Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017, Adi berterimakasih kepasa Mihir karna sudah ikut berpartisipasi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Mihir " aku tdak bisa menang sekalipun.
Aaliya " kau mengatakan dgn jujur & aku setuju dgn pikiranmu.
Mihir " terima kasih, aku benar-benar percaya apa yg aku katakan.
Raman menunjukkan gelarnya pada Ruhi.
Ruhi menjadi emosional.
Ruhi mengucapkan selamat padanya.
Raman berterima kasih, . Ruhi pergi.
Ishita berterimakasih pada Raman.
Raman menyeka air matanya & menunjukkan penghargaannya pada ishita.
Ishita bertepuk tangan & mereka tersenyum.

Semua orang menari.
Ruhi melihat keluarga & dia tersenyum.
Adi " selamat Ruhi, kami membuat acara ini menjadi sukses, ayo ikutlah utk tari. Ruhi " tdak, aku harus pergi kamar kecil, kau lanjutkan saja.
Ibu Raman meminta Ishita utk memberikan hadiah utk Suaminya.
Ibu Raman " aku tahu dia akan menang.
Ruhi pergi ke kamarnya & berpikir tentang Raman.
Ruhi menangis.
Ruhi " semakin aku ingin menjauh dari mereka, aku semakin dekat dgn mereka, mengapa, semua orang senang di sana, aku juga ingin merayakannya dgn mereka, tapi aku membenci mereka, mengapa aku tertarik kepada mereka, bagaimana kali ini aku harus menjelaskan kepada diriku.

Ishita membawa hadiah.
Ishita " Ibu sangat lucu utk mendapatkan hadiah utk Ayah mertua.
Telepon berdering.
Ishita & Ruhi menjawab panggilan telpon.

Adi datang & membawa Ishita dgn dia utk menari.
Ruhi mendengar suara Ishita.
Ishita menyimpan telepon & pergi.
ini Guru Pihu 
dia menceritakan tentang Pihu jatuh sakit.
Guru " aku pikir dia kangen dgn keluarganya, beritahu obat yg berikan kepada Pihu, periksalah  berkas medisnya, dia akan sembuh & aku akan membuat Pihu berbicara dgnmu.
Ruhi bicara dalam hati " mengapa Ishita tdak mengatakan apa-apa, apa dia tdak khawatir utk Pihu.?
Ruhi keluar & melihat Ishita pergi.
Ruhi berbicara kepada guru.
Guru " kepada siapa aku berbicara sebelumnya.?
Ruhi " Ishita Bhalla.
Guru " aku bertemu dgnnya, dia akan berbicara kepadaku.
Ruhi " tunggu, aku akan memeriksa berkas medis Pihu.. Raman & Ishita bicara & menari.
Ruhi marah melihat Ishita menari & menarik tangannya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256

Ruhi membawa Ishita dari sana.
Semua orang terkejut & pergi utk melihatnya.
Ishita " apa yg terjadi.?
Ruhi " kau seorang ibu yg ceroboh.
Raman " cukup, aku katakan kita akan berbicara di rumah, ayo.
Mereka semua pulang.
Ishita " apa, Pihu demam, sehingga panggilan telepon tadi....
Ruhi " ya, guru Pihu menelpon dari kamp, itu baik karna aku di rumah & mengatakan obatnya, ini terbukti kau seorang wanita yg ceroboh.
Ishita " dengarkan aku, aku menerima panggilan telponnya, sebelum aku bisa mendengar, Adi menarikku, atau aku tdak akan meninggalkan panggilan penting.
Ruhi " ya, kau tdak ada ketika anak-anakmu membutuhkanmu.
Adi " Ruhi tutup mulutmu, kau selalu menunjukkan Ibu Ishi salah.
Ruhi embantah.
Ruhi " aku tdak ingin tinggal di sini, aku benci kalian semua.

Vandu " Bala mengapa kau membuat rencana makan malam, kami akan makan malam di rumah, aku telah memasak.
Bala " kita bisa memakan makanannya besok pagi.
Vandu " aku harus memeriksa surat-surat juga.
Vandu membatalkan makan malam.
Guru Shravan mengucapkan selamat kepada Bala & memujinya.
Vandu marah.
Bala " terimakasih karna tetap tinggal di sini sampai akhir kompetisi.
Aaliya " pergilah kompetisi selesai kau mungkin sibuk.
Wanita itu pergi.
Bala tersenyum.
Shravan meminta Bala tentang Nenek & Kakeknya.
Bala " mereka meninggalkan rumah, aku pikir kita harus pergi juga.
Aaliya meminta Vandu utk tenang.
Vandu " Aku baik-baik saja, apa yg terjadi padaku.?
Vandu pergi.
Aaliya " aku tahu apa yg terjadi padamu.
Aaliya tersenyum.

