jadi Romi berbohong kepada ku.
aku akan menemukan kebenaran.
setelah aku menangkap Romi .
dia tdak akan memiliki alasan utk memberinya.
ada waktu dia harus menjawab semuanya.
Mihikia marah.

Shagun " aku memesan pizza utk Pihu.
Mani meminta Shagun utk makan beberapa makanan.
Shagu " aku akan baik-baik saja saat dia makan makanan.
terima kasih & maaf.
Mani " kita sudah menikah.
jadi tenanglah.
Pihu adalah tanggung jawabku juga.
Shagun pergi.

Mani merasa lapar & pergi utk memeriksa apakah ada sesuatu utk dimakan.
Aaliya " Ayah akankah kau membuatkan bibi Shagun mie instan.?
Mani "tdak.
dia memesan pizza utk dirinya sendiri & Pihu.
Aaliya " kau terlalu manis.
aku merasa seseorang akan memberikanmu makan malam setelah pernikahanmu .
tetapi hal ini berbeda.
Mani " its okay.
kita tdak normal seperti pengantin baru.
aku Ayahmu.
dan Shagun memiliki Pihu.
kita harus memberikan waktu utk anak-anak kita dulu.
Shagun adalah ibu pertama.
pernikahan terjadi sekarang.
ada banyak makan malam.
dinginkan.
Aaliya memeluk Mani.
Aaliya " kau Ayah terbaik.
Shagun sangat beruntung karna mendapatkanmu.

Mihika " setelah aku mengetahui kebenaran.
aku tdak akan meninggalkan Romi.
aku akan pergi keHotel dulu.
Romi datang.
Mihika " kemana kau.?

mengapa kau tdak menjawab.?
Romi " aku sedang rapat.
jadi ponsel dimatikan.
Mihika " aku menelepon kantormu.
kau pergi dari kantor.
kau tdak punya sesuatu utk dikatakan.
seseorang berkata tepat.
seseorang tdak pernah berubah.
aku merasa aku melakukan kesalahan besar karna menikahimu.
kau tdak pantas utk dipercayai .
kau tahu Pihu meninggalkan rumah sendirian utk tinggal dgn Shagun.
Ishita merasa Shagun melakukan ini.
aku tdak peduli utk siapa saja.
bagaimana kau bisa begitu egois.
Mihika melihat Raman & Ishita datang.
Mihika memeluk Romi.
Mihika " jangan berpikir aku cinta padamu.
Raman & Ishita datang.
Ishita " mengapa Mihika terlihat tegang.
Romi " tdak apa-apa.
aku akan pergi bersamanya.
Ishita " tdak.
kami akan mengatasinya.
Mereka pergi.
Romi berpikir " aku diselamatkan hari ini.

Ashok meminta Niddhi utk merayakan keberhasilan mereka.
Niddhi " kau merayakan pernikahan mantanmu.?
atau dia akan kembali kepadaku.
sekarang dia dgn Mani.
Niddhi " kau harus berterima kasih padaku.
aku meyakinkan dia utk menikah dgn Mani.
Ashok " aku mendapatkan kesenangan ketika terjadi sesuatu terhadap Raman & Ishita.
Shagun membawa Pihu bersamanya.
Niddhi " benar.
aku tahu Ishita mencintai anak-anaknya.
dia menyelamatkan Ruhi dariku.
mari kita lihat bagaimana dia menyelamatkan Pihu.

Ishita & Raman datang ke rumah Mani.
Ishita " maaf.
aku menganggu Mani.
Mani " apakah semuanya baik-baik saja.?
Ishita " kami datang utk berbicara dgn Shagun tentang Pihu.
Mani " aku pikir kami tdak bisa.
biarkan Pihu tinggal di sini.

Shagun membeli makan makanan utk Pihu.
hari ini menegangkan.
Ishita " Shagun membuat stres.
Mani " kau mulai lagi.
Raman jelaskan kepadanya.
Raman " aku mencoba utk menjelaskan.
dia tdak mendengarkan.
Shagun datang.
Shagun " Mani apa semuanya baik-baik saja.?

Ashok sampai di sana.
Ashok " aku membawa bunga kesukaan Shagun.
Semoga kau mendapatkan kehidupan pernikahan yg bahagia.
mobil Raman ada di sini.
Niddhi tepat.
ada beberapa drama yg terjadi di sini.
aku bisa melihat pertengkaran Ishita & Shagun di dalam.
Shagun " aku tahu Ishita tdak akan membiarkan Pihu tinggal dgnku.
jangan melakukan drama.
aku berbicara dgn Pihu & menjelaskan dia tdak salah.
dia seharusnya tdak datang ke sini dgn cara ini.
dia harus tinggal di rumah Bhalla .
aku siap dia secara mental utk pergi dgn Ishita.