Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284 Tayang Hari Ini Rabu 10 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284 Tayang Hari Ini Rabu 10 Mei 2017, Shagun " Ishita belum datang sampai sekarang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284 Tayang Hari Ini Rabu 10 Mei 2017

Mihika " jangan khawatir. aku akan berbicara dgn Neelu.
katanya Ishita telah berangkat dari rumah.
Shagun & Raman " kita harus menunggu dia.
Pria " kita tdak bisa menunggu sepanjang hari.
Pria itu meminta Mani & Shagun utk menandatangani suratnya.
Shagun akan menandatangi & penanya tdak bisa nyala.
Shagun " aku pikir tintanya habis.
apa ada pena lainnya.?
Raman pergi utk menelpon Ishita & mendapat panggilan telpon.
Ishita " aku harus bicara sesuatu yg penting.
Raman " di mana kau.? nomor siapa ini.?
Ishita " ini nomor Abhishek .
hentikan pernikahan sampai aku datang.
Raman " apakah kau kehilangan akal?.
apa tdak bisa menikah terjadi tanpamu.?
cepat segera datang.
Romi menelpon Raman.
dan Raman mengakhiri panggilan.
Ishita khawatir.

Shagun mendapatkan pena.
Shagun bertanya kepada Raman tentang Ishita.
Raman " dia akan datang.
dia dgn ACP. dia meminta aku utk menghentikan pernikahan.
dia bersemangat utk menghadiri pernikahan. dia senang utkmu juga.
Shagun berpikir " itu berarti Ishita tahu kebenaranku.
Mani " kita akan menunggu sampai Ishu datang.
Pria  " cepat tandatangani. banyak orang yg menunggu di luar.
Ibu Raman meyakinkan dia utk menunggu selama 5 menit.
Ishita " bagaimana bisa Shagun melakukan itu.
setelah aku menunjukkan surat ini.
semua orang pasti akan tahu Shagun menipu kita.

Abhishek & Ishita sampai di pengadilan & terburu-buru.
Ishita bertabrakan dgn seorang wanita & kertasnya berhamburan, ishita mengambil kertasnya.
Abhishek " kita harus segera pergi.
ayo.
Mereka melihat Shagun & Mani datang.
mengenakan karangan bunga ...
Ishita menangis melihat Shagun mengenakan mangalsutra & sindoor.
Raman " kemana kau.?
mereka telah menikah.
Ishita " Shagun bagaimana kau bisa melakukan hal ini.
Shagun " apa.?
Ishita menunjukkan surat rahasia.
Ishita " ini adalah surat Anil.
dia telah menulis kau yg menyuruh dia menculikku.

Shagun menangis & membela dirinya.
Shagun " Anil sudah lenyap, bagaimana bisa dia menulis ini.
bagaimana aku membuktikan kalau aku benar.
aku melahirkan putrimu & mengangkat Pihu.
mengapa aku melakukan ini.
seseorang tdak ingin melihat aku bahagia.
Ishita " siapa yg akan melakukan hal ini.?
Shagun " Ashok telah melakukan ini.
dia selalu memiliki cara utk membalas dendam & merusak hidupku.
dia mencoba utk mempengaruhi aku.
aku menolak utk dia & dia merencanakan ini.
aku mencintai semua orang.
Ishita " aku bisa melihat kebenaran dgn jelas.
maaf Mani. aku menghancurkan hidupmu.
Mani " mungkin Shagun mengatakan kebenaran.
Raman " Ishita.
kau tdak bisa menyalahkan Shagun.
Ishita " aku bisa melihat dgn jelas dia berbohong & membuat cerita.
Anil menulis surat ini sebelum dia lenyap.
Romi " Shagun mengatakan hal yg benar.
ini adalah tulisan tangan Ashok.
Abhishek " kita akan memanggil Ashok.

Mereka semua pergi ke kantor polisi.
Ashok datang ke sana.
Ashol " mengapa kalian memanggilku.?
Abhishek " kita memiliki bukti kalau kau berada di belakang penculikan Ishita.
Ashok " apa sampah.?
Abhishek menunjukkan surat itu.
Abhishek " kau menulis ini.
periksa tulisan tanganmu.
Ashok memeriksa itu.

Shagun memegang kerah Ashok.
Shagun " mengapa kau ingin menyalahkan aku atas penculikan Ishita ?.
beritahu mereka kebenarannya.
atau pernikahan ku akan hancur.
semuanya akan hancur...
Shagun memaksa Ashok utk berbohong.
Ashok mengerti.
Ashok " cukup. ya aku menulis surat ini.
Ishita terkejut.
Ashok " aku tdak ingin kau menikah dgn Mani. aku menulis surat ini.
Ishita " Ashok berbohong.
dia mengubah pernyataannya setelah Shagun berbicara kepadanya.
dia mencoba menyelamatkan Shagun.
Shagun " apa.?
mengapa kau ingin membuktikan kalau aku melakukan penculikanmu.

