Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 211 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 211 Season 2, Purab mengatakan pada para polisi utk memperketat keamanan.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 211 Season 2

Dadi " Purab, aku sangat khawatir tentang abhi.
Purab " kau tdak perlu khawatir nek, aku yakin disini telah aman
Taya ji " keamanan disini sangat ketat.
Mitali " ya ayah, mungkin karna patung Ravan nya akan datang hari ini.
Raj " pengamanan ini utk Abhi.
Mitali " utk apa Abhi mendapat pengamanan seperti ini?
aku yakin pengamanan ini utk patung Ravannya nanti.
Raj " aku telah katakan padamu pengamanan ini utk Abhi.

Abhi mendekati Pragya yg telah mengganti pakaian.
Ia lalu memegang tangan Pragya.
Abhi " sekarang ikut dgnku, aku terlambat karnamu.
Pragya " sejak kapan kau ada dikamar ini?

Abhi " aku datang kesini utk bertemu Tanu, tapi setelah datang kesini aku menyadari kau bukanlah Tanu, tapi jangan khawatir, aku tdak melihat apa2.
Pragya " benarkah?

Abhi " ya, lagipula kenapa kau tdak mengunci pintunya.
Pragya " kamar ini kamar adikmu, jika aku menutup pintunya, maka adikmu akan bertanya2 apa yg aku lakukan disini, itu sebabnya aku membiarkan pintunya tdak terkunci.

Tanu melihat Abhi & Pragya bersama2 & merasa cemburu.
Tanu " Aaliya, kau lihat?
apa Abhi benar2 tertarik kepada Pragya?
aku tdak tahan lagi.
Tanu lalu mendekati Abhi.
Abhi " ada apa?
kenapa kau terlihat segitu serius?
Tanu " siapa aku?
Abhi " kau Tanu.
Tanu " bukan itu maksudku, maksudku siapa aku bagimu?
Abhi " bagiku

kau ialah kekasihku, kekasihku, kekasihku.
Pragya tersenyum.
Tanu " & apa yg harus kau lakukn dgn kekasihmu?
Abhi " apa?
Tanu " kau mengabaikanku & hanya selalu bersama dgn asistenmu.
Abhi " aku sibuk menyiapkan persiapan perayaan hr Dussehra, bahkan aku juga tdak bisa menemui Dasdi.

Nikita ialah asisten & itu sebabnya aku bersamanya.
Tanu " apa semua persiapan telah selesai.
Pragya " sebentar lagi penembakan patung Ravan akan dilakukan.
Abhi " ya, untunglah kau mengingatkanku.
Tanu " aku ingin kau membuktikan kalau aku ialah kekasihmu.
Abhi tertawa & menaruh tangannya dibahu Pragya.
Abhi " apa yg harus dibuktikan?
Tanu menarik tangan Abhi.
Tanu " aku serius Abhi.
Abhi " tadi aku datang utk menemuimu tapi aku malahbertemu Nikita.
Tanu " aku ingin kau bersamaku sekarang, sampaiacara dimulai.
dan Kau(Pragya)jangan ganggu kami berdua dulu.
Abhi lalu memberi lengannya kepada Tanu.
Tanu lalu menggandeng Abhi.
Abhi " ayo kita pergi.

Pragya bicara dalam hati " aku tdak bisa membiarkan Abhi sendiri, Abhi sedan g tetap dalam bahaya.

Aaliya pergi menemui sipenembak itu.
Aaliya " katakan padaku, dimana kau akan melenyapkananya?
sipenembak " jangan merusak rencanaku & jangan menemuiku sebelum aku menyelesaikan pekerjaanku.
Aaliya " apa yg ia katakan.

Sementara
Abhi menemui Purab bersama dgn Tanu.
Purab lalu meminta keamanan utk berdiri dibelakang Abhi.
Tanu " kenapa kau(Abhi) tiba2 membutuhkan keamanan?
tap Abhi pergi berbicara dgn polisi yg berada dibelakangnya.
Tanu lalu bertanya kepada Purab.
Purab " musuh Abhi memberi tantangan terbuka utk melenyapkan Abhi, sasarannya mungkin saja bisa salah orang & mengenai orang lain.
Aku ingin kau terus bersama Abhi & melindunginya.
Tanu ketakutan.
Tanu " apa kau sudah kehilangan akal?
kenapa aku harus bersamanya ketika hidupunya dalam bahaya?
Abhi mendgrnya.
Tanu " beritahukan Abhi utk menemuiku setelah Patung ravannya ditembak, jangan temui aku sebelum itu .
Tanu berbalik & melihat Abhi.
Purab bicara dalam hati " Abhi mungkin telah mendengarperkataan Abhi.
Abhi " apa yg kau katakan?
Tanu " bukan apa2.

