Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 285 Tayang Hari Ini Kamis 11 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 285 Tayang Hari Ini Kamis 11 Mei 2017, Ishita cemas bergegas utk melihat Pihu. Ishiita memeriksa kamarnya & memanggil Pihu. Ishita berpikir " kemana Pihu pergi. Shagun ... berapa banyak trik yg dia akan lakukan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 285 Tayang Hari Ini Kamis 11 Mei 2017

Ruhi datang.
Ruhi " Pihu tdak di rumah Iyer.
Shagun akting pingsan & menangis.
Mani & semua orang merawatnya.
Ishita melihatnya .
Adi. Ruhi & Mihika mencari Pihu.
Ishita " Raman ikut dgnku ke kamar.
aku harus berbicara.

Raman " Ishita apa yg kau katakan.?
Ishita " aku yakin Shagun menculik Pihu.
dia melakukan penculikan padaku juga.
Raman " haruskah kau katakan itu.
Shagun mengurus aku & keluarga selama tujuh tahun.
mengapa dia melakukan hal ini.?
Ishita meminta dia utk memeriksa suratnya.
Raman melemparnya.
Raman " tutup mulutmu.
cukup.
jangan lupa kau meninggalkan kami & dia membuat kami bersatu.
dia menghibur aku ketika kau diculik.
aku harus menemukan anakku.
cukup omong kosong ini.

Mihika datang.
Mihika " aku sudah memeriksa di mana-mana.
dia tdak ada mana-mana.
Ruhi & Adi datang & mengatakan mereka juga tdak bisa menemukan Pihu.
Shagun menangis.
Shagun " dia marah dgnku.
kemana dia pergi.
Mani " kita akan menemukannya. jangan khawatir.
Mani & Raman pergi.
Penjaga menghentikan Raman.
Penjaga " dengarkan aku. aku harus memberitahu tentang Pihu.
Raman " apa.?
di mana dia.?
Penjaga " aku melihatnya pergi naik taksi.
Raman " mengapa kau tdak mengatakan ini sebelumnya.
cari tahu tentang taksinya.
Raman meminta Mani menelepon kantor taksi & mencari tahu.

Shagun berteriak & menangis.
Mani menghiburnya.
Mani mendapat panggilan telpon dari Aaliya.
ibu Ishita " Aaliya akan menunggu utkmu.
Shagun berpikir " Pihu mungkin telah sampai di sana.
Aaliya " Ayah Pihu telah datang ke sini utk bertemu Shagun.
aku tdak berpikir dia mengatakan kepada siapa pun.
Mani " apa.?
baik-lah.

Mani memberitahu semua orang tentang Pihu.
Mani " dia di rumahku. Semua orang lega.
Shagun merasa bangga kepada Pihu.
Ishita " bagaimana dia bisa pergi sendiri.?
mungkin seseorang telah memgirimnya ke sana.
Raman " kita semua akan pergi ke sana & bertemu dgnnya.
Ishita berpikir " Shagun telah mempertaruhkan hidup Pihu dgn mengirimkan nya naik taksi.
hanya karena aku menolak utk mengirim Pihu dgn dia.
bagaimana Shagun bisa begitu egois.

Shagun memasuki rumah Mani & mencari Pihu.
Aaliya " aarti .....
Adi " ibu Shagun khawatir utk Pihu.
Shagun menemui Pihu.
Pihu memeluk Shagun
dia meminta utk tdak meninggalkannya.
Shagun " Raman beritahu Pihu tinggal di sini selama beberapa hari.
Raman " ya.
akan lebih baik jika dia tetap di sini dgnmu.
Shagun " terima kasih.
Aaliya " Pihu kita akan bersenang-senang.
Shagun " terima kasih Tuhan. kami menemukan Pihu.
atau apa yg akan kulakukan.

Shagun " Mani aku akan menyegarkan diri & datang utk ritual.
Aaliya melakukan semua persiapan.
Aaliya menyuapi manisan utk Mani.
Shagun melihat mereka & pergi.
Aaliya menyuapi manisan utk Adi juga.
Ishita pergi setelah Shagun pergi.

