Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282 Tayang Hari Ini Senin 8 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282 Tayang Hari Ini Senin 8 Mei 2017, Shagun menangis. Shagun " aku takut utk ini. Mani "aku akan berbicara dgn Raman, tenang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282 Tayang Hari Ini Senin 8 Mei 2017

Ishita datang.
Ishita " Raman mencoba menjelaskan banyak padaku. katanya Pihu harus pergi dgn Shagun & Mani setelah menikah. aku minta maaf. Pihu tdak akan pergi dari sini. dia akan tinggal di sini. Shagun menangis.
Mani " tapi Ishu ...

Ishita " Pihu adalah putriku juga.
jika dia pergi sekarang.
komplikasi akan meningkat.
hidupnya akan manja.
kita harus mengatakan yg sebenarnya padanya.
Shagun " ini tdak adil.
Shagun menangis.
Ishita " maaf.
Shagun pergi.

Ruhi menghentikan Ishita.
Ruhi " tinggalkan Ibu Shagun sendiri utk beberapa waktu.

Shagun tersenyum.
Shagun " terjadi seperti yg aku pikir.ini permainan rencanaku.
Ishita berpikir dia pintar.
kau tdak tahu siapa aku.
Shagun mengenang menyuruh seorang pria utk memberikan gelang & memberitahu Pihu tentang pernikahan Mani & Shagun.
Shagun memberikan Foto Pihu & uang.

Shagun " Ishita & Ruhi tdak bisa mengakali aku.
rencana ku adalah Pihu akan tinggal dgnku & Mani.
ini akan terjadi.
Shagun tersenyum.
Ruhi " Ibu Ishita kau mengambil keputusan yg tepat.
jangan mengubah ini.
aku bersamamu.
jadilah kuat demi Pihu ini.
Ishita " aku merasa sangat menyesal utk Shagun.

Shagun menemui Pihu.
Pihu " aku tdak akan membiarkan ini terjadi.
mengapa kau melakukan hal ini.?
Shagun " Ishita melakukan hal ini.
dia ingin memisahkan kita.
aku tdak bisa hidup tanpamu .
aku akan menikah & pergi dgn Mani.
Pihu " aku ingin bersamamu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282

Shagun " tdak ada yg akan mengijinkan kau utkku.
semua orang ingin memisahkan kita .
Raman juga mendengarkan Ishita.
Pihu " aku ingin bersamamu.
Shagun " tapi kau perlu melakukan sesuatu.
lari dari sini & datang ke rumahku.
kau bisa tinggal dgnku.
Shagun memberikan uang.
Shagun meminta Pihu utk naik taksi & datang ke alamat nya & jangan mengatakan ini kepada siapa pun.
janji.
Pihu " janji.
Shagun " ketika aku pergi dgn Mani ke pengadilan.
kau tdak datang ke sana.
Shagun memeluk Pihu.
Pihu" Aku mencintaimu.
Shagun " ini karenamu Ishita.
aku harus bermain dgn emosi anakku.
tapi aku tdak akan membiarkan kau datang di antara aku & Pihu.
Pihu adalah milikku & akan menjadi milikku selalu.

aku tdak akan membiarkan Ishita merusak hidupku.
Ruhi meninggalkan aku.
Pihu adalah putriku.

Raman pulang & meminta Neelu air.
Raman marah & berteriak.
Ibu Raman tertawa melihat gaya rambutnya.
Mihika " kemana rambutmu.?
Raman " aku pergi utk memotong rambut tapi tukang potong itu telah memotongnya dgn gaya ini.
wajahku terlihat lebih muda.
aku terlihat lebih muda dari kalian semua.
Raman pergi ke kamar & mengingat kata-kata Pihu.
Ishita datang kepadanya.
Ishita " maaf.
aku membuat kau tegang.
aku tahu keputusanku akan menyakiti Shagun & Pihu.
akankah aku membiarkan Pihu pergi.
Shagun telah nyaman dgn Pihu.
Ruhi benar.
jika Pihu pergi tanpa mengetahui kebenarannya.
itu akan menjadi masalah besar.
kita memiliki waktu menceritakan setiap hari.
aku pikir ini adalah waktu yg tepat.
mungkin kau berpikir keputusan ku salah.
tapi ...