Shagun berbicara dgn Ibu Raman tentang laporan Pihu
Ruhi " aku tdak akan tinggal di sini.
Shagun " Ruhi, dapatkah kita berkonsentrasi pada Pihu sekarang.
Ishita " shagun bisakah aku ikut datang.
Ruhi " tdak, aku harus pergi, Pihu adalah adikku.
Raman datang.
Raman " tdak perlu pergi, aku sudah berbicara dgn guru Pihu, dia baik-baik saja.
Shagun berterimakasih kepada Ruhi.
Ruhi " tdak perlu berterima kasih padaku, Pihu adalah adikku, aku berjanji bahwa aku akan selalu melindunginya, Aku tdak seperti mereka yg menolak janji-janji mereka, aku bisa melakukan apa yg aku cintai, semua orang tdak seperti itu.

Ishita menangis.

Ayah & Ibu Ishita berbicara tentang Ishita & Ruhi.
Aaliya datang ke sana & meminta Ibu Ishita utk membantu dalam memasak makanan India selatan.
Aaliya " aku akan datang beberapa hari, kau mungkin lelah.
Ibu Ishita " Vandu membuat sambar dgn baik, dia akan mengajarkanmu, Vandu di kamarnya, katakan padanya, dia akan mengajarkanmu .
Aaliya " baik-lah.
Aaliya pergi menemui Vandu.
Aaliya mengetuk pintu & memanggil Vandu.
Vandu menangis.
Vandu " aku gemuk, gaun ini semakin ketat bagiku, Bala menjaga diri & terlihat lebih muda, tapi dia lebih tua dariku.
Aaliya menenangkan Vandu.
Aaliya " tubuh kita butuh istirahat setelah bekerja juga, kita harus pergi spa & mengurus diri sendiri, kau membosankan, maaf karna mengatakan itu, paman Bala ingin pergi utk makan malam & kau menolak, apakah kau memiliki alergi utk bersenang-senang.?
Vandu " akankah kau membantu aku dalam berubah.?
Aaliya " Tentu saja......

Ibu Raman & Simmi meminta Ishita tdak merasa sedih karna kata-kata Ruhi.
Ayah Raman " bagaimana kita akan menjelaskan kepada Ruhi ... ..
Niddhi datang di sana.
Ishita " mengapa kau datang ke sini, pergi.
Ruhi datang.
Ruhi " aku telah memanggil dia di sini., apakah ini rumahmu, akankah aku harus meminta izin siapapun utk bertemu.
Ayah Raman " kau harus berhati-hati dari Niddhi.
Ruhi ; aku harus berhati-hati dari Ishita , Niddhi aku memanggilmu di sini utk memberitahu keputusanku, ketika 20 hari ini berakhir, aku akan kembali dgnmu.
Mereka semua terkejut.

Ruhi " Niddhi & aku akan kembali ke Australia & ini adalah akhir dari keputusanku.
Ishita menangis.
Niddhi tersenyum.
Niddhi " aku sangat senang Ruhi, itu adalah berita besar.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Ruhi kenapa kau melakukan hal ini.?
Ruhi " keputusanku telah final & aku tdak akan mengubahnya sekarang.
Ruhi pergi.
Raman khawatir.
Niddhi " aku tdak perlu melakukan apa-apa, kalian semua membuat pekerjaanku lebih mudah.
Niddhi berterimakasih kepada Ishita utk membuat Ruhi kembali padanya.
Niddhi pergi.

Ibu Raman " aku senang bahwa Ruhi datang dekat dgn kita, kenapa dia bilang dia akan meninggalkan kita.
Ibu Ishita " kita tdak akan membiarkan dia pergi.
Ishita " aku tahu apa yg harus kita lakukan, aku akan pergi dari rumah ini.
Mihika & Romi datang & melihatnya.
Ishita " setelah aku pergi, Ruhi akan datang kembali kesini.
Ayah Raman " ini tdak akan menyelesaikan masalah.
Mihika " aku yakin jika kita semua mencoba, Ruhi akan berubah pikiran.
Ishita " kita memiliki beberapa hari, aku akan mencoba.Ibu Raman meminta Mihir utk bergabung dgn mereka utk sarapan.
Raman " dia perlu pergi utk bertemu seorang gadis.
Mihir " begitu banyak hal terjadi di sini, aku tdak mau.
Semua mengatakan mereka akan menemani Mihir.
Mihir " tdak.