Ishita " mengapa kau melakukan ini Shagun.?
Shagun " apa yg aku lakukan.
apa masalahmu.?
Ishita " kau berpura2 dgn baik.
Shagun " aku seperti ketika kau memuji aku.
jadi terima kasih, kau menangkap akting ku dgn terlambat.
aku mendapatkan apa yg aku inginkan.
aku menantang kau utk mengekspos aktingku.
kau bisa melakukan hal ini.
Ishita " percaya.
aku tdak percaya kau berubah.
mengapa.
kau harus mengeluh dgnku.
kau menculikku.
kau telah balas dendam dgnku , kau memanggil Pihu sebagai putrimu.
mengapa kau melibatkan dirinya.?

Shagun " akankah kau mengajari aku.?
siapa kau.?
Ishita Devi.?
kau membuat keluarga menjadi kehilangan akal karnamu.
mereka adalah anak-anakku .
Bagaimana perasaanmu ketika tdak ada yg percaya padamu?.
aku ingin melihat ini.
Ishita " kau memanfaatkan Pihu utk ini.
Shagun " kau memanfaatkan Ruhi & Adi, apa yg salah jika aku memanfaatkan Pihu.
aku membesarkannya di dalam rahimku.
Ishita " aku tdak memanfaatkannya.
mereka melawanmu karna perilakumu.
bukan karena aku.
ketika mereka tahu kebenaranmu.
tdak ada yg akan mendukungmu.

Shagun " tdak ada yg akan percaya kepadamu.
kau telah terbukti hari ini.
kau tdak bisa menghentikan pernikahanku.

kau tdak bisa membuat Pihu pergi dariku.
kau membuat semuanya mudah bagiku .
kebaikanmu adalah musuh terbesarmu.
kau memperbaiki hidupku dgn membuat aku menikah dgn Mani.
aku setuju utk menikahi Mani.
ibu tunggal berjuang utk hak asuh yg goyah.
sekarang aku telah menetap & aman.
dia adalah suami yg baik.
dia mencintai anak-anak.
mudah bagiku utk mendapatkan hak asuh Pihu.
posisiku kuat sekarang .
kau menyambar Ruhi dariku dgn menikahi Raman utk hak asuh Ruhi .
sekarang aku menikahi Mani.
aku menantangmu sekarang.
Pihu hanya milikku.

Ishita " tdak ada perbandingan antara kita, aku tdak melakukan ini.
aku tdak merebut Raman & Ruhi.
kau meninggalkan Raman dgn bayi enam bulan utk laki-laki lain.
Ruhi tdak tahu tentang cinta ibu.
aku mencintai Ruhi.
aku terhubung dgn Raman oleh cinta.
itu adalah hubungan cinta.
bukan benci.

Adi & Ruhi memilih aku.
mereka punya pilihan.
kau tdak memberikan pilihan utk Pihu.
dia tdak tahu aku ibunya.
anak-anakmu tahu kau adalah ibu mereka.
kau curang, kau tdak berjalan pada jalan yg benar.
Shagun " ya.
kau kembali setelah 7 tahun.
kau merebut Raman & semua orang.
kenapa kau merebut keluargaku.?
aku melakukan semuanya utkmu.
aku menjadi ibu pengganti utk putrimu & membesarkannya.
aku ibu dari tiga anak-anakku.
kau merebut semuanya.
aku tdak akan membiarkan kau merebut Pihu.
Ishita " aku tdak akan merebut.
dia akan selalu menjadi milikmu.
percayalah.
Pihu memiliki dua ibu.
kau merasa tdak aman.?

Shagun " dia adalah putriku.
apa yg aku dapatkan dgn kebaikan.
aku merebut semua.
kau mendorong aku sejauh ini.
aku punya Raman.
keluarga & Pihu.
sekarang aku tdak punya apa-apa.
kau merebut semuanya.
Ishita " kau berikan 7 tahun utk keluarga itu.
Raman adalah suamiku.
semua orang berubah setelah aku kembali.
karena mereka tdak menjadi milikmu, kau ingin mendapatkan mereka.
kau berubah jika hal-hal tdak mendukungmu.
aku tdak merebutnya .
mereka memberi aku semuanya dgn keinginan mereka.
setelah mereka tahu segalanya.
bahkankah cinta ini akan hilang.
Shagun " Pihu tdak akan pernah menipu aku.
Ishita " kau menipu.
Pihu memiliki darahku.
aku menantangmu.
Pihu akan meninggalkanmu & datang kepadaku.
Shagun " kita akan melihatnya ishita...