Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 255 Tayang Hari Ini Selasa 11 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 255 Tayang Hari Ini Selasa 11 April 2017, Ibu Ishita " aku akan mengajarinya dalam satu minggu. Shravan " sekarang semuanya telah siap, kita harus memberitahu masyarakat tentang kontes. Ibu Raman & Ibu Ishita bicara. Adi bercerita tentang mengambil kontes utk tingkat berikutnya & bergabung tangan dgn Aaliya, Shravan & Ruhi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 255 Tayang Hari Ini Selasa 11 April 2017

Ibu Raman mengajak Suaminya latihan, & Ibu Ishita memberikan Ayah Ishita makan buah-buahan.
Mihika meminta Romi utk memenangkan kontes.
Persiapan kontes.
Shagun " aku menceritakan semuanya utk ibu
Adi & Aaliya berbicara tentang motif mereka utk membuat kontes, yg mendorong Mihir.

Mihir menolak pada Adi.
Adi " jangan menolak.
Mihir bilang aku tdak bisa muat dalam semua ini, jangan memaksaku.
Aaliya & Adi mencoba utk meyakinkan dia.
Mihir setuju & memeluk Adi.
Aaliya " apa aku bisa mengecek lemari pakaianmu?
Mihir " mengapa.

Aaliya " aku tdak percaya, kau tdak memiliki celana jeans & tshirt.
Mihir " aku suka memakai pakaian resmi.
Aaliya meminta Mihir utk belanja pakaian.
Mihir " aku tdak perlu melakukan belanja, aku senang dgn pakaian ini.
Adi & Aaliya meminta Mihir utk berubah, karena kita tdak berada di zaman batu.
Mihir " Adi aku akan menjadi joker dalam kontes konyol ini.
Aaliya memeriksa Mihir.
Adi memaksanya nya.
Mihir " apa.?
Aaliya meminta Mihir mencukur kumisnya.
Mihir " apa, ini tandanya kedewasaan, aku tdak akan pernah melakukan hal ini.
Adi " kau tdak memiliki kumis sebelumnya.

Mihir " diam, aku tdak akan ikut berpartisipasi, jika kau ingin aku utk mengambil bagian,aku memiliki satu syarat, aku akan datang dgn caraku, jika kalian berdua sepakat, kemudian ini akan berjalan lancar.

Ishita & Raman bicara tentang kontes.
Raman " aku juga akan berpartisipasi.
Ishita tertawa melihat keadaan Raman.
Raman " aku akan menang & menunjukkan padamu.
Ishita " kau tdak muda lagi, & tdak memiliki otot.

Raman " aku akan berpartisipasi & menang juga.
Ishita " kau jatuh sekali & ini terjadi, kau tdak bisa melakukan ini.
Raman " aku akan membuktikannya dgn memenangkannya nanti.
Ishita " ini tantangan, baik, aku akan melihat apa yg akan kau lakukan.
Ishita pergi.
Raman " dia tertawa, aku harus menunjukkan laki2 Punjabi tetap awet pemuda.

Bala " Ibu aku tdak dapat mengambil bagian dalam kontes ini, Shravan bisa marah lagi.
Ibu Ishita " Shravan memberikan ini, dia ingin kau utk berpartisipasi.
Vandu " kontes ini adalah pemborosan, apa pentingnya utk memamerkan badan didepan semua orang.?
Adi datang & meminta Bala utk berpartisipasi.
Vandu bicara dalam hati " aku tdak ingin setiap wanita utk melihat Bala.
Adi mengatakan kepada mereka bahwa bahkan Shravan akan ikut berpartisipasi.
Bala " aku tdak dapat berpartisipasi.
Adi " tdak, dia akan mendapatkan kepercayaan diri dalam bersaing dgnmu.
Guru Shravan datang ke sana.
Guru " ini benar.

Guru memberikan sertifikasi apresiasi kepada Bala & meminta Bala utk berpartisipasi dalam kontes.
Guru " kau begitu tampan, gagah, pintar, kau akan memenangkan kompetisi ini.
Bala setuju.
Vandu marah.
Adi meminta Bala utk berbicara dgn Raman.
Adi " Ayah berperilaku seperti anak kecil.

Ayah Raman menunjukkan kemejanya & mencocokan dgn celananya.
Ibu Raman " aku membawa jins utk mu.
Ibu Ishita " kita tdak akan ke kuil, kita akan berbelanja utk kontes fashion, pergi sekarang.
Aaliya " Ayah kau harus terlihat yg terbaik, kau terlihat tampan.
Mani " benar-benar.
Mereka tertawa.
Raman bersiap-siap & meminta Ishita tdak utk menakut-nakuti dia.
Raman " aku akan memenangkan persaingan, aku yg terbaik.
Ishita " itu akan diputuskan dalam kontes, aku terlalu sibuk, aku sedang melakukan utk membantu Adi dibelakang panggung.
Ishita tersenyum & pergi.
Raman " dia tdak akan setuju sampai aku menunjukkan padanya.

Semua orang datang dalam kontes yg gagah.
Adi menyambut semua orang & berterima kasih atas dukungan mereka semua.
Adi " aku ingin berterima kasih kepada peserta ku & keluarga, akan ada tiga putaran, siapa pun yg akan melengkapi akan menjadi orang yg paling gagah.
Adi menyebut Shagun & Sonali sebagai Juri.. Ibu Raman " aku tdak tahu Shagun adalah Juri, atau aku akan mengatakan padanya utk membuat Suamiku menang.
Simmi tertawa.
Ibu Ishita " Vandu, Shagun tdak akan membiarkan Ayahmu menang .
Vandu melihat guru Shravan di sana & marah.

Adi " putaran pertama adalah catwalk, orang-orang akan berjalan dgn pakaian casual & Juri akan menilai mereka berdasarkan keyakinan & gaya mereka.
Ayah Raman berjalan dulu diikuti oleh Ayah Ishita.
Guru Shravan tersenyum melihat Bala.
Mani terlihat Dashin, & ada sorak-sorai Aaliya utknya.
Romi memamerkan tubuh & otot-ototnya.
Ishita menggoda Mihika.
Ibu Raman & Simmi bertepuk tangan utk Romi.
Shravan datang berikutnya & menari.
Keluarga Iyers tersenyum.
Mihir datang & Raman terakhir menunjukkan gayanya.
Raman menunjukkan dari tubuhnya hanya sedikit & tdak melepas jaket.
Raman menggoda semua orang & pergi.
Mereka semua bertepuk tangan utknya.

Adi " babak selanjutnya adalah salah satu tradisional, orang-orang akan menunjukkan sisi tradisional mereka. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 255 Tayang Selasa 11 April 2017
Ayah Raman melakukan bhaangra, sementara Ayah Ishita mewakili gaya Tamil.
Bala datang melepas kemeja & menari.
Vandu terkejut, sementara guru Shravan gembira melihat Bala.
Romi, & yg lain-lain juga sama.
Raman datang mengenakan kostum superman & Ruhi menjadi emosional.
Ruhi ingat bagaimana Raman telah mengenakan kostum yg sama utk kompetisi sekolahnya.
Ishita melihat Ruhi.

Adi " gaya Ayahku paling berbeda, dia superdad kita, babak ketiga adalah tanya jawab , pria memberikan jawaban terbaik akan menjadi pemenang dalam kontes gagah.
Sonali " Raman mengapa kau mengenakan kostum superman ini, kau tdak takut , kalau kau akan kalah kontes.?
Raman " aku takut gagal melakukan tugas ayah, bahkan jika dunia tertawa, aku bisa memakai kostum ini sehari-hari & bahkan pergi kekantor, demi putriku, Putriku adalah link yg kuat dari keluargaku, dia menyatukan keluargaku , setiap ayah adalah pahlawan bagi putrinya.
Ruhi menangis saat mendengar pidatonya.
Shagun meminta Mihir menjawab berikutnya.
Shagun " Mihir mengapa kau hanya berpakaian seperti itu, tdak ada mode yg kau ikuti.
Mihir " aku pikir orang harus dinilai oleh alam & tdak terlihat dari gaya, fashion bisa berubah, semuanya bisa berubah dgn waktu, tetapi alam tdak akan berubah.

Adi " menyenangkan, tiga putaran dilakukan & sudah ada hasilnya juga.
Shagun datang ke sana.
Shagun " akhirnya, kami punya hasilnya, ini persaingan ketat, kami bersenang-senang utk menilai itu, mungkin yg paling gagah yg menang.
Sonali " penghargaan pertama kami adalah hati yg baik, seorang pria dari hati yg tulus, penghargaan ini diberikan pada Mihir Arora, penghargaan kedua Delhi Gabru, adalah Romi Bhalla.
Shagun " penghargaan berikutnya tetua jatuh pada Mr. Omprakash Bhalla.
Semua orang bertepuk tangan.
Shagun " Vishwanathan Iyer mendapat penghargaan tradisi , penghargaan senyum terbaik adalah utk Mr. Patel.
Sonali " kami memiliki tiga akan memberikan penghargaan sekarang, kepribadian penghargaan terbaik utk Bala.
Guru Shravan bertepuk tangan.
Vandu menjadi kesal.
Shagun " pria paling tampan adalah Abimanyu.
Sonali " pemenang kompetisi kami, Pria yg paling gagah penghargaan ini jatuh pada Raman Bhalla.
Semua orang bertepuk tangan.
Raman melihat Ruhi & tersenyum.