Ishita " kita semua tahu Ashok.
dia mendukung setiap orang yg menentang Raman.
dia tahu kau terhadapan dgn Raman & jadi dia dgnmu.
Shagun " itu berarti aku musuh Raman.?
Ishita " kau punya Priyanka & memeras Anil tentang Priyanka.
mengapa kau pergi & menemui mereka sendiri.?
Shagun menangis.
Shagun " aku tahu aku salah.
aku telah berubah.
semua orang berpikir aku salah. aku mengurus Pihu.
ini karenamu.
kau mengajari aku utk menjadi baik. aku bertobat.
tapi aku merasa ini bukan pertobatan.
beritahu aku bagaimana utk membuktikan aku berubah.
aku tdak melakukan ini.
percayalah.
mengapa aku akan melakukan hal ini.

Shagun " maaf Mani.
kita tdak bisa mengambil hubungan ini ke depan.
teman terbaikmu berpikir aku jahat.
Mani menghentikan Shagun.
Ishita " kau merasa Shagun benar.?
Mani " aku bisa melihat dia benar.
Ishita " dia hanya berpura2.
Mani " cukup. dia adalah istriku.
aku berjanji.
aku akan melindunginya.
Ishita " bagaimana bisa kau.?
Raman apa kau tdak bisa melihat kebenaran.
Raman " Aku percaya padamu.
tapi aku tahu Ashok adalah orang yg pandai berpura2.
Ishita " dia berbohong.
Raman " Anil akan memberitahu kita kebenarannya.
bukan menulis surat.
kau menghancurkan hati Shagun pada hari pernikahannya.
Ishita " aku yakin kalau Shagun salah.
Raman " cukup dramamu.
kau tdak memiliki hak utk mematahkan hati Shagun.
Raman meminta maaf utk Abhishek.
Raman " istriku memiliki kesalahpahaman.
Ashok tersenyum.
Ashok berpikir " pekerjaan yg besar Shagun.
air matanya melelehkan hati Mani.

Raman " kita sekarang harus pergi utk melakukan ritual.
Shagun " aku tahu aku harus pergi ke rumah Mani.
tapi aku ingin bertemu Pihu dulu.
dia tdak datang dalam pernikahan.
apa aku bisa pulang ke rumah.
Raman " kau tdak perlu bertanya kepada kami.
kami semua percaya kepadamu. Mereka semua pergi.
Ishita berpikir " mengapa Shagun melakukan ini.
mengapa Shagun memanfaatkan hati Pihu.
Ishita menangis.

Romi mendapat telpon & meminta Ibunya utk pulang.
Romi " aku akan datang nanti.
Mihika melihatnya.
Mihika berpikir " aku yakin gadis itu yg menelpon.
Abhishek " Ishita apa kau baik-baik saja.?
Ishita " tdak.
Shagun menipu kita. aku bisa melihat dia berbohong.
keluargaku tdak bisa melihat.
aku tahu Ashok tdak melakukan hal ini.
Shagun melakukan ini.
Asbhishek " aku akan membantumu.
Ishita " aku sedih kalau aku menghancurkan kehidupan Mani.
aku tdak bisa memaafkan diriku sendiri.
aku tdak akan membiarkan Shagun menang seperti ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284 Tayang Rabu 10 Mei 2017

Semua orang datang ke rumah.
Ruhi meminta Ibu Raman utk memeriksa semuanya di piring aarti.
Ibu Raman " ini semua akan baik-baik saja.
Ibu Raman memberkati dia.
Ibu Raman melakukan Aarti Shagun & Mani.
Mani "mengapa semua ini.
Ibu Raman " dia putriku & akan pergi ke rumahmu.
dia benar.
Shagun " aku ingin bertemu Pihu.

Ibu Raman meminta dia utk pergi.
Ishita " aku tahu Shagun hanya pura2.
Shagun mencari Pihu.
Shagun tersenyum " Pihu telah tdak ada.
Shagun " drama nyata akan dimulai sekarang.
baik dilakukan Pihu.
aku harus melakukan ekspresi tegang & terlihat meyakinkan.
Shagun pergi keluar
Shagun " Neelu apa Pihu pergi keluar.?
telpon dia . aku harus pergi.
Neelu " tdak.
aku memberikan milkshake nya.
Shagun " dia tdak menyentuh milkshakenya.
pergi & temukan dia.
dia tdak pernah pergi ke mana pun seperti ini.