aku minta maaf . aku merasa lemah.
mungkin itu sebabnya aku meminta Shagun utk mengambil Pihu.
Shagun telah memberikan 7 tahun hidupnya utk Pihu.
aku tdak ingin memisahkan mereka.aku minta maaf.kau benar.
Raman " aku mengerti.
jangan merasa bersalah.
tdak ada yg bersalah.
aku mengambil keputusan. tapi aku takut.

Ishita" aku yakin Pihu akan mengerti.
tdak akan terjadi apa-apa.

Pagi nya.
Ishita membangunkan Shagun & memberikan teh ketempat tidurnya.
Ishita meminta maaf kepada Shagun.

Shagun " aku pikir ini benar utk menghindari komplikasi.
Shagun " aku harus minta maaf.aku egois.
Ruhi berkata benar.
Pihu harus menerima kau sebagai ibu kandungnya.
ini lebih baik utk semua orang.
Ishita " tetapi kau akan selalu menjadi ibu Pihu .
tdak ada lagi kesedihan.
kau pengantin wanita. bersiap-siaplah segera.
ini pernikahanmu & kau harus terlihat yg paling indah.
aku akan membangunkan semua orang & meminta mereka utk bersiap-siap.
Shagun " terimakasih utk semua ini.
Ishita " aku berharap aku bisa berbuat lebih banyak utkmu.
bersiap-siaplah.
Ishita pergi.
Shagun tersenyum.
Shagun " kau nikmati waktu utk bersenang-senang sekarang.
kau tdak tahu apa yg akan terjadi setelah menikah.

Aaliya sedih karena Rangoli tdak terlihat baik.
Aalia " siapa yg akan membantu aku.
Adi & Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " aku akan membantumu.
aku akan mengajarkanmu.
Aaliya " terima kasih.

Ibu Ishita " terimakasih kepada Adi.
dia membawa ku di sini.
Aaliya " terimakasih .
Adi & Ayah lihat siapa yg datang.
Mani " Nyonya Iyers jangan melakukan semua ini.
Ibu Ishita " ini rumah pernikahan & harus terlihat baik .
Mani apa kau marah kepada Ishu.? dia menolak utk mengirim Pihu dgn Shagun.
Mani " bagaimana aku bisa marah dgn Ishu.
baik Ishu & Shagun benar.
aku hanya berharap Pihu tdak terpengaruh buruk.
Aaliya " Adi aku sedang berusaha keras utk menyambut bibi Shagun.
tapi dia gugup.
Adi " jangan khawatir. dia sangat dingin.
Aaliya " hubungan pernikahan keluarga.

aku yakin bibi Shagun juga berpikir bagaimana mengatur semuanya di rumah baru.
Adi " Ibu Shagun akan dgn mudah menyesuaikan diri dgn paman Mani.
tetapi kau sombong.
bagaimana dia akan menyesuaikan diri dgnmu.?
Aaliya menghajar Ad.
Adi " beberapa warna ada di wajahmu.
Adi membersihkan warna & tersenyum melihatnya.

Raman & Ibunya sibuk melakukan pengaturan.
Ishita memanggil utk membawa manisan.
Shagun datang ke sana & melihat semua orang sibuk.
Pihu datang & terlihat sedih.
shagun Tersenyum
Shagun " Ishita berikan sarapan utk Pihu.
Ishita memberikan sarapan utk Pihu.
Pihu marah.
Shagun " apakah kau tdak memiliki sopan santun.?
sarapan.
kau harus menghormati makanan.
terima sarrpan dari Ishita.
dia memberikan makanan dgn cinta.
Pihu makan makanan demi Shagun.
Shagun tersenyum.
Ishita " terima kasih.