Abhi " kau sedan g merasa kesal padaku?
tenanglah, aku tdak akan berbagi masalah pribadiku dgn siapa pun.
Aku tdak akan memberimu kesempatan utk mengeluh, aku tdak akan meninggalkanmu sampai nafas terakhirku.
Tanu ketakutan.
Tanu " itu tdak perlu Abhi, kau bisa meninggalkanku sekarang.
karna aku memiliki pekerjaan penting yg harus aku lakukan, atau ibuku akan marah.
Abhi " baiklah, kau bisa pergi.
Abhi " Purab, kenapa gadis jaman sekarang seperti ini.
Purab " tdak semuanya seperti itu, ada sebagian gadis tdak mengeluh atau menuntut apapun.
Abhi " di mana bisa menemukan gadis seperti itu?
Purab " kau tdak bisa melihatanya?
asistenmu.
Dia ada disini.
Nikita, tetapilah bersama Abhi.

Tanu menemui Aaliya & menceritakan tentangancaman itu.
Tanu " aku ingin menjauh dr Abhi hr ini.
Dadi mendengar percakapan mereka.

Daadi " hebat sekali, dalam sekejap kau berubah warna.
Aku sangat ingin penembak itu menembakmu.
dan kau Aaliya, kau benar2 keterlaluan, pikirkan keselamatan kakakmu.
Daadi pergi.
Aaliya " Tanu, ada apa dgnmu?
kau berbicara tanpa berpikir.
Tanu " apa kau mengetahui tentangancaman itu?
kenapa kau tdak memberitahuku?
Aaliya " aku berencana melenyapkan Pragya, & sengaja membuat ancaman itu.
Tanu " maafkan aku.
Aaliya " kau harus menghabiskan waktu dgn Abhi, & menjauhkannya dari Pragya.
Pekerjaan kami akan mdh jika Pragya menjauh dari Abhi.
Tanu merasa gembira.
Tanu " baiklah.

Sementara itu.
Sarla menunggu Pragya.
Janki " mengapa ada pengusaha yg mempekerjakan karyawannya dihari festival?
Sarla " aku merindukan Pragya, tapi akj merasa seolah2 Pragya itu pergi ke rumah Abhi.
Aku akan pergi kerumahAbhi & memeriksanya.
Janki " aku akan pergi bersamamu.

Sarla & Jhanki sedan g berada dibajaj.
Sarla lalu menelfon Purab.
Sarla " Purab, bagaimana kabarmu?
Purab " aku baik2 saja bu.
Aku sedan g menyelenggarakan acara Dussehra di rumah Abhi.
Sarla " benarkah?
baiklah aku akan kesna & menemuimu diluar rumah.
Purab " apakah Pragya juga bersamamu?
Sarla " tdak, aku akan menelfonnya begitu aku tiba disna.
Janki " tapi Pragya sedan g dikantornya.
Sarla " Pragya akan segera pulang jika aku mendesakanya.

Abhi melihat patung Ravan & tiba2 merasa sakit kepala.
Pragya bicara dalam hati " ada apa dgn Abhi?
Pragya " Abhi, ada apa?
Abhi " aku merasa seolah2 aku telah melupakan sesuatu.
Pragya " apa maksudmu?
, kau merayakan Dussehra stapi tahan, mungkin itu sebabnya.
Abhi " semuanya terlihat kabur.
Aku seolah2 teringat sessuatu, waktu itu patung Ravan terbakar & aku merasa khawatir.
kenapa aku tdak ingat semuanya?
Pragya bicara dalam hati " ia teringat sesuatu, ini tdak baik buat kesehatannya, aku harus menghentikannya bgmnapun crnya.
Pragya lalu berpura2 tertwa.

Pragya " apa kau sedang bermain film?
Abhi " aku tdak berpura2, aku mengatakan yg sebenarnya.
Pragya berusaha mengajak Abhi utk berdebat dgnnya utk mengalihkan pikiran Abhi.

Abhi pergi meningglkan Pragya utk menemui para sponsor.

Dadi berpkir " apa Sarla & Beeji tahu tth pekerjaan Pragya dirumahAbhi?
Daadi lalu memanggil Purab.
Purab " ada apa nek?
Dadi " beritahu aku apa keluarga Pragya tahu bahwa dia bekerja di sini sebagai asisten Abhi? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 211 Season 2
Purab merasa bingung.
Purab " tdak, tapi mereka tahu bahwa Pragya bekerja disuatu tempat karna Abhi.
Dadi " itu berarti Pragya berbohong kepada keluarganya.
Purab " tdak, tdak segitu nek.
Dadi " apa kau ini pengacaranya Pragya yg selalu membelanya?
perkehilangan akalh.
Aku ingin memikirkan sesuatu.

Tanu " Aaliya kapan & dimn penembak itu akan melenyapkan Pragya?
beritahu kepadan ya utk melenyapkan Pragya secepatanya.
Aaliya " Tanu bersbrlah, ini sebabnya aku tdak memberitahumu rencana ini.
Tanu " detak jantungku meningkat sekarang karena dia adalah musuhku.
Aaliya " kita tdak bisa merasa senang sampai kita melihat mayatanya, pikirkan saja hal yg buruk mk yg akan hanya terjadii ialah gal buruk.
Tanu bicara dalam hati " aku akan merasa senang dgn berita kelenyapan Pragya.