Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287 Tayang Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287 Tayang Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017, Ishita " berapa banyak drama yg akan kau lakukan.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287 Tayang Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017

Shagun " apa yg salah dgnmu.?
aku baru saja menikah.
mengapa kau menghina aku didepan Mani & Aaliya.
Shagun " Mani minta Ishita utk mengambil Pihu & pergi.
aku tdak ingin mendapatkan penghinaan ini.
aku tdak layak mendapatkan ini.

Ashok mendengar mereka.
Ashok berpikir " mengapa Shagun memberikan Pihu kembali.
Ishita " tunggu.
aku akan mengambil Pihu.
aku tdak ingin Shagun mengatakan sesuatu yg salah dgnnya.

Shagun " apa.?
aku tdak bisa mengatakan selamat tinggal padanya.
Raman " Shagun akan menemui Pihu.
jika dia ingin bertemu.
kami akan membawanya.
atau dia bisa tinggal di sini.
Shagun " terima kasih.
Shagun pergi.
Ishita berpikir " aku menjebak Mani dalam rencana Shagun.

Ashok tersenyum.
Ashok " kau lakukan dgn baik Shagun.

Pihu " aku tdak akan pergi dgn bibi itu.
dia jahat.
Shagun " kau harus pergi ke sana & memperjuangkan hak Ibu .
bibi jahat.
kau harus memberinya pelajaran.
kadang-kadang kita harus berubah menjadi jahat utk memberikan pelajaran kepada orang-orang yg jahat.
aku selalu mengajarkanmu utk menjadi seorang gadis yg baik & menghormati semua orang.
tetapi kau menyulitkan bibi.
kau telah melihat bagaimana dia membuat aku menikah & membuat aku meninggalkan rumah itu.
dia ingin memisahkan kita.
kau berjuanglah utkku.
Raman & semua orang harus tahu kalau bibi jahat.
Pihu " ya.
aku akan menjadi prajurit kecilmu & berjuang utkmu.
Shagun " jangan biarkan hidpunya damai di sana & tdak biarkan mereka tinggal dgn damai.
maka mereka akan mengantarkanmu kembali kepadaku.
Pihu memeluk shagun.
Shagun berpikir " sekarang aku akan memanfaatkan Pihu.
Brahmastra ku akan merebut Pihu dari kalian semua. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287

Raman & Ishita membawa Pihu.
Mereka berada di jalan.
Ishita menceritakan tentang perjalanan.
dan ada taman anak-anak juga.
Raman " aku mendengar banyak tentang hal itu.
kapan kita akan pergi.
Ishita " kita bisa pergi kapan saja.
Ruhi begitu bersemangat.
Raman meminta Ishita utk membawa anak-anak keluar utk berbelanja.
Pihu menolak utk pergi ke taman dgn mereka.

Shagun bertemu Ashok.
Shagun " mengapa kau datang ke sini.?
kau tahu aku sudah menikah hari ini.
Ashok " ya.
itu sebabnya aku datang.
aku di sini utk mengucapkan selamat kepadamu.
Shagun " terima kasih utk mengusur semua hal & membantu aku.
Ashok " jangan mempermalukan aku, aku sedang melakukan ini terhadap Raman & Ishita.
Shagun " aku sedang melakukan ini utk Pihu.
Ashok " aku tahu.

kau menikahi Mani utk mendapatkan Pihu.
dia sederhana & tdak tahu tentang hal  ini.
aku tahu segalanya.
tdak akan ada masalah dari sisiku.
aku tdak mengerti mengapa kau membiarkan Pihu pergi dgn Ishita.
apa rencana permainanmu.?
Shagun " kau benar.
rencana besar.
aku perlu bantuanmu.
Ashok " aku akan memanggil seseorang.
Shagun " terima kasih , aku belajar darimu.
kita harus kehilangan sesuatu utk mendapatkan sesuatu.
aku meninggalkan Pihu & Ishita akan mendapatkan dia kembali.
aku berbalik baik & melakukan begitu banyak hal.
tapi keluarga tdak peduli padaku.
Ashok " kita tdak akan meninggalkan mereka.
Shagun " lakukan apapun.
tapi Pihu seharusnya tdak terpengaruh.
Ashok " aku berjanji.
Pihu akan datang kembali kepadamu.
Mereka berjabat tangan & senyum.

