Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281 Tayang Hari Ini Minggu 7 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281 Tayang Hari Ini Minggu 7 Mei 2017, Episode dimulai saat Pendeta datang. Pendeta mengatakan kepada mereka tentang mahurat besok.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281 Tayang Hari Ini Minggu 7 Mei 2017

Ishita " wah akan sangat segera.
kami tdak memiliki waktu utk persiapan.
melihat mahurat lainnya.
Shagun berpikir " Mani & aku harus menikah sebelum mereka mendapatkan suratnya.
Shagun " ini baik.
jika Mani & aku menikah segera.
kami tdak muda lagi.
kita mengenal satu sama lain.
kita akan melakukan pernikahan sederhana.
sehingga tdak ada stres.
Mani setuju.
Ibu Raman " tetapi kita perlu mengatur, pakaian dll.
Mani " tdak.
aku berbicara dgn temanku & memutuskan utk menikah dipengadilan.
Mereka memutuskan menikah besok.
Semua orang tersenyum & memberi makan manisan utk Shagun.
Shagun berpikir " pernikahan ini akan lebih baik utk rencanaku.

Romi berbicara dgn gadis yg dia bawa & berterima kasih padanya karna datang dalam hidupnya.

Mihika datang & memberinya manisan.
Mihika " pernikahan Shagun & Mani dilaksanakan besok.
Romi " apa yg harus aku lakukan.?
aku memiliki pekerjaanku, aku akan datang dalam pernikahan itu.
Mihika " dgn siapa kau bertemu hari ini.?
Romi " aku tdak suka siapa pun mempertanyakan aku.
kenapa kau bertingkah seperti istri yg murahan, kau kehilangan itu.
Romi pergi.
Mihika " aku tdak tertarik utk melakukan hal ini.
tapi kau membuat aku tak berdaya.

Raman memeluk Mani.
Raman " kami tdak mendapatkan surat itu.
kau berkonsentrasi saja pada pernikahanmu.
Raman akan menelpon & pergi.
Ibu Raman berbicara kepada Mani tentang Pihu.
Mani " aku jamin aku akan mengurus Pihu & Pihu tdak akan memiliki masalah apapun.
Ibu Raman memberkati Mani.

Ishita menunjukkan perhiasan utk Shagun.
Shagun " aku harus berbicara dgnmu & Raman.
Mereka pergi ke Raman.
Raman menelpon Abhishek.
Raman " apakah kau menemukan sesuatu tentang surat.?

Shagun " Raman aku khawatir utk Pihu, aku yakin dia akan terganggu.
aku berpikir utk membawa Pihu bersamaku di rumah Mani.
jika dia pergi dalam depresi.
aku ingin menangani Pihu.
hanya utk beberapa hari.
bisakah Pihu pergi dgnku.?
Ruhi " tdak ada cara lain.
kau tdak bisa membawa Pihu seperti ini.
Shagun " Pihu membutuhkan aku.
Ruhi " kau mengatakan Pihu harus mendapatkan kebiasaan utk tinggal tanpamu.
Shagun " dia sensitif & emosional.
bagaimana kita bisa memberikan kejutan padanya.
Ruhi " aku pikir kita harus mengatakan yg sebenarnya.
bahwa Ibu Ishi adalah ibu kandungnya.
terakhir kali Ibu Ishi menghentikan aku.
aku akan menjelaskan padanya.
Shagun " bagaimana kau bisa menjelaskan nya.?
Pihu membutuhkan ibunya, aku ibunya.
Ruhi " kau bukan ibunya.
kau hanya seperti ibunya.
Ibu Ishi adalah ibu kandungnya.
Shagun menangis.
Ishita " Shagun adalah ibu kandung Pihu.
Raman " cukup Ruhi.

Raman membawanya bersama.
Ishita menenangkan Shagun & memberikan tisu dari laci.
Ishita tdak melihat surat rahasianya.
Ishita " jagan merasa sedih dgn kata-kata Ruhi .
kau ibunya Pihu.
jangan menangis.

Pihu bermain & bertabrakan dgn seorang pria.
Bangles jatuh & Pihutahu gelang pengantin.
Pihu bertanya bangle itu.
Pria itu bercerita tentang pernikahan di rumahnya.
Pihu " siapa.
Pria " aku punya nama pria & wanitanya.
Shagun & .

Pihu " apa.?
Ibu & Ayah akan menikah.
nama Ayahku adalah Raman.
Pihu berlari.
Pria " tapi nama mempelai prianya adalah Mani.
Pihu pergi ke Adi.
Pihu " aku harus tahu Ibu mengejutkan.
Ibu menikah dgn Ayah.
Adi " apa yg Pihu mengatakan.?

