Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283 Tayang Hari Ini Selasa 9 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283 Tayang Hari Ini Selasa 9 Mei 2017, Ishita menunjukkan gelang utk Mihika & meminta dia utk memakainya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283 Tayang Hari Ini Selasa 9 Mei 2017

Mihika " mengapa kau tdak ber siap sampai sekarang.
Ishita " aku akan bersiap-siap.
Mihika " mengapa kau khawatir.?
Ishita " bagaimana aku akan menangani Pihu. aku tegang . Pihu mau sarapan karena perintah Shagun. bagaimana kita akan mengatasinya tanpa Shagun.
Ishita membaca perjalanan keluarga tawaran iklan.
Ishita " kita bisa dekat jika kita menghabiskan waktu bersama.
kita bisa pergi berlibur.
Mihika menyukai ide itu.
Mihika " Pihu suka pergi pada hari libur.
Ishita " aku akan merencanakan sesuatu.

Ibu & Ayah Raman bicara.
Ibu Raman " Mani sampai disana dipengadilan.
kita harus segera pergi.
Ruhi " aku siap.

Ibu Raman " di mana pengantin wanitanya?.
Mihika membawa Shagun.

Ibu Raman " Shagun terlihat seperti bulan.
Mani sangat beruntung karna mendapatkan pengantin yg indah.
Ruhi juga memuji Shagun.
Shagun " di mana Pihu.?
Ruhi " Pihu menolak utk datang ke pengadilan.
Shagun Bicara dalam hati " sempurna. aku mencintaimu Pihu.
Shagun " jangan memaksa Pihu.
aku akan menemuinya setelah menikah.
Raman meminta Ishita utk segera datang.
Raman " ini pernikahan Shagun. bukan kita.
Ishita mengatakan kepada Raman tentang perjalanan khusus dgn Pihu.
Ishita " aku akan memberikan makalah utk perjalanan agen & menyelesaikannya.
kau pergilah. Aku akan datang.
Ibu Raman memberkati Shagun.
Shagun " maaf jika aku melakukan kesalahan apapun & terima kasih.
Ibu Raman " kau putriku. Ibu Raman memeluknya.
Shagun Bicara dalam hati " kau lupa padaku setelah Ishita datang.
aku tdak akan membiarkan kau lupa pada semua ini.

Shagun berbicara dgn Romi tentang kesalahpahaman mereka.
Romi meminta dia utk melupakan semuanya. Shagun tersenyum.
Shagun Bicara dalam hati " aku tdak akan lupa semuanya.
Ishita datang & memuji tampilan Shagun.

Shagun " pandangan buruk ini mempengaruhimu sekarang.
Raman meminta mereka utk datang.
Raman " Mihir memanggil.
mereka semua telah sampai.

Ishita " kalian pergi dulu. aku akan datang kemudian.
Shagun Bicara dalam hati " aku akan kembali ke sini lagi.
Mereka semua pergi.
Mihir " bibi mereka semua akan datang.
Shagun datang dgn semua orang.
Aaliya memeluk Shagun.
Mani memuji Shagun & bertanya dimana Ishita.
Raman " dia tinggal di rumah karena seseorang datang utk mengumpulkan dokumen penting.
dia akan segera datang.
Pengacara " Mani ayo. dan buat ponsel pada mode diam atau mematikannya.
ponsel tdak diperbolehkan di dalam.
Mani setuju.

Ishita memeriksa surat-surat
dan mendapat telpon dari pria.
Ishita " aku punya suratnya.
segera datang.
aku harus pergi ke pernikahan. cepat.
Abhishek " tdak ada petunjuk.
bagaimana ini bisa terjadi kalau penculik tdak menemui Anil.
Ishita.
Shagun & Priyanka datang ke sana.
Seniornya " Raman juga bertemu Anil.
Abhishek " pak. dia juga korban.
Inspektur " Shagun datang menemui Anil lagi.
dia bilang dia meninggalkan sesuatu di dalam.
jadi kami membiarkan dia.
Abhishek ingat melihat Shagun di rumah Anil.
Abhishek " apakah Shagun adalah di balik semua ini.
Abhishek meminta dia utk mendapatkan catatan telepon Shagun.
Abhishek " ponsel Ishita tdak terhubung.
Abhishek memanggil Raman.

Ishita berbicara kepada Raman.
Ishita " aku punya semua suratnya.
aku akan segera datang.
Ishita Bicara dalam hati " berapa lama menunggu.
lebih baik utk menyimpan ke dalam laci & pergi.
Neelu akan memberikan kertas utk orang itu.
Ishita mendapat surat Anil dalam laci & mengingat kata-kata Abhishek & Raman mencari surat itu.
Ishita " surat Anil.
Ishita dgn cepat membukanya.
Ishita terkejut membaca nama Shagun.
Ishita " Shagun menculikku. bagaimana itu bisa terjadi.
aku tdak percaya ini.

bagaimana dia bisa melakukan ini. Ishita ingat kata-kata Shagun.

Ishita membaca surat secara rinci " Shagun tdak seperti dia yg lama.
aku ditekan utk menculik Ishita karena Shagun mengancam akan menyakiti Priyanka
Ishita " Shagun membawa Priyanka kesana & kemudian Anil tenang melihat mereka.
Shagun membenci Ishita.
ini berlangsung setelah 7 tahun.
aku merasa kasihan karna memberikan hidupku menjadi tak berdaya.
aku harus mengatakan yg sebenarnya sebelum lenyap
Ishita menangis.
Ishita Bicara dalam hati " Shagun berbohong.

Ishita " bahkan Priyanka hilang.
orang yg lenyap tdak akan berbohong.
Shagun tinggal dgn semua orang utk waktu yg lama & tdak bisa mengetahui kebenaran nya.
bagaimana dgn Mani.?

kenapa dia mau menikahi Mani.
utk menyelamatkan diri dari menyalahkan aku membuat Mani tak berdaya utk menikah Shagun.
pernikahan ini tdak boleh terjadi.
Ishita menelpon Mani.
Ishita " telepon tdak aktif.

Ishita bergegas & menemui Abhishek di luar.
Mereka berdua saling bercerita tentang Shagun.
Abhishek " penculikmu adalah Shagun.
Ishita "Shagun bertemu Anil sebelum Anil lenyap.
kita harus menghentikan dia dari menikah dgn Mani di pengadilan.

Raman menelpon Ishita & menunggu dia.
Mihika meminta Raman utk datang.
Pengacara meminta Raman utk mematikan telepon.
Abhishek meminta Ishita utk menginformasikan kepada Raman.
Ishita " aku meninggalkan telepon di rumah.
Abhishek memberikan teleponnya.
Ishita menelepon.
Raman " Mihir Ishita tdak menjawab panggilan telponku.
Ishita " Raman tdak menjawab.
Ishita menangis.
Abhishek " jangan khawatir.
kali ini kita tdak akan membiarkan Shagun melarikan diri.
Ishita " aku sudah menghancurkan kehidupan Mani.

Pengacara memeriksa surat-surat.
Pengacara " ini semua baik. kalian berdua dapat saling bertukar cincin.
Mani memakaikan Shagun cincin.
Semua orang bertepuk tangan.
Shagun Bicara dalam hati " luar biasa. tdak ada yg bisa menyelamatkan keluarga ini sekarang.
Aaliya " Bibi Shagun apa kau tdak suka cincinnya?.
Shagun " ini indah.
Abhishek " aku tahu jalan pintas.
kita akan sampai dgn segera.
Shagun memakaikan Mani cincin.
Semua orang bertepuk tangan & senyum.