Raman & Ishita membawa Pihu kerumah.
Pihu menegur Ishita.
Ibu Raman " Pihu Neelu membuat popcorn.
kami akan menonton serial.
ayo.
Pihu menolak utk menonton serial & pergi ke kamarnya.
Ishita melihatnya.
Ibu Raman " Pihu tdak pernah bereaksi seperti ini.
Raman " berikan waktu utk dia.
dia mungkin kehilangan Shagun.
Ishita merencanakan perjalanan ke Hong kong.
diharapkan ini membuat hal-hal menjadi baik.
Mihika menyukai ide itu.
Ibu Raman khawatir pada Pihu.
Ibu Raman " Raman aku ingin Pihu yg lama.
Raman " berikan waktu utk Pihu.
Ishita khawatir.
Mani memberikan kopi utk Shagun.
Shagun " terima kasih atas dukunganmu, aku datang karena aku pendampingmu & aku telah mengenakan banyak tekanan padamu.
Mani " kau telah mengirimkan Pihu bersama mereka.
aku benar-benar mengagumimu utk itu, kau adalah seorang wanita yg sangat kuat.
Shagun " hidup tanpa Pihu
akan menjadi sulit utkku.
Mani " kita bisa pergi keluar.
jika kau ingin.
utk perubahan.

Shagun " aku ingin mengatakan sesuatu.
Mani " kita pasangan hidup.
kita harus berbagi semua -hal.
Shagun " jika kau tdak keberatan.
bisakah kita tinggal di kamar yg berbeda.?
sampai kita merasa nyaman utk tinggal bersama.
Mani " baiklah.
aku mengerti.
aku tdak ingin terburu-buru pada apa pun.
kau bisa tinggal di sini.
aku akan tinggal di kamar tamu.
Shagun " aku tdak ingin mengganggumu.
aku akan tidur di kamar tamu.
Mani " sangat baik.
jika kau merasa nyaman.
Shagun " terima kasih.
sekarang aku mengerti mengapa Aaliya memanggilmu Ayah.
Mani " aku akan membuat ruanganmu siap.
Mani pergi.
Shagun berpikir " jika Mani dgnku.
itu akan baik utk mendapatkan Pihu.

Ishita ingat kata-kata Pihu & khawatir.
Raman datang & melihat Ishita tertekan.
Raman berpikir " apa yg harus kulakukan?.
Raman pura2 sakit gigi.
Ishita meminta Raman utk duduk.
Ishita memeriksanya.

Ishita " masalah lama.
kau tdak menyikat gigi di malam hari.
Raman " apakah kau mendengar tentang harimau menyikat gigi.?
Ishita " apakah kau mendengar harimau makan manisan di malam hari.?
Raman " apa yg dokter katakan.?
Ishita " kau harus menyikat gigi dua kali sehari.

Raman menatapnya & tersenyum.
Ishita " mengapa kau tersenyum.?
kau tdak punya sakit gigi.
ini tdak adil.
Raman memegang Ishita.
Raman " adil ketika kau senang.
aku senang melihatmu.
Raman memegang Ishita & mereka bicara.

Pagi nya.
Mihika bangun & melihat Romi mengobrol & tersenyum.
Romi " jangan membuat sarapan.
aku harus pergi lebih awal.
Mihika " mengapa.?
apakah kau memiliki pertemuan.
Romi " hidup Bunty sedang menghadapi beberapa masalah.
dia ingin berbicara dgnku.
aku berpikir utk sarapan dgn dia.

Mihika baik-baik saja.
Mihika pergi ke kamar kecil.
Romi mendapat panggilan telpon dari gadis itu.
Romi " kita akan bertemu di kafe yg sama.
aku akan mengakhiri pertemuanku & datang ke sana.
Romi " Mihika aku akan pergi sekarang.
Romo pergi.
Mihika " hari ini aku akan menangkap dia dgn gadis itu.

Aaliya " Ayah aku membuat sarapan utkmu & Shagun.
Shagun datang & menyapa mereka.
Mani " apakah kau tidur dgn baik.?
ayo sarapan.
Shagun " aku tdak makan sarapan pagi.
aku masih kehilangan Pihu.
aku akan meneleponnya.
Shagun pergi.
Aaliya " Ayah mengapa Shagun tinggal di kamar tamu.?
Mani " aku mengerti emosinya.
kita sudag dewasa.
kita tdak bisa menyesuaikan diri dalam satu malam.
berikan beberapa waktu utk Shagun.
kita sudah dewasa.
aku yakin kita akan menjadi teman baik.
Aaliya tersenyum.