Pihu memeluk Shagun.
Pihu " aku tahu kejutan pernikahanmu.
aku sangat senang.
Semua orang melihatnya.
Mani menyapa Pihu.
Mani " akankah kau menjadi temanku.?
Pihu menjabat tangannya.
Pria itu memberikan gelang utk Shagun.
dan mengucapkan selamat kepada Shagun & Mani.
Pihu " nama Ayahku adalah Raman.
mengapa kau mengatakan nama Mani.
Pria " aku memberitahumu di lantai bawah.
Ibumu akan menikah dgn Mani.
Adi meminta Pria itu utk pergi.
.
Pihu " Ibu mengapa kau melakukan hal ini.?
kau adalah istri Ayah.
bagaimana kau bisa menikahi paman Mani.?
aku membencimu.
Pihu pergi.
Mani pergi setelah mereka pergi.

Pihu " Ayah mengapa kau membuat Ibu Shagun menikah dgn paman Mani.?
ini salah.

kau tdak bisa melakukan ini dgn Ibu.
Ishita " kita semua dgn Ibumu.
.
Pihu " kau berbohong.
aku tahu Ayah tdak menikah dgn Ibu karena kau.
semuanya semakin buruk karena kau datang.
mengapa kau tinggal di kamar Ibuku, Ibuku harus tinggal di sini.
kau datang utk membuat Ibu jauh dariku .
Ishita " dengarkan aku.
Pihu " pergi bibi.
aku membencimu.
Ishita menangis & pergi.
Pihu " Ayah Raman mengapa kau melakukan hal ini.?
Shagun mencari Pihu.
Mani " mungkin Pihu pergi ke Raman.
Shagun " aku takut.
Pihu akan membenciku.
Mani " kita akan menjelaskan kepada Pihu.
Shagun " dia adalah hidupku.
aku tinggal di sini utk dia.
aku tahu Ishita adalah ibu kandungnya.
tapi aku memiliki dia dalam rahimku selama sembilan bulan.
mengapa Pihu harus menderita.
aku tdak bisa menyakitinya.
bagaimana aku bisa meninggalkan dia .
aku tdak bisa melakukan ini.
Mani " aku mengerti.
tenang.

Shagun " aku tdak bisa datang ke rumahmu tanpa putriku.
Pihu membutuhkan aku.
kau harus meyakinkan Raman & Ishita.
Pihu bisa tinggal bersama kami sampai dia mengerti.
aku tdak bisa pergi tiba-tiba.
Mani " aku akan berbicara dgn Raman.
mereka akan memahami sebagai materi yg dari beberapa hari.
jangan khawatir.
ada solusi.
Shagun " silakan pergi langsung & berbicara dgn Raman.
Mani "aku akan berhenti menangis sekarang.

Ibu Raman menenangkan Ishita.
Ibu Raman " kami akan menjelaskan kepada Pihu.
aku yakin dia akan mengerti dia putrimu.
bagaimana dia akan membencimu.
Ruhi telah memberitahu Yashoda & cerita Devki.
Ishita " Shagun adalah Yashoda & aku Devki.
Pihu tdak akan pernah datang kepadaku.

Pihu harus pergi dgn Shagun.
Ruhi melihatnya.
Ishita " aku ingin kebahagiaan Pihu.
dia akan bahagia dgn Shagun.
Ruhi " apa yg kau katakan.?
bagaimana kau bisa memberikan Pihu pada ibu Shagun.
dia adalah putrimu.
dia marah.
kau harus mengatakan yg sebenarnya.
aku tdak ingin dia utk mengambil keputusan yg salah dalam hidup yg akan dia sesali kemudian.
kau harus mengatakan kebenarannya.
Pihu harus tinggal dgnmu.
jelaskan padanya.
jangan menyerah.
Ibu Raman " ya.
Ruhi benar.

Raman " aku bingung Mani.
Mani " aku pikir Pihu harus ikut dgn Shagun.
aku telah melihat reaksinya.
Raman " Pihu terkejut.
dia ingin aku menikahi Shagun.
dia tdak akan menerimamu.
Mani " kita akan menjelaskan kepadanya.
sampai mentalnya stabil.
dia bisa tinggal dgn Shagun.
bahkan Ishita menjelaskan bahwa Shagun adalah ibu Pihu.
Raman " beri aku waktu, aku akan berpikir.