Kemudian Ruhi datang.
Mihir " aku akan pergi dgn Ruhi saja.
Ruhi " tdak ada.
Adi " dia juga akan pergi bersama kita
Ruhi setuju pada akhirnya.
Mihir " aku akan pergi & menyelesaikan pekerjaan di kantor.
Wanita " kau tdak akan pergi, kau akan bertemu seorang gadis setelah waktu yg lama, kau perlu pergi utk belanja, latihlah cara berbicara, dll
Ruhi " dia akan pergi.
Adi & Ruhi berdebat.
Raman menenangkan semua orang & meminta Ruhi & Adi ke dalam.
Raman kemudian berterima kasih kepada Mihir utk melibatkan Ruhi dalam hal ini.
Mihir " dia seperti putriku juga.
Ibu Ishita mengajarkan Aliya bagaimana utk menggoreng
makanan ringan.
Aliya makan & dia menyukainya.
Aaliya menerima telepon dari Vandu yg berterima kasih kepadanya karna bercerita tentang yoga.
Aliya dia membuat makanan ringan hari ini.
Vandu pergi ke kelasnya.
Ibu Ishia " Aliya berikan makanan ringan utk Mani.
Aliya datang menemui Adi & memberikan kepadanya.
Adi memuji Aaliya .
Aliya " aku bersemangat utk memberikan ini kepada Ayah.
Adi melamun.
Aaliya " apa yg terjadi.?
Adi " apakah kau akan pulang.?
Aaliya " ya , kemudian aku akan bertemu temanku
Adi " temanku gugup karena seseorang akan datang utk menemuinya , bagaimana seorang pria danseorang gadis di India memutuskan apakah mereka baik-baik saja utk satu sama lain, kau tahu tentang pertemuan pertama. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256 Tayang Rabu 12 April 2017

Aliya " mungkin, tapi itu tdak pernah terjadi padaku, Ini rumit utkku.
Adi kemudian mengatakan kepada Aaliya tentang dia & Ruhi pergi dgn Mihir utk melihat seorang gadis utknya.
Aliya " aku ingin gadis itu melihat bagian dalam baik dari Mihir.

Ruhi kesal & mengeluh bahwa tdak ada yg meninggalkan dia sendirian di rumah.
Adi dia bosan & menantang Romi utk permainan monopoli.
Ishita membuat pakore favoriate Ruhi.
Mereka mengatur permainan monopoli.
Ruhi sangat senang.
Ishita membawa pakore.
Ruhi makan dalam kegembiraan.

Ruhi menjadi tenang melihat Ishita & kemudian memberitahu Ishita itu sangat bagus.
Ruhi " aku memiliki waktu yg sangat baik setelah waktu yg lama, aku merindukan semua ini di Australia & aku akan kehilangan ini setelah pergi, paman Romi kalian akan bermain seperti ini ketika kalian mengunjungi aku di Australia.
Keluarga Bhalls menjadi sedih ... Ruhi memberitahu Adi utk bersiap-siap karena mereka harus pergi sekarang.

Mihir, Adi, Ruhi datang utk melihat gadis (Priyanka). Mihir gugup.
Adi " kita telah berlatih di dalam mobil , jangan gugup.

Priyanka datang.
Aliya datang dgn jus.
Adi & Aliya terkejut melihat satu sama lain.
Mihir & Priyanka pergi utk mengobrol pribadi.
Sementara itu, Adi mencari informasi tentang Priyanka dari anggota keluarganya.
Tiba-tiba Mihir datang di luar.
Mihir " aku tdak bisa melakukan pernikahan ini, aku tdak siap utk itu.
Mihir meminta maaf & pergi membawa Ruhi & Mihir dgn dia.
Ruhi " bagaimana kau bisa memutuskan dalam 10 menit?
Mihir " tdak.
Mihir pergi.
Aliya bicara dalam hati " mengapa dia datang ketika dia tdak ingin menikah.

Bala kembali pulang dari kerja, dia lelah.
Bala terpana melihat bunga-bunga segar, lilin.
Vandu " apakah kau suka ini.?
Bala " wah dalam rangka apa ini, Dalam rangka apa.?
Vandu " tdak apa-apa, aku pulang dari kelas yoga, aku melihat di toko & membelinya.
Bala " sejak kapan kau mulai kelas yoga?
Vandu merubah topik.
Bala " aku mencintai kejutan.
Bala pergi utk mandi.
Vandu " terima kasih Tuhan dia tdak mengerti, aku harus mengikuti apa kata Aliya & memberi kejutan